HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

4 Cara Mengatasi Ketombe

1434 ratings | 99163 views
Bagaimana Cara Mengatasi Ketombe. Ketombe merupakan Masalah yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Pada video kali ini dokter Sung membahas Tips Cara Mengatasi rambut yang berketombe Apa sajakah itu? Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (156)
Fadhli Hamdhani (4 days ago)
Dok sya pny ketombe yg ada di kulit, itu kalau menghilangakan pke sampho clear bisa ga dok Karna sya liat di goggle itu cara menghilangan ketombe yg menempel di kulit pakai lah shampo clear, Itu bener ya dok bisa kah dok Sya malu dok sm keadaan kulit kepala sya jika sya sekolah slalu memakai topi di miringkan ke belakang... Tolong respon dok, gmn cara menghilangkan secara benar dn alami
Mutia Afriyanti (5 days ago)
beneran ini berhasil kalau berhasil saya sangat berterima kasih kalau enggak rugi ,rambut saya bisa rusak oh my gad😞
Yulita Lius (13 days ago)
mantap mantap mantap
Kevin Anshari (13 days ago)
gimana ko ga ilang" yah
Mandala Killheart (19 days ago)
Persentase ya
mr uhuy (19 days ago)
udah gatel bikin rontok pula 😈
RM_ 04 (1 month ago)
Bagaimana kalo itu penyakit, seperti dermatitis seborrheic?
SarahH Styles (1 month ago)
make aloe vera nature republic boleh ga dok
Youshua Paliling (1 month ago)
Dok, saya maunanya kulit kepala berketombe/kering dan agak kemerahan, cocoknya makai sampo apa Dok.
Jati Jati (1 month ago)
Iya katal banget dok
Diana Ningsih (2 months ago)
Kereennnnnn saya tidak bisa berkata lagi hanya bisa bilang dokter palingggggg ku cinta
Ab Ib (3 months ago)
Betuul sekali dok saya tki di korea disini saat musim dingin dan semi ketombe saya sangat banyak
Teteh Rizkycell (3 months ago)
ia nih dok aku harus d mna pusing dn malu.krna ketombe ku parah bngt smpe berdarah kulit ke pala ku
Lhj Meum Dk (3 months ago)
Sy pny mslh ketombe dok,jg rmbut sy tdk sbur,pdhl kedua org tua sy rmbutny lebt smua..tp rmbut kpla sy knp g sbur y dok?tp tngn sy berbulu meski g bnyk..
muhamad fhadim (3 months ago)
Dok mau nanya klw pake listerine gimana bagus nga..
siti nurhidayah (3 months ago)
Assallamu allaikum wrwb.dokter saya ada di hongkong.kulit kepala saya jg ketombe parah banget.sampai pusing saya mengobatinya.gmn cara yg ampuh untuk pengobatannya.terima kasih
siti jifri (4 months ago)
Betul ,, belajar bersyukur,,, mudah tuk mengucapkan namun sukar tuk melakukan nya
Aldi Palevi (4 months ago)
tolong saya.....apa solusinya ketombe
Enung Rohimah (4 months ago)
bagai mn dok kl kurap di kepala obatnya apa
Damayanti amora (4 months ago)
Kalau rambut bercabang obatnya apa dok
Mohammed syarip Suleman (4 months ago)
untuk mencegah ketombe dengan jeruk lemon dan jeruk manis caranya air jeruk itu oleskan pada kulit kepala dengan cara tiap hari memakainya INGSYA ALLAH AKAN SEMBUH.
Melly Dwi Yanti ya jeruk itu untuk menyembuhkan ketombe dan penyakut gatal
Melly Dwi Yanti (5 days ago)
Itu mencegah apa mengobati ketombe gan.????
Mohammed syarip Suleman (2 months ago)
Fank Zheer sama sama
Fank Zheer (2 months ago)
Trimaksh mas sran dan infonya
Yati Hajvdbdf (4 months ago)
Ya aku jg gatal kepala dan rambut rontok
Dani Lorenzo (4 months ago)
Saya ketombe an di wajah dok,gimana cara ngilangin nya..? Tlog kasih tau
Wijayanti Ate (5 months ago)
Saya juga mnglami ktombe dok sudah lama
Ai Ni (5 months ago)
Rambutku dlu buanyk bgt dok .smnjk di taiwan jd rontok abis kluar ktombe dn lepek botakkkk😭😭gmn cara atsi rambut lepek dok ?
