HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: InfoMenarik

Cara Tumbuhkan Rambut Anda Dalam 7 Hari

1433 ratings | 754539 views
Namun jangan khawatir, ternyata ada obat alami yang sempurna yang akan menghentikan kerontokan rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut baru dalam waktu singkat hanya tujuh hari saja. Bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana dan murah.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (136)
Jen Loo (4 months ago)
Sorry for asking. Kaleng bir tu apa ya? Im from Malaysia & kurang faham sikit
Eru Chitanda (3 months ago)
Jen Loo Ahahahaha terapi jangan setiap hari cukup seminggu 2 x !!! Habis di kasih obat terus di racuni lg apa manfaat nya.hahhAH MAKSUD GUA , klo setiap hari rambut pake telor otomatis kalian keramas , sedangkan keramas setiap hari tidak baik untuk kulit kepala . Bisa menyebabkan kebotakan . Jd cara yg bener itu , cukup seminggu 2 x kalian pake masker telor , gak perlu di camput tek tek bengek lg , cukup satu butir telor saja setiap kali pemakaiyan , oleskan ke rambut sambil pijat pijat secara merata di kepala kalian . Terus tutup rambut kalian selama 1 jam . Terus gtu cuci . Tunggu kering setelah kering , pakai minyak kemiri , oleskan minyak kemiri secara merata pijat pijat di kepala kalian . Di jamin klo kalian rutin dalam waktu 3 bulanan rambut kalian bakalan lebat ,pemakaiyan minyak kemiri boleh setiap hari , tp jangan di cuci , keramas hanya boleh setelah masker telor . Masker telor cukup seminggu 2 x jangan sampai terlambat karna klo sudah botak parah alias kulit kepala mengkilat susah tumbuh nya.
Jen Loo (4 months ago)
InfoMenarik thanks ya
InfoMenarik (4 months ago)
kaleng bir - beer can
Fajar Junior (5 months ago)
yg ngomen pada botak..
B- Js (6 months ago)
ha...ha ??? mgkn cara ini yang paling jitu,,. *************×*****//*********** ambil 3-4 butir telor bebek, bawang merah 5 siung bawang putih 3 siung, daun bawang,1 helai garam seckupnya,.,,, minyak zaitun madu asli ( 1 sdm) cara..nya,,. ********** telur dipecahkan, taruh ke bowl, bagian putihnya diambil juga, aduk2 ,sambil mencampurkan bahan2 bwang putih + bwang merah,bawang daun yang sudah di haluskan. tambahkan madu,garam abis aduk aduk smp merata, setelah tercampurkan dg baik,. coba gosok2-an ke nagian kepala yang botaaaak, kalau 2 menit ramuan di atas tidak berhasil , maka segera ambil wajan, dan tuangkan minyak zaitun,. taruh di atas tungku gas stove, panaskan bbrp menit,ambil spatula,dan masukkan bahan2 tadi, ke wajan. . lalu lihat apa yang terjadi.....????ternyata berhasil tumbuhlaaaaah telor bebek goreng yang lezaaaaat dan gosokkan di area bibir,,,sdkit2 demi sedikit,,,,lalu santaaaap dg pake saos tomat pedas... mantaaaap,,,,,,,!!!!! sambil anda hub toko tempat jual rambut palsu (wiq) naaaah...ambil satu aja, lalau coba,bila sudah pas,,and cocok,,,. maka bawa pulang,,. pasang rambut palsu tsb pada bagian kepala yang botaaaak,, berhasil.........experimentnya, daaaaa....????met mencoba ya...guys...
MSHRK (6 months ago)
kepala saya dah botak dari dulu, gimana dong?
Bagas F1sf (4 months ago)
MSHRK Pakai wig gan aman lsg lebat wkwk
K Rano Wonder studio (7 months ago)
Good
Eghar Angker (8 months ago)
Lucu2 komenya hhhhh...
POLSEK MANTUP (8 months ago)
haduh..., ngakak abis
Hari Susilo (9 months ago)
Awalnya serius.. Tapi baca komennya jadi ketawa ancur gue... Wkwkkw
Fakrul Rozie (1 year ago)
sape blh trang kn dlm bhs malaysia???
