HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Eri Restian putra

Cara mudah meluruskan rambut alami tanpa catok

1338 ratings | 148444 views
Cara mudah meluruskan rambut alami tanpa catok, tips meluruskan rambut secara alami,Inilah cara meluruskan rambut,meluruskan rambut Dengan cara alami,meluruskan rambut Dengan murah dan mudah,meluruskan rambut Dengan mudah dan praktis,meluruskan rambut yang ikal atau bergelombang,meluruskan rambut yang keriting,meluruskan rambut acak acakan,meluruskan rambut Dengan bahan bahan yang gampang di cari,meluruskan rambut Dengan bahan air santan kelapa di campur air jeruk nipis,meluruskan rambut Dengan mudah dan ekonomis juga praktis,kapan saja dimana saja Anda bisa lakukan.meluruskan rambut tidak perlu mahal,meluruskan rambut tidak perlu di catok atau di rebonding.cukup ikuti tpis,cara mudah meluruskan rambut alami tanpa catok atau rebonding,ikuti tutorialnya sekarang.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (517)
Ahmad Zikrifarhan (22 hours ago)
Bng resepnya itu permanent gk bng
Eri Restian putra (21 hours ago)
Insya alloh permanen
adhan fadillah (22 hours ago)
Bang Kalau santan Yg Di Kemasan Bisa?
adhan fadillah (22 hours ago)
Oh itu Melepekan Rambut kan
Eri Restian putra (22 hours ago)
Bisa cmn hasilnya kurang memuaskan.
Sam Sur (1 day ago)
makassiiih bangg!
Eri Restian putra (1 day ago)
Sama sama
Sam Sur (1 day ago)
makassiiih bangg!
Khairil Anwar (2 days ago)
Jgn lesu bang ngomong nya
ist'anah imout (5 days ago)
bisa permanen nggak bang
Eri Restian putra (5 days ago)
Yg udah udah permanen semua
kristian21 kristian21 (5 days ago)
Om kl santannya pke santan yg sudah jdi kya sunkara Intinya bukan santan peres sndri santan yg sudah dlm kemasan bs g om??????
Eri Restian putra (5 days ago)
Bisa cmn hasilnya kurang bagus
Ahmad Nur (6 days ago)
lakuin setiap hari bang apa dua kali dalam satu minggu?
Eri Restian putra (6 days ago)
Cukup dua kali seminggu
Rijani Ahmad (6 days ago)
itu bnern apa gk
The pahri art (9 days ago)
Mas kalo pake santan kara bsa gak
Eri Restian putra (9 days ago)
Hasilnya kurang bagus... Mending santan asli
revin fauzi (9 days ago)
Nah.. ini baru alami.. insya alloh gk ada efek sampinya.. soal nya santan dan sari jeruk mipis itu.. bagus buat nutrisi rambut.. Mkasih mas bro tips nya.. yahuttt..
Diman Girsan (10 days ago)
Hanya santan sama lemon nipis aja kan.
Eri Restian putra (10 days ago)
Iy
Bagus Wijaya (10 days ago)
Bang itu harus di masukan ke kulkas kah? Atau langsung pake begitu aja
Bagus Wijaya (10 days ago)
Tapi yang saya buat, sudah saya masukan ke kulkas. Masih bisa berkhasiat kh bang?
Eri Restian putra (10 days ago)
Langsung aja pake
asty ast (10 days ago)
Mas kalo pakainya santan instan bisa gk?
Eri Restian putra (10 days ago)
Hasilnya kurang memuaskan
Mahesa Ae (10 days ago)
Dimasukin kulkas dulu apa enggak bang
Eri Restian putra (10 days ago)
Tidak usah... Langsung pake aja
risma sari (11 days ago)
Bang klo nya rambut nya tebal ikal kasar itu berapa kali pemakaian Plis di jawab
Eko Edr (12 days ago)
kalau gak pake jeruk nipis ..boleh gak bang
Eri Restian putra (12 days ago)
Hasilnya kurang bagus
Alif Alfarisky (13 days ago)
Bang kalo peras santanya gk pake kain boleh
Eri Restian putra (13 days ago)
Boleh boleh aja yg penting bisa ke peras santanya...
