HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: TRANS TV Official

DR. OZ - Perawatan Rambut Rontok

356 ratings | 105989 views
===================================================== PROGRAM INI TAYANG SETIAP HARI JUMAT PUKUL 08.30 WIB SABTU - MINGGU PUKUL 15.00 WIB ===================================================== Dr. Oz Indonesia memiliki sebuah konsep talkshow yang fokus pada topik mengenai dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Tujuan dari konsep acara ini ialah dapat memberikan wawasan baru mengenai kehidupan yang sehat dan bahagia.Topik-topik yang diangkat dalam Dr. Oz Indonesia ialah mengenai gaya hidup yang sehat dan berbagai isu terkini berdasarkan pengalaman para narasumber maupun opini dari para pakar. Salah satu narasumbernya adalah para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan, mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakit. Dan tentunya dr. Ryan Thamrin sebagai host akan membahas bersama topik-topik tersebut. Part 1 : https://youtu.be/PbVyjFaIFQk Part 2 : https://youtu.be/7Bejp1Tpz9I Part 3 : https://youtu.be/bDUrsUVyIpg Part 4 : https://youtu.be/c2VkufXtx14 Part 5 : https://youtu.be/A7Nx9Du_Oaw
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (40)
Maria Ham (1 month ago)
Thx u Prima Herbal. Obatnya bener bener berkhasiat rambut saya sekarang sehat dan kuat.. tidak mudah rontok. Dulu sy jarang sisiran pakai sisir. Selalu dengan jari. Agar bisa di rasa rasa. Agar tidak tercabut. Dulu setiap menyapu kamar selalu melihat banyak ramhut di lantai. Sekarang sy sudah tidak kuatir lagi. Jerawat suami saya juga hilang. Wajahnya bersih dan mulus. Terlihat lebih awet muda.. dulu dia cakep namun sayang berjerawat. Skarang cakep maksimal😁😁🤗🤗🤗🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️👍👍👍👍😍😍😍😘😘😘
Dini Dwi Purwanti (3 months ago)
Kesuwen le ngoceh dov
Nasir Wahid (5 months ago)
Brpa hrga herbal?
Lianahsurya channel (6 months ago)
Kalo rontok karena rusak karena proses stylish gimana
Purwanto Didikp (6 months ago)
Aku botak koin
Sam Sam (7 months ago)
dokter Oz mau tanya new aku mengidap penyakit lambung saat ini, rambutku sering rontok yang berlebihan,gak d sisirpun dia sendrix rontok d sertai pusing yg berlebihan,aku mau nanya dok apakah penyakit lambung dpt mnybapkan kerontokan rmbuut??mohon solusinya dok, trimaaksih
Hati Murni (1 month ago)
ayas harcy coba bro produk Prima Herbal. menurut sy bagus utk rambut rontok. adik sy pernah coba untuk lambung. juga membaik
Hati Murni (1 month ago)
Sam sam & Ayas. sy sarankan coba menggunakan produk Prima Herbal. sy yakin pasti sembuh. sy dan ortu sy sudah coba.Prima herbal ada pernah kasih info di atas
ayas harcy (6 months ago)
Sam Sam sama kyak saya juga punya penyakit lambung juga rontok n kpla jg pusing
Denis Made (7 months ago)
Aku akan coba semoga aja berhasil,,supaya saya ngak nangis lagi ,,,doa in ya,,terima kasih
PRIMA HERBAL (9 months ago)
Pusing dan malu rambut rontok.? Atasi dengan Prima Herbal. Info produk hub WA 087722040982 untuk mengetahui herbal kami ampuh atau tidak sebelum menggunakan herbal kami silahkan foto kepala yang rontok, kemudian setelah pemakaian 2 sd 3 bulan foto kembali tempat terjadinya kerontokan. Berdasarkan kesaksian orang yg sudah mencoba kira kira 1 sd 2 minggu pemakaian,,, sebenarnya khasiat sudah bisa di rasakan dengan cara membadingkan kerontokan pada waktu keramas. Bandingkan jumlah kerontokan ketika sebelum menggunakan dan setelah 1 sd 2 minggu menggunakan herbal kami. Kerontokan akan terlihat berkurang dan setelah itu akan mulai tumbuh rambut rambut baru. Sudah Terbukti
Ruly Gusmanto (1 month ago)
Mau dong obatnya Wa ya 081392634642
Maria Ham (1 month ago)
