HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Juragan Mantan

TERBUKTI !! Inilah 20 Cara Meluruskan Rambut Permanen Secara Alami dengan MUdah di Rumah

2769 ratings | 673840 views
Cara Meluruskan Rambut Permanen Secara Alami dengan MUdah di Rumah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (107)
fajar oke (2 days ago)
suara robot mending pake suara sendiri aja
Evis dinayahh Dinayah (2 days ago)
pingin luruss ke salon aja ,,rebonding....wes gak susah"
Juli Artawan (5 days ago)
Suaranya aneh bngt sih.. Mles bngt dngerx
Jona Lael (6 days ago)
Gw ngakak liat yg ngomen lucu2
Naomi Azzahra (10 days ago)
Yang benar untuk meluruskan rambut itu yang mana
Bandit Iseng (14 days ago)
suara kontol
putra kalimantan (16 days ago)
yg bner itu cara meluruskan rambut kriting asli,ikal, atau glombang,, dgn cara alami yaitu : daun saledry blender ampe jadi pasta baru oleskn ke rambut sprti masker diamkan ampe bsok pagi baru di cuci dgn shampo, bisa jga dgn cara pake santan kelapa tua trus di campur jeruk nipis baru di masukin ke kulkas ampe kental baru aleskan ke rambut ampe kering di sisir merata ampe rambut nya ngikit,, itu lebih trbukti dan banyak yg berhasil tampa membuat rambut rusak,,krna pada dasar nya hanya mengunakan bahan2 alami,, slamat mncoba yaa
putra kalimantan (4 days ago)
Teguh Samudra , kyk nya kmu harus banyak2 sercing biar tau banyak informasi,, klo bgtu silakan di coba saran saya pake santan klapa ama jeruk nipis aja
Teguh Samudra (4 days ago)
Beneran ga gan
bisa juga sihhh aku suka 👳
Rina Afriana (16 days ago)
Lah kelamaan rebonding ajja biar kaga ribet
Sedulor Kabeh (18 days ago)
Handal
Marisa Putri (30 days ago)
Aku gak ngerti bicara kamu
Lisa Lisa (1 month ago)
Dengerin ini ngomong mlh.ngantuk saya hahhahha
Ree An (1 month ago)
Chanel babi
Ree An (1 month ago)
Canel hoax
Yobel Juntak (1 month ago)
Kalau g suka dengar atau g suka liat,lebih baik d lewatkn dr pd keluar kaki empat😃😄😄
Shifa Bslmh (1 month ago)
Suaranya serem njayy, gw prnah pnya pngalaman horror sma suara ini njiiirr
Sania nia (1 month ago)
Pret
Haikal Nasir (1 month ago)
Ngak enak dengar suaranya
Herlin Anugrah (1 month ago)
Kalo ngantuk tidur aja nggak usah ngisi suara
Ismawati Sweet (1 month ago)
pukul 2 jam gmna mksudnya
Siti Nurhalizha (1 month ago)
Kebanyakan crama gk jelas
Nuy Nuy (1 month ago)
ngga punya suara sendiri ya, pusing dengerin tau. ngga jelas ngomong apa !
Amel 123 (1 month ago)
amelia difa valen siya ardi yati
Mimi Mimi (2 months ago)
Astaqhfirullahalaziim
trojan expert (2 months ago)
Obat apa yg bisa but panjang
Malahum Sihum (2 months ago)
Suara google
Cindy A.L. (2 months ago)
Lain kali kalo mau buat vidio mohon agar suaranya tolong di perjelas dong,biar pendengarnya gak pusing dengerin vidionya👐
Sandi Ka (2 months ago)
suaranya macam kontol
Intan Tampubolon (2 months ago)
kesal bngat dngar suaranyhh.
chichi rhizky. o (2 months ago)
Cantik alami 085757551660
Aida Aida (2 months ago)
Adui pening dengar suarany
The Beatles (2 months ago)
adoh pegel denger nya😩
Hadi Wijayah (2 months ago)
Kelamaan ngoce😣😣
aldi SETIADINATA (3 months ago)
Geua Benci Suara ini ajg
Atun Halsa (1 month ago)
aldi SETIADINATA sama, gua juga 😄
Zul Fahmi (3 months ago)
Jgn. Hoaxxx
Sutiarsih Kamdi (3 months ago)
pakek susu Carnation boleh gak
syifa Ngokos (3 months ago)
mutak
syifa Ngokos (3 months ago)
mutak
Mimi Go (3 months ago)
Wkwk, ngomong rambut jadi remambut
Matilda Wea (14 days ago)
Bener thu
Salim Aja (3 months ago)
Siapa sih yg isi suara..kaya org lagi ngedumel..banyak masalah
Yanis tegar25 (4 months ago)
Suara aja kayak babi
Julin Mangunsong (4 months ago)
Ap tu bener
Erdinta br Purba (5 months ago)
Oh
jojo hari (5 months ago)
itu beneran ap bhong
jojo hari (5 months ago)
itu beneran ap bhong
Mariska Safitri (5 months ago)
gk masuk akal
Mai_weasley Weasley (5 months ago)
Gimana ngomong nya cepet amat
Kharistia joy purba (6 months ago)
Ngomong nya kumur kumur
Farida Tul Baqiyah (6 months ago)
katanya nggak menghabiskan uang , tapi mlah meludeskan uang , ngak jdi lurus mla jdi mumet .