Rian Saputra (14 days ago)
Kalo rambutku bergelombang bisa ga mas??
Rian Saputra (13 days ago)
Permanen ga??
Eri Restian putra (14 days ago)
Buat semua jenis rbut bisa
BabyLookStyle 123 (16 days ago)
Makasih gan gw dah coba hasilnya memuaskan asalkan rutin pasti rambut cepat lurus gw cuma make 3 kali udah lurus gan
Mamatblender Blender (16 days ago)
Bang?Kalo Udah Lurus Trus Di Pakain itu boleh Ngak Bang?
Eri Restian putra (16 days ago)
Boleh boleh aja buat perwatan
Rukis ArRamdan (17 days ago)
Bang temen gue nyoba malah rontok,,,terus di botakin eh pas tumbuh lagi jadi kek jembut
Nasya Kusuma (17 days ago)
Bang abis itu rambutnya ditutup pake plastik apa kaga bang?apa cmn ditunggu 1jam doang?
Dita felani (17 days ago)
santan kara boleh ga??
Nurul Amin (18 days ago)
Pasti yg komen ini semua nya keriting makan nya lihat yt
Zack Jr. (20 days ago)
Saya udah coba dan ternyata manjur cuy , baru 4 kali coba udah kelihatan hasilnya. 👍
Ahmad Zaki (21 days ago)
Hhhh kayak meres 5u5u bang😂
Romi Andika (21 days ago)
Santan Nya Harus Kental Ya Mas
Eri Restian putra (21 days ago)
Engga jg yg penting santan
Romi Andika (21 days ago)
kalau Sudah Siap Dipakai Lalu Di Bilas Pakai Shampoo..Klw Hari Berikutnya Kita Mandi Juga Harus Pakai Shampo Ya Mas
Romi Andika (21 days ago)
+Eri Restian putra o iya lh mas
Eri Restian putra (21 days ago)
Tergantung kebiasan... Sehari hari anda
aldi apriyadi (21 days ago)
saya pake pomade bang rontok gak ke rambutnya
aldi apriyadi (22 days ago)
bang saya pake pikok warna merah trus gimana
Eri Restian putra (22 days ago)
Gk apa apa .
Ari Teaa (22 days ago)
Makasih bang
Eri Restian putra (22 days ago)
Sama sama
aldi apriyadi (23 days ago)
bang misalkan saya makai nya 2 jam udah di siram terus pakai lagi sampai sehari 7 kali gimana bang ada effecknya gak atau seminggu 14 pakaian gimana bang ada effect nya gak plis jawab
Eri Restian putra (23 days ago)
Jngn berlebihan jg. cukup 2 kali seminggu aja
aldi apriyadi (23 days ago)
saya keriting bang cuman berapa hari ya menjadi lurus lemes
aldi apriyadi (23 days ago)
bang saya santen nya beli bukan parut tapi beli santen buat masak gpp bang
Eri Restian putra (23 days ago)
Iy gk apa apa
Perdana Satyadewanto (24 days ago)
Kelapa tua apa kelapa muda bang?
Perdana Satyadewanto (24 days ago)
Bang kalo jeruk lemon bisa gak?
Eri Restian putra (24 days ago)
Tua
Nurinda Ariyanti (24 days ago)
emng santan nya gk bau basi ya
Beach Bomber (25 days ago)
Klw Pake gituan sesudah mandi Atau sebelum mandi bang?
Eri Restian putra (24 days ago)
Sebelum mandi...
Alfian Altha (25 days ago)
Bang,kalo rambutnya kayak mie bisa pa gx?
Eri Restian putra (22 days ago)
Semua jenis rambut bisa
Ahmad Alfian (25 days ago)
terus diminum bang
Muhd Shahrizal (25 days ago)
kekal ka bang
Eri Restian putra (22 days ago)
Insya alloh kekal
Ugan Suganda (26 days ago)
Permanen gak bang
Eri Restian putra (25 days ago)
Insya alloh permanen
Hendrik Ayong (26 days ago)
Pake sampo apaa mass? Rambut saya keritiing pemakaiannya seminggu berapa kali?
