HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

ADA YANG NGETOK SAMBIL LARI - PARANORMAL EXPERIENCE | Indira Kalistha

26348 ratings | 892036 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1838)
Kirani Aisyah (2 hours ago)
Ka buat paranormal experimen lg dong
Nidaaa Lsyf (5 hours ago)
Tapi bukannya jam 2-3 itu malaikat turun ke bumi ya? kalo bangun itu biasanya disuruh menunaikan ibadah kayak shalat di 1/3 malam, kalo orang islam sepengetahuanku gitu sihh maaf salah 😇
Sekarr Arum (1 day ago)
Aku jg penakuutt😭😭
Rosi Rosi (1 day ago)
yang nonton sambil n melukin suami ada?
Watashiwa Riza (2 days ago)
dari jam 12 tepat sampe jam 4 katanya emang bukan jam aman. jadi wajar kalo banyak hal kek gitu, apalagi kalo hawa tiba-tiba gk enak. dulu saya pernah, jadi saya lagi tidur sendiri di rumah, waktu itu ibu dan adik saya nginep di RS karna jagain ayah saya yg lagi sakit. tadinya temen saya mau nginep, tapi tiba² gk jadi karna ada urusan keluarga. yaudah, karna saya gk berani tidur di kamar sendirian, makanya saya tidur di ruang tengah sambil nonton tv, semua lampu saya matikan kecuali dapur dan tv tetap menyala. saya gk tau kenapa, yang biasanya saya susah tidur kalo sendirian di rumah, kali ini tuh bener² gampang tidur, kalo gk salah jam 9 saya sudah tidur. singkat cerita, tiba-tiba saya tuh kebangun jam 12.30 dengan keadaan kaget. nah disitu mata saya langsung melirik ke sudut² ruangan karna saya merasa takut banget. ditambah tv saya lagi nayangin kalo kalian ingat acara tv "mr. tukul jalan-jalan" nah itu pas lagi bagian yg ada pocongnya. yaudah dari pada takut akhirnya saya matiin tv nya. saya akhirnya coba tidur lagi, tapi pikiran tuh bener-bener gk tenang sampe saya keringet dingin. terus sekitar jam set 2 an, saya denger kaya peralatan makan di dapur tuh kayak ada yg mainin, gimana sih orang kalo mainin sendok sama piring ? akhirnya saya samperin ke dapur, tapi gk ada siapa², terus saya balik lagi ke ruang tengah, saya niatnya mau tidur lagi tapi ada suara orang nyuci piring. terus disitu saya ngomong "maaf ya, saya mau istirahat". setelah itu suara² sempet berhenti sebentar, tapi hawanya semakin mencekam, waktu kayak lama banget gitu paginya. akhirnya saya gak bisa tidur dan main hp aja. sekitar jam 3-an, saya denger pintu dapur saya ada yang ngetok². awalnya saya diemin, tapi karna diketok terus, akhirnya saya samperin dan buka pintu dapurnya, tapi gk ada apa² dan suasana jalanan itu bener² sepi. kejadian itu keulang 2x tapi bener² gk ada siapa² pas saya samperin. dan akhirnya saya mulai ngerasa ngantuk sekitar jam set 4. dan pas jam 4 pas saya bener² tidur dan sampe kesiangan pas mau berangkat sekolah. pas di sekolah saya mikir "kok gua berani banget ya sampe nyamperin ke dapur dan buka pintu dapet" karna jujur aja, saya tuh tipe orang yang penakut banget, abis nonton horor aja kalo mau ke toilet saya langsung minta temenin saya adik saya. sekian dari cerita pengalaman saya 😂
Siti Cholifah (3 days ago)
Ihh sumpah deh.. pas aku nonton video ini,, tiba tiba ada ulet di tangan aku, padahal aku lagi tiduran di kamar.. dan aku blom keluar sama sekali dri rumah
cia 002 (3 days ago)
Hantu ketok, mati karena ngetok pintu😂
Kinara Ajja (3 days ago)
kak aku pas kecil ilang di kamar kata mamah aku diajak main hama setan terus kasian keluarga aku nyariin sampe seluruh rumahbtetep gak ketemu p
Endang Tyas (4 days ago)
Itu ada ibu nya gak?
