HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Meluruskan & Melembutkan Rambut Secara Alami

6468 ratings | 696757 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Cara memakainya dengan mengoleskan krim masker ke seluruh permukaan kulit kepada dan rambut dari pangkal hingga ujung rambut, sambil dipijat perlahan lahan. Diamkan selama 1 jam. Setelah itu rambut dibilas dengan shampo sampai benar-benar bersih. Lakukan dengan rutin setelah beberapa kali pemakaian perlahan tapi pasti rambutmu akan sehat lurus lembut alami dapat km miliki tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Utk hasil yg lebih maksimal gunakan 3x seminggu. Takaran yg saya buat ini untuk pemakaian 3x utk rambut panjang jd buatlah masker ini seminggu sekali. Krim masker pelurus & pelembut rambut ini awet 10 hari jika di simpan dkulkas Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (234)
sasa sasa (1 day ago)
Boleh dicoba ni
ya pasti banyak yg coba yaaa.
martini lombok Tini (7 days ago)
Kak kalo misal nya g pkek lemon bisa gak ya kak
Tari Anggreni (14 days ago)
Semoga berhasil yaa kak hehe soalnya rambut aku rusak grgr di catok😌
Diah Prastiwi14 (15 days ago)
Apa yang salah ya.. tidak bisa sekental itu..apa bisa dipakai Nila tidak terlalu kental
Widya Wati (18 days ago)
Klo Gk Ada lemon Apakah bs d ganti dgn jeruk nipis???
Okta Viani (25 days ago)
kelapa muda apa kelapa tua yaa? tlong di jawab yaa kak
Cece (26 days ago)
Kak tau ga racikan menghilangkan flek bintik2 di badan seperti Tangan seperti flek matahari.makasi
Nur Prime (28 days ago)
Minyak zaitun nya pake mustika ratu bisa gk kk
Fitra Kusuma (1 month ago)
Klo ada sisa bisa buat lulur juga loh, dan ngangkat daki banget, makasih racikan cantik ampuh bgt tipsnya😍
tini juntini (1 month ago)
klw bhn klpny dri sntan kara dmn?
Halimah New (1 month ago)
kalo nggak pake minyak zaitun boleh nggak
Eli Yeni Ermawati (1 month ago)
kalau tidak pakai zaitun gk papa kan
hera yadi (1 month ago)
Kak minyak zaitunnya bisa gk dgnti dengan minyak kelapa
Didah Suryani (1 month ago)
cAra menghilangkn bulu ketiak
-Rave Rave (1 month ago)
Kak, itu pengaplikasiaannya setelah pake shampoo atau sebelum?
Egard Pattiayhatu (1 month ago)
Permanen?
catty comel catty (1 month ago)
mbk cantik tpiss ea semua brmanfaat .. trss brkarya mbk slmt end sukses ...
Salima Imamanuputty (1 month ago)
Ok cntik trimaksih untk tipsnya sya pasti cobaiin.
Adelia Suntara (1 month ago)
berhasil aku jajal makasih kak
Randi Prabowo (1 month ago)
Bisa untuk pria?
Devhy Devhy (1 month ago)
Bisa ngak lemonnya di ganti dengan jeruk nipis?
Amel 123 (1 month ago)
amelia difa falen siya
Beni Kustika (2 months ago)
Aku mau dong.....
Yonna Nenno (2 months ago)
Selain tepung jagung pakai tpng beras bsa g
Drajad Agung Saad (2 months ago)
Kalau tdk ada lemon, kt bisa pakai jeruk nipis yah?
Bonna Banglot (2 months ago)
Boleh masukin di peti ais ka ?
Bonna Banglot (2 months ago)
Sis krim tu boleh tahan berapa hari ?
Fitria nourma Yunita (2 months ago)
Ka santan kelapanya bokeh pke santen kara ga?
nuryanto budi-sumiatin (2 months ago)
Ide yg bagus..murah alami
Bener apa hoax sih
Yuni Annisa (2 months ago)
Unt anak balita boleh ngga kak?...
El Bina (2 months ago)
Minyak zaitun d ganti minyak urang aring bisa ga
Yuli Astuti (2 months ago)
Itu cocok gak buat anak anak
mr. sunshine (2 months ago)
semoga cocok jg untuk pria, kebetulan ada extra virgin olive oil, bahan lainnya jg ada. sipp dicoba 😁
ihwana 229 (2 months ago)
Kak minyak zaitun yg bisa di minum atau tidak
Rima pahad Cianjur (3 months ago)
Mksh ka impo nya
Tinggal tepung beras sama putih telur aja ko terbukti hasilnya cmn dua bahan
DESI YANA (3 months ago)
Jeruk nya bisa diganti ga kak
Gek Tia (3 months ago)
Waa aku dibilang cantik :'v
ms ms (3 months ago)
santan kalengan bisa gk ?
