HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

DIY BLEACHING KULIT HANYA DALAM 15 MENIT | Indira Kalistha

22702 ratings | 927312 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (893)
Annisa Annisa (3 days ago)
Cuma kak Indira yg aku nonton untuk mencerahkan kulit,soalnya jelas dan juga gampang di cari bahan2 nya 🙂🙂🙂🙂🙂🙂🤗
Maria Christinee (1 month ago)
Kk kalo gk pake yogurt boleh gak
Fitrah Khairunnisa (2 months ago)
Yoghurt nya beli dmna
Milla Wati (3 months ago)
Ka biki tips ngilangin bekas luka bakar knalpot dong 🙏
Nabila Ainur (3 months ago)
lemonnya dijanti jeruk nipis gak bisa ya kak?
Kpop Indo (3 months ago)
Kalo gk ada yogurth bisa ganti pake apa yh kak???
pifani (4 months ago)
Beli yoghurt kek gtan dmna si udah jarang keknya. Yg tau kasi tau yea
afra channel (4 months ago)
Kaki bisa?
kania trisnawati unang (5 months ago)
Kak.. Kalau dipake di muka boleh ga?
Fitri Ramadhani (5 months ago)
Kak bisa gk pke jeruk lain selain lemon gk kk?
ocean princess (5 months ago)
nggak usah pakai yogurt bisa nggak?
Christian Paul (5 months ago)
permanent apa Sementara ini
Winda Christin (6 months ago)
Ini Bisa taro d muka?
ayu putri (6 months ago)
gak ada perbedaannua yaa
Nabila Putri (6 months ago)
K klo lemonnya d ganti jeruk nipis bisa g
Angel Mangiri (6 months ago)
kk, aku di jidad banyak jerawat kecil kecil gitu tp bukan jerawat keknya semacam biji" keringat, tips nya dong
lutfiah ramadhani umar (6 months ago)
bisa untuk menghilangkan hitam di muka kah kak
kak itu bisa di pake ke muka nggak ??
Indira Arsad (6 months ago)
kalo gak abis bsa di taro di kulkas gak??
Tirsa Icha (6 months ago)
cara penyimpanannya gmn kak
Fanisa Maulida (6 months ago)
Buat anak kecil boleh kak?
Khayla Namanda (6 months ago)
kak tips menghilangkan bintik di wajah donk kak
Nabila Gita (6 months ago)
Kakak blh gk kalau gk pakai yougrt dn lemon plisss dijwb
Moedjiono Moedjiono (6 months ago)
tepung jagunganya diganti sma yg lain apa bisa kak
Aly Zalbilah (7 months ago)
Mau nyoba ach triknya kebtln madu made in rusia dan china lg banyak..
Faizatussafa 06 (7 months ago)
Kak boleh gak gak pake yogurt?? Plis jawabbb
Faizatussafa 06 (7 months ago)
Kak klo bahan nya ad yg gk ada gimana??
sephia syhvitri (7 months ago)
Ka ini bisa untuk wajah?
Diyas diyas (7 months ago)
lemonnya bisa d ganti gak ?
Aditya Akbar (7 months ago)
ini bisa di wajah gk kak?
Sbatisyyy Sb (7 months ago)
Boleh dipakai di wajah ka?
Nazwa Naura (7 months ago)
kak klo buat muka boleh gak sih???
Se Daf (7 months ago)
buat muka bisa gak kak?
ima (8 months ago)
Madunya bisa ga diganti zaitun
raisha rara (8 months ago)
backsound nya judulnya apa kak?
gan s.w (8 months ago)
Kuas nya pakai kuas apa
aulia zaffarani putri (8 months ago)
Yugort nya beli dimana
Riesha Chrystina Sofis (8 months ago)
Ohh kirainn krimm susu..ternyata yogurttt..
Riesha Chrystina Sofis (8 months ago)
Belinya dmna y krimm susunya itu..susah nyarinya
イリカからい (8 months ago)
Itu boleh semua umur gk?? #pleaseJawab. 😊
huda ppss (8 months ago)
ketika yang nonton bukan perpuan..kak ondri malah bilang hai girls
Ika T (8 months ago)
Ini hasilnya permanen atau gak kak? Soalnya kak indira udah sering nyoba bahan2 mutihin kulit tapi kok kulit dasarnya di setiap video sama aja
Adhiimas Suryo (8 months ago)
Khusus untuk tangan atau semua badan kak? Kalo buat wajah?
Dzakiyyah Khoirunissa (8 months ago)
Judul lagunya ap?
Rahman Hasyim (8 months ago)
tips menghilangkan luka bekass mantann gimnaa :(
Citra Puspita (8 months ago)
Kak judul instrumen musik nya apa yaa kak ??
Mhr _ (8 months ago)
ka masker nya bisa di pake buat di wajah ga?
Reni Widowati (8 months ago)
apa cuma aku di sini yg nyadar kl bbrp tips pemutih yg dibuat, indira selalu aplikasikan produknya di tangan kiri? jd muncul persepsi kl tangan kirinya aslinya mmg lbh putih dr tangan kanannya.
