HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Iman Prabawa

Cara Alami Menumbuhkan Rambut

1131 ratings | 417622 views
Blog Iman Prabawa - https://imanprabawa.blogspot.com Di video yang kali ini saya sharing mengenai penumbuh rambut alami. Tips ini saya dapatkan ketika saya lagi bercukur di suatu tempat cukur di daerah Depok, nah oleh karena itu saya sharingkan di video kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang mengalami kerontokan rambut. Semoga bermanfaat ya, wassalam.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (301)
Fery Ahmadi (10 days ago)
Rambutmu aja botak... hahaha
Iman Prabawa (10 days ago)
hahaha.. ketahuan ngga ditonton videonya dan cuma baca judul doang terus komen! buahahaha..
akbar vilhayati (7 months ago)
kayanya tambah botak ini kkkkk
Asrul Plonco (7 months ago)
bang saya bakar kemirinya ko gak keluar minyaknya
Asrul Plonco (7 months ago)
bang saya bakar kemirinya ko gak keluar minyaknya
Iman Prabawa (7 months ago)
semuanya?? ada beberapa yang sedikit sekali keluar minyaknya memang.. kalau semuanya ngga keluar minyaknya mungkin cara kamu salah.. diikuti sama persis kaya di video?
Asrul Plonco (7 months ago)
bang saya bakar kemirinya ko gak keluar minyaknya
Candra Ndra (7 months ago)
Banyak ngomong nya, penasaran gua
Nyaneti Nyaneti (7 months ago)
Ni bsa d bktin gagsn gue oles aja dgn darah kelelawar d kpla . Tapi gue coba dlu
Jarana Mestiq (7 months ago)
Kelamanan.ngemeng nya
Johanes Cardoba (7 months ago)
makasih info cara ngambil minyak kemirinya,dulu sya di blender dulu trus di masak kya bikin cara minyak kelapa
Ekasyahfithry Fithry (7 months ago)
Hehehe,,,semoga berhasil,semangat,,mw kasih suamiku jugalah,hahaa
Yogie Yohannes (7 months ago)
sedih jadi orang botak tuh, bikin ngga pede kepala kmna2 dtutupin..
sopi andi (8 months ago)
Gmna hasilnya om sekarang???
Riswan 1997 (8 months ago)
Iman Prabawa penasaran juga gua
sopi andi (8 months ago)
Lebat lagi kaga?
Iman Prabawa (8 months ago)
mantabz joni!!!
4 Twelve (9 months ago)
Klo rambut tipis udh keturunan gmn solusinya
mustopa Nst (9 months ago)
ini video kan udah lama, sekarang rambutnya udah lebat belum bang?
Sugiono Fatdental (10 months ago)
Sip Siip Smg sukses & bermanfa'at Trmksh
Fajar Rizqi (10 months ago)
Lu mah bohong a
nasrul Aceh (10 months ago)
Fajar Rizqi, kagak da kerjaan tu,, cari2 sensesi,, 😀😀
Nabilla Muazara (10 months ago)
Mending pecahan boss,harganya lbh miring,
Nabilla Muazara (10 months ago)
Iman Prabawa , Lo coba dahh,gw kan emak"pasti tau lah mn yg harga nya miring/gk.
Iman Prabawa (10 months ago)
eh serius kalau kemiri pecahan harganya lebih murah?? baru tahu saya! ntar coba bandingin ah di pasar..
tialo marasa (10 months ago)
ini btulan bkin rmbut tmbuh
Haryanto Ryan (10 months ago)
Makasih mas bro.. infonya.. aq mau coba nanti..
Phutry L3st4ry (10 months ago)
Hihihi calon suamiku ajj mulai botak tak suruh nyoba lah siapa tau tumbuh
Anita Slovany (10 months ago)
adminnya masih botak....hhhhh
Rijva0404 Love (10 months ago)
Ngk fokus ama vidioy tpi mLah fokus ama komentarnya ,cox pada Lucu komentar"nya
Anshory Sunnah (11 months ago)
ane juga botek mau coba juga penasaran ..cuma berape lame numbuhnye .. insyaa allah kalo sampe numbuh mau syujud syukur..mohon doanya kang prabawA ...saya pendukung prabuwo.heeheeee.
