HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indira Kalistha

MASKER PUTIH TELUR | Indira Kalistha

15518 ratings | 567427 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (577)
Pingkan Karlina (5 days ago)
Kwkw
Nina Suryana (6 days ago)
Nonton sambil pakai masker nya nih kak...hehehe...😀
wahyudi ansyari (1 month ago)
Telor itik bisam?? Serius nanya
Dini Fitria (1 month ago)
Kalo tips ngilangi bekas jerawat gmn kk
Andhinie Mughni (2 months ago)
Kak indira di sini kalem banget
Siti Sundari (2 months ago)
Buat anak umur 11 tahun boleh ga
Siti Sundari (2 months ago)
Buat anak umur 11 tahun boleh ga
Putri Rosiana (4 months ago)
telur nyah masih sisa masih bisa di pakai lagi apa engak ka
asrojin 10 (4 months ago)
Klo gk pkek jerui nipis gpp kan kak
Atika Rahma Amalia (5 months ago)
Kak.. itu apa kertas kertas putih itu? Tisu?
Rosa Delia (5 months ago)
Kak berapa kali seminggu pakai nya?
kiara rafeyla (6 months ago)
Kak kalo gapake jeruk nipis bisa ga sih ka?
Klok Gak Pake Jeruk Nipis Gk Apa Kh....
Klok Gak Pake Jeruk Nipis Gk Apa Kh....
Hanon Hanon (7 months ago)
Tapi harus benar benar sabar...aku satu tahun make putih telur +jeruk Nipis di mixer sampe busanya mengental lalu diaplikasikan ditempelin tisu.30mnt .setelah itu cuci pake aiir hangat di lap ..lalu keringkan..setelah itu di oles pake es baru..selama 5mnt..woww wajahku jadi glowing bersinar dan kencang..Tapi jangan sampe berhenti utk memakai 2× seminggu..dan pake cream malam sangat luar biasa...
Peler Kucing (8 months ago)
Plisssss jawab
Peler Kucing (8 months ago)
Kl untuk tubuh blh gk
Putri Ariska (8 months ago)
Telur apa kak
AleXandra Sansan (9 months ago)
pake lemon bisa ga?
La Cell (9 months ago)
jelek nya hidungnya pas dibuka ,kaya hewan baby
Vika Faradila (10 months ago)
ngeri amat kuasnya pke garpu -_-
Elsa Ghaida Yahya (10 months ago)
cara menghilangkan bekas jerawat dong kak
Erisca Febryanita (10 months ago)
Kak +Indira cara ngilangin bercak bercak hitam di wajah gimana?
Lili Putri (11 months ago)
KLO jeruk nipis ganti Ama jeruk lemon boleh gk
Fadhillah 2026 (11 months ago)
itu ga dibilas air es ato apa gitu???? #jwbpliss
Retnowhyanty Retno (11 months ago)
ka ap bza pke tel0r aym negri
ndah sari (11 months ago)
klau masker kopi untuk menghilangkan komedo gak bisa ?
Rahma Hamida (1 year ago)
kk klo telurnya itu harus telur ayam jawa atau telur ayam boiler???
So Yuan (1 year ago)
I'm trying this. maskernya ada di muka aku sekarang ahahaha
Fandi 17 (1 year ago)
keren bgt wajah bisa jadi bersih ni
Syarafina Ramadhanty (1 year ago)
kak kalau pakai maskernya saat berjerawat gapapa?
alya Putri (1 year ago)
ini pake nya brp kali smggu ya ? 😂
Roh Yatun (1 year ago)
klo kulitnya bisa di gunain gak buat masker..
agrn _ (1 year ago)
ini kalo sisa caravnyimpen maskernya gimana sih ? taro dikulkas atau gimana
Siti Jubaidah (1 year ago)
Itu telur yang biasa itu kan kak?
Siti Jubaidah (1 year ago)
Itu telur yang biasa itu kan kak?
fira net (1 year ago)
kak kalo umur 13 thun maks brp kali yah?
Hanon Hanon (7 months ago)
Dua kali dlm seminggu...aku pake sudah satu tahun...wowww sangat memuaskan..kulit wajah jadi kencang dan bersinar...
Putri Indah C (1 year ago)
Kak +Indira ?Kak mau tanya, kalo nyimpen kuas yang habis digunakan lalu dicuci, lalu disimpan dimana biar nggak jamuran? 😁😀 makasih
Gkkkfffj Yjktfjk (1 year ago)
cara ngegantengin wajah gmn donk
Danny Toem (1 year ago)
jeng tanya dikit dong ! jikalau hanya menggunakan putih telurnya saja tanpa menambahkan sesuatu seperti jeruk nipis, apa masih bisa mengangkat komedonya ?
