HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Cara Paling Ampuh Melebatkan Rambut Super Cepat Hanya Dalam Waktu "Satu Minggu"

1402 ratings | 705094 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (158)
IzZa_ KiKuK (15 hours ago)
Itu seminggu lebih tiga kali boleh?
Agus Sebastyan (2 days ago)
Tai ah
Ade Nuria (4 days ago)
Klo umurx di atas 30 thn emank msih bisa subur pke lidah buaya
mazzaini dahlan (8 days ago)
asu
Tato.bastian Bastian (12 days ago)
Mantap.. Tpi bner gk y..
Bongky Bonk (15 days ago)
Banyak ngimingnye drpd pokoknya😁
Bewith You (19 days ago)
Tingal bilang lgsg banyak kata2, bayak cocot
Yudis&citra Chanel (21 days ago)
cerita mulu
Andri Warman (22 days ago)
Apa iya artikek ini. Sdhkah ada pembuktiannya yang dpt diterima.
Danny Irfaan Syach (24 days ago)
Kontol
Rafka Rafli (24 days ago)
Menumbuh kan cmbang
jancok asu (25 days ago)
Isi nya dikit lama lgi, ujung nya cuma lidah buaya hadeh, Gk suka dgn yg berbelit
YSP MCL (26 days ago)
Jancok
Tamvans46 (27 days ago)
Bertele tele teks ke banyakan apa salah nya langsung aja hadeeh
Tamvans46 (27 days ago)
Bodoh namanya rambut lebat yg permanen lah nggak mungkin enggak chanel pepek
Dohri Aja (28 days ago)
jiaancokkkkk
Naldo S (1 month ago)
yg baca brita lagi sinting....
Heri Reza (1 month ago)
Sonto loyo bnyk bacrit
Fsafiatuddin Fitra (1 month ago)
Banyak cing cong kampret
Nur Khasanah (1 day ago)
Fsafiatuddin Fitra sabar gan
Juli 1985 (1 month ago)
Hadroh lamanya,
mimi azura (1 month ago)
Woi burit banyak cakap
Jam Jamhuri (1 month ago)
Preeeet
Diantoro Fandy (1 month ago)
aq aja pakai minoxidil dan biotin kadang pakai minyak kemiri 3 bulan baru kelihatan
Toppik Malaysia (1 month ago)
CUBA TOPPIK TUK DAPAT RAMBUT LEBAT DALAM 30 SAAT ! toppikmalaysia.com
Harry Tomo (1 month ago)
Terlalu bnyak kata kata
Daniel Frederick (1 month ago)
Komentarnya banyak kosong nol 00 besar. Tidak bilang saja cari Air Kencing Anjing dicampur minyak kelapa. HASILNYA BAU PESING...
sei ra (1 month ago)
Bikin judulnya gak masuk akal kliatan bohongnya
Sct Sct (1 month ago)
Inilah iklan paling bodoh.
Molen Farm (1 month ago)
Gak msuk logika bisa mlebatkan rambut dlam 1 minggu..
cah kerjo channel (2 months ago)
Wahhh keren dengan cara cara anda , hadir balik ya... salkomsel
fajrul falah (2 months ago)
Banyak omong
Aw (2 months ago)
Kalamaan..banyak kata kata...gak bermutu sama sekali...ujung ujungnya cm lidah buaya...basi...
century apotik (2 months ago)
ah tahulah kau,udah aku coba semua berbulan bulan yg namanya kebotakan ya tetap kebotakan g ada semu itu
Asranur Lsm2017 (2 months ago)
saya umur 54 apa tumbuh lagi rambut dgn bahan alami tersebut
Ariya Adi (2 months ago)
Intronya terlalu panjang sampai setengah video baru mulai. Yang mau skip---> 3:17
depan suleswesi (2 months ago)
Boretttttt
Yadi Yadi (2 months ago)
Kampret
Thecoco Coco (2 months ago)
Duh lama nja buat orang MALAS ...
Dodot Adisaputro (2 months ago)
hoak dasar anjing
Dodot Adisaputro (1 day ago)
Nur Khasanah 😊😊😊😊😊👌
Nur Khasanah (1 day ago)
Dodot Adisaputro sabar bos
Ramdani Dani (3 months ago)
Terima kasi info nya InsyaAllah akan kita coba
onics (3 months ago)
intinya bagi perokok berhenti, jgn begadang, makan sayur yg banyak
Deny Warti (3 months ago)
Tidak cerdas tulisannya
jastin gunawan (3 months ago)
Bertele tele x kau
Ita Karlina (3 months ago)
Kebanyakan omong
rimawan bagas (3 months ago)
Yg singkatt jangan bulet njing
Mul Yani (3 months ago)
Aneh vidio ni apa solusinya, cmn kata, demi kata, boleh tumbuh ke kepala botak tu, hahahaha....
Roma Frans (3 months ago)
sy sudah gunakan bawang untuk lebat bisa tp ubanx tdk ada perubahan udh tiga bulan
Liem Jo Ming (3 months ago)
Jangan percaya dengan vidio bisu yg bertulis...kayak baca koran aja....ini ngibul hoax belaka...sebab semua udah aku praktekkan hasilnya nol besar...ini pembohongan
Edy Santoso Dewi (3 months ago)
Klamaan jd maleh mlihtny
Dedy Gunawan (3 months ago)
To the points,
Ari Wahyudi 16 (3 months ago)
Berbelit belit
Arafi Mustofa (4 months ago)
goblok yg bust video ini
Faizal zalazie92 (4 months ago)
Isinya lambat..lambat sangat..benci aq
ingan uye (4 months ago)
Kontol
WULY ADI (4 months ago)
gopung gopung (4 months ago)
Lama bnget sih..ngbisin kuota aja..
