HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nur Fatrijah

[TUTORIAL] Cara Mewarnai Rambut Sendiri - Blue Miranda (How to dye your hair)

11070 ratings | 1357258 views
Kalo tutorial yang pertama itu rambut aku kering bener (karena pas bleaching ga pake developer tambahan), tapi sekarang kalo ditambahin developer, rambutnya gak kering kok. Maaf tutorial sebelumnya masih banyak salahnya XD karena masih pemula jadi banyak gataunya haha ps. mungkin di video warnanya gak terlalu keliatan (efek kamera), tapi bisa diliat di thumbnailnya warnanya lebih jelas :) Produk: Miranda Bleaching (MC-6) (kotak besar) Miranda Blue (MC-3) (kotak kecil) Developer Matrix 9%, 30 vol Conditioner Tresemme Music: Joakim Karud Instagram : https://instagram.com/noernoer Twitter : https://twitter.com/noernoer https://19950306.blogspot.co.id https://ask.fm/noerfatrijah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (569)
Nur Fatrijah (6 months ago)
Hai! Rencananya aku mau buat video QnA, buat yg pertanyaannya blm aku jawab nnti aku jawab d video ya, silahkan komen disini buat kalian yg mau nanya seputar bleaching dan ngecat rambut, ato di video tutorial aku yg lain jg boleh ^^
nurul nurhasanah (1 month ago)
Ka selain pake developer matrix bisa pake apa?
Didik Triyatno (2 months ago)
Klo di campur semir ya tanpa keramas dulu gimana kak warnaya jadi apa?
Rizki Rbg (3 months ago)
Nur Fatrijah kak warna coklat yg ga ketahuan untuk sekolah
Natasya Ananda Putri (3 months ago)
Nur Fatrijah Bikin cara warnain rambut yang natural yang agak nggkterlalu terang kak yang samar agar nggk ketahuan
FerY ReaL1ty (3 months ago)
Kak,cara pilok motor yg bener gmna??
liemei phing (8 days ago)
sis kalo warna higlight nya blonde di ganti, pake blue black apa jadi nya higlight biru terang????
nadila stella (8 days ago)
Kk maksudnya 2x bleaching tu gmn? Langsung di bleaching hari itu atau besoknya lagi kita bleaching
Rifa shakura (8 days ago)
Developer matrix nya bli dmn
Isman Saputra (15 days ago)
Kak apakah miranda premium tahan lama,seberapa tahan lamanya
Mentari 123 (15 days ago)
ka gunanya kondisiner buat apa ya? buat nerangi rambut nya atau apa?soal nya aku liat semua chanel pasti pakek kondisiner
Putri Dianti (16 days ago)
Klo Misalkan Pake Miranda Yg Kecil Semua Trs Cuman Ada Miranda Nya Doank Bisa Apah Kga.?
Reza Saputra (17 days ago)
Kak tolong dijawab yaa, kalo belaching sama colouring nya beda semingguan gimana? Dapet nggak warnanya?
yully yanti (21 days ago)
Aku udah coba.. tapi aku gk tau ka rambut aku hitam. Aku gk cat pirang lagi langsung di warnain abu2 hasil nya gk ngaruh😭😭... kasih tau dong ka gimana cara nya rambut hitam pengen jadi abu2 silver gitu
shoping maulidya (22 days ago)
kalau ga pake matrix bisa ga kaka
Na Kes (25 days ago)
Kalo ga di bleaching bisa ga?
Alvira Nuraini (30 days ago)
Buat bleaching nya itu harus banget ditambahin matrix ga ka?
Isabella M (1 month ago)
Saran : bnyk senyum, lbh semangat 😁
Ericha Iriany Irwan (1 month ago)
Aku gak punya sisir yg buat cat ituu. Jadi bisa gak pake sisir biasa?
Wike Paitri Ramadani (1 month ago)
kak kondisioner nya pakai apa?
Nur Fatrijah (1 month ago)
terserah merk apa aja asal warna putih
Tias Nur (2 months ago)
Aku beli developer matrix 6% vol.20 mahal banget dong harga nya 28.000
Dwita Wahyuni (2 months ago)
Aku ngewarnain warna biru.. awalnya sdh di bleaching dulu.. tp hasilnya bagian 5cm dr pangkal itu tetep warna bleaching yg lain warna abu2 gelap gitu kk, beberapa bagian ada yg mau jadi warna biru.. itu kenapa yaa ? Aku udh yakin bgt kok aplikasiin cat biru sampe ke kulit kepala jg kena
Nur Fatrijah (1 month ago)
mungkin bleachingnya kurang terang ato ngediemin catnya kurang lama
Grace Simanjuntak (2 months ago)
setelah di bleancing keramas lagi kan?