Malla Malla (1 year ago)
Bagus bgt masker ini ..Aku udah coba Setiap 1 minggu 2X ...hasilnya wow
Dika Darman (11 months ago)
M👑 alla Malla tante. bugil .
Lucy Fitriani (1 year ago)
Malla Malla kalo mau bersihin bekas maskernya pake air dingin apa hangat ya dear baiknya
Keyta Octa (1 year ago)
olesin nya jangan pake garpu donk..ngeri liat nya.. hhhh
Alind yoona (1 year ago)
salpok ama ank kcil nya. itu adenya ka? ganteng ih!
Beatrix Yuliana (1 year ago)
di tonton juga ya video ku
utarii sryn (1 year ago)
ini abisnya ga dicuci dulu?
Kakak klo untuk anak-anak boleh gak kak?
Benedicta Yolanda (1 year ago)
kak ini bisa bikin kulit lebih cerah?
Wahyu Arrasyiid (1 year ago)
kalau pake buah pisang bisa gak
hanabela nadya (1 year ago)
Kak sebelum pake maskernya dibersihin dulu g mukanya pakai air hangat or air biasa?
Yo La (1 year ago)
Telur apa aja kan ka Dirumah cuman ada telur bebek ga ada telur ayam huhu
Putri Amalia (1 year ago)
kak ini bisa umur berapa aja?
Tifanny Aulia (1 year ago)
kak kalo untk klas 6 blh gak???
Sari Nobel (1 year ago)
kren
laninrzizah 15 (1 year ago)
kak cara menghilangkan mata panda gmna sih kak
Alva Imas (1 year ago)
liat muka.nya sebelum dikasih tisu , jd mbayangin yg bukan bukan😂😂
endah winarti (1 year ago)
buat kelas 4 boleh?
Deya Syifaz (1 year ago)
klo pke lemon blh g ka?
Salman alfarisi (1 year ago)
lehernya gak? ntar belang kalo udah keliatan putih
Tolah Maringka (1 year ago)
nonton nya agak ngeri dikit liat olesin ke muka nya pake garpu takut ke colok mata ehhe
Faiza Adhira (1 year ago)
ini untuk memutihkan wajah juga kan ya?
sylvia chaty (1 year ago)
kak Kalok gak pakek jeruk Nipis cmn pakek Putih telur aja gimana?
Dwi L (1 year ago)
silvi bwi klu aq, aq ganti pakek madu
sylvia chaty (1 year ago)
Alva Imas pakek lemond....boleh
Alva Imas (1 year ago)
silvi bwi bisa aja , tapi nanti amis
Mutiara Ramadhani (1 year ago)
mnta tips mnghlngkn jrwt dn bks jrwt yg mnghtm donk
Abel Channel (1 year ago)
kak cara menghilangkan jerawat batu dong kak
Erisca Febryanita (10 months ago)
Abel Channel pake tomat sama madu
juliaa npt (1 year ago)
kak untuk kls 6 boleh?
kiara rafeyla (6 months ago)
Julia .ks9_ boleh aku kmrn pake masker teh dari ka Indira wkwk
Halizarach (1 year ago)
boleh tapi maks 2-3 kali seminggu #bantujawab
robibul ihsan (1 year ago)
bikin squisy
putri fatihatur (1 year ago)
kak kalau nggak pake jeruk bisa nggak?
Irsyad Sarma (1 year ago)
leh ugha orang nya, rada pin nya boleh kali sekalian id Line nya😂
Azzahra Rizqi (1 year ago)
mkasi tips ny,
FELIX Elix (1 year ago)
kak... kalau selesai pakai masker putih telur kan, pasti wajah nya kering apa setelah itu boleh pakai pelembab biar gak terlalu kering
Kawaii.Rascal (1 year ago)
kak, ntr bau telur ga hidungny?
Nisrina Ariandini (1 year ago)
Salsa Yedisman harus di bilas, sis 😅 kalo gak dibilas2 nanti keset mukanya, kan pake masker itu nanti muka kita ga bs gerak, kaya kaku gt.
Salsa Yedisman (1 year ago)
abis selsai pake masker nya,muka nya boleh di bilas ga?
Nisrina Ariandini (1 year ago)
Kawaii.Rascal bantu jawab ya, engga terlalu bau kok. Telur itu bau amis karena kuning telur.
