HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Cara Paling Ampuh Melebatkan Rambut Super Cepat Hanya Dalam Waktu "Satu Minggu"

1713 ratings | 835018 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (204)
Era sehat (4 hours ago)
cek juga nih ramuan untuk melebatkan rambut https://www.youtube.com/watch?v=pAdFYgXN5T8&t=18s
ardy fingerstyle Ardi (22 hours ago)
Terimakasih atas infonya
Hot channel (4 days ago)
http://bit.ly/Cara-menumbuhkan-rambut-botak-dalam2hari
Muhammad Syafa'at (9 days ago)
Hah kira gua tadi bahan nya apa? Tau tau cuman lidah buaya hahahaha kebanyakan cakap nya lagi haduh kaya bocah videonya
yuvri yeni (16 days ago)
Kebanyakan uraian cerita ko kesannya malah menjatuhkan pekerja bidang lain.
Muhammad Akbar (18 days ago)
Kebanyakan bacot dari manfaat nya
Muhammad Akbar (18 days ago)
Kebanyakan bacot daru manfaat nya
Ali nurkhafidz (23 days ago)
Postingan blangsak anjing luh...
Aku & kamu (25 days ago)
Tai ayam di goreng makan ma u min.
Adam Shawaludin (27 days ago)
Tot lah
Salwan Iyung (27 days ago)
Lebih cepet lagi pake buaya nya, masukin j kepala ke mulut buaya
Fadli Achmad (29 days ago)
Bnyak bacotnya
Anak Mamah (1 month ago)
Beda orang
AXEL BELA (1 month ago)
Saraf,,,,,
Kelamaan Tai
Niko P. (1 month ago)
komen ya pada jorok
Imanul Hakim (1 month ago)
Boong semua. Saya udh coba
Sy Tukang Laptop (1 month ago)
banyak basa basi njir
Adit Ya (1 month ago)
Kata pengantarnya terlalu bertele tele t bikin males duluan sebelum membaca pokok penjelasan
Maju Terus (1 month ago)
Fuck.... Video kampret bertele-tele Semua bahan lo sebutin tapi cara real ngeracik nya gak lo buat.... Fuck
Faisal All Kahfy (1 month ago)
ngntuk mas baca nya kelamaan bertele tele
rio petrucci (1 month ago)
3 menit awal yang tidak berguna,banyak bacot
Zainuri Ahmad (1 month ago)
Klok cra cepat menumbuhkan bulunah pokeh dek rmmah yeh
Diorr Prayoga (1 month ago)
Gila yg bikin ginian gak bermutu😂😂😂
Andy Heryana (1 month ago)
Capek gw nunggu
Andi Rahim (1 month ago)
Kejo
Andi Rahim (1 month ago)
Kejo assu dongo kejoa
Andi Rahim (1 month ago)
Jelek kelamaan loe anjrit
Andi Rahim (1 month ago)
Dompala.assua
Andi Rahim (1 month ago)
Kejo lalod ko asu
Medi 94203 (1 month ago)
Gak percaya 1 minggu bisa tumbuh rambut aku aja udah 3 bulan gak ada hasil
kontol. bnyak cakap kau
ZAHRA 200217 (2 months ago)
Kepanjangan bacotnya!!!
satrio jagat (2 months ago)
Ngomongnya di bolak balik bolak balik,,
Zaiyan Al Kausar (2 months ago)
Woy tai video lu ini bnyk bcot ny tai
bolang gnc (2 months ago)
kalo suruh baca ngapain loe buat video
IzZa_ KiKuK (2 months ago)
Itu seminggu lebih tiga kali boleh?
Agus Sebastyan (2 months ago)
Tai ah
Ade Nuria (2 months ago)
Klo umurx di atas 30 thn emank msih bisa subur pke lidah buaya
mazzaini dahlan (2 months ago)
asu
Tato.bastian Bastian (2 months ago)
Mantap.. Tpi bner gk y..
Bongky Bonk (2 months ago)
Banyak ngimingnye drpd pokoknya😁
Bewith You (2 months ago)
Tingal bilang lgsg banyak kata2, bayak cocot
VIDSUB Chanel (2 months ago)
cerita mulu
Andri Warman (2 months ago)
Apa iya artikek ini. Sdhkah ada pembuktiannya yang dpt diterima.
Danny Irfaan Syach (3 months ago)
Kontol
Rafka Rafli (3 months ago)
Menumbuh kan cmbang
jancok asu (3 months ago)
Isi nya dikit lama lgi, ujung nya cuma lidah buaya hadeh, Gk suka dgn yg berbelit
YSP MCL (3 months ago)
Jancok
Tamvans46 (3 months ago)
Bertele tele teks ke banyakan apa salah nya langsung aja hadeeh
Tamvans46 (3 months ago)
Bodoh namanya rambut lebat yg permanen lah nggak mungkin enggak chanel pepek
Dohri Aja (3 months ago)
jiaancokkkkk
Naldo S (3 months ago)
yg baca brita lagi sinting....