Wendy S (1 year ago)
j roy @ halu gemn hsl nya km jd pake ga....???
Maya halimah Halimah (1 year ago)
ah bohong..
Agus Priya66 (1 year ago)
santai aja gan ..botak itu sesui loh...wkwkwk
Nasaly Nasaly (1 year ago)
yg pda komen sampeh aku ketawa sdri..lucu semua
sis hadi (1 year ago)
dulu prnah denger pengalaman tetangga pake ramuan ini, cm yg tak inget bir sm telur saja. tp memang rambutnya super lebat banget sih.
lanjar _id (8 months ago)
bir nya merek apa bang
Abdul Hamid (1 year ago)
sis hadi beneran nih
Mawar melati (1 year ago)
Kalau gak tumbuh 7 hari berarti kurang dong , ramuanya
Muh Azwar (1 year ago)
Mawar melati
teguh sugianto (1 year ago)
Mawar melati oh yeesss
Mawar melati (1 year ago)
Oh no,
teguh sugianto (1 year ago)
Mawar melati ya coba ja loh,klu enak q ikutan ya
Mawar melati (1 year ago)
+Fadilla Saputra emang seger di minum ya
Faiz Zin (1 year ago)
di tambah dgn arak
Otas Sarwana (1 year ago)
Faiz Zin beda ari jalma tukang mabok mah lumpatna kanu arak wae
Agus M Bahraq (1 year ago)
ini iklan Bir..
Nilo Yuliardi (1 year ago)
pengisi suara ny siapa sih nama ny?
denny murjaya (3 months ago)
Itu suara voice di translate haha
Nilo Yuliardi (1 year ago)
kuki ko oh gituu
En delopa (1 year ago)
Nilo Yuliardi namanya dewi
cybercrime hunter (1 year ago)
bir bisa ganti pake mansion ato vodka??
Rizal Pratama (3 months ago)
cybercrime hunter ga bang karena panas, takutnya ada org ngerokok bs kebakar rambut, bknnya tumbuh malah abis...
Manda Qolby (1 year ago)
campur pepsi bisa gk
Yonanda Fatra (1 year ago)
hoax aja ni sialan loe
Tulusman Alex Rangga (4 months ago)
Yonanda Fatra gimna hasilny
Aly Choy (11 months ago)
yonanda fatra... emang udah pernah nyobain... gmn al-hasil?
arya GIO (1 year ago)
klu bir ny di ganti dengan kopi gimna bisa gk ?😄
Gresaana Ana (1 year ago)
wallad serang kwkwkwkwk,,,,kalau perlu kasih gula dan lekas diminum selagi masih panas,,,,,hhhhhhhh Bikin gw mrenges ketawa2
Parmen Suparmen (1 year ago)
bca komenny smpe cape ktawa, jd gagal paham deh
Juna Ramly (1 year ago)
ek
Adyi Patih
Marzuki Yatim (1 year ago)
a yooo.. pada botak smua ya..??
