HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: kambing aduan

Mirisss...!!! Kutu Bersarang di Kaki Pria Ini

298 ratings | 286271 views
Klik & Subscibe : www.youtube.com/channel/UCIyJy150bkHNo-InAvj1u8Q
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (228)
Dimas Saputra (23 days ago)
Merinding oyy
Lihayati Sella (1 month ago)
gereget pengen nyabutin juga😯😕😬
Jaskara Jazkara (2 months ago)
Is sadis
Nur Hisna (2 months ago)
potong saja
Sandi Khazanah (2 months ago)
Mamakkkk....nahan mual....salah jalan ini
Dhika rafif (2 months ago)
anyak banget lubang nya gile amat
Muhammad Angga (2 months ago)
Jember
Nur Hisna (2 months ago)
jijiknya kakinya
Yusuf Maulana (2 months ago)
Kos tai
byan nuryanti (2 months ago)
Mknya hrs pke sendal
Rizky Dian Nur (2 months ago)
Jijik sih tapi ngapa gue ngeliat anjir wkwk
alya zakira (2 months ago)
Ih amit2 cabang bayi dah jijik
Trinita Meiliana (2 months ago)
Ko pake batas usia sih,kenapa emg?ada pornonya?
almira channel (2 months ago)
Gila
Randy Juventus (2 months ago)
Adu bahaya ee
Rofifah Khoirunnisa (2 months ago)
Jijik tapi penasaran
taeyae _07 (2 months ago)
Gpp dah bisa kurus nonton beginian
Asep Sariyan (2 months ago)
Di bakar sama orang nya
Aditya Virgiansyah (2 months ago)
search aja kutu jigger
Komang Pranata (2 months ago)
gua kira itu efek make up
Mohamad Helmi (2 months ago)
aduh..jijik ngeri...
Akrim Akrimm (2 months ago)
Gila jiji amat dah
Diki Gunawan (2 months ago)
kesian banget tuh orang
Edgar Putra (2 months ago)
Yang lagi makan jagan nonton nanti muntah wkwkwkwk
ki endhoenk (2 months ago)
Ko bisa y kutu besarang di kaki!! Karna gac pake sandal atau gmn sih??
HeaVy HeaVs (2 months ago)
Gak kuat lihat jigger
Samsul Hadi (2 months ago)
Ini penyakit jiglers penyakit ini cuman ada di amerika kalok berjalan di sawah tanpa memakai alas kaki kutu jiglers jantan akan menhisap darah lalu pergi berbeda dengan kutu betina.kutu betina setelah menghisap darah dia tidak akan pergi malah akan masuk ke kaki dan menyebab kan kaki nya berlubang dan kutu betina akan bertelur dan bertelur kalok gk segera di oprasih akan memotong kaki nya supaya tidak merambat keseluruh tubuh.penyakit ini seperti juga penyakit tropobiya thanks
Alfi Syahrin (2 months ago)
Vidio nya kurang jelas
Titin Jumiatin (2 months ago)
Kalo kalian mending njilat kaki itu apa menjilat pantai orang yang ada tapi nya dikit udah 3 hari
Pyonk Gaming (2 months ago)
Oke sipp... Kaki nya bolong bolong ヽ(*゚ー゚*)ノ
barren the school boy (2 months ago)
Seru asu
vira vira agustina (2 months ago)
Pengen kusiram wipol biar higenis
DIMAS ARYA (2 months ago)
Kaki ku gerak2 sendiri nontonnya..
Amzahry Al Hady (2 months ago)
kaki yg x pernah di jaga...
Rusli Interisti (2 months ago)
pengen banget gw korekin pake pisau
Ifan Chrystian (3 months ago)
Biasanya yang suka ke sawah ini lupa pakek alas kaki
deven sugiarto (3 months ago)
Apa cuma Gua aja nyampek nyasar kisini yaa...
Mara George (3 months ago)
iii
Mara George (3 months ago)
Iii
Habis nginjak nangka busuk kali ya...
Andi Deny21 (3 months ago)
jadi gregetan
Si Acil (3 months ago)
Orang africa gak pada pake alas kaki, jadi kena deh
imam bahrul (3 months ago)
serasa sangat menjijikan. tp ketika lihat dan di keluarkan kya gmn gtu.😂😂
Chandra Syahputra (3 months ago)
Kenapa kaki mu tu entong..