Heri Reza (3 months ago)
Sonto loyo bnyk bacrit
Fsafiatuddin Fitra (3 months ago)
Banyak cing cong kampret
Nur Khasanah (2 months ago)
Fsafiatuddin Fitra sabar gan
JasTangga 04 (3 months ago)
Hadroh lamanya,
mimi azura (3 months ago)
Woi burit banyak cakap
Jam Jamhuri (3 months ago)
Preeeet
Diantoro Fandy (3 months ago)
aq aja pakai minoxidil dan biotin kadang pakai minyak kemiri 3 bulan baru kelihatan
Maretina Wulandari (1 month ago)
Diantoro Fandy minoxidil apaan y....
Toppik Malaysia (3 months ago)
CUBA TOPPIK TUK DAPAT RAMBUT LEBAT DALAM 30 SAAT ! toppikmalaysia.com
Harry Tomo (3 months ago)
Terlalu bnyak kata kata
Daniel Frederick (3 months ago)
Komentarnya banyak kosong nol 00 besar. Tidak bilang saja cari Air Kencing Anjing dicampur minyak kelapa. HASILNYA BAU PESING...
sei ra (3 months ago)
Bikin judulnya gak masuk akal kliatan bohongnya
Sct Sct (4 months ago)
Inilah iklan paling bodoh.
Molen Farm (4 months ago)
Gak msuk logika bisa mlebatkan rambut dlam 1 minggu..
cah kerjo channel (4 months ago)
Wahhh keren dengan cara cara anda , hadir balik ya... salkomsel
fajrul falah (4 months ago)
Banyak omong
Aw (4 months ago)
Kalamaan..banyak kata kata...gak bermutu sama sekali...ujung ujungnya cm lidah buaya...basi...
century apotik (4 months ago)
ah tahulah kau,udah aku coba semua berbulan bulan yg namanya kebotakan ya tetap kebotakan g ada semu itu
Asranur Lsm2017 (4 months ago)
saya umur 54 apa tumbuh lagi rambut dgn bahan alami tersebut
Ariya Adi (4 months ago)
Intronya terlalu panjang sampai setengah video baru mulai. Yang mau skip---> 3:17
depan suleswesi (4 months ago)
Boretttttt
Yadi Yadi (4 months ago)
Kampret
Thecoco Coco (5 months ago)
Duh lama nja buat orang MALAS ...
arek Blitar (5 months ago)
hoak dasar anjing
arek Blitar (2 months ago)
Nur Khasanah 😊😊😊😊😊👌
Nur Khasanah (2 months ago)
Dodot Adisaputro sabar bos
Ramdani Dani (5 months ago)
Terima kasi info nya InsyaAllah akan kita coba
onics (5 months ago)
intinya bagi perokok berhenti, jgn begadang, makan sayur yg banyak
Deny Warti (5 months ago)
Tidak cerdas tulisannya
jastin gunawan (5 months ago)
Bertele tele x kau
Ita Karlina (5 months ago)
Kebanyakan omong
rimawan bagas (5 months ago)
Yg singkatt jangan bulet njing
Mul Yani (5 months ago)
Aneh vidio ni apa solusinya, cmn kata, demi kata, boleh tumbuh ke kepala botak tu, hahahaha....
Roma Frans (5 months ago)
sy sudah gunakan bawang untuk lebat bisa tp ubanx tdk ada perubahan udh tiga bulan
Liem Jo Ming (5 months ago)
Jangan percaya dengan vidio bisu yg bertulis...kayak baca koran aja....ini ngibul hoax belaka...sebab semua udah aku praktekkan hasilnya nol besar...ini pembohongan
Edy Santoso Dewi (6 months ago)
Klamaan jd maleh mlihtny
Dedy Gunawan (6 months ago)
To the points,
Ari Wahyudi 16 (6 months ago)
Berbelit belit
Arafi Mustofa (6 months ago)
goblok yg bust video ini
Faizal zalazie92 (6 months ago)
Isinya lambat..lambat sangat..benci aq
ingan uye (6 months ago)
Kontol
WULY ADI (6 months ago)
gopung gopung (6 months ago)
Lama bnget sih..ngbisin kuota aja..
Zharifah Fingers (6 months ago)
Kuprettt
Walirimba Tambora (6 months ago)
Ceritanya..kebanyakan...
Dede Bule (6 months ago)
bertele tele amat,,
Liang Bujur (6 months ago)
tips ampuh ! beli lah kemoceng, cabutin bulu2 kemocengnya,oles lah kepala bohlam anda memakai lem kayu,setelah itu tempel2 lah bulu2 kemoceng yg sudah dicabuti td pada kepala bohlam anda yg sudah diolesin lem td. maka lihatlah hasilnya! anda kini tlah tak jauh beda dgn pohon salak
Satria Parapat (3 days ago)
Asu hhhh
Isma Hermawan (14 days ago)
Hahahaha
Lala Madiun (1 month ago)
Liang Bujur wkwkwk
Hasan Umar (6 months ago)
hahah apa emng cuma gw yg sambil baca" komen 😂
lutfi lutfi (7 months ago)
Gx tau jg se... coba lu x.
Rovik Ngawi (7 months ago)
Tips ini bsa mncelakakan org. lo bilang jgn pake produk yg beresiko tp tips lo beresiko banget.masak harus pke lidah buaya.yg bener aja.ongkos ke Kalimantan aja mahal belum ntar kelokasinya nyari buaya trus nyabut lidah buaya😸😯😸😸😸
Clint Lambert (7 months ago)
banyak bacot, langsung point saja

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.