J Roy's (1 year ago)
bagi yg mau coba tapi msh bingung dgn penjelasan diatas, maka saya bantu dgn bahasa yg mudah di pahami : ambil 3 telur ayam, jangan cuma 1 butir doang kurang manjur (boleh ayam negeri dan boleh ayam kampung) tapi telur tersebut ambil kuningnya saja, kemudian ambil madu dgn takaran 5 sendok makan, jangan cuma 3 sendok doang kurang manjur, kemudian ambil 1 buah pisang matang (pisang apa aja yg penting matang) pisang tersebut ambil semuanya jgn cuma diambil setengahnya kurang manjur, kemudian ambil 1 kaleng bir yg mereknya anker (beli di supermarket) tapi 1 kaleng bir tersebut ambil setengahnya saja jgn semuanya. nah,semua bahan tersebut campurkan jadi satu di tempat blender, dan silahkan di blender. setelah di blender silahkan taruh di mangkok. cara penggunaannya : bahan campuran tersebut jadikan sebagai minyak rambut sehari2, gunakan pagi dan malam. sebelum menggunakan bahan campuran tersebut sebaiknya kepala di cuci dl atau keramas dan tunggu hingga kepala kering, setelah kering barulah bahan campuran tersebut di oleskan ke kepala. jika pemakaian di pagi hari maka sorenya harus di cuci atau keramas, pemakaiannya jgn cuma 1 jam atau 2 jam saja kurang manjur, dan malamnya sebelum tidur di olesin lg hingga pagi hari, dan paginya keramas lg setelah kepala kering silahkan oleskan lg dan begitu seterusnya hingga 1 bulan, jgn cuma 1 minggu. kalo belum ada sebulan tapi bahannya sdh habis maka harus bikin lg. dan kalo sdh sebulan tapi tidak ada tanda atau perubahan pd rambut maka bahan campuran tersebut tidak manjur dan sebaiknya hentikan. tp jika sebulan sdh ada perubahan maka lanjutkan sampai rambut anda lebat. kira2 makan waktu 4 bulan rambut anda baru bisa lebat. jadi targetnya 4 bulan untuk rambut lebat dan bukan 7 hari. mengobati kepala botak atau menumbuhkan rambut yg botak memang perlu kesabaran yg maksimal. silahkan mencoba, saya juga mau mencoba karena saya juga botak, makanya saya pakai foto gambar gunung hahahaaa nasib nasib jd orang botak kalo buka youtube suka buka yg video obat penumbuh rambut hwakakakkaakak
Tabah Nursalim (23 days ago)
J Roy's Tiap helai rambut berusia kurang lebih 4,5 tahun melalui 3 Siklus prtumbuhan rambut 1.Anagen : pmbentukan rambut baru yg bakal tumbuh gantiin rmbut yg rontok alami. 2.katagen : masa transisi rambut dimana rmbut mulai brhti tumbuh trus mengecil dan rontok..itu nrmal(alami) 3.Telogen : ya ini..fase rontok.. Butuh waktu kurang lebih 6 bln untuk ke siklus awal.. Itu rambut normal lho..bukan sebulan apa lagi 7 hari. Knpa botak? Krn fase telogen lebih besar dr anagen, Kok bisa? Bisa krn Perubahan hormon seiring usia,kurang nutrisi,atau karena sakit jg bisa..yg susah obatnya itu klo perubahan hormon, testosteron mjd Dihydrotestosteron(DHT),itu yg bikin sempit akar rambut dan sulit di fase anagen,dan mengganggu fase katagen.. Obat2xan hanya pembantu saja..utamakan pola hidup sehat,makanan sumber protein,kacang2xan,kurangi rokok,olahraga,istirahat ckup,yg tdk kalah penting...jangan trllu sering buang2x sperma. Dan jangan lewatkan sarapan yg bergizi di pagi hari. Klo pola hidupnya sudah bagus,pake obat2xan juga akan lebih efektif
Wi Ranto (3 months ago)
J Roy's apa bener serius resep ini bisa untuk botak genetik masalahnya saya botak saya pikir karena kakek saya juga botak jadi saya diturunin botaknya juga , makasih
Eru Chitanda (3 months ago)
Ahahahaha terapi jangan setiap hari cukup seminggu 2 x !!! Habis di kasih obat terus di racuni lg apa manfaat nya.hahhAH MAKSUD GUA , klo setiap hari rambut pake telor otomatis kalian keramas , sedangkan keramas setiap hari tidak baik untuk kulit kepala . Bisa menyebabkan kebotakan . Jd cara yg bener itu , cukup seminggu 2 x kalian pake masker telor , gak perlu tek tek bengek lg , cukup satu butir telor saja setiap kali prmakaiyan , oleskan ke rambut sambil pijat pijat srcara merata di kepala kalian . Terus tutup rambut kalian selama 1 jam . Terus gtu cuci . Tunggu kering setelah kering , pakai minyak kemiri , oleskan minyak kemiri secara merata pijat pijat di kepala kalian . Di jamin klo kalian rutin dalam waktu 3 bulanan rambut kalian bakalan lebat ,pemakaiyan minyak kemiri boleh setiap hari , tp jangan di cuci , keramas hanya boleh setelah masker telor . Masker telor cukup seminggu 2 x jangan sampai terlambat karna klo sudah botak parah alias kulit kepala mengkilat susah tumbuh nya.
efifania duwianti (3 months ago)
J Roy's beneran nih?