AUDRYiqrariva audry (4 days ago)
Rumah aku juga dkt karang tengah ka
Nanda Azka (4 days ago)
Serem;(
Ayunda Rizky Amalia (5 days ago)
Sama dong, prnh jga ada yg ngetok jendela kmr pdhl kamar aku ada dilantai 2 😅 sempet agak tkut sih, tpi kyanya ga baik jg tkut berlarut" apalgi tkt sm kmr/rmh sendiri 😅 jdi hrs memberanikan dirii wkwk
Fathania Nabilah (5 days ago)
Bantu like aja ya kak nyeremin
Jmms123 Id (5 days ago)
Kk klu kk terbangun secara tiba" tanpa sebab itu berti di bgunin ama makhluk halus ✌🏻
GERJIN CHANNEL (5 days ago)
Bikin lagi kak bareng kak gustaf donggg
ARMY AND BLINK (5 days ago)
2 0 1 8
inka08_ anggraini (5 days ago)
kayaknya yang ngetok mbknya yang bersih bersih dan ngobrol sama temennya tadi😕
Viola Rahma D (6 days ago)
😦😦
Viola Rahma D (6 days ago)
Seremmmmm
Viola Rahma D (6 days ago)
Ww
indra 243 (8 days ago)
11:03 kalian denger gak?
Altintop Romadhona (8 days ago)
Aku juga tinggal di tangerang
Saskia Fitri (9 days ago)
Srius,demi apapun,aku pernah kejadian kaya ka indi ;) tpi cuma ada yg ngetok jendela doank berkali" ;) sampe aku buka gordyn gada papa :'( sampe situ aku langsung crita sama mmh ayah :'((
Nuha Ramadhani (9 days ago)
Ka aku nonton jam 02.30,trus pintu teras aku itu ada yg ngetok trus pas aku liat itu cowo trus pas aku baca istighfar dia langsung ilang kaya jadi debu gitu trus aku langsung pingsan, besok nya juga gitu lagi tapi aku beraniin diri sih aku langsung buka pintu nya trus aku bilang"tolong jangan ganggu kehidupan manusia ya,yang tenang di alam sana"trus besoknya kisah nya sama kaya kk pintu kamar mandiku ada yg dobrak
Meylisa Imran (9 days ago)
W baca komen dulu, takutnya ada jumscarenya😌
Adinda Fausta (10 days ago)
Kenapa. Vidio kakak durasi nya lama
ahnaz fariyah (10 days ago)
Yg ngeliat video ini 2018 siapa?
Cathrine Tjio (10 days ago)
Sabar ya kak. Aku pun tau kayak mana perasaan kakak.. Paranormal kakak ngeri bangett..
channelnya cici (10 days ago)
Aku nonton pas jam 12 wkwk😪parah si ini bener bener serem
Monica Erdaa (10 days ago)
Parah ih komen ny bikin tkut ae😥😥
Valentina Amanda (11 days ago)
IKLAN SERASA JUMPSCARE
titin handayani (12 days ago)
Kak aku saranin mendo,a dulu waktu baru pindah kalau aku kayak gitu makanya nggak pernah terganggu
Nada Ayu (12 days ago)
pas lagi nonton eh liat mata, ternyata mataku sendiri:') begroundnya item
Talitha Atha (12 days ago)
Kak aku lagi nntn jam 4 sore trus pas aku lgi serius"nya tiba" lampu aku kedip sendiri kak serem
ranesha margaret TUBE (13 days ago)
kasian kak indira udah ketakutan .....aku like aja deh ....soalnya kak indira acian
ranesha margaret TUBE (13 days ago)
kasian kak indira udah ketakutan .....aku like aja deh ....soalnya kak indira acian
ranesha margaret TUBE (13 days ago)
kak indira udah ketakutan
Erika Kusuma (13 days ago)
Tunjukin rumah nya dongg
Mantan Gamer (14 days ago)
🙈🙈🙈😨😨😨👽👽👽
udang rebon (14 days ago)
apa cuma gw disini yg nntn sambil bacain komen:v
Hairani 49 (15 days ago)
03:00 itu bau danur namanya
sepah tebu (17 days ago)
Kak Indira pake lipstik apa tu ?