Florentina Kinanthi (1 year ago)
kak, kalo kulit berjerawat bisa memakai masker itu? kalau tidak pakai tissue gmn karena wajah tdk ada komedonya. thanks
Dian Easn (1 year ago)
kok pake tisu
Areis Vitgo (1 year ago)
Kak yang dimaksud dengan timpah timpah putih telur
Ebby Robert (1 year ago)
thanks for the tips !
Andinurcayah Ww (1 year ago)
saya sudah berkali kali memakai putih telur tapi tidak putih putih
Armia Rizky (1 year ago)
kak sebelum dioles putih telur mukanya dibersihin pakai air dingin atau air hangat?
Okta viana (1 year ago)
ini komedo putih jg bsa hilang?
Irma Wioya (1 year ago)
ka abis pake masker itu cuci mukanya pake air hangat atau air biasa
Sofiatun Mustafia (1 year ago)
Gw udah nyoba, tapi entah karena jenis kulit gw yg kering atau gmn, awalnya sih enak brasa bersih gtu, eh kebesokannya malah kering bgt kulitku.
Alif Rahmadian (3 months ago)
Sofiatun Mustafia langsung pke on pelembab
Dwi L (1 year ago)
itu sisa y kalau masukin kulkas trus d pakek lagi bisa ngk y....?
Dwi L (1 year ago)
AYU FITRIANI pnya ku aq tarok mangkok biasa aja bisa kok mbk tanpa penutup, klau beku aq rendem pakek air hangat bntar sblm d pakek klau ngk d kluarin stgah jm sblm d pakek
AYU FITRIANI (1 year ago)
+Nisrina Ariandini disimpan dalam wadah tertutup ya?
Dwi L (1 year ago)
Nisrina Ariandini makasih info y
Nisrina Ariandini (1 year ago)
Dwi Lestari bantu jawab ya, kuat kok aku pakai satu telur disimpan di kulkas , hampir semingguan masih kuat
Imelda Kapsyah (1 year ago)
bermanfaat
Kk aku pengen minta cara ngilangin srulit bisa g kk
uhat_ Almahdi (1 year ago)
kak kenapa koh harus pakek tisu?? aku biasanya pakek juga tapi gak aku kasih tisu.. :)
Risa nanda (1 year ago)
efeknya ap kak?
Risa nanda (1 year ago)
efeknya ap kak?
layyina dwi (1 year ago)
kak kalo putih telurnya masih sisa boleh disimpam dikulkas ga apa langsung buang?
Yulius Maran (1 year ago)
masker putih telur aku uda coba terbukti loh wajah aku jadi putih.
Salsa Yedisman (1 year ago)
pake tisu atau ga?
Nada Tsurayya (1 year ago)
kalo ga pake jeruk nipis gapapa? pke lemon misal
ut
Yulius Maran (1 year ago)
masker putih telur aku uda coba terbukti loh wajah aku jadi putih.
Yusril Sahril (1 year ago)
cara memerahkan bibir hitam
Putri Ramadita (1 year ago)
kak, kapan aja sih make masker putih telur ini?, and knp nya rasanya tu pedih banget waktu kita make masker ??
Farah Salsa (1 year ago)
ka tips cara cepat kecilin sampe hilang nya pori pori dongg
Sisilia wati Nistah (1 year ago)
kak indira sudah putih nggak usah pakek masker lagi kok kak wkwkwk😂
mellyyy krtini (1 year ago)
itu ayam kampung atau biasa
silva zalianti (1 year ago)
cara menghilngkan jerawat membandel dong ka
TYA ELOK (1 year ago)
kok pake garpu si kak? wkwkw
tar aku cabak deee
Devi Alisha (1 year ago)
pas aku coba kulitnya kaya agak mulus dan putih sedikit aku pakenya jeruk limo wkwk gak papa kan kak kalistha?
Fildza Dian Fakhrana (1 year ago)
kak buat nail art dan cara manjangin kuku dong kak
Syeif Iqbal (11 months ago)
Fildza Dian Fakhrana kuku nya yhh jngn d potong -_-
So Yuan (1 year ago)
Fildza Dian Fakhrana buat nail art liat channel aku aja, ada beberapa yang pake bahasa indonesia kok! (numpang promosi hehe)
oca puthrie (1 year ago)
Kak, boleh gak kalo gak pake jeruk nipis?
Endah Rismala (1 year ago)
boleh
kayla Rahma (1 year ago)
kak pake karbon aktif&white glue dong, dan terus itu beli di mana aku ngga tau

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.