Iman Prabawa (11 months ago)
amiieenn.. semoga tumbuh yaaa..
tole kui (11 months ago)
oalah..masih nyobah toh...denger dari teman katanya "berhasil " ,trus posting ke youtube .. waktu mau ending ...masnya rada ketawa antara yakin gak yakin, minta minta doa juga...hahaha semoga berhasil deh
Faisal Nanda (7 months ago)
bang udh tumbuh ng rambutny....bls dong...solx gue mau cob ni....
Iman Prabawa (11 months ago)
Nah ini baru benar nih nonton dari awal sampai akhir ini! Ngga cuma baca judul video doang terus komen kaya kebanyakan.. hihihi.. benar banget mas, om, mba, tante.. :-)
Martini Sudirman (11 months ago)
o mulai tumbuh sdh buat video ha ha ha.
Iman Prabawa (11 months ago)
yang penting yang nontonnya banyak! ha ha ha..
Hko Hyi (11 months ago)
gimana orang mau percaya mas wong kamu nya ajha botak...wkwkwkwk
Aris Cumplong (8 months ago)
Sabar mas iman...jngan emosi ...hhh
Iman Prabawa (11 months ago)
emang siapa yang berusaha membuat orang percaya?? ketahuan videonya ngga ditonton asal komen..
miardes arts (11 months ago)
Yg nerangin aza orangnya botak wkwklak
PAIJO PAIMEN (1 year ago)
Km sendiri sj botak kok ngajar cr menumbuhkan rambut ....dasar orng GILA
Fery Ahmadi (10 days ago)
Hahahaha
andrew Bangun (1 year ago)
Tapi om kok tambah Botak Skrg?
Iman Prabawa (1 year ago)
tergantung, karena hasilnya di tiap-tiap orang pastinya berbeda-beda..
andrew Bangun (1 year ago)
Iman Prabawa Hehehe itu pasti . Jadi gak nolong Ni kemiri om?
Iman Prabawa (1 year ago)
karena botak itu sexy..
Saeful Basri (1 year ago)
Gw saranin nih pake minyak gandapura di jamin dah
fer nando (1 year ago)
Amin smoga rambutx dapat tumbuh.........makasi
Iman Prabawa (1 year ago)
terima kasih pak..
Poseidon Anhar (1 year ago)
keren Gan Inovatif sekali anda..semoga sukses
Tuan Muda (1 year ago)
Saya doa kan semoga cepet gondrong rambut nya bang. Yg penting telaten aja. Dulu saya juga botak begitu, alhamdulillah saya rutin banget pake setiap habis isya dan mau tidur. Sekarang udah normal kembali.
Santi Aji (7 months ago)
Yakin Tuan Muda...? Gak ngibul kan??
Iman Prabawa (1 year ago)
amiieenn.. terima kasih buat doanya yaa.. :-)
Jura Ramdan (1 year ago)
kebanyakan coli itu 😃😃
Saeful Basri (1 year ago)
Jura Ramdan hhahahaha komen terngakak...
Ade Zahid Hermawan (1 year ago)
Jura Ramdan agan jg botak.brrti agan jg kbnyakan coli ya??hahah
Dayat Salon (1 year ago)
si abah klo cm pake kemiri doang mah susah sukses.. di mix ama santan kelapa yg sukses mah bah.. *salam babah botak*:D
Ayu Ningtyas (1 year ago)
trima kasih infonya tapi cara itu sdh lama mas. sblum ada youtube sy sdh tau dri ortu sy.
Iman Prabawa (1 year ago)
Setuju! Cara ini emang sudah lama banget.. cuma saya yang baru tahu dan saya rasa ngga cuma saya doang deh yang baru tahu, masih ada lagi yang lain yang juga belum tahu seperti saya.. yah sharing buat yang belum tahu kaya saya yang tahunya baru belakangan aja.. :-)
andi key (1 year ago)
kl saya dL sering main gitar efek jadi mudah rontok, pengaruh rontoknya rambut mungkin karna itu
Awin Budiyanto (1 year ago)
nice shar.... tengkiyu and salam sesama botaker's
ari ph (1 year ago)
skrg gimana hasil nya gan?'sdh brpa lama pakai.? saya sdh 2 bulanan pakai. bulu halus jarang.