Nur Fatrijah (1 month ago)
iyaa
Syaila Putri (2 months ago)
Kalo gk di campur i gimana kak jadi nya
apalah apalah (2 months ago)
Kalo nggak pake developer metrix bisa nggak kak?
ian firmansyah (2 months ago)
Kalo ga pake matrix bisa ga?
Ameylia Dina Hanifa (2 months ago)
Kan aku ngikutin tutorial persis kyk kmu, tpi pas knp balik item lg rambutnya pas di coloring biru
Nur Fatrijah (2 months ago)
Bleachingnya kurang terang mungkin
Novita Marta (2 months ago)
Kak kl ga pake Developer Matrix 9% Vol. 30 nya bisa ngga ka?
Vina Nadia (2 months ago)
Aku pengen blcing seluruh rambut.tp rmbut aku abis rusak krn smoting..bisa gk ya .soalbya pngn aku cat wrna coklat.gk pernh msuk klo gk d blcing dulu
Irfah ANDINI (2 months ago)
Kak,kalau mau cat warna coklat tua doang harus bleaching juga?
Nur Fatrijah (2 months ago)
Kalo pake kayak merk liese, beautylabo gak harus bleaching udah bisa kok
hansol vernon (2 months ago)
Pe*** :v candaa
Tiara Azahra (2 months ago)
ka,Klo ga pake metrix bisaa gak si?
Yola Indri (2 months ago)
Developernya beli dimnaa?
Hallo Fio (2 months ago)
Kak kapan cat warna blue Back?
Windy Meilinda (2 months ago)
ka kalo pake warna blueblack bisa ga, aku belinya yg itu
Nur Fatrijah (2 months ago)
Bisa, trserah mau warna apa
Abuy Cengos (2 months ago)
Mau tanya?kok saya mah susah ya kalo mau warnai rambut suka kagk jadi?itu gimna mba?😅😆ini saya cewek kok mba...kira2 biar jadi itu kek gmna mba?mohon bantuannya
Nur Fatrijah (2 months ago)
Bleachingnya kurang terang mungkin, ato sblmny prnh cat warna hitam?
Alvira Nuraini (2 months ago)
Buat bleaching itu klo ga ditambahin matrix gpp kan ka?
kusumaa Ayu (3 months ago)
kak konditioner nya gak harus tresemme bisa?
Nur Fatrijah (2 months ago)
Bisaa
Adiy Ayif (3 months ago)
Tempat beli developer matrix nya dimana sih?
vicko affan (3 months ago)
kelihatan kok
Henna Adinda (3 months ago)
Kak klo gx di tambahin devolopernya gimna?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Gak bisa keluar
Ananta Azura (3 months ago)
Kak.itu tahan kaya gak kak
rika febriyanti (3 months ago)
kenapa miranda kak kenapa ngga merk lain?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Waktu itu nyoba2 aja
Sari Meitami (3 months ago)
Malah pake baju warna putih wkwk
Nurul Ys (3 months ago)
Klo mau bleaching 2 kali bsa dilakukan langsung berturut" atau hrus dberi jeda waktu dr bleaching yg pertama? Jedanya brpa lama?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Kalo aku dikasih jeda, hari ini bleacing trs lanjut bleaching lg besokny
jauzanasywa faiha (3 months ago)
kak..mau tanya dong..kalo bleaching/cat ny gapake developer tambahan yg 9% itu bisa ga sih?apa bedannya pake sm gapake?terimakasih
jauzanasywa faiha (3 months ago)
+Nur Fatrijah makasih kakak
Nur Fatrijah (3 months ago)
Kalo pake yg miranda itu developer bawaannya isinya dikit mangkanya harus ditambahin developer lgi Gak keramas kok
jauzanasywa faiha (3 months ago)
1 lagi ka...harus keramas dulu ya kalo mau bleaching?
Nano Sukatno (3 months ago)
Kak kalau enggak pakai developer matrix bisa enggak
Elisabeth Mutiara (3 months ago)
Itu di dalem cat rambutnya udh dapet bleaching powderny n developerny ya?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Iya
Anisa Septi Aulia (3 months ago)
Kak coba warnain warna merah maroon
Nur Ainy (3 months ago)
Aku pengen warnai rambut ku tapi bingung.. soalnya blm pernah sama sekali
Rakha Herdian (3 months ago)
Thumbnail nya imut kyk dedek2 wkwk😂
Babang Rts madevv strong (3 months ago)
Kak conditionernya bebas gk produk apa aja
Nur Fatrijah (3 months ago)
Iyaa
Dzulhantika Prameswari (3 months ago)
Kak ngefek gak sih kita bleaching nih sekali. Terus kita coloring lg pake miranda yg brown MC-9. Warna brown nya itu keluar gk ya apa malah gk keliatan krn cuma bleaching sekali?