Eri Restian putra (26 days ago)
Shampo bebas...dua kali seminggu
Eryanti Wamnebo (27 days ago)
Waw hebat banget Wow hebat banget
Samsung Galaxy (27 days ago)
pake tiap hari apa gmna bg
Rizal Favreza (28 days ago)
Klo dari gundul gmna. nanti jadi nya klo udh panjang rambut nya lurus gk bang ?
Rizal Favreza (27 days ago)
klo gk pake jeruk nipis. cuma Santan nya aja gmna bang
Eri Restian putra (27 days ago)
Insya alloh lurus...
Samhell bstrd (28 days ago)
Yang komen di sini rambutnya keriting semua wkwkwk
Evvendi Vhorca (28 days ago)
asslmualaikum bang.... bang setelah makek itu.... truss d bilas lalu pakek sampo.... setelah pkek sampi lau semisal makek minyak rambut apa gak ngefek bang!
Eri Restian putra (28 days ago)
Gk apa apa... Kalau mau pake minyak rambut
Nadia Salsabilaa (29 days ago)
Lurus permanen gk ya mas?
Eri Restian putra (28 days ago)
Bila cocok insya allah.
sidik zakaria (29 days ago)
Bang kalo habis pake itu sekian lama kan lurus, yakin permanen bang pliss bls...
Eri Restian putra (29 days ago)
Bagi yg cocok pasti lurus... Dan akan lurus permanen.
Muhammad Fijul (29 days ago)
rambut saya ikal banget tuh kaya yang difoto, kira kira lebih baik makenya setiap hari apa 3x seminggu bang?
Eri Restian putra (28 days ago)
Terus saja jngn menyerah semua butuh proses... Semoga sukses.
Muhammad Fijul (28 days ago)
bang ini saya ko makin keriwil rambutnya? udah 2x make...
Eri Restian putra (29 days ago)
Cukup dua kali seminggu.
Muhammad Fijul (29 days ago)
santanya gak harus kental juga kan?
Eri Restian putra (29 days ago)
Gk harus yg penting ada santannya
Darma Wikrama (1 month ago)
Lurus nya permanent apa sementara kak?
Eri Restian putra (29 days ago)
Permanen
Budi Gunawan (1 month ago)
Bang kalo kelapa parut baru buat santan bisa engga
Eri Restian putra (1 month ago)
Bisa
PiPal (1 month ago)
Jeruk nipis yg kecil bisa gak bro?
PiPal (1 month ago)
Ok makasih ya bang
Eri Restian putra (1 month ago)
Langsung habisin.
PiPal (1 month ago)
Itu airnya langsung habisin atau bisa disimpen untuk dipakai lgi nnti?
Eri Restian putra (1 month ago)
Bisa
E 1987 (1 month ago)
Santan jadi boleh bang
Eri Restian putra (1 month ago)
Santan jadi kurang bagus mending santan bikinan sendiri.
Mas Aji (1 month ago)
Kalo pake kara santannya bisa gak wkwj
Eri Restian putra (1 month ago)
Bisa aja cmn kurang bagus
Sandika Hidayat (1 month ago)
ada yang udah ngalamin perubahannya??
Eri Restian putra (1 month ago)
Banyak
Trisna W (1 month ago)
Coba dulu
hanung kurniawan (1 month ago)
Kalau santan belinya sudah jadi aman gk bang..?
hanung kurniawan (1 month ago)
itu beneran jadi rambut lurus kah..?
Eri Restian putra (1 month ago)
Lebih baik bikin sendiri santannya
Muhammad Mahfud (1 month ago)
Pake santan kemasan instan bisa gak
Eri Restian putra (1 month ago)
Mending bikin santan sendiri...
AntoHusain CH (1 month ago)
Bang itu langsung di pakai semua atau gimana bang?
Eri Restian putra (1 month ago)
Langsung di pake aja.
MIFTAQUL HUDA (1 month ago)
Cara pakainya berapa hari sekali bang
Eri Restian putra (1 month ago)
Dua kali seminggu
Yth Dimpel Orii (1 month ago)
aman bang?
