HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Cara Ampuh Melawan Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji

393 ratings | 172623 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (62)
Utami 2017 (3 months ago)
mau coba dulu rambutku juga rontok trims infonya kak
You Mee (6 months ago)
Ciyus?
Roy qal (11 months ago)
Hadech saya sudah cobak pakai daun jambu biji tu Sudah 3 bulan dan pkay tuu tapi msih sja rontok..?
You Mee (6 months ago)
Ciyus?
candra kristina (1 year ago)
Sangat bermanfaat.saya menyukai video ini. Terima kasih.
Cas Upi (1 year ago)
terima kasih infonya... ini sangat berguna buat saya
Veronica Laurensia (1 year ago)
Cas Upi gmn mbak ad hasil nya ga
nanang studio (1 year ago)
yg komentar disini pasti Rambutnya pada rontok hiks. Tapi keren mksh atas Tipsnya sngat bermanfaat
albie qolbie (1 year ago)
mksih say konfermasinx
Si Nyo (1 year ago)
Mau tanya dong 1 liter air itu bwat sekali ap be"rapa hariN itu makainya setiap hariMakasih
alex mahendra (7 months ago)
Si Nyo sekali pakai dikit aja airnya daun nya cukup 3 lembar, harus rutin tiap hari
Rissah Marissah (1 year ago)
coba akh
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 year ago)
ridwan saleh iya ada apa he
HARNI (1 year ago)
makainya berapa hari sekali mbak
Nadia Amira (1 year ago)
makasih banyak atas infonya. ..akan aq coba insha allah
Veronica Laurensia (1 year ago)
Nadia Amira gmn mbak ad hasilnya ga
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 year ago)
Ayu Mimi ya he
ridwan saleh (1 year ago)
Wo Ai Ni Shiang Ni
Omah Omah Madrupai (1 year ago)
makasih tip nya
Hello Hello (1 year ago)
akan saya coba, terimakasih atas saranya
Lenggang Riyanti (1 year ago)
tanya mind daun jambu nya jambu biji yg buah isi nya merah muda apa yg buah nya putih...soal nya jambu biji nya bnyk jenis nya...terimakasih....
faira molinill (1 year ago)
gmna cra mmbuat ny llu dignakn..
faira molinill (1 year ago)
Mazen Khalid ..slm..
Mazen Khalid (1 year ago)
faira Molinill ب
faira molinill (1 year ago)
Siti Humairoh ..ad aap lg dmn n dri mn slm sjhtra..buat smuany....
Siti Humairoh (1 year ago)
faira Molinill k
plinton sinurat (1 year ago)
thanks atas informasih nya
Ani Qr (1 year ago)
mau cbh klu udah pulng indo nnti soal nya dkt rmh ada phon jmbu bji aku tau nya hnya untk diare
sri ardit (1 year ago)
tempat ku bayak mbak pohon jambu..
Zahri Ari (1 year ago)
alham dulillah.........terima kasih semoga allah membalas a
Plg kantor cb ah rambutqu tiap hr rontok
apit kurniawan (1 year ago)
terima kasih tipsnya, saya ijin untuk mencoba praktekannya, tips ini sangat bermanfaat skali dan hemat uang, trima kasih, smg allah swt mmbalas dgn kbaikan yg berlipat ganda, aamiin
gopung gopung (1 year ago)
apit kurniawan mas sy mau tnya. ap maz udh coba..dan gmn hsilny..brpa lama kl udh kltn hsilny..mksih
Rohani Samat (1 year ago)
apit kurniawan
alax alax (1 year ago)
trima kasih tips nya
lesi fah (1 year ago)
siip mksh byk semoga bermanfa'at .daun jambu biji sgt mudah di cari
Bremz Ahmad (1 year ago)
mau coba dlu,. makasih tips nya muda2han berhasil tk rontok lg
Akmal fikri (9 months ago)
Bremz Ahmad kuebleekforres
Amey Sasti Wiasih (1 year ago)
tapi katanya daun jambu biji juga bisa nyembuhin diare. apa nanti jika pake daun jambu biji ngga akan susah BAB ya... 😁😄 q pernah nyoba untuk diare soalnya hasil nya ampuh klw minum nya rutin
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 year ago)
berarti rmbut rontok bukn dari shampo ya...
Ayu Mimi Sulastri (1 year ago)
Wo Ai Ni Shiang Ni
mau d coba dulu .mksh impo ya ka .
kha rahmay (1 year ago)
Terimakasih tips nya
kha rahmay (1 year ago)
Laila Asmawati ya mungkin Sampe Liat hasil Nya bu,mencoba trus mencoba ga Ada Salah Nya Kan bu
Laila Asmawati (1 year ago)
kha rahmay . saya se org ibu r.t yg sdh tua usia sy di atas 50 . apa msh bs tmbh rmbt yg sdh rontok .? tp info nya krg jls, brp lm kt menggunakan cara ini .apa seminggu se x. apa cm dlm pemakaian dlm 1 x aja .
Rossy Yati (1 year ago)
pingin cb tp gk punya pohon jambunya..padhal tiap hari rontok.
Rossy Yati (1 year ago)
+faira Molinill​... Ok..mksh sobat g+
faira molinill (1 year ago)
Rossy Yati klo pngn daun jmbu dtg j krmh q akn q ksi byk..
Rossy Yati (1 year ago)
+Helga Talitha​.. Iya..met mlm sobat g+
Helga Talitha (1 year ago)
Rossy Yati
Bundane Queensa (1 year ago)
Rambutku rontok bgt
Hartono Mekka (1 year ago)
makasi infonya
Mas Maulana (1 year ago)
mudah"an bs gk rontok setelah mencoba.
J Taiwan (1 year ago)
Rambutku rontok. Mau cobah ah...
Niyar Hamdun (1 year ago)
dkota mnkh?? taipe bukan
Bima Sakti (1 year ago)
akan saya coba,soalnya rmbt saya rontok,klo udah ada hasilnya barubilang oke
Maftuh Ihsan (8 months ago)
Emang nyata apa eggk hasilnya bg..
Nano JR (1 year ago)
Bima Sak ti
Jua Junaesih (1 year ago)
insa allah akan ku coba mksh ipormsya
yanty (1 year ago)
Apa iya
Puput Anggraeni (1 year ago)
Mau coba aah..mksh informasiny
Zana Zulfia (1 year ago)
tmksih tips nya sangat bermanfaat buat kami...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.