kairsa putri (17 days ago)
Kk kalau takut pliss jangan di ciritain demi kita, kita takut kk kenapa2 karna kita sayang sama kakak ❤❤❤❤ dan gk mau kk knp2 karna kaku gk ada kk aku merasa sepi gk terhibur....
Aiko Miyuhara (17 days ago)
aku nonton ini jam setengah 12. hiksss
Huwaina Ifi (18 days ago)
Kaka ko gak sama aa utap
GIRLFRIEND TAEHYUNG (19 days ago)
Yaelah kalem banget dulunya
Hafiza YT (15 days ago)
ISTRINYA TAEHYUNG lol
jusidarls (19 days ago)
Setau aku sih kak jam 3 biasa ada serem serem
CH방탄소년단 (20 days ago)
Serem juga ceritanya , Jadi merinding😨😨😱
Puput Puput (20 days ago)
Siapa yg abis nonton ke bayang" ...kalau w ga inget🤣....kalau kalian kebayang " ga?
hohoho aja (20 days ago)
cantik bgt kak disini natural bgtttt 😍
Yut Mutia (22 days ago)
karang tengah mananya kk saya tinggal di karang tengah
Umar Nax (23 days ago)
wadul anjay
Najma Andini (24 days ago)
Kak pas opening kirain aku cuman ada leher sama kepala kakak doang ternyata kakak pake baju item fyuh...... Kirain aku beneran
Nindira Nashwa Zafirah (24 days ago)
Kak indira putus sama aa utap
Farah Fadelia (24 days ago)
Mantap.. hantu ketok wkwk
Radifsyah Kalfa (24 days ago)
Lumayan serem juga kk 😄😄😄😄
Natasyaa Faiza (24 days ago)
Kak yng tinggal di rumah yang berhantu itu kakak tinggal berapa tahun apa bulan
Lia Ariyani (25 days ago)
Gw sering sih kalo bangun jam 1/2/3 . Malah gw kgk tidur . Jadi gw jarang banget tidur lelap. Mungkin kah gua insomnia ? . Atau diganggu ? .
Byun Baekhyun (25 days ago)
Lia Ariyani sama bener kaya gw
jennieruby jane (26 days ago)
Byk bgt iklan nyempil😂😅
Rayhana Indriyani (26 days ago)
serem
Henisya Permata Sari (27 days ago)
Kak seru ceritanya, lanjut ceritanya ya kak tapi kalau kakak gak keberatan boleh gak ceritanya lewat gambar ya kak(gak maksa)
Fine Art (27 days ago)
selaiin ngakak Bisa jugaa Ceritaa Serius 😂😂 Suka banget ama cewek ini
Irene Kocu (27 days ago)
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Sikhod Lubis (28 days ago)
Wogh iya pantesan, arwah orang bunuh diri mah menuh2in bumi, soalnya gak diterima. Jd ya gak heran kalo ganggu mulu.. Pesan moral : Jgn pernah berpikir buat bunuh diri ya, arwahnya bakal nyampah disini doang, gak bakal ada tuh kedamaian atau happy ending buat yg bunuh diri...
Normansyah julian (1 month ago)
Gak kebayang kalo lagi coly ada yang ngetok awokwokwok
Najwa Syahrani (1 month ago)
Setannya sopan banget ngetok ngetok doang 😂
Najwa Syahrani (1 month ago)
Mrinding Bnerann!!
