HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: JPT_ 48

SAMPO YANG COCOK UNTUK MANJANGIN RAMBUT

603 ratings | 64388 views
Apabila kalian suka dengan Video ini jangan ragu ragu Subscribe karena Gratis, di Like juga yah, Shere juga yah, dan Coment aja kalo ada masukan atau Saran. Terimakasih Buat Suportnya. Facebook: https://www.facebook.com/mohammadfazri.firdaus Twitter: https://twitter.com/fzr_94 Instagram: https://www.instagram.com/fzr_94/ Semoga bermanfaat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (126)
X-play Gaming (7 days ago)
Bang sampo miranda yg gambarnya kuda bagus gk bang utk manjangin rambut
Tepi Bonol (19 days ago)
Bang kalau misalkan pake lidah buaya sehari berapa kali atau seminggu berapa kali
iqbal iqbal (28 days ago)
Usul nya kayak taikk nih kamprett u
iqbal iqbal (28 days ago)
Ngentot lu
Ihsan Tea (1 month ago)
akang kalo pake telor tapi gak pake minyak zaitun gapapa?
JEBOTT 501 (1 month ago)
Cukur itu kumis bang😂😂😂
Adi Saputra (2 months ago)
Bang awal potong rambut yg bgus apa ya biar gondrong breek smua nya gtu bang. Kecuali di botak. Apa gua hrus sasak dulu atau apa bang?? Thks bang.. #GONDRONGID
FerY ReaL1ty (3 months ago)
Bang ,klo rambut di pakein kapur sirih , blh gk?
FerY ReaL1ty (3 months ago)
Poni gua udh 7 bln baru nyampe hidung bg, itu sehat gk?? Soalnya tmn gua aj 6 bulanan udh ampe mulut
Epin Korek (3 months ago)
Bang buat manjangin jembut dong Bang
Okto Filippo (3 months ago)
Dapat minyak kemiri dari mana
JPT_ 48 (3 months ago)
Okto Filippo siaaaaap
Okto Filippo (3 months ago)
Makasih infonya
JPT_ 48 (3 months ago)
Okto Filippo d toko, baik swalayan/tradisional lurd, toko sampo2/perawatan badan lurd
Biawak Panggang (3 months ago)
Bang kalo ga shampo banyak ketombe bang. Gw dah nyoba soalnya
Rouf Jember (3 months ago)
Bang ada nomer wa ga? Gue mau nanya nanya
Daffa Aidil (4 months ago)
Potongan rambut yang keren untuk anak smp seperti apa bang
Ali Fikih (4 months ago)
Justru shampo lah yang menghambat pertumbuhan rambut, saya sampoan paling 1 bulan hanya 1x, memang sengaja. Rambut malah lebih cepat panjang. Lebih bagus lagi jika bisa lepas dari shampoo, dan ikut gerakan NO POO (anti shampoo).
Desi Ariyati (4 months ago)
Assalamualaikum kalau masih belum rambut panjang mendingan di pendekin gitu saja bagus itu saya melihat
Khadijah Dira (4 months ago)
shampo kuda bisa gk?
Adinda Tri (4 months ago)
bang shampo anta merk apa bang..??
John Christian (4 months ago)
mahasiswa mana bang?
John Christian (4 months ago)
kren
muhammad fahmi (4 months ago)
lagi enak nih kayaknya hahay
Riski saputra (5 months ago)
bang kata temen gue pake sampo kodomo rambut bisa panjan bang. apakah benar bang
Benny Sebastian (5 months ago)
Bang, muka lu kaya tai dah
Lukman HSB (5 months ago)
Lidah gue ya buaya bg gimna bisak gak kira"
Edi Riswandi (5 months ago)
bang cara memanjangkan rambut dengan lama 1 hari
ROY. saputra46 (6 months ago)
Abis nyabu ni orang
ROY. saputra46 (6 months ago)
Kl dilarang shampoan kenapa dia shampoan
Satria Rafli niko (23 days ago)
Bener
jeach irzan (6 months ago)
Wajah ya kok beda bang....hahahahha
Paman Billy (7 months ago)
kirain anjar oxs gatau anjay rok
The Dream Gamers (7 months ago)
Kak cara luruskan rambut dari keriting gimana kak tanpa merontokan rambut
Riantama (7 months ago)
Shampo metal bagus gak sih buat manjangin rambut?
Bobby Utomo (7 months ago)
jnck pusing mbulet
Izzedin Salman (7 months ago)
bang kalo pakenya bukan minyak zaitun tapi minyak orang aring kalo gk minyak kemiri bisa gk
rofi uddin (8 months ago)
Abang kalau pakai sampo berapa kali dalam 1 minggu?
