HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Memanjangkan & Menebalkan Rambut Dengan Cepat || Desty Yufenti

4209 ratings | 198357 views
Memanjangkan & Menebalkan Rambut Secara Alami ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : @destyufenti ASKFM : dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/destyufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 17 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (387)
mien suryani (1 day ago)
Makasih infonya
Saidmashuri rgt18 (3 days ago)
Homo anjir
AMV Aldi Meissy Vito (4 days ago)
kak boleh gak kalo gak di blender
Lenih Maryanih (5 days ago)
Audah panjang banget
Ashil Rahadatulaisy (5 days ago)
Ka suka bts yah
라 라미 잡 (5 days ago)
Misal klo pake gel dalam jar (kyk nature republic aloe vera ato yg lain) gt gpp gk kk? Karena jujur aku gapunya lidah buaya Hikss😭😭😭
chaennel 3 (5 days ago)
Diapli nya lebih ke kulit kepalanya ka 😊
Ana Masrika (5 days ago)
infonya bermanfaat bangett kak Aku sudah jajal berhasil juga yy
fiorenza & fatimah (6 days ago)
Kak tapi aku gak gitu aku langsung di usap terus di keramassi
Muhammad Ardiansyah (6 days ago)
thanks cantik
Lolitawib _ (6 days ago)
Wat jin 😠😠😠😠
salsabilla army (6 days ago)
army? salfok:v
Safrudin Icaf (7 days ago)
Anjir gua jdi fokus ke cewenya bkn tutorialnya
Nopita Ariyanti (9 days ago)
Kak kalau gak di belender gak papah
Nopita Ariyanti (9 days ago)
Kak kalau gak di belender gak papah
She Her She Her (9 days ago)
Makasih kak berhasil
Mutiara Yulistia (10 days ago)
itu mah gak panjang
Avriel Reinvianty (10 days ago)
Makasih infonya
valen cia (10 days ago)
Kak kakak bisa buat Vidio meluruskan rambut Dengan cepat kak
valen cia (10 days ago)
Aku punya
Boruto Stream (10 days ago)
Kak gimana cara meluruskan rambut dengan bahan alami?
Doziner Doan Jodi (10 days ago)
kak baik gk untuk anak SD
Pande Yuliandani (10 days ago)
Aku pastinya
Della Jepara (11 days ago)
Kak ini beneran bisa. Gak nyebabpin kutu rambut kan?????
Karissa Keiko (11 days ago)
Klo ga di blender boleh ga kak?
Karissa Keiko (11 days ago)
Ka pilih siapa di(bts)
Kiki Ocot (11 days ago)
Ya allah bidadari tak bersayap😂😂 cantik amat kk😊
Selviana Azzahra (12 days ago)
Ini beneran bisa panjangin rambut dengan cepat k??
Niar Ramalik (12 days ago)
kk pakek shampo apa kk?
Dariah Dariah (15 days ago)
Klau di pakai tiap hri bgai mna tlng jwb
Aldila Ghani Aufar (16 days ago)
Kakak army yaa😂
nabila guti perkasa (16 days ago)
Saya
Miraclepantow Jungkook (16 days ago)
Thanks kak buat infonya^^,,,,Btw salfok ama poster' yg di blkng😂
Salwa Fitria (17 days ago)
Kak suka kpop ya bikin vlog cerita in gimana bisa suka kpop dan apa bias kak??? PLSSSS
chelsea chaeyoung (17 days ago)
Salfok sama fto bts di belakang 😁
Delfia Kamel (19 days ago)
Salfok sama yg dibelakang❤❤😁
Nurida Fajriah (20 days ago)
Kak mirroles ny merek apa dn brpa D?
Hanifah Pratista (20 days ago)
maaf semuanya kalau aku gk bisa tulis condisoner dengan benar ya
Hanifah Pratista (20 days ago)
kak kalau bilasnya gk pakai condisoner kira kira bisa gk ya kak ?
Riki Man (22 days ago)
Itu blendernya pake air ap nggak
aal alpiah (23 days ago)
Saya ngeliat di belakang bts jin
Valen 112 (24 days ago)
Lidah buaya juga bisa untuk menghilangkan jerawat katanya kak
Handika Siregar (24 days ago)
Mantab
Hakim Musaffa (24 days ago)
kak aku yasmin aku udah nyoba kak sekarang rambuku panjang
Assyifa Salsabila (24 days ago)
Kak makasih ya.. udah kasih tau caranya😀😀
Rosina Silaen (25 days ago)
ka judul theme song nya apa?