Aji Enji (8 months ago)
yogurtnya yang merk apa
aisyanda 2005 (9 months ago)
Kak jawab please kalo gak pake lemon nya gimana ka
Wedya Widia (9 months ago)
kak ini lemon nya diganti jeruk nipis bisa gak?
Pinky Hacks (9 months ago)
Sangat membantu kaa! Jangan lupa cek channel aku yaa😇✨
Alfian Noer (9 months ago)
Ka itu bisa buat di muka bisa gk
Rosy Meliana (9 months ago)
nggak permanen ini mah, dah pernah coba
Fadila Annisa (9 months ago)
Backsound nya apa ka?
Juliani Sri Rezeki (9 months ago)
ah gue udah coba slama 1 bulan tapi tak ada hasilnya kok
Eli Rahma (10 months ago)
Itu mutihin permanen kah
NICKY Nick (10 months ago)
Q pakek tepung beras boleh gak kak.
Izabel adryza (10 months ago)
ITEM, KURUS, DOER :P so ugly you dear :(
Izabel adryza (10 months ago)
eh mbok cuciin dulu baju2 gw, muka mbok2 SOK CANTIK. NAJISSSS!
Jufita Sari (10 months ago)
kak buatin tips untuk membuat kelopak mata lebih besar dong ka
Firdausa Erdina (10 months ago)
jeruknya bisa pakai jeruk nipis nggak kak??
Andine riana (10 months ago)
buat wajah boleh ka?
Dinnul Roshifa (10 months ago)
Kak bisa diaplikasiin di wajah gak
Eli Rahma (10 months ago)
Kalo lemon nya diganti jeruk nipis nggak papa kah
Via Novia (10 months ago)
boleh buat wajah ga ka
Cindy octav (10 months ago)
kak kalo tepung jagungnya diganti tepung beras bisa nggak?
Gisela Wara (10 months ago)
Kak beli yogurt nya itu dimana ya wkwk
Putri Antari (10 months ago)
bisa di pake dimuka gk???
Arzana Maharanie (10 months ago)
Kak kalau pake jeruk nipis bisa gak kak
Suci Angriani (10 months ago)
pake di muka bisa?
Elsa RahmaIzzati (10 months ago)
Ini bisa buat muka ga kak?
gery dominggus (10 months ago)
bisa untuk muka juga ga ??
Sari P (10 months ago)
Cara mengatasi kaki pecah2 dong 😄
Lindcy Arta (11 months ago)
Kak itu yogurt merk apa
Aninda Saffira (11 months ago)
Geberhasil
jmnh 123 (11 months ago)
buat vedio cara nak hlangkan jerawat kecil di dahi
kharisma risma (11 months ago)
kak klo buat muka bisa apa engga?
Tiara Rahayu Maharani (11 months ago)
Kak itu bisa buat muka ga ya?
Tiara Chairiana (11 months ago)
tepung jagung ato tepung maizena ?
Uut zha (11 months ago)
hai indira, gmn caranya mau pesan madu ala indira? 😊
Radhia R N (11 months ago)
Bisa buat muka apa gak kak
Sinta Kusuma Dewi (11 months ago)
ka bisa pake di muka gaa?
putri nurul aulia (11 months ago)
pemaikaian nya secara rutin kaa??
Ita Dwita (11 months ago)
Bisa buat ke muka ga ka?
Nurhaliza Putri (11 months ago)
bisa buat muka ga ka?
melisa septia (11 months ago)
bisa untuk di muka g ka sama kaki. seluruh tubuh yah setengahnya aja sih
Parman Man (11 months ago)
kak ini permanen?
Nova Ira (11 months ago)
Gue nyoba ini bareng adek gue. Hasilnya? ga berubah sama sekali kulit kita -_- Anyway, thanks tipsnya..
dedek (11 months ago)
Klok gak pakk yogurt bsa gak kak
Rizky Amalia (11 months ago)
kak bikin tutorial menghilangkan luka lama di hati dong
Sitti Subaedah (11 months ago)
lemon boleh ga diganti dengan jeruk nipis?
Sitti Subaedah (11 months ago)
yogurtnya itu yogurt apa
Desi Yanti (11 months ago)
ada yg bisa bantu jawab ga . itu madu sama yogurt nya merk nya apa ya
helen enola (11 months ago)
Cara mutihin sikut dong ka
Syadzafi Muhammad S (11 months ago)
Kamu juga bisa coba: 40vol krim developer cat rambut + bubuk bleach, dijamin putih (banget). Tapi rusak kulit juga sih wkwkwk
CHRISTIAN SIMANJUNTAK (11 months ago)
bagi donk ka tips nya
Velia Nur Aiga (1 year ago)
kak untuk wajah aman?
Nur Fatma Syarif (1 year ago)
Kak!! aku nggk pux yogurt! Bsa di gnti gak? atau boleh nggk pake yogurt?
Christanti Angela (1 year ago)
maskernya aman buat kulit wajah ga kak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.