JPT_ 48 (8 months ago)
rofi uddin 2 hari skali bang
Coro Gaming (8 months ago)
ini orang habis makan obat kali yah ngomong kyk orng mabuk
AKMAL_ CYBER (8 months ago)
Bang gue mau gondrong
Putra Cahyono (8 months ago)
Garing
ripal pujiar (8 months ago)
Gmna cra nya ka
bayu andrean (8 months ago)
SAMPO ABANG BIAR CEPAT PANJANG?
Andik Ss (9 months ago)
Shampo metal cpet buat gondrongin rambut
Akun Xaomi (7 months ago)
Andik Ss benar itu bang?
dadang s (9 months ago)
Bang tumbuh sekitar 1cm rambutnya sekitar berapa hari bang,tolong jawab
Agus Ajus29 (9 months ago)
kak jembutmu kok di muka wakakak
Agus Syarifudin (1 month ago)
Agus Ajus29 😅😅😅😅😅
Epin Korek (3 months ago)
Agus Ajus29 hahahaha bener banget loe bang
Kanzu Ninda (9 months ago)
jelas sangat banggg
Gerardi Gunawan (9 months ago)
Pake sampo kuda katanya
M S (9 months ago)
pnjelesane mbulet. ae. cok
Yuda Maulidana (9 months ago)
Bang kalo rambutnya berwarna itu rusak nggak
nugi bahari (9 months ago)
Gue suka gayalu bang, gayanya aja bukan orangnya😂
Rosyid AD (9 months ago)
Terlalu betele tele
Fajar Rizqi (10 months ago)
Aku mau coba ah
Fafa Gepor (10 months ago)
Apa aja bang cenelnya bang
Faiz Zcky (10 months ago)
Bang bikin video cara memanjangkan rambut dan tebal
imam ganteng (10 months ago)
Bang rambut gw pernah disemir trs jadi nya memerah solusinya gimana bang
fadhil ipod (10 months ago)
Bang pakai shampo.metal gak papa ta bang
Icha Sinolang (9 months ago)
fadhil ipod
Andri Yanto (10 months ago)
bang ? kalo gondrong emang rata rata jomblo ya ?
Doni ii (10 months ago)
thanks tips nya hehe
RenderZ ØZ (10 months ago)
Bang kalo yg gw tau sih kalo mau cepat panjang rambut itu harus samponya yg sama jangan ganti" yg gw tau sih gak tau kalo dari orang lain jadi gw mau nanya apa benar kaya gitu ya bang
JPT_ 48 (8 months ago)
ShadowCraft 35 bisa jadi.. krna kandungan disetiap sampoo itu gg sama... Banyak banyak minum air putih bro
Banana gaming (10 months ago)
Kalo abang pake shampo apa
Regina 05 (7 months ago)
Kalo clear pernah
Regina 05 (7 months ago)
Kalo sekarang
JPT_ 48 (8 months ago)
Fitra_ Rais lg suka pakai emeron.. krna wangi broo
GuΠαwαπ loro (10 months ago)
untung bukan gw pendiri youtube. klo gw yg ndiriin gw delate lo tong. banyak ngoceh
akbar nurhisyam (10 months ago)
gondrong kentang
Anggi BarLo (10 months ago)
Mnta solusinya ya bang
Anggi BarLo (10 months ago)
Bang... Kalo untuk rambut ikal gimana ya biar cpet panjangnya?? Dan udah lama nih pengen panjang.. Tp gk panjng". Trus yg kata abng kmren dipotong rambut bercabngnya.. Kebetulan saya gk bercabng bang rambutnya.. Cuma tetep aja panjang nya lama...
Johari Putra (6 months ago)
Anggi Just k
Anggi BarLo (10 months ago)
Oke bang dicoba nanti
JPT_ 48 (10 months ago)
Anggi Just mungkin di bantu dengan, vitamin rambut atau nutrisi2 lain yg bisa ngerangsang pertumbuhan rambut, liat video tutorial lain nya jga lurd, semangat 😀😁
Handri ekaputra (11 months ago)
Kalau sering Pakai Topi rontok Gak Lur?
JPT_ 48 (10 months ago)
Handri ekaputra berpengaruh lurd, kasian si rambut klo terlalu sering topian, malah bisa rontok. Soalnya rambut jga butuh sirkulasi udara, dan kelembaban yg sehat, pake topi terlalu sering gak sehat buat rambut.