agung sumantri (5 months ago)
Dok, mau nanya nih .. tolong kasih saran buat cara bikin gemuk 😅 soal'a saya makan itu banyak tapi ga pernah gemuk gemuk ya ?? Ditunggu vidio'a dok ☺
Sari yeojaneunBugelCitty (4 months ago)
agung sumantri sma dong 😁😁
Dilla Angel (5 months ago)
Iya kak di ramput saya banyak banget
tin tin (5 months ago)
Trimakasih dokter informasinya
Mohd Shamim (5 months ago)
Dok ketombe saya se umur ga ilang ilang
Ika Nurmalasati (6 months ago)
dok knp badan susah gemuk nya ya
Dani Lorenzo (4 months ago)
Ika Nurmalasati makan sebaskom tiap hari,reaksix sangat ampuh
X-tro Project (6 months ago)
Makasih tipsnya
Veina Jerceline (6 months ago)
dok, kalo ketombe nya nempel n tdk berkelupas itu ,, apa ya mksd nya ? malah saya kebnyakan ngelupasin sendiri,, hbs kayakny keras gt d kepala.. mohon msukan nya ya dok..
Neng Yati (6 months ago)
Terima kasih infonya
Koirul hidayah (6 months ago)
sya ktombean udah setahun lbih dlu ktombean ps msim dngin thun llu tp skrang msih brlnjut awalnya q gk pduli tp skrang mlh tmbh praah pusiiiiiiiing gmna cra ngilanginnya 😣😣😣
Eeti Mariaty (6 months ago)
Mslh mkn psti trjmin 4 sht 5 sempurna
Eeti Mariaty (6 months ago)
Bnr bngt kt ny wktu q d Indonesia rambut dn klt kpl q bgus 100% tp stlh 5 thn menjd tkw q kn penykit kering kulit aplg kpl dn ketombe pun dtng smpi skrg ssh utk hilng ny
Koirul hidayah (5 months ago)
Eeti Mariaty kok sma kyak sya mbk yaa q bngung dgan ktombe blm ilang2
Putri Zakinah (6 months ago)
Tapi kenapa ketombe saya hanya tumbuh di bagian rambut yang mati dok? Terutama bagian depan(poni)
cutie puppy hunnie. (7 months ago)
dokternya mirip chen :v
Louren Channel (1 month ago)
Baru aja w mau bilang kyak gitu
Nimatul Murtafiah (1 month ago)
Ktmu exol. ..😀
Priscilla Sheren S. (6 months ago)
Farida Aurell njy EXO'L
Ni Wayan (7 months ago)
Dok apa ngilangin rambut biar gx rontok,,,,
sati 123 (7 months ago)
Iya ini q juga sampe sebel
Sri Haryati (7 months ago)
Dulu sy ngk ketombean dok . Cmn rambut slalu rontok skrng keduanya dok gimn cara gatasinya . Sy kurng sk kopi dok tp msh ketombean
slm an (7 months ago)
dok...bagaimana cara mengatasi rambut berminyak
Nesamelia Giana (7 months ago)
Dulu pernah ketombean, sekarang alhamdulilah udh sembuh pake shampo selsun yg orange
aldi me (2 months ago)
ya pakai selsun ampuh tp klo dihentikan pemakaiannya ktombe bsa blik lg.. aq aja gtu lumayan harga sampo selsun 30 rbu kemasannya dkit bgt udh gtu dipakai ga berbusa busa bgt ga enak boros jga
Smile lutf (4 months ago)
Ane pke selsun yg biru sma orange balik lagi ketombean, awalnya sih rmg bersih tpi balik lgi :'(
Amelia Salim (6 months ago)
Kira kira dimana beli shampo selsun itu
Amelia Salim (6 months ago)
Ah masa sih
r mini (7 months ago)
Dok,gimana cara mengatasi rambut rontok ,trima kasih dok infonya.
Komang Mas Aditha (7 months ago)
bahas dermatitis seboroik dok
Caca (7 months ago)
Hallo dokter sung, aku mau tanya dunk, vitamin apa yang cocok untuk diabetes.
rangga clapton (7 months ago)
dokter sung saya mau nanya bagaimana menghilangkan keringat berlebih, saya itu gampang banget keringetan gampang gerah padahal gak melakukan aktivitas yg berat tolong di jawab dokter sung. cara menghilangkan keringat berlebih serta apa penyebabnya?
Fast CH (16 days ago)
Kamu nya mungkin kegendutan,, biasanya gitu sih klo pada orang yg gemuk (GK bermaksud menghina)
Aive Velly (1 month ago)
rangga clapton .