Eri Restian putra (1 month ago)
Di jamin aman
Nobi LA (1 month ago)
Terlalu berisik bang
Eri Restian putra (1 month ago)
Hrp di maklum pinggir jln raya...
Jihan Audy Lovers (1 month ago)
Itu dipakai setiap mandi atau gimana ?
Eri Restian putra (1 month ago)
Dua kali seminggu.
abdazis abdazis (1 month ago)
sebelum di maskerin rambutnya di basahin dulu apa kering
abdazis abdazis (1 month ago)
Eri Restian putra saat di maskerin pakai sisir rambut apa tidak
abdazis abdazis (1 month ago)
bilasnya pakai shampoo atau air biasa bang
abdazis abdazis (1 month ago)
Eri Restian putra oooooo ya
Eri Restian putra (1 month ago)
Tidak perlu di basahin langsung aja.
Gilang Ramadhan (1 month ago)
Bang kalo langsung Beli Santenya Langsung Bisa Gak Bang??
Eri Restian putra (1 month ago)
Bisa aja tapi kurang bgus
Ekly_ Neymar_jr (1 month ago)
Se pung dalam puki eeee
Priyo Anggoro (1 month ago)
Kalo abis pake ramuan itu terus pas udh di bilas langsung di shampoin bang? Jawab ya bang makasih...
Priyo Anggoro (1 month ago)
seminggu hanya 2 kali bro
Na Ja (1 month ago)
Priyo Anggoro, bang 1 hari 1 kali boleh gk
Eri Restian putra (1 month ago)
Telah pake ramuan diamkn sampai agak mengering ya sekitar 1-2 jam... Baru bilas pake shampo
Feri prasista (1 month ago)
Saya lagi mencoba nih
Yogi Prayogi (1 month ago)
Qt potong pelan2 aja " hati2 kena tangan " hahahaha.. padahal kan jari bang..😂😂
muhammad muzaffar (1 month ago)
kalau pake itu rambutnya kuning gak bangg??
Eri Restian putra (1 month ago)
Engga rambut tetep warnanya normsl
Vendy Syahputra (1 month ago)
itu apa harus dikulkas dulu bang? atau langsung bisa digunakan
Eri Restian putra (1 month ago)
Langsung aja pake.
rizal pamungkas (1 month ago)
Kalau pakek santen yang kemasan bisa nggak?
Eri Restian putra (1 month ago)
Lebih bagus santan bikinan sendiri...
Adit Candra Saputra (1 month ago)
Benran lrs ya bng
Eri Restian putra (1 month ago)
Insya alloh kalau mau berusaha dan mudah mudhn cocok
muhammad qohhar (1 month ago)
Bang kalo pake santan yang beli di indomar*t gitu bisa ga sih? Jeruk nipisnya harus 3? Syukron.
Eri Restian putra (1 month ago)
Hasilnya kurang bagus kalau santan yg di warung... Mending bikin aja sendiri atau marut di tukang parut lebih bagus
cahya mbreww (1 month ago)
Klo, rambut nya jigrak bisa gk?
Eri Restian putra (1 month ago)
Buat semua jenis rambut bisa
Amin Muh (1 month ago)
apaka harus kain yg teransparan
Eri Restian putra (1 month ago)
Maksudnya kain transparan biar lebih gmpng meras santan nya... Tidak wajib jg.
Amin Muh (1 month ago)
apaka harus kain yg teransparan
You Com (1 month ago)
Kalau make ini rambut bisa rontok gak
Eri Restian putra (1 month ago)
Di jamin tidak... 100%
Ahmadrizal Akbar (1 month ago)
Bang mau nanya itu cara pakainya gimna dan klo udh d pake di tunggu berapa menit?
Ahmadrizal Akbar (1 month ago)
Oh iya bang siap nanti klo berhasil saya SUBSCRIBE
Eri Restian putra (1 month ago)
Tunggu agak mengering satu sampai dua jaman.
Wah Arii (1 month ago)
Klk selesai memakai nya boleh di cuci rambut nya mas?