Thx u Prima Herbal. Obatnya bener bener berkhasiat rambut saya sekarang sehat dan kuat.. tidak mudah rontok. Dulu sy jarang sisiran pakai sisir. Selalu dengan jari. Agar bisa di rasa rasa. Agar tidak tercabut. Dulu setiap menyapu kamar selalu melihat banyak ramhut di lantai. Sekarang sy sudah tidak kuatir lagi. Jerawat suami saya juga hilang. Wajahnya bersih dan mulus. Terlihat lebih awet muda.. dulu dia cakep namun sayang berjerawat. Skarang cakep maksimal😁😁🤗🤗🤗🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️👍👍👍👍😍😍😍😘😘😘 hohoho
Maria Ham (1 month ago)
Thx u Prima Herbal. Obatnya bener bener berkhasiat rambut saya sekarang sehat dan kuat.. tidak mudah rontok. Dulu sy jarang sisiran pakai sisir. Selalu dengan jari. Agar bisa di rasa rasa. Agar tidak tercabut. Dulu setiap menyapu kamar selalu melihat banyak ramhut di lantai. Sekarang sy sudah tidak kuatir lagi. Jerawat suami saya juga hilang. Wajahnya bersih dan mulus. Terlihat lebih awet muda.. dulu dia cakep namun sayang berjerawat. Skarang cakep maksimal😁😁🤗🤗🤗🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️👍👍👍👍😍😍😍😘😘😘 hihihi
Hanapi Napi (3 months ago)
Utk smntara sy pakai minox ama biotin, udh jalan 5 bulan klo numbuh ya numbuh tpi kok blum panjang² jga msih blum klihat jelas nah klo di lihat dri jarak kurang 1 m ya bsa klihatn..
Hanapi Napi (3 months ago)
Ya g tau jenis botakku ap yg jelas bkan botak dri lahir, skrang ini berbentuk M di dpan..
Ati jampank (10 months ago)
Rmbut aq rontok bnget dok gymna yach aq dah pake lidah buaya ,mnyk jaitun tpi ttp aj
Luv Cute (1 year ago)
kalau gak mau rontok ya dibotakin , dijamin setelah dibotakin kgk rontok lagi
Tabah Nursalim (5 months ago)
jadi kepalanya yg rontok😂😂
ide yang bagus
Rinarohi Rinarohi (1 year ago)
dr.oz klau pakek madu berapa x satu Minggu di pakai mksh
Violet Ungu (1 year ago)
Dr.oz..mau tanya..bagiamana cara mengatasi rambut mati..rambut ku banyak yg mati..bukan uban tpi rmbut yg g bisa panjang..soal nya rambut ku rontok jdai rambut mati nya keliatan.. Makasih.
Hati Murni (4 months ago)
Dasri Wahyuni hub aja langsung no yg tertera di tulisan prima herbal agar lebih jelas.
Hati Murni (5 months ago)
Dasri Wahyuni sy sudah coba. klo.menurut sy bagus. coba saja selama 2 sd 3 bulan kmudian foto lagi. lihat ada perubahan atau engga. 1 sd 2minggu juga bisa di lihat rambut tidak mudah rontok. stelah 1 bulan mulai kelihatan tumbuh rambut2 baru. harga tergantung paket yg diambil.
Hakim Mustakim (8 months ago)
Botakin
Dasri Wahyuni (8 months ago)
@prima herbal obat apa namanya?dan brp harganya?
PRIMA HERBAL (9 months ago)
@ violet Ungu Pusing dan malu rambut rontok.? Atasi dengan produk herbal dari Prima Herbal. Info produk hub 087722040982 untuk mengetahui herbal kami ampuh atau tidak sebelum menggunakan herbal kami silahkan foto kepala yang rontok, kemudian setelah pemakaian 2 sd 3 bulan foto kembali tempat terjadinya kerontokan. Berdasarkan kesaksian orang yg sudah mencoba kira kira 1 sd 2 minggu pemakaian,,, sebenarnya khasiat sudah bisa di rasakan dengan cara membadingkan kerontokan pada waktu keramas. Bandingkan jumlah kerontokan ketika sebelum menggunakan dengan setelah 1 sd 2 minggu menggunakan herbal kami. Kerontokan akan terlihat berkurang dan setelah itu akan mulai tumbuh rambut rambut baru. Sudah Terbukti
putry lampung (1 year ago)
mau coba ach
Dyta Aprillya (1 year ago)
Dr. Oz, bagaimana cara menghilangkan warna cat rambut?
David Hutapea (1 year ago)
dok, gima sih hilangkan rambut rontok/ apa penyebabNya. mohon ksih tw yah dok.
Anna Rahmatika (1 year ago)
Dyta Aprillya pake teh tubruk yg didiemin seharian trs kebesokannya pake nnti ilang cat rambutnya
Tyano Tia (1 year ago)
Sujud Rahmatullah . . .kalo rambut udah pernah di ceett selain warna hitam, akan sulit atau ngga masuk klo di warnai item. .atau ngga akan masuk warna nya.. ..
Sujud Rahmatullah (1 year ago)
Dyta Aprillya semir warna hitam

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.