Nana Medina (4 months ago)
Mungkin kamu kegemukan Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Nana Ae (6 months ago)
rangga clapton sma sya jga sering berkeringt berlebih
Tedjo Jaya (7 months ago)
Dr. Sung bisa kah buat kan video tentang penyakit herpes dan solusi pnyembuhan nya ? Trima kasih seblm nya..
Kita Sehat (7 months ago)
mntap..
yuni pacitan (7 months ago)
Dok ...saya mau tanya cara menyembuhkan penyakit jantung
Mbx ipuet iput (7 months ago)
Dok....lain kali buat video tetang penangan aregi makanan yg menyebabkan gatal,,dan bahkan sampai berkorengan dong.... Makasih sebelumnya dok
Mbx ipuet iput (7 months ago)
Sudah ketombean,rontok lg😭😭😭
iki aku (7 months ago)
tiap musim dingin..mesti ketombean aku..huft benci pol
siti war (7 months ago)
Trima kasih Dok..
Nelly Santy (7 months ago)
Saya nga ada ketombe tapi salah memakai colour hair jadi kulit kepala ku gatal
디아Dia'_ (7 months ago)
ya ampun dok. aq smpek stress .... d taiwan ketombe aq .. ngelupas2 gede2,, jijikkk bangettt ..😭😭😭 mau potong rambut syg ....
디아Dia'_ (5 days ago)
Melly Dwi Yanti aq beli d shopee
Melly Dwi Yanti (5 days ago)
Beli minyak zaitun murni dmna y
디아Dia'_ (3 months ago)
Ana Sonia mkn krna musim d sni beda m indo ya
디아Dia'_ (3 months ago)
Muhamad Hafif kl aq sih lidah buaya gel tak campur minya zaitun trus aq olesin dri ujing rambut k atas smpai merata trus aq pijitin . lbih bgus lgi d diam kn smlman . bsok d cuci tp kdg aq kl gak smpet siang aq ksh mlm aq kramas , cuci rambut jgn trllu d gosok2 ' trus jgan sisir rmbut saat bsah . tu kl aq
Muhamad Hafif (3 months ago)
Diah Kurniasari penggunaannya gmna ya caranya lidah buaya dan minyak zaitunnya
Veronika Zhang (7 months ago)
dok saya Tanya apakah tangan Dan kaki berkeringat itu benar karena jantung lemah atau karena genetik?
Mitchell Mitchell (7 months ago)
mksh doktor sung ni video yg kutunggu2.sy skrg ya doctor ketombean ampek rmbut pn ikut gugur gitu.gimana solusinya dok mksh
albi al' maskuroh (7 months ago)
Bnr dok apalgi disini dsaat cuaca musim dingin d taiwan ketombe saya banyak trims infonya
Geg Ayu Ayu (7 months ago)
Beli jojoba oil tree oil oil2an itu dmana yah" uda nyarik kmana2 gag ketemu2 jugak dok?
Umar Afendi (3 months ago)
Geg Ayu Ayu di toped ada tuh mba nama tokonya happy green garden
Siti Nur Salamah Salamah (7 months ago)
terima kasih Dokter Sung di tunggu video" slanjutnya sangat bermanfaat 😊😊
sutobin anwar (7 months ago)
Dokter waktu bahas ketobe kok gak bahas sampo? Bukannya semua sampo untuk ketombe
semangatt kerrnn alabed (7 months ago)
iya dokter sung Aku kerja berat 24 jam hadirr Arab Saudi cuma badan tambah naik gemuk saya cuma mkan nasi pagi sarapan roti .sama kejuh olah raga di kamar saja sebelum tdur sekarang berat badan Aku 70kg klu saya diet terasa lapar sampai sakit jadi saya mkan ajja kerja keras .
momo ling (7 months ago)
makasih infonya dok....akan saya coba supaya bebas ketombe....
Sonia Suganda (7 months ago)
Makch bnyk dok,bermanfaat bngt luar biasa
Asmy Hans (7 months ago)
dok saya mau tanya sesuatu. apa pendapat dokter tentang air minum milagros.saya ingin membelikan produk tersebut untuk ayah saya. terimakasih dok
디아Dia'_ (7 months ago)
saya prnh komsusi itu 2 thun lalu . baik tu ..di buat cuci muka aj. jerawatny kempes. tp gak thu kl dr pengetahuan dokter ..
yuni pacitan (7 months ago)
Asmy Hans ma'af man' faatnya untuk pa sob
anti anti (7 months ago)
Musim dingin pasti ketombean....tp sekarang dah mendingan bagian kulit kepala q olesi baby oil sambil di pijit....
Kembang Surya (7 months ago)
Yess I m ketombean
Ani Ani (7 months ago)
Ya doook saya ktbeaan.apa.lgii musim dingiin.....