Iam taiseroodmythic (3 months ago)
Betul ke dia buat ni?
fera tita (3 months ago)
Ini bisa gak yaa dipake sehabis smoothing/rebonding?? Mksh kak..
Viva Ningrum (3 months ago)
kak, kalau pakai resep yang diy shampo, jika pakai resep pelurus rambut ini digunakan sebelum atau sesudah shampo? terimakasih
lunar girl style style (3 months ago)
Kak pake minyak kelapa boleh gak
Anindya Puspa Kirana (3 months ago)
Pake santan instan bisa gak ? Tolong ya di bls😉
Isnawati Budiono (3 months ago)
klo gak da jeruk lemon pake jeruk nipis bisa gak
Ketut Rianti (3 months ago)
Mbak apa ada efeknya sampingnya kalau kita makai masker itu? misalnya sudah beberapa kali makai, terus kita tidak makai lagi, apa rambut kita tidak rusak? tolong dijawab ya mbak! makasih...
Deny Dessy (3 months ago)
Saya nyoba buat nya lumayan aga lama ya supaya jd cream..
Sukma Angel (3 months ago)
Kak bisakah minyak zaitun diganti dengan minyak kelapa...
Dea amelia (3 months ago)
Iya aku udh coba rambutnya jadi bgs,btw gambarnya itu cowo tapi aku cewe ya cuma ngefans doang😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Tina Rose 2204 (4 months ago)
Gak usah di bilas ya?
Tina Rose 2204 (3 months ago)
kharisma dewi terima kasih
kharisma dewi (3 months ago)
Tina Rose 2204 tunggu 30 menit - 1 jam kak setelah itu dibilas
Nabilla Affendi (4 months ago)
Ka kalo pake minyak kemiri bisa gak?
Septi Wulandari (4 months ago)
kalo mengembang kk gimna caraNya kk?
Azkia 0308 (4 months ago)
kalo ga pake lemon boleh gak?
Jay Jaelani (4 months ago)
Luar biasa
Ani Kanipah (4 months ago)
mau coba ah ... mksh kaka cantik
abdul hafid (3 months ago)
Ani Kanipah d
Mila Iskandar (4 months ago)
Kalo pakai jeruk nipis bisa gak ya
Deby Silarny (4 months ago)
Kak, aku udah coba yang ini kurang lebih 3 minggu. Aku suka banget sekarang rambut aku jauh lebih lembut terus ketombe jadi ikut ilang masa 😂 Walaupun hasilnya belum sesuai ekspektasi banget sih tapi gapapa, kan harus sabar hehe. Sukses terus ya kak, semoga selalu sehat biar update terus 🙆🏻
Racikan Cantik (4 months ago)
Amin.. makasi syg. Tetap sabar dan konsisten yah dalam prawatan alami. Hasilnya gak mengecewakan kok.
rasifha kayla (4 months ago)
kak bisa pakai santan kara tidak?
Ila Eta (4 months ago)
kakaka aku kan udh nyoba bkin dari step 1 sampai akhir tapi kok punya aku sedikit lbih cair ya kok gak sekental punya kakak kira2 apa nya ya yang kelebihan .. tolong jawab ya kak makasih 💞❤️
Ila Eta (4 months ago)
makasih kakak cantik udah aku coba kok alhamdulillah sedkit lbih lembut .. 💕😘😊
Racikan Cantik (4 months ago)
Mungkin tepung jagungnya kurang syg. Gpp kok walau cair tetap work ..
Rifki Namine (4 months ago)
Klo pke santan+minyak zaitun+jeruk nipis boleh gk kak
Racikan Cantik (4 months ago)
Boleh syg
mita nasrani simbolon (4 months ago)
kalau rambut yang di smothing bisa gk menggunakan masker rambut ini
Gabby Natasha (4 months ago)
kak klo ditambah kuning telur bisa ga
craft.movie09 movir (4 months ago)
Kak boleh tepung jagungnya diganti dengan tepung beras.tolong jawab....
son goku (2 months ago)
craft.movie09 movir nnti malah jaadi adonan serabi dong 😆
Echo Prasetyo (4 months ago)
Ah sulit sekali semoting bisa kok
Nabila Pramudita (4 months ago)
smoothing bikin rambut rusak Echo Prasetyo
Fellycia.c Felly (4 months ago)
kk rambutku asli kriting..klo aku rutin makenya hasilya dapet di lihat brapa bulan kak..thanks😊
erda marpaung (3 months ago)
Fellycia.c Felly seriusan bisa? bisa disimpan gak sih kalo maskernya nyisa?