Rohili Muhammad (1 year ago)
yang bikin aja masih botak
Iman Prabawa (1 year ago)
Justru itu kerennya, kalau yang bikin udah tumbuh kan bisa aja dia pake rambut palsu terus ente dibohong-bohongin hanya karena dia modal rambut palsu.. atau bisa jadi sebenarnya dia tidak mengalami masalah kerontokan rambut sama sekali.. hihihi kriuk kriuk..
TERLALU MANIS (1 year ago)
hahahahaa...pengen ketawa...yang demo botaknya gak ketulungan...ragagara minyak kemiri hasilnya gondrong sebahu ya bro...hi.hi.hi
TERLALU MANIS (1 year ago)
Iman Prabawa hahahaaa besok2 kalau ente demo pake wiq ...hahahaa hasil manipulasi ...sepertinya hdp ente yg penuh Drama ..hi.hi.hi.hi
Iman Prabawa (1 year ago)
gayung lah om.. wkwkwk.. masa giyung?
TERLALU MANIS (1 year ago)
Iman Prabawa ...hahahahaaaa giyung donk hidup ente...wkwkwkk
Iman Prabawa (1 year ago)
hasilnya makin tambah botak lah.. gimana sih ente bro?? Wkwkwk..
fari fira (1 year ago)
jangan lupa subsceribe juga canel gua bro ehhehehe
fari fira (1 year ago)
hahahaha oke mas smga rambutnya bisa gondrong 😂😂😂😂
Aray_ruhama Aray (1 year ago)
gw udah nyobain selama 6 bulan, tpi cma bulu2 halus aja yg tumbuh y... gak maksimal bener om... botak gw sic dikit aja pas depan y doank...
Ahmad Adha (1 year ago)
gimana perkembangannya om ?
Arif Maulana (1 year ago)
pak saran aq sih, bakar kmiri 4-5 biji trus dibungkus pakai kain tipis, selanjutx tumbuk hlus kemiri dalam kain td, lalu peras pkai tangan minyakx melimpah
Arif Maulana (1 year ago)
iy pk smoga sukss rmbtx
Iman Prabawa (1 year ago)
Waaah KEREN sarannya! Terima kasih yaaa.. :-)
Dava Firmansyah (1 year ago)
buat brewok bisa gak mas. biar agar tebalan dikit brewok gua
Fahmi Al Hyaza' (1 year ago)
ngomongnya berbelit belit , to the point aja kan enak bos
Agung Gumelar (1 year ago)
asslamualaikum.bang gmn khasiat minoxidil skrg? kalo bagus saya mau ikuti.
Ari Prasetyo (1 year ago)
om imam,, hasilnya gmana pakai kemiri??
Iman Prabawa (1 year ago)
coba dilihat aja di bagian depan youtube channel saya, itu kan saya posting perkembangan hasilnya disitu.. :-)
Dalang Poer (1 year ago)
hahahaaaaa knp lo nggk prktek sndri.loe aja botak
iman kusmana (1 year ago)
sya coba pke rebusan daun jambu.lumyan rontok brenti..
Wahyu 05 (1 year ago)
iman kusmana cara nya gimna
Ramadhani Rama (1 year ago)
bangg, kan udah di olesin minyaknya,, nunggunya 30 menit atau lebih kan? trus maksudnya "ditinggalin tidur aja" gimana kepala kita dicopot lalu kita tidur gitu? hehhehe bcnda bang
Skabies Society (1 year ago)
padahal ada cara yang lebih gampang.. tinggal di ulek kemiri nya terus di goreng tapi gak pake minyak. kalo udah gosong tinggal di peres pake sapu tangan.