Eri Restian putra (1 month ago)
Boleh
Muhammad Zia (1 month ago)
Lagi dalam proses mencoba nih 🙋🙏
Raisa Pesek (1 month ago)
Muhammad Zia udah berhasil gg om.
Charis Udin (1 month ago)
Bang kan rambutku agak gelombang misal udah coba apa lurus terus gak kembali seperti semula?
Charis Udin (1 month ago)
Eri Restian putra makasih banget bang. Tutorialnya sangat bermanfaat 👍
Eri Restian putra (1 month ago)
Ya gk apa apa kalau masih mau pake....
Charis Udin (1 month ago)
Eri Restian putra makasih bang. Kalo pemakeannya bebas kan bang? Misal udah lurus trus masih make resep santan di campur jeruk nipisnya
Eri Restian putra (1 month ago)
Setelah pemakaian terus di potong justru biasanya suka lebih bagus lagi pas tumbuh....
Charis Udin (1 month ago)
Kalo misal yah saya potong rambut tapi pake gunting sasak gmana bang? Masih lurus kan bang? Pemakean santan pake jeruk nipisnya gmana bang? Makasih
Astri Yana (1 month ago)
assalammu'alaikum itu langsung di pake tidak dibasahin dulu rambutnya ?
Eri Restian putra (1 month ago)
Waallaikum salam... Langsung aja gk perlu di basahin dulu.
diego milito (1 month ago)
Bg klw sisa ramuannya kt simpan d kulkas bakal hilangin efeknya gak pas dipakai lg??
diego milito (1 month ago)
Eri Restian putra Ok thnks bg.
Eri Restian putra (1 month ago)
Kalau di simpan kurang bagus mending bikin dadakan
Ahmad Dani (1 month ago)
Janq mau percaya teman-teman
Eri Restian putra (1 month ago)
Jangan jadi provokasi jadilah orang yg bijak dan menghargai karya orang lain.
Ahmad Dani (1 month ago)
Anu palsu itu
litle people (1 month ago)
Kalo pakek santan yang kemasan dijual di toko bisa gak?
Eri Restian putra (1 month ago)
Kurang bagus mending santan buatan sendiri
Kpop Newslyz (1 month ago)
Kalo pakai 3 kali seminggu boleh? Ad Efekny?
Eri Restian putra (1 month ago)
Cukup dua kali seminggu aja.
IHSAN HIBATULLAH (1 month ago)
Bang boleh gk pakainya setiap hari
Bocah Thailand (1 month ago)
Bang kalo make santan kara bisa gak?
zu one (1 month ago)
Mantapp
Hengki Pratama (1 month ago)
ini udh work kah om?
Na Ja (1 month ago)
Bang kenapa kk 1hari 1kali gk boleh
Hengki Pratama (1 month ago)
owh ok om ane coba praktekin ya om,mksh info nya om,moga si om panjang umur nya dan sehat selalu. aminn🙏
Eri Restian putra (1 month ago)
Udah
Kpop Newslyz (1 month ago)
Permanen Gak lurusnya?
Eri Restian putra (1 month ago)
Di jamin permanen
Kpop Newslyz (1 month ago)
Permanen Gak lurusnya?
Nuranisa Nisa (1 month ago)
Klo aku pake santan,jeruk nipis, tepung mazena dan madu di masak bersamaan sampai mengental baru dinginkan oleskan di kepala, sisanya bsa di taro di kulkas gunakan 3x seminggu dan alhamdulliah rambut lurus dan subur tebal...cara makenya pake sisir ya biar lurus
Nuranisa Nisa (1 month ago)
Eri Restian putra sama2
Eri Restian putra (1 month ago)
Wow mantap tips nya makasih ya telah nambah ilmu baru
Hanafi Dian Saputro (1 month ago)
itu parutan klapanya hrs berapa banyak om ?
Hanafi Dian Saputro (1 month ago)
Ok mksh infonya
Eri Restian putra (1 month ago)
Dikira kira aja
abyan Naufal (1 month ago)
Keringin rambutnya tidak makai shower cap boleh gk mas??? Jwb plis
Eri Restian putra (1 month ago)
Boleh boleh aja.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.