Daeng Wahyu (11 months ago)
Bang.klw 1 minggu 1 kali shampo.rambut cepat panjangka bang.
rezha sampu (11 months ago)
bang punya ane kok panjangnya lma banget ya ? lewat kuping bisa sampe 8 bulan, normalkah itu????
々「ɴᴇxᴜѕ (10 months ago)
rezha sampu kalo itu menurut gw bagus karena gw 1 bln udh sampe kuping njer gw gk suka kalo potong rambut
Fauzan Alfian95 (11 months ago)
penjelasannya muter muter bang.. kbnaykan penjelasan
Fauzan Alfian95 (11 months ago)
JPT_ 48 tpi dapat informasi juga dari abang mengenai rambut 😄
JPT_ 48 (11 months ago)
Fauzan Alfian95 iyah maaf, masih gembel emng wkwk
bayu ordinary (11 months ago)
uda jelas dijelasin lagi. over lu mbut.
bang kalo mau ngelurusin rambut gimana ya
dian bara magenta 027 (11 months ago)
Sampho metal Fortis
billy andreansyah (1 year ago)
Sabarrrr yg utama 👩😸
JPT_ 48 (1 year ago)
billy andreansyah modal awal hehehe. Klo ga ada itu lenyap sudah 😀😁
Rechil X Ducil (1 year ago)
Pake sampo apa gan
Rayya Rabbani (1 year ago)
abang samponan seminggu brp kali?
Mreza Karmadi (1 year ago)
abang pakainya shampo apa
ayam kremes (7 months ago)
JPT_ 48 katanya tadi di atas....jawab pake emeron
Regina 05 (7 months ago)
Sampo anti ketombe yang Abang pakai apa
JPT_ 48 (1 year ago)
Clans Of Clanh Advan tergantung bro, rejois, klo ga sunsilk
dajol demigod (1 year ago)
penjelasan lu berbelit belit muter muter
Satria Rafli niko (23 days ago)
Bener
Raka p (1 year ago)
sampo metal bagus ga bang ?
Irfan Dermawan (3 months ago)
Kenang Si Dogol di matrial
zibong 93 (4 months ago)
Raka Pratama gue saranin jamgan sih
Kenang Si Dogol (9 months ago)
Shampo metal beli di mana ya
Eka Dhani (10 months ago)
Raka Pratama sampo metal iku tku ng ndi
JPT_ 48 (1 year ago)
Raka Pratama bagus aja sih bang, tapi nnti rambut nya kasar dan kering, itu pengalaman gua bang. Tpi klo cocok boleh2 aja
Bayu Nanda (1 year ago)
Muka nya kok ngeselin yaa 😂😂
julian julian (1 year ago)
Bang berapa bulan rambut kayak abang
Doni Agustiana (1 year ago)
Gue lagi istiqomah bang, tapi gue d suruh potong mlu sama nyokap gue
JPT_ 48 (1 year ago)
Doni Agustiana itu cobaan 😁😂😂
yandi yandi (1 year ago)
Rambut ane mirip rambut mu bang,panjang nya dari mowhak, Saran lu gimana, ratain atau biarin aja
JPT_ 48 (1 year ago)
siap.. bossss
yandi yandi (1 year ago)
mohammad fazri firdaus thanks sarannya gan
JPT_ 48 (1 year ago)
yandi yandi kali menurut gua gak usah lu ratain, biar aja, klo gua loh yah. tapi balik lagi ke lu bang
JPT_ 48 (1 year ago)
yandi yandi kali menurut gua gak usah lu ratain, biar aja, klo gua loh yah. tapi balik lagi ke lu bang
yandi yandi (1 year ago)
mohammad fazri firdaus Tapi malah kaya Dora Maksudnya Bagus kaya gimana bang??
yandi yandi (1 year ago)
Bang ada Instagram gak
julian julian (1 year ago)
Bang shampo untuk manjangin rambut
4.20 (1 year ago)
Juli Adi efek samping dari sampo metal apaan bang?
JPT_ 48 (1 year ago)
Juli Adi sampo metal boss
julian julian (1 year ago)
Bang rambut gue mau gondrong butu waktu berapa
JPT_ 48 (1 year ago)
Juli Adi tahunan bang brooo
Juan Felix Megantara (1 year ago)
Saaanss banget wkewke, new video lagi akkakawkaa
JPT_ 48 (1 year ago)
Juan Felix Megantara siiiip. Perjuangan msih pnjang brooo, semangat
Tri Hidayati Jamin (1 year ago)
muka nya dikondisikan bang 😅 ngahngah mulu
R- One. (7 months ago)
banyak bacoott...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.