Iwan Doank (1 year ago)
saya sudah coba pake kemiri sampe beberapa kali, tapi rambut nya gak tumbuh di kepala, malah di ujung jari,,,,, sampe gondrong...
Ashma Suri (1 year ago)
kritik aja dari ane .. lain kali langsung inti tujuanya aja bang .. jangan yg gk perlu di omongin tp diomongin .. kesanya lebih banyak ngebacotnya
Wawan Nawawi (10 months ago)
Ashma Suri betul setuju
Boy Hendrizal (1 year ago)
Ashma Suri laah tu ngebacot aja yg bisa,, video YouTube mu mana,??? Hargai orang lain
Iman Prabawa (1 year ago)
Hihihi.. emang tujuannya ngebacot doang kok..
Sukses gak mass rambutnya?tolong di jwab
Arry Yanuar (1 year ago)
apa bedanya mas/?
Iman Prabawa (1 year ago)
coba nontonnya dari laptop atau PC mas, jangan dari hape..
Kinoy Seya (1 year ago)
Trus skarang gmn mas dh tumbuh lagi pa blm tu?!?
Afdal Bambong (1 year ago)
ahahhahahahhaha lucu banget. coba rambutnya panjang bisa masuk akal 😃😃😃😃 bkin ngakak hahhaaha
Iman Prabawa (1 year ago)
Buahahahaha... ane ikutan ngakak juga gan! Buahahaha.. muahaha,, ketawa bolak balik.. ahahahaha..
Afdal Bambong (1 year ago)
gimana mau di percaya., rambutnya aja yang promosi botak. 😃😃😃😃
Iman Prabawa (1 year ago)
Saya juga ngga percaya sih.. Wkwkwkwk..
aang iniesta (1 year ago)
tumbuh g om
Reyhan Rey (1 year ago)
hh ok ms
Sarati Sarikam (1 year ago)
emang bener kemiri bisa menumbuhkan rambut misalkan alis mata Kita tipis atau rambut Kita tipis Pake kemiri bisa Jadi tumbuh banyak
Imam M (1 year ago)
kalau saya,lebih tertarik pada daun jambu biji,baru dua bulan saja ,hasilnya udah lumayan.
Faisal Nanda (7 months ago)
ad jaminan ng bang klu pakai daun jambu biji rambut akn tumbuh lebat...he...bals y bang.
Donie Mr (11 months ago)
Imam M apakah berhasil pake daun jambu biji?
djsoda Ballpool (1 year ago)
lumayan rontok
Alwi Ar rasyid (1 year ago)
hasil nya gimana sekarang
Habib Nur Muhammad (1 year ago)
maaf Mas itu rebus daunnya masa harus 25menit. itu apinya di kencengin mentok apa gimana
Arifin Afin (1 year ago)
penipu besar2an
Arifin Afin (1 year ago)
lucuu dan ajaibbb coba jgn yg botax yg jd bicarany haaaa
Ricky Kurniawan (1 year ago)
Anda berapa tahun ga tumbuh2 gan, hehehe
Iman Prabawa (1 year ago)
malah tambah botak gan.. wkwkwkwk..
Tedjo Moelyono (1 year ago)
nyalain lilin kirain ngepet mas😂
Feby Pesex (1 year ago)
mksh infonya mz...aku pgen nyoba
Iman Prabawa (1 year ago)
sama-sama..
masandi nuri (1 year ago)
mas iman klw yg lama telor kambing dipanggang makannya sama madu...cuma itu tadi yg gk ada rambutnya ngamuk...(humor mas)
masandi nuri (1 year ago)
+Mira Kurniati kambing bandot adalah telornya...piye sampean iki...mas iman itu pasti ada telornya...berarti bandot juga
Mira Kurniati (1 year ago)
masandi nuri masa kambing ada telornya klo emang ada udah aja makan sama kamu ....
Iman Prabawa (1 year ago)
ngga ada rambut itu sexy mas.. Hidup botaaakk! :-)
masandi nuri (1 year ago)
mas bot...yg jual minyak kemiri juga banyak...klw mau lebih cepat... Resepnya; madu,telor kambing dibakar hangus, lemak kambing dan ragi...haluskan jadi adonan...cuma itu tadi, tumbuhnya kasar berdiri seperti ijuk...bangun pagi rame semut hitam dikepala.