Andri Setyawan (3 months ago)
Aku merinding liat nya hii jijik
Mc'D Gaming (3 months ago)
pengen muntah..jijik gila
chamidudin amron (3 months ago)
yang lebih cepet mending kakinya di potong kakinya di bakar ganti kaki robot.kelarrrrrrrrrrr
Harun Iskandar (3 months ago)
Orang jorok
usup 008 (3 months ago)
Gprnh cuci kaki si
tiara rayn (3 months ago)
Ngapain sih aku kesini jadi greget dah
Patria Jatmiko (3 months ago)
Jangan diliat sambil makan
Sharina Priscilla (3 months ago)
sakit gk sih tuh ????
okta okta (3 months ago)
Parah nya habis lihat vidio ini jadi tidak selera makan
Chiara Alika (3 months ago)
Jorok tapi video nya agak seram....
Pulau Laut (3 months ago)
Ngapain si kutu nginap di situ ya ????
Aflah Putra (3 months ago)
Ya Allah abis itu kakinya
rahman blank kiest (3 months ago)
Ya ngeri melihatnya
Hilya nurnafisa (3 months ago)
greget aku
Tezar gokil Tezar (3 months ago)
Apa rasanya ya
Junaidi Jun (2 months ago)
Mungkin ada sedikit rasa micinnya
the fruit fruit (3 months ago)
Tezar gokil Tezar akit
Lady Gumay (3 months ago)
iiii jijik
wawa hashim (3 months ago)
kalau di my doc akan potong .
TeamAndroidOffline, (3 months ago)
Aduh kalo gw punya kaki gitu gw bakar aja pake korek
Rukiah Hartono (3 months ago)
Sampe dipotong
Andri Ansyah (3 months ago)
Mau muntah
Andri Ansyah (3 months ago)
Jijik anjir
emilda siregar (3 months ago)
Ihh sampe berdarah
Harun Iskandar (3 months ago)
Merindingg
Joker As (3 months ago)
Anjirr habis rokok 2 slop nonton ni video
Johanes Lerius (3 months ago)
sugoi
Andik Pras (3 months ago)
Kasian y allh cpt smbuh
_ariqah putri_ (3 months ago)
Aq mau muntah
bloger sosial (3 months ago)
Greget gw. Rasanya pengen bakar tuh kaki 😲
Daniel Sianipar (3 months ago)
Sumpah gak kuat liat nya
Daniel Sianipar (3 months ago)
Kaki nya siapa sih ituu
Daniel Sianipar (3 months ago)
Ewwwwww Gila siapa yg merinding liat nya 😷😰
Rukiah Hartono (3 months ago)
Jadi sedih
Gamers βpanther (3 months ago)
Hati2 bagi yg berlibur ke afrika
Yuli Ana (3 months ago)
ini baru mantap
B Xavier (3 months ago)
Itu parasit bukan kutu air..
ade yana (3 months ago)
Yg puti2 itu nanah atau belatung??ihh ngerix greget gelli
Kafy Depresi (4 months ago)
mantap
Fitriah Aja (4 months ago)
Itu kena tripopobia
Raha Idiot (4 months ago)
Bangsat kontol
what what (4 months ago)
Mana kapak, mana kapak
ąŘĭę ĎųďųĻž (4 months ago)
wuuuueeeee.... tp nonton sampe habis... :D
Ani Mayani (4 months ago)
Ini bukan kutu..ini namanya jigger..
Salam dari kutuarjo
10 hecann (4 months ago)
bukan geli sayamah cuma gregett
Nabila Nabila (4 months ago)
Hiiii jijikk banget 😷
Aditya Fajr (4 months ago)
Greget gmn gitu
Mellvyn Putri (4 months ago)
jijik gtuu
Mellvyn Putri (4 months ago)
jijik gtuu
Hendri Riyan (4 months ago)
Merinding kulit gua 😂njirr
Gamer Z (4 months ago)
Pengen ngamputasi tuh kaki njir, langsung dibakar
Muhammad Salafudin (4 months ago)
Mana kutunya
Al Dian (4 months ago)
Mayoritas yang liat ini pasti geregetan pengen cuilin thu kulit kaki. Termasuk saya
RIANTY BILQIS RAMADHANI (4 months ago)
greget baangettt😣😣 belum muter aja udah gregetan mau ngambil
dadang baruno89 (4 months ago)
Itubmah gudigg namanya 😂😂😂
Kaneki- Ken (4 months ago)
Geregetan anjg
david jordan (4 months ago)
Kok gua sukaa ya liat nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.