Nengsih Ajjh (18 days ago)
yg di atas kok gak panjang
Alia Cantik (26 days ago)
kak kalo cara mengurangi berat badan gimana caranya
Nayla Nayla (26 days ago)
kak klok pakek lidah buaya ny 1 untuk mengurus rambut ap bisa kk
Mak Tom (27 days ago)
Kak kakak kpopers ya di belakang kakak ada foto anggota bts tolong jawab
YouTuber Slow Official (28 days ago)
gua nggak fokus ama infonya tpi fokos ke orang nya #hehehe
Dinda Putri P. (29 days ago)
Army ya ka, aku jugaa.. Dan terima kasih buat tipsnya
Pengguna Hp (1 month ago)
Ini bener ato endak ni
marlina nainggolan (1 month ago)
yang ke 2 itu apa kak
NUR INTAN 11 (1 month ago)
Tak panjang pun rambut kamu
Desty Yufenti (1 month ago)
walahh
Manto Tan (1 month ago)
Wow hebat ya
Anggun Aisyah 243 (1 month ago)
Siapa yg pengen aku subcribe
Fauzi Pasuruan (1 month ago)
Sampai brp hari kak pakek lidah buaya nya
Bunga Alfaras (1 month ago)
Ka itu yang di belakang gambar korea ya
the friends squad (1 month ago)
Kk Army Yah
Andra lasamahu (1 month ago)
Videonya bagus
Renata Krisnawati (1 month ago)
Kakak suka sama jin ya?
rizal pamungkas (1 month ago)
Kalo nggak di halusin dulu bisa nggak?
Nina handarti rukmi (1 month ago)
makasih kak tips nya 😘
Yessika Sola Gratia (1 month ago)
Kalo pake aloe vera gel yg kayak nature republic gitu bisa nggak?
kepo kamu (1 month ago)
Cantik kak
Choky Nawa (1 month ago)
Adek cantik like you
Carleen Gendis NL (1 month ago)
kak pakai berapa kali seminggu? tolong di jawab ya...😊😊😊
Vira Naknanang (1 month ago)
Itu foto yg di belakang wanna one apa bts ya?
jingshu Subakti (1 month ago)
Berapa hari kak ,pas rambutnya panjang
wulandari saputri (1 month ago)
Kak klo g di belender bleh g
Azwana Fatul (1 month ago)
Bermanfaat banget kak makasih yaa
Nazla Mova (1 month ago)
Aku
Dessy Iriani (1 month ago)
Kak bikin supaya gigi putih dong...
Cindy Adelia Putri (1 month ago)
Wihh Apuh banget
Nani Afriliyani (1 month ago)
Kak yakin nih gabakal apa apa
Kamu itu A.R.M.Y ya
Zahraini Hasibuan (1 month ago)
Kak aku salfok ama foto bts nya 😂
Kakak suka BTS ya, video ini sangat bermanfaat.....😘😘😘
Tukijo Akhdan (1 month ago)
wah bagus banget
se orang (1 month ago)
Kak itu kenain ke akar rambut atau enggak??
Naila Putri (1 month ago)
mksh kan infonya
CwaVi Channel (1 month ago)
Kak klo gak pkk condicioner kayak apa
CwaVi Channel (1 month ago)
Ak menyesal memotong rmbutku sampe ke ketek trus ak pkk smpoo ak pijit ga mau ya udh nntn kak desty aja pasti berhasilll
CwaVi Channel (1 month ago)
Kalo aku kak disamping rumah
Fanisa Maulida (1 month ago)
klo pake aloe vera boleh gak?
Ratono xlinki02 (1 month ago)
Aku punya lidah buaya,,,dan terima kasih atas infonya
Nisa Ani (1 month ago)
Trs bilas ny pke sampo apa ckup air ajh, biar kandungan lidahbuaya ny msih ada? Mohon info nya yah
Nisa Ani (1 month ago)
Brati pakai ny sebelum keramas yah, posisi rambut kering?
Hadzriel _vejvongsa (1 month ago)
Terbukti ga tu kak ? Seminggu
zahra khalisha (1 month ago)
Kakak suka bts ya
Dwiko Ellu (2 months ago)
Bisa yang pakai laki-laki
Roni Setiawan (2 months ago)
bak ya cantik 😁
Rz Zhu (2 months ago)
subs back channel ak juga iya
Alin Sari (2 months ago)
Terus nanti jadi panjangnya berapa hari kak
Nyoman Suarni (2 months ago)
aku punya dua puluh juta pohon kalo mau pergi kerumahku dijakarta liha banyak tingkat itu rumahku🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤
Liza Srt (2 months ago)
Kak bilng 1minggu lemak luya
Liza Srt (2 months ago)
Lidah buaya
zaenal abidin (2 months ago)
Beneran nih bisa panjang dalam waktu yg cepat?
zaenal abidin (2 months ago)
Kl g di blender bisa g?
Luky Sofianti (2 months ago)
Itu ada foto kpop korea

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.