Iman Prabawa (1 year ago)
ngga mau lebih cepat ah, enak yang lama.. lebih berasa perjuangannya.. :-)
Alif Kaskus (1 year ago)
extreme people
Iman Prabawa (1 year ago)
people extreme
nur yati (1 year ago)
Makasih mas infonya
Iman Prabawa (1 year ago)
sama-sama mba..
Taufik Fongritauding (1 year ago)
ngawur wong botak kok pake tips segala. awas ketularan cak.
Eko wijaksono (1 year ago)
exstrim  om
nisa sarah (1 year ago)
kelamaan ceramah ny
nisa sarah (1 year ago)
jyahaha..betul2 asyik mas..yoi
Iman Prabawa (1 year ago)
kalau mau cepat tinggal dicepatin aja, atau sekalian suaranya dihilangin, matiin speakernya, ngga ada deh langsung suaranya.. hihihi kriuk kriuk..
nisa sarah (1 year ago)
ngomong ny lambat buangettt..gto lo mksd ku mas..
Iman Prabawa (1 year ago)
emang siapa yang ceramah? :p
jail234 (1 year ago)
udah numbuh blom mas? apa masih botax??? sama donk kita... sekedar info untuk youtubers, skarang ga perlu repot2 bakar kemiri...banyak yg udah jual minyak kemiri koq...tp memang keasliannya kurang terjamin youtubers tau donk jaman skarang kaya gmn???banyak pedagang nakal yg nyampur2... btw...klo mo buat sendiri jgn dibakar, disangrai/digoreng tanpa minyak goreng jadi minyak yg keluar tidak kecoklatan... salam botax mas bro...
Iman Prabawa (1 year ago)
salam botax juga mas! Hihihi.. mantabz nih masukannya.. :-)
Adi Putra Pratama (1 year ago)
itu pemakaiannya sehari berapa kali?
Adi Putra Pratama (1 year ago)
+Iman Prabawa iyaa makasih
Iman Prabawa (1 year ago)
sekali
Wiwin Lee (1 year ago)
aminnnn , masih proses
Iman Prabawa (1 year ago)
Yang sabar ya mas.. :-)
mugi santoso (1 year ago)
sudah tumbuh lagi belum gan
Liauwlie goan (1 year ago)
mau lebat bulu aja ribet betul. ketimur tengah aja minta org sana 😂
Iman Prabawa (1 year ago)
silakan dicek video terbaru saya, saya selalu update pertumbuhan rambut saya di video terbaru saya..
Nana Sanjaya (1 year ago)
Benarkah
Iman Prabawa (1 year ago)
kalau di saya memang tumbuh tapi memang lama sekali, baru terlihat pertumbuhannya setelah menggunakan selama 6 bulan, setiap hari pemakaian, jadi kalau mau menggunakan kemiri ini harus extra sabaaarr.
conk alwi (1 year ago)
mkch bgt bro..info x sng br mnfaat jg sma aq.👍
Heitzmann Junior (1 year ago)
pake aloe vera hair growth aja...
Albert Gosal (1 year ago)
Tq ..bos .info ..tumbuh Rambut
Nita Sary (2 years ago)
w uda nyoba.. gara" dulu cwok sering bikin rambut yg dr bawah bibir mpe dagu.. ku tnya pake apa dia bilang lo bakr kemiri aja mpe gosok llh lo olesin.. w uda buktiin bnr" ngefek.. dan skrng uda tmbh ..hmpir tiap mlm sblm tidur w olesin..
Ade Aad (1 year ago)
Nita Sary w.
bunga nusaindah (1 year ago)
Oh gitu ya ...aku blm prnah pakai baru mau coba
Iman Prabawa (1 year ago)
ngga sih kalau saya sih ngga dicampur minyak kelapa, gitu aja seperti yang saya contohin di video terus habis diolesin, tinggal dipijet-pijet dan setelah itu biarkan selama 30 menit, habis itu baru dibersihkan dengan keramas.
bunga nusaindah (1 year ago)
kmirinya udah gosong trs di tumbuk ya...? trs di campur minyak kelapa spy bsa nmpel trs di biarkan brp jam br blh di kramasi ?