Jen Loo (4 months ago)
Maaf ye. Kaleng bir tu apa eh?
Taufik Muhammad (1 year ago)
HOaXX tingkat dewa.... belum teruji klinis
Eru Chitanda (3 months ago)
Lebaaat dan tebal
Aly Choy (11 months ago)
emang udah pernah nyobain cuma pake teluuur al-hasilnya gmn?
bunga nusaindah (1 year ago)
Taufik Muhammad klo telurnya sdh teruji tpi tambahan beer blm tau
Ahmad Ariady Lubis (1 year ago)
wkwkwkw
Mary Mary (1 year ago)
kok mlh jd bingung terlalu banyak cara
bunga nusaindah (1 year ago)
Shan Shan di cuci sampai bersih
Antie Saefudin (1 year ago)
katy katy omg pasti bau bgt yaaa..? Gimna caranya agar tidak bau setlh pakek minyak kelapa ?
bunga nusaindah (1 year ago)
Shan Shan iya semoga berjodoh dg cara ini. ....hrs sabar juga ya namanya usaha
Antie Saefudin (1 year ago)
katy katy terimakasih:) aku coba di mulai hari ini.. semoga berhasil
bunga nusaindah (1 year ago)
Shan Shan minimal 2jam
Naja Muhajir Naja (2 years ago)
dan jangan lupa tambah tepung gandung sikit dicampur rata.pastu di goreng.jdi roti canai rasa madu deh😀😀😀😀
Derren Irman (2 years ago)
botak makan pisang sambil minum bir.. hahahaha
Hanon Hanon (1 year ago)
Wkwkwk...betul tuh...saking banyak minum bir. .makanya botak. Hahaha😀😁😃😄
Derren Irman (2 years ago)
hahahaha... pake bir... botaaaakkk.....
kenapa harus bir?? kalo pake alkohol aja boleh ngga??
lukman ch (1 year ago)
terserah anda,,selamat datang didunia maya!yg tdk jelas kebenarannya,, wkwkwk,,,
Aksa Mansyur (2 years ago)
anker
shefianty putrie (2 years ago)
bir nya mrek paan..
Petrik Petrik (3 months ago)
ganti air kencing kuda aja gan . . .lebih manjur
Rony alfredodayaks (1 year ago)
shefianty putrie ,menurut gw yg bagus pake jack daniel beneran langsung tumbuh 2 minggu
Muhamad Mahdi (1 year ago)
bir kucing..
Aksa Mansyur (2 years ago)
bintang atau angker
Teddy Susanto (2 years ago)
coba aja dulu mungkin ya............
indrajaya904 (2 years ago)
bensin 1 gelas trus disundut api
Menase Salhuteru (1 year ago)
ia bnr,tp bkn rmbut yg tmbh tp tgkorak yg tmbuh
Gresaana Ana (1 year ago)
Kalau boleh tau tu pakek bir merex apa atau bir segala merex juga bisa buat campuran , makasih byak sebelumnya atas jawabanya
Alfatih Sultan (1 year ago)
indrajaya904
Gresaana Ana (1 year ago)
indrajaya904 kwkwkwkwk,,,,,dijamin kretek2 kaya api ungun dan segera matilah kutunya
Hanon Hanon (1 year ago)
Ada -ada saja ..biar semakin talis.. 😀😁😃😁😀
Harry K91 (2 years ago)
siri.....
Noormiate Lanco (2 years ago)
campur bir ap sy g salah dengar ni
Alfatih Sultan (1 year ago)
Sri Daniati
Sri Daniati (1 year ago)
kan aqu coba
eka saputry putry (2 years ago)
Gimna ya ....
Aksa Mansyur (2 years ago)
angker
eka saputry putry (2 years ago)
Hhhh pnsaran..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.