Dzulhantika Prameswari (3 months ago)
Nur Fatrijah aku udah coba kak. Gak terlalu keliatan malah masih kuning rambut ku. Apa kurang apa gmn ya haha. Malah jd golden brown gitu. Terus yg gk aku bleaching malah keliatan brown nya. Makasih kak video tutorial nya udah aku ikutin hehe
Nur Fatrijah (3 months ago)
Kalo pas dibleach warnanya udah nguning kayaknya lumayan ngefek, ak blm prnh coba yg brown sih
Natasya Ananda Putri (3 months ago)
Bikin cara warnain rambut yang natural yang agak nggkterlalu terang kak yang samar
nayra syabiellah (3 months ago)
kaa.. klo pake conditioner nya merk lain bisa g yahh?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Terserah merk apa kok
Esra Lestary (3 months ago)
Bagus kok kak.....Cuma terlalu repot banyak sekali bahan bahan nya 😃😃😃😃
Averisa Kireyzia (3 months ago)
Kalau ga pake developer matrix nya bs ga?
Valencia Yapari (3 months ago)
Kak, kalo aku ngga nambahin developer matrix tambahan which is cuma pake bubuk dan developer miranda doang bisa masuk kan warna bleach nya?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Bisaa tp bakal kering banget rambutnya
Warda Kholila (3 months ago)
kak mau tanya nih kl beli developer matrix itu dimana ya?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Di olshop/toko kosmetik
athar mamah (3 months ago)
Kak aku abis cat ni ama bleaching Tpi hsil nya blakang ny warna ny gk terang kllo misalkn aku bleaching lgi trus cat lgi bsa nggk ya
Anake Kencur (3 months ago)
Warna nya kok gelap. 😌😌
whildan fahmi sidiq (3 months ago)
Ka beli developer matrix di mana ka
Nur Fatrijah (3 months ago)
Di olshop/toko kosmetik
Ali Bustom (3 months ago)
Coba donk tutorial warna biru tanpa bleaching, penasaran sma hasilnya??
Jessie Aurellia (3 months ago)
kalo tanpa bleaching bisa gak kak?? tolong yg tau kasi sarannya! TRIMAKASIII❤
Nur Fatrijah (3 months ago)
Harus bleaching..
Aditio Kurniawan (3 months ago)
Kalo gak pake developer matrix bisa ga?
Waryan Atmadja (3 months ago)
Kak kenapa sih cat rambutnya harus ditambahin kondisioner? Dan kenapa bleaching nya ditambahin developer lagi?
pe po (4 months ago)
ka itu setelah di blecing nunggu brp jam lagi baru boleh di warnain kembali, sehari setelah itu kah atau gimana?
Nur Fatrijah (3 months ago)
Abis bleaching, pas rambutnya kering bisa lgsg dicat kok
farhan fauzi (4 months ago)
Aku mau atuh di warnain
byun cetta (4 months ago)
Beli miranda nya di mana sih?
Adipati El (4 months ago)
Ih kaka lucu banget sih... masa mau cat rambut aja harus ganti baju, apa itu wajib "pakai baju putih"
Laurencia Eva (4 months ago)
Kasih tau dong kak takarannya
rara imanda (4 months ago)
kak rambut aku sering di warna terus yang terakhir ini warnanya merah terus kalau di biru apa di hitam dulu terus di blacing
Nur Fatrijah (4 months ago)
Langsung dibleaching, jangan diitemin
Fairuz Aprianzah (4 months ago)
Warna rambut nya luntur gk k
Nur Fatrijah (4 months ago)
Luntuur
36Motovlog HD (4 months ago)
Itu Bisa Hilang Ngga Kak?
Elisabeth Eca (4 months ago)
Tahan berapa lama ka?
Elisabeth Eca (4 months ago)
Nur Fatrijah selain pkai remover hair color
Elisabeth Eca (4 months ago)
Nur Fatrijah cara ngilangin cepet nya gmna ka?
Nur Fatrijah (4 months ago)
3 bulanan kalo gk salah
Nur Azizah (4 months ago)
Klo di bleach tuh rambut nya rusak gak sih? Waltu itu kata yang jualan bisa bikin rambut rusak jadi nya gabeli deh :(
Nur Fatrijah (4 months ago)
Iya pasti rusak klo dibleach
Anandia Yasmin (4 months ago)
Tahan berapa lama kaka?