Lingga Jaya (2 years ago)
pake minoxidil
dimas surya (2 years ago)
udah pensiun dari main drum Om ya?
Fang Lili (2 years ago)
mau lebih cepat pakai bawang besar
Aly Choy (11 months ago)
++ fang lin. bawang besar apaan ?
Sang Pemimpi (1 year ago)
Fang Lili kalau bawang merah bisa gak sist?
Iman Prabawa (2 years ago)
terima kasih mba..
Fang Lili (2 years ago)
di parut atau blender ambil airnya,sapuin aja ke kulit kepala,klo ada campur minyak kelapa,diam kan kurang lebih 30menit baru cuci,lakukan ini 2 atau 3 kali seminggu
Iman Prabawa (2 years ago)
bawang besarnya digimanain mba? cara pakenya gimana?
Yanto Ajah (2 years ago)
Niat baik smoga sukses dan lancar
Anjar Anjar (2 years ago)
+Iman Prabawa maaf kalo menghilangkan bewok gmn,, aku tunggu,,mksh
Iman Prabawa (2 years ago)
amiieenn..
Puji Ae (2 years ago)
sekarang gimana pertumbuhanya
Iman Prabawa (1 year ago)
silakan ditonton video terbaru saya yaa.. itu update terbaru pertumbuhannya..
Elfi Husaini (1 year ago)
Iman Prabawa
Iman Prabawa (2 years ago)
silakan ditonton video terbaru saya yaa.. itu update terbaru pertumbuhannya..
John Cena (2 years ago)
mantapp gan caranya.. thx yaaa!
Iman Prabawa (2 years ago)
sama-sama gan.. yang sabar ya gan, lama soalnya kelihatan hasilnya.. :-)
Mby Ya (2 years ago)
Nunggu waktu brap lm bsa tumbuh mas
Maryadi Doel Jenewa (9 months ago)
kelamaan
Mby Ya (1 year ago)
Tggu 6bln katanyaa....
Usman Dk (1 year ago)
Mby Ya .rambutnya aja masih botak..
deadtrigger lover (1 year ago)
berapa lama proses numbuh rambut nya
Iman Prabawa (2 years ago)
Minimal 6 bulan pake baru mulai kelihatan hasilnya..
Herman Felani (2 years ago)
sama2, sy jga lg pke udh ada perkmbngn, tinggl manjangin aj, yg pnting mkn nya jngn jorok, mksd nya mkn syur2an yg berwarna hijau, mas ada pin atau wa gk,low boleh mnta
Herman Felani (2 years ago)
maaf sekdr menambahkan, minum jus bayam tiap hari, yg sedang pke minyak kemiri, krna rmbut butuh vitamin, jus bayam bgus buat pertmbuhn
Iman Prabawa (2 years ago)
makasih mas buat sarannya.. :-)
Turtu Um (2 years ago)
mas pakai shampo kuda karena mempunyai nutrisi untuk penumbu
st.barkah Thea (2 years ago)
dmn cari tuh sampo kuda ka.soalnya rambut aku rontok bgt
Iman Prabawa (2 years ago)
apaan tuh shampo kuda? baru dengar saya..
Mawar Bodas (2 years ago)
makasih ms
agus chelsea (2 years ago)
Semoga cepet numbuh ya akh iman Prabawa... aamiiiiinnnn
Wisnu Akhbari (2 years ago)
mas perkembangannya di share lagi dong...
heri YusriaDi (2 years ago)
amin semoga berhasil
Ade Abdillah (2 years ago)
sekarang gmana bang. udah tumbuh belum ?? klo cocok ntar ana cobak..
Oni Sela (2 years ago)
saya akan langsung coba di rumah
Iman Prabawa (2 years ago)
+Oni Sela silakan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.