Yunie Atie (7 months ago)
Mksk dokt infonya, taiwan hadir 👍👌☺
lutvi ni (7 months ago)
Makasih banyak dok infonya
lutvi ni (7 months ago)
Saya di hongkong lagi musim dingin di sini Dan ketombe mulai muncul sangat mengganggu
Sri Yuliati (7 months ago)
Dok,gmn cr mengatasi agar kencing batu gk kambuh lagi ,dan makanan apa yg gk boleh dikonsumsi ?tolong dbhs dok,terima kasih
nazwa putri (7 months ago)
terima kasih dok ilmunya, sangat bermanfaat skali.
Angga Irawan (7 months ago)
Mantap infonya terima kasih dok
Ani Anicantik (7 months ago)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, Trimakasih Dokter Sung
Ella Hermawan (7 months ago)
Berbulan2 aq pakai lidah buaya al hasil ketombe masih rambut tambah lebat..
Zuriah Tika (7 months ago)
Ella aprila klo mnurut pngalamanku lidah buaya aku campur teh hijau sm madu murni tehnya diseduh dulu trus dibiarkn dingin bru dicmpur dgn lidahbuaya. Dah sebulan ini q pke sampho alami ini ktombe hilang prtama tma rambutku agak sedikit kaku lama" jdi lembut. Katanya teh hijau bisa mmbersihkan minyak dikulit kepala dan bisa mnyemibangkan ph pd kulit kepala mngkin sampho herbal ini cocok sama q gk tau klo lain
Lestari Eka Putri (7 months ago)
Dok bahas video tentang bagaimana cara mengatasi perut buncit, dan solusinya?
Renno Isme (2 months ago)
Oles perut dengan minyak zaitun dan jeruk nipis. Niscaya perut anda mengkilap
Siti Fatimah (2 months ago)
Lestari Eka Putri kalori defisit
NUR Yati (5 months ago)
Lestari Eka Putri ,, minum air rebusan jahe trus klu sudah anget" kuku campur sma madu + lemon...
hasbi idn (7 months ago)
Bermanfaat Dokter, terima kasih
Perantauan Indonesia (7 months ago)
Trimaksh bnyk dokter,atas infonya.
Ipah Saripah (7 months ago)
Mksh Banyak Sangat bermanfaat Alhamdulilah aamiin
san san (7 months ago)
ahirnyaa ini dibahas jugaa
Anna ' (7 months ago)
Thanks dok infnya sangat bermanfaat bg sy
Fitri082234526255 Farit (7 months ago)
iya dok sampek sebel ketobean ae
Brooklyn Stephanie (7 months ago)
Fitri082234526255 Farit kerja dmna mbak? Di Twn y?dktr kulit blg kl srg kurang tdr psti bs ketombean malah bs bsr2 ketombenya
Fitri082234526255 Farit (7 months ago)
+Brooklyn Stephanie iya nih karna jaga orang tua jadi kurang tidur
Brooklyn Stephanie (7 months ago)
Fitri082234526255 Farit kurang tidur jg berpengaruh
DanYyar JTNG (7 months ago)
Thankfully doctor infonya👍👍👍👍
krisni wati Wati (7 months ago)
Dr Sung yang terhormat , apakah keramas tiap hari itu baik ?
Bay the cover (1 month ago)
Studio Music Batak main bilang baik aja lu
Lioni Fs (4 months ago)
Enggak mbak
Studio Music Batak (7 months ago)
krisni wati Wati Baik
Ariti Aritiati (7 months ago)
dok. klu sulusi rambut rontok gimana biar bisa tumbuh banyak lgi.
Sulistyani Trie (7 months ago)
Terima kasih dok di Tunggu video selanjut nya, dan saya mau Coba saran dokter, dan mencoba tidak stres sekali lagi terima kasih dokter sung
Joel Hukubun (7 months ago)
Saya ketombe di wajah dok. Itu gimana ngilangin nya?
Cut Lindarish (17 days ago)
Tu panu atau kurap
Andy Handoko (5 months ago)
Itu mah panu
Ami Nawal (6 months ago)
😂😂😂😂😂😂
Zuriah Tika (7 months ago)
Teguh Iman 😂😂😁😃
latifah rais (7 months ago)
Baru tau ada ketombe di wajah....
Lili Yau (7 months ago)
thx.ya dok
Zingga Izzy (7 months ago)
Lili Yau sama2 cantik
Sulistyani Trie (7 months ago)
Mksh ya dokter Di simak
Sulistyani Trie (7 months ago)
The first comment

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.