HomeХобби и стильRelated VideosMore From: RMD

lihat cewe ini pangkas rambut nya sampe botak😱😱😱😱

80 ratings | 50724 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
isnani army BTS (2 days ago)
gimana yah reaksi orang tua nya😂😂pasti mama papa nya kaget ngeliat
Weldha NovitaA (18 days ago)
Sayang bgt, rambutnya tebel gitu
Valen Laurentcia (1 month ago)
Mati ini cewek kalau ketahuan orang tua nya
Penkepo Dunia Malam (1 month ago)
Saya juga mau botak jadi nya Tapi saya tidak di izin kan sama cewek ku Hahahaha
night terror (1 month ago)
Ini baru gaya gue
Abinaya Jibran (3 months ago)
aku penngen tau
Diana nana (3 months ago)
Gue juga pengen sayang. Aja pasti gue botakin rambu w cowok gd yang suka saya
Cice Cice (2 months ago)
botak aja rambumu sendiri
Cice Cice (2 months ago)
botak aja sekarang baru kasiliaku
Haslindawati Hassan (5 months ago)
haha lawak
Gio Leka (5 months ago)
Aku suka dia
ossas imanuel (5 months ago)
Mungkin di lagi bnyak pikitan sni sya temenin biar gak stres
Ilham Suradi (6 months ago)
Wah" sampe abis gtu
Meiny leidy Umpel (6 months ago)
Udah gila i nih cewe yah 😂😂😂😂 lucu🤔
calvinjohn 678 (30 days ago)
ya bener tapi aku suka kamu
T0 Kan (3 months ago)
Bohke
luka Megurine Islam (7 months ago)
Kaya nya cewek nya tomboy
lusiana kurniawan (8 months ago)
Knp di botakkin?
LT Gaming Ngilangin Kutu
fatinah aqis (8 months ago)
ngejek botak komen😁😁😆😆😗😆😆😁
Rizki Azha (9 months ago)
Itu bukan sampe gundul,tapi memang digundulin
SALMA TTIN (11 months ago)
Aku juga pengen
tunmei gt (9 months ago)
Lol

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.