Rhizky Ramadhani (1 month ago)
setan ketok magic 😁
Chae Michelle (1 month ago)
Rumah aku yang dulu jg bekas cewe gantung diri kak
Fifian Atika (1 month ago)
Hantu
Lucyana Putri (1 month ago)
KA SERIUS KARANG TENGAH??? AKU DIKARANG TENGAHH!! KAKA DIKARANG TENGAH MANANYA?? SALAM KENALL
Eriqah Susanti (1 month ago)
Yang mau aku subs, bales coment yh, nnti aku subs
Siti Aisyah Triaryani (1 month ago)
Aku jg pernah kak kejadian gitu di kamar mandi pas azan maghrib trs ada yg ngetok ngetok nah pas aku buka gk ada orng sama sekali yg lain lagi pada sholat maghrib mangkanya kata aku ko aneh nah setelah mandi aku sholat dan aku langsung cerita ke mama aku trs kata mama aku "Mangkanya jangan mandi pas azan maghrib pamali" itu pengalaman terseram aku
why gituloh (1 month ago)
5:19 jumpscare!!!!! . . . . . . . . . . . Tapi boong:v
Hasna Ainan (1 month ago)
serem bgt kak😲
Marsella Putri (1 month ago)
ini kk nkin vd ini msh nempat di situ gak ka
Marsella Putri (1 month ago)
indira kalo panik lucu
Farah Syifa (1 month ago)
biasanya kalo jam 3 an pagi gitu aku prnh dengar anjing menggongong aneh nya cmn pas jam 3 an pagi doank
anisa riyanti putri (1 month ago)
Aku juga sama sebenarnya aku suka horor tapi penakut😅😅
Nazia Kirana (1 month ago)
k rmhnya di ngajiin aj kan kk orng islam
Shavira Alin (1 month ago)
Kalok aku kadang sihya sesak nafas
Naira Sahdan (1 month ago)
beneran kayak cuma kepala dan tangan doang😬😬😬
Aleena's Daily Vlog (1 month ago)
aku juga penakut buktinya aku kalo ngeliat gelap sendirian nangis karena ada suara suara aneh . tapi aku tetap berdoa kepada allah soalnya aku indra 6 by by kak
Viola Pa_17 (1 month ago)
serem banget kak😣 ada lagi nggak kak crita seremnya?
Tasya Amanda (1 month ago)
Omgg,aku lagi nonton serius bangett kaget iklannya setan2 jugaa astaghfirullah😭
Shelby Valindra (1 month ago)
kalo dijadiin film judulnya cocok "misteri ketukan" ih, aku kalo jadi kak Indira pasti bakalan trauma tidur sendirian
Risma velinaaa (1 month ago)
bener etateh
dina 01 (1 month ago)
hhh mba nya banyak tidur
dina 01 (1 month ago)
ih serem banget
dina 01 (1 month ago)
going ni kalo bener bicara ketoknya cuma sekali bukan 2 kali
Nadiarestu Putri (1 month ago)
Seru.. Abis kak, semangat terus buat vidio menarik kayak gini
grace maysita (1 month ago)
Share LG dong
real dians (1 month ago)
Kak indira cantik parah, tapi anehnya di vidio ini aku ngeliat ada aura berbeda aja si. Kesannya rada gelap kalo aku liat. Tapi cantik kok💕
Zaskiya Sampit (1 month ago)
Eh gila.. Aku belum mandi lho nonton ini,jadi takut buat mandi 😬
Alisha Etsarani (1 month ago)
senengannya mandi d kamar ibuk , banyak barangnya 😂😂😅
Si Ocong (1 month ago)
Cantik
jung ratu (1 month ago)
serem banget cerita paranormal experience nya kakak 😈
maria elina (1 month ago)
Pdhl cuma cerita tapi merinding
ammanda suci octaviany (1 month ago)
ka tadi menit ke 16. berapa gitu tiba" videonya mundur ke menit yg ke 6 wah langnsg merinding saya 😱😱😱
ammanda suci octaviany (1 month ago)
ka tadi menit ke 16. berapa gitu tiba" videonya mundur ke menit yg ke 6 wah langnsg merinding saya 😱😱😱

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.