Zharifah Fingers (4 months ago)
Kuprettt
Walirimba Tambora (4 months ago)
Ceritanya..kebanyakan...
Dede Bule (4 months ago)
bertele tele amat,,
Liang Bujur (4 months ago)
tips ampuh ! beli lah kemoceng, cabutin bulu2 kemocengnya,oles lah kepala bohlam anda memakai lem kayu,setelah itu tempel2 lah bulu2 kemoceng yg sudah dicabuti td pada kepala bohlam anda yg sudah diolesin lem td. maka lihatlah hasilnya! anda kini tlah tak jauh beda dgn pohon salak
Hasan Umar (4 months ago)
hahah apa emng cuma gw yg sambil baca" komen 😂
lutfi lutfi (4 months ago)
Gx tau jg se... coba lu x.
Rovik Ngawi (4 months ago)
Tips ini bsa mncelakakan org. lo bilang jgn pake produk yg beresiko tp tips lo beresiko banget.masak harus pke lidah buaya.yg bener aja.ongkos ke Kalimantan aja mahal belum ntar kelokasinya nyari buaya trus nyabut lidah buaya😸😯😸😸😸
Clint Lambert (4 months ago)
banyak bacot, langsung point saja
cacan kenzie (4 months ago)
Ni orang lom pernah ngalamin botak rontok gw yakin cuma teori doang, lagi mana ada produk yg cepat menumbuhkan rambut, minoxidil aja yg terkenal paling cepat itu butuh waktu 6-12 bulan mana ada 1minggu, klo efek minoxidil iya 2 minggu keliatan bulu halus memanjang yaitu bulu halus bawaan yg udah ada disuburin. Gw dah coba lidah buaya dan kemiri selama 2 tahun itu gak numbuhin rambut tapi menyehatkan kulit kepala dan rambut yang sudah ada jadi klo u botak pake lidah buaya sampe 10tahun juga gak bakal numbuhin rambut Makanya gw bilang ni org lom pernah stress numbuhin pala botak.
Panhafiza Hafiza (4 months ago)
ngedabruusss kon cuk...
alfian syahrudin (5 months ago)
Kontol
nirwan pamungkas (5 months ago)
Membosankan
Sya akan cuba
ardi m (5 months ago)
ah masa
Arif Ardhiyanto (5 months ago)
kebanyakan intro dan basa basinya, ga efisien, yg belum lihat mending ga usah lihat deh,yg sdh terlanjur lihat ayo rame2 kita laporin deh
Septian Cindy (5 months ago)
Banyak bacot..
Sam Ahmad oke (5 months ago)
Dislike. Kebanyakan intro !
AwaN _CHANNEL (5 months ago)
Mo dapet duit ko bertele tele,dan biasa saja ternyata isi diskripsinya...anak sd juga tau kayak gituan
MOH daffa (5 months ago)
Banyak bacot dulu
ubaid khan (5 months ago)
Kase nambar
Armansa Amanullah (5 months ago)
video tdk berguna... lebih Asyik baca komentarx emosi campur lucu haha haha...
Am Rozie Larosa (5 months ago)
Brengsek yg punya vedio tu,,bahlol
sambal tumis (5 months ago)
Tulisan berulang ulang, macam la mahal sangat petua dia... puih
saadatul laily (6 months ago)
terlalu bertele-tele.. toh kata-katnya cuma muter-muter doang
amd amh (6 months ago)
cuman lidah buaya mnghabiskan waktu.. kbanyakan teori
Silvenrius Wau (6 months ago)
cara mengatasi pitak kepala yang sudah lama
kisanak nur (6 months ago)
Sm comen gua juga lma,kyak bca komik,gua sranin pke suara ajh biar cpt dn jelas...
machoo man (6 months ago)
terlalu cremi atau cerewet
furqon tk (6 months ago)
Cerewet
Maryadi Doel Jenewa (6 months ago)
Bnyk bacot
Amal Alhowsawy (6 months ago)
Kelamaan bangeettt nyampe ke obatnya itu loh
cah jingkang channel (6 months ago)
Tong kosong!
DANILL926 anakvloger Tv (6 months ago)
kpn mau ke poin nya kbyakan kata'' tpi ttp 1 mknaxa video membosankn
eva elvina (6 months ago)
Terlaluu bertele tele tele
Yuminar Sih (7 months ago)
Mbuleeett koyo entut
shinyo muchiel (7 months ago)
kulhu ae lek.. kesuen..
Tamino Alwy (7 months ago)
banyak bacot lo !
Teguh Subekti (7 months ago)
Malas tengok,bny cingcong
KIMIKADO YU-ICHi (7 months ago)
taik bolak balik begitu aja ,,,itil
Pikri Hayadi (7 months ago)
membosankan
Rendy Orton (7 months ago)
Banyak bohong ni
Eman Hawu (7 months ago)
sabarlah kalian para Rambo, walaupun kalian kena kutukan, nama mu tetap bobi . nb : raMbo = rambut botak . bobi = botak biadab
ferdy firmansyah (7 months ago)
berapa menit ya
Ririe kosmetik (7 months ago)
videonya keren gann saya suka kami menyediakan obat penumbuh rambut atasi keboyakan http://fbeautyshop.com/cream-wak-doyok/
Didi Mukidi (5 months ago)
Ririe kosmetik preeeeet

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.