HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Thami Utamy

5 Cara Ampuh Menebalkan Rambut Secara Alami dan Cepat

558 ratings | 165641 views
5 Cara Ampuh Menebalkan Rambut Secara Alami dan Cepat Rambut yang indah dan tebal merupakan dambaan semua wanita. Para wanita rela melakukan apapun demi mendapatkan rambut yang tebal. Cara menebalkan rambut secara alami sangat dianjurkan karena lebih alami dan bisa membantu menyehatkan rambut. Selain dengan menggunakan bahan alami cara menebalkan rambut yang instan juga ada yaitu dengan menggunakan penyambung rambut.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
Idayu Hamidin (3 months ago)
mane boleh sambung rambut
Bang Acoks (3 months ago)
Ia bagai mana mentelkan rambut✌✌✌
Salman Dhea f (5 months ago)
Sss
Hilt Rudy (1 year ago)
kok aku rebus kemiri gak ada minyak nya tuh
Rido fahrizal (24 days ago)
dia cuman bohong
Rido fahrizal (24 days ago)
dia bohong aja
Mal goofa (1 year ago)
Hilt Rudy di sangrai kemirinya
Putri Mellas (1 year ago)
saya udah nyoba telur madu minyak zaitun minyak kelapa limon dan alhamdulillah rambut saya tambah lembut mudah di atur hitam .tapi belum juga tebal soalnya baru sebulan lebih saya merawat rambut dengan cara alami ini...
bunda papah (1 year ago)
aku mah cocokny sama kuning telur
Ahmad Setiawan (1 year ago)
cara mengecilkan perut
Adetri Kurniadi (4 months ago)
ini ni rambut kok jadi perut
Gracellia Angeline (1 year ago)
gimana caranya biar rambut bisa tebal dan bagus? rambut saya halus, tp tipis sekali dan berminyak, jd tiap hari harus keramas saran org salon
air dari perasan bawang merah yg ditumbuk dicampur dg madu dipijat dikepala trus selang 3jam atau lebih dikeramasin .lakukan 3x seminggu ...insya Allah berhasil tebal rambutnya....(ramuan dr india )
Elanda Riza AL jamaniq ..boleh pake bawang putih gk?
Ivaayu Sofiyani24 (1 year ago)
Elanda Riza AL jamaniq ky gmn ka
Nita Sari (1 year ago)
Elanda Riza AL jamaniq bawng putih bolehkah
Gracellia Angeline (1 year ago)
Elanda Riza AL jamaniq kira2 efeknya keliatan stlh brp minggu pemakaian?
Rahayu Wijayanti (1 year ago)
kalau pakai minya kemiri itu perlu dikramasin ap kayak pakai minyak rambut biasa
guna gal (9 months ago)
Rahayu Wijayanti kaya pake masker rambut terus diemin selanjutnya baru dibilas
fjffhf fif (1 year ago)
Aku dah nyoba pk minyak zaitun + kemiri yg di sangrai + madu hasilny bgs alhmdllah gk trllu byk gg rontok dan rambutpun pd byk yg tumbuh
RAMDAN Edan (3 months ago)
Beli nya minyak kemiri di mana kak
andrik sugianto (1 year ago)
Artz _ieqah kemiri tu buah keras
Wenty 1 (1 year ago)
fjffhf fif ..berpa lama mba didiamkan lo sudah diolesin
Artz _ieqah (1 year ago)
fjffhf fif sorr nk tny apa itu kemiri ...sy tak faham
Intan Julianis (1 year ago)
itu tumbuh rambutnya secara luruskan gx keriting keriting??fjffhf fif
Siti Siti (1 year ago)
udah coba pki minyak zaitun tmbh banyak rontoknya..
Sir Nug (1 year ago)
Alisa Azhar jeruk nipis? caranya gmna?
Alisa Azhar (1 year ago)
pake jeruk nipis sist aq dah nyoba bagus gk rontok lagi
mawar s (1 year ago)
aku jga pusing rambut ku ko tiap hari pada rontok kalau tiap hari pakai minyak kemiri apa bener rambut jadi tebal 😄 habis pakai minyak kemiri apa tidak di keramas 😃 tar tidur nya tidak nyenyak o 😄
Indah Indah (2 years ago)
gimana ya cara nya supaya rambut gk rontok ....
Teguh Santoso (1 year ago)
yaiyalah
Mela Cantik (1 year ago)
Jgn trllu kerep kramas Krna bsa merusak rmbut
Raffles Davidson (2 years ago)
tolong sih aku mau alis mau tebel
Sari Ayu (1 year ago)
agustina rina ok mkasih y mbk...
agustina rina (1 year ago)
Sari Ayu pakai di malam hari mba... keesokan hri nx bru di cuci pakai shampoo conditioner yg cocok dengan rambut mba
Sari Ayu (1 year ago)
pkai di mlm hari besok bru di kramas atw di siang hari mbk..
agustina rina (1 year ago)
Sari Ayu pakai vaseline campur zaitun jga gk apa2 mba...itu lebih mempercepat penumbuhan rambut ama kasih tebal rambut mba...zaitun di campur vaseline...aq udah coba kok... tebel banget rambut ku
Sari Ayu (1 year ago)
agustina rina vaseline yg jelly cmpur minyak zaitun ap gmn mbk.. tlong kstw cara pkainy donnk..rmbut qu juga rontok bnget lho...mcm2 q pke tips sm aj mbk..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.