Bangtan boys13 (4 months ago)
kak kalo nggak pake developer gak papa kan warnanya bisa tebel gak??
Bangtan boys13 (4 months ago)
kak kalo gak pake developer nya gak papa kan kak? pliss jawab kak
Nur Fatrijah (4 months ago)
Developer mirandanya dikit banget jd gk cukup, mangkanya harus tambah developer lg
Tur - 144 youtube_ (4 months ago)
Kalo tampa matrix bisa ga kak
Adi Emcee Official (4 months ago)
Toruturial warna coklat dong, aku make warnanya jadi merah terus!
Haniyah Muslimat (4 months ago)
Itu tahan nya berapa lama?halal gak?
Chryst Angel (5 months ago)
kak, kalo bleaching cuma pake yg MIRanda aj bisa g?
2nd Waraney (5 months ago)
kak nur w kan abis di bleach nih udh 1 minggu lebih lah.. dan abis di bleach w warnain lagi warna silver... nah skrg warna nya udh mulai gk sekuat dlu nih... gara2 udh 1 minggu juga kan dan w juga kan mandi keramas 3 hari 1x supaya gk terlalu cepet pudar... nah kalo udah kaya gini bisa gak w timpah bleaching nya lg apakah warnanya jd kuning terang lg ato abu2 terang ???? mohon pencerahan kak apa w harus potong dlu rambut w takutnya rusak ato apa kalo ditimpah bleaching... hehe thx kak oh iya btw w cowo dan rambut w pendek kak...
Nur Fatrijah (5 months ago)
kalo rambut kamu silver berarti kemaren bleachingnya smpe terang banget kan ya. kalo misal kamu mau bleaching lg jadinya warna putih/blonde terang gitu bukan jadi abu, ato kalo kamu gak mau bleaching lg, langsung aja cat warna silver lagi
Siti Sa (5 months ago)
Ka buat tutorial ny yg warna abu smoke dong ka gmn caranya
Andini Smaniwa (5 months ago)
Kak apakah bleaching harus ditambahin developer merk lain lagi?
Kiki Zebua (5 months ago)
buat tutorial highlight rambut dong kak soalnya aku mau coba
Nur Fatrijah (5 months ago)
Kiki Zebua udah prnh nyoba highlight sendiri tp gagal haha susah
Riya S (5 months ago)
habis liat video ini aku mau coba ah
Edi Siswanto (5 months ago)
Rambut nya pendek sebelh hahahh
Metri Dewi (5 months ago)
Gmna caranya biar warna birunya gak berubah jadi warna hijau kak?
Nur Fatrijah (5 months ago)
Kalo biru emang lunturnya bakal jadi warna ijo, tp kalo mau biru banget, bleachingnya sampe putih
Clareta Rosintya (5 months ago)
Kelihatan kok kak
Aleyka Hana (6 months ago)
I'm so excited about this and that is not an options
Fais Ok (6 months ago)
Developer matrik belinya dimna?
Nadin az_zahrah (6 months ago)
Kak kalau pake bleching gak rusak rambut kh....
Ayuhary Swandewi (6 months ago)
Kak mau tanyaa, di jawab yahhh pleasee.. kalo misalnya rambut ku udh kewarnaa dan mau warnain lagi langsung bleaching aja yahh???
Mariyah khoja (6 months ago)
kalo ngecat rambut harus kramas dlu gak si?
Resiana Septiarini (7 months ago)
Satu kotak itu bisa ga ka buar rambut panjang sepinggang?
mutiara rakan chanel (7 months ago)
kak beli pewarna rambut nya di mana soal nya aku juga tinggal di plg
mutiara rakan chanel (7 months ago)
kak beli pewarna rambut nya di mana soal nya aku juga tinggal di plg
mutiara rakan chanel (7 months ago)
kak beli pewarna rambut nya di mana soal nya aku juga tinggal di plg
mutiara rakan chanel (7 months ago)
kak beli pewarna rambut nya di mana soal nya aku juga tinggal di plg
mutiara rakan chanel (7 months ago)
kak beli pewarna rambut nya di mana soal nya aku juga tinggal di plg
Ayudiah Lestari Gunawan (7 months ago)
Kak kalo ngecat rambut ga pake developer matrix bisa gak?
Syahrina Syafika (7 months ago)
K
Claudia Graceful (7 months ago)
Kalau ga pakai developer matrix, hasilnya seperti apa ya.. Apa ga keluar sama sekali warnanya?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.