Fellycia.c Felly (4 months ago)
kak klo ngak ada tepung jagung ganti apa ya..plis donk jawab..thank you
son goku (2 months ago)
Maizena banyak dipasaran
Anindya Puspa Kirana (3 months ago)
Fellycia.c Felly tepung tapioka
firdaus harahap (4 months ago)
kalo nggak pakai lemon bisa nggak kak ? mohon bimbingannya
Mangapul Sinaga (5 months ago)
bahannya susah
Mangapul Sinaga (5 months ago)
bahannya susah
Mksh info ny kak.....💋💋💋
Novita Abram (5 months ago)
Brpa jngka wktu tersebut
Indah Marisa (5 months ago)
Ada yg udah nyoba? Ampuh ga?
Eka sinta (5 months ago)
Ganti jeruk nipis bisa ndak ?
sri woeryanto (4 months ago)
bisa
Intan A (5 months ago)
Kalo santan nya di ganti susu bisa ngga ka?
Sinta Sopian (5 months ago)
sumpah berhasil bngt..
aini aini (1 month ago)
Sinta Sopian beneran ngx...rambut q ikal...nyoba ah
Mama Phael (2 months ago)
Sinta Sopian o ya..bneran mg
wonk ndeso tok (5 months ago)
Mba racikan cantik bikin cara untuk mengatasi rambut berkembang donk.. Trima kasih mb...??
Dennies Denox (5 months ago)
ka minyak zaitun nya yg bagus merek apa?
Dennies Denox (5 months ago)
Racikan Cantik beli nya di mana ka?
Racikan Cantik (5 months ago)
Bertolli syg
Indri Bunga (5 months ago)
tepung beras bisa ngak
warya askar (5 months ago)
pake tepung sagu bisa ga
sri Aniy (5 months ago)
Enaak tuhh,,kya bubu sungsummm,,
Gustin Alor (5 months ago)
Terimaksh ats infonya . Sukses sll
Sbl Af (5 months ago)
Minyak zaitun diganti minyak kelapa bisa gk kak🤗
Myari Kirei (5 months ago)
klo minyak zaitun bisa di minyak kelapa??
Bogor0007 0008 (5 months ago)
suka bngtttt
Anys Sattuan (6 months ago)
Ka, bisa gak minyak zaitun diganti dengan minyak kemiri
KhuYuan LoVelY (6 months ago)
mau tanya kak ..santan nya itu pakai santan kara boleh gak kak ..trs habis diolesi itu apa harus dikeramasi
KhuYuan LoVelY (6 months ago)
+Racikan Cantik mksih kak cantik
Racikan Cantik (6 months ago)
Boleh. Iya hrs dkeramasi. Gunakan sblm keramas syg
KhuYuan LoVelY (6 months ago)
mau tanya kak ..santan nya itu pakai santan kara boleh gak kak ..trs habis diolesi itu apa harus dikeramasi
Dewi formoza (6 months ago)
Klu pakai minyak virgin coconut oil bisa gk untk pengganti minyk zaitun
mei dina (6 months ago)
Kak mau tanya donk itu santannya mesti yang diperas atau yang sudah jadi bisa ga?
Kukuh 039 (6 months ago)
Kalau jeruk nipis bsa nggak dih?
sri woeryanto (4 months ago)
woi baca napa di atas
Feby Nata (6 months ago)
Pakai minyak kelapa bisa engak ya cantik....
Devi Ratnasari (6 months ago)
Kak buat rambut kriting bisa gak...
Dewi Yuliana Emby (6 months ago)
Mksh bunda tipsnya.. Jd pingin nyoba..
Khadijah Bass (6 months ago)
Klo ditambah susu boleh ga?
Resiana Septiarini (6 months ago)
Tahan berapa lama ka kalau di luar ruangan?
Faryl Tenga (6 months ago)
Tepung berass bisaaa gak...???
Nama Ku Aira (7 months ago)
Maaf mau nanya ... Tepung jagung nya 1 sdm atau lebih ya ... Karna lihat di video nya lebih dari 1 sdm terlihat banyak gitu 😊😊
Asmul Yadi (7 months ago)
Kalo adanya jeruk nipis bisa gak kak
sri woeryanto (4 months ago)
bisa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.