Farida Tul Baqiyah btul
Salthan Athan (6 months ago)
Eh kenapa ngomong nya kayak gitu
Nurfatmawati Zahro (6 months ago)
Males denger robot
Riska Jaya Jaya (1 month ago)
Nurfatmawati Zahro bodoooooo
Riska Jaya Jaya (1 month ago)
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Riska Jaya Jaya (1 month ago)
Nurfatmawati Zahro kenapaikah
Reza Kemos (6 months ago)
Yang ngomong aja google translate. Goblok
rizka novianti (6 months ago)
Itu kan beberapa tips. Yg dilakukan kita apakah harus fokus satu tips atau selang seling gunakan tips lain juga boleh?
Rugaia Palindi (30 days ago)
Suaranya macam suara mba google😂😂 wkwkwkwkw
Tri Lestari (6 months ago)
sudah saya coba pake susu tapi bukanya lurus malah lengket dan bau
Niawati Niawati (6 months ago)
Tri Lestari pake susu apa ka??
moal di aranan (6 months ago)
Ngomongnya blabap blebeb gk jelas,,kelamaan
via alifia (6 months ago)
Susu murninya yg bubuk atau yg cair/sacsetan kak? BALAS DONG KAK
via alifia (6 months ago)
Kak...harus pakai penutup showeer kap ya...aku engga punya... Bagi yg tau showeer kap ada di mana/beli di mana balas komentar aku ya
ASTRI ASTRIAH (1 month ago)
via alifia KL g ada pakai handuk atau kain yg penting trtutup
Winda Pratiwi (6 months ago)
via alifia dhvj kcuchbjc
via alifia (6 months ago)
Maaf kak...suaranya engga ada tanda komanya(,) dan tanda titik(.)
Netty Jaya (7 months ago)
Itu ngomong y kya bayi baru lahir,, gx jls bngt aneh
Keisha Az-zahra (6 months ago)
masak sih ......
Hendrik Suryandaru (7 months ago)
ngmng jam aja susah bngt...
Veronika Gae (7 months ago)
Ga suka intonasix...bikin ssah ngrti..
Rasyd Baderan (7 months ago)
Betul ini
heri siswanto (7 months ago)
klo susu janda gmn?
wijaya otw otw (6 months ago)
heri siswanto susu janda mlh matap ..klao di campor kopi hitam....😃😃😃😃
heri siswanto (6 months ago)
matamu
heri siswanto soory am bah
heri siswanto ngomong kayak tai kau tu anjir carek bini am
Keisha Az-zahra (6 months ago)
masak sih
Ropik Boy299 (7 months ago)
mohon dikondisikan lagi cara cengkok bicara&suara agar trdengar dgn baik&gk kyk org sakit ✌
Fauzan TR (7 months ago)
Ropik Boy299 itu google translate goblok
Rinto Enabo (7 months ago)
klo susu murni boleh
Taufik Lubis (7 months ago)
hadir kak saling suncrabe ya kak ak uda sancreb lo
febiola chanell Febiola (7 months ago)
Owh
mhell M (7 months ago)
Emangx lw pake yg begitua mo jdi sempurna kha
Silfany Meffa (8 months ago)
Ngomongnya aneh
Magda Hemar (8 months ago)
jelas bangat...!!
agnes usman (8 months ago)
Terbukti
Kokom Siti (8 months ago)
Pengisi suaranya kyk gk bs ngomong
Lydia Pitaloka (8 months ago)
Ok
yaya ye (8 months ago)
Pret..
heni adja (1 day ago)
smoting aja beres
iwan ae (1 month ago)
yaya ye ngentut yaaa?
maria fradella (2 months ago)
Eeee
via alifia (6 months ago)
Faishal Al-fathin kak artinya "PRET..."itu biasanya bohong
Faishal Al-fathin (8 months ago)
Sherina Febriani maksud nya
Hamba Allah (9 months ago)
Makai apa tu gak jelas
Retty SAE (8 months ago)
Pakai susu dandow boleh gak?
Rahma Umairoh (9 months ago)
Susu nya boles susu indomil kk?
Denifah Deni (3 months ago)
😅
Dara Maharani (4 months ago)
Rahma Umairo
samsung v (7 months ago)
Heem
kumala Dewi 426 (7 months ago)
Rahma Umairoh
Lydia Pitaloka (8 months ago)
Flmss lya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.