HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

DIY MASKER WAJAH PUTIH DALAM SEKEJAP | Indira Kalistha

7992 ratings | 310540 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (372)
minola kun (12 days ago)
Bisa buat main film itu maskernya
Lie Cunfen Lie (24 days ago)
Aku mau kakak bikin mini food vs big food
linda siswati131 (1 month ago)
apa cuman gue yg kira kak Indra berotot
BELLA RIRY (2 months ago)
Teh hijau beli dmna ?
ratu Stefany (2 months ago)
air anget nya
Salwa Ptr (2 months ago)
vid satu thun yg lalu ka indira cengo bgt mukanya❤😂
Habibah Habibah (2 months ago)
Kak ager rasanya boleh yg lain gak kak??
Preman Sukses (2 months ago)
Yang mau order masker wajah alami whatsapp saya: 087802964305 Free ongkir seluruh indonesia
Melody Gabriel (2 months ago)
Kak harus pakai teh hijau? klo teh biasa Boleh g?
almirah kaltsum (3 months ago)
Kak kasih tau dong Caranya ngembangin rambut biar gk lepek,biar lebih ngembang ajah
Anna Evi Eviana (5 months ago)
Kak itu pake ager ap
kiara rafeyla (6 months ago)
Btw pake madu juga bisa tau kaa
Anadia Riska Utami (7 months ago)
cara membuat wajah glowing dong
Santi chan (7 months ago)
masker agar
Natasya Rahmadani (7 months ago)
Ka kalo agar coklat gapapa kak ??
Natasya Rahmadani (7 months ago)
Ka kalo bukan teh hijau
Natasya Rahmadani (7 months ago)
Ka kalo agar coklat gapapa ???
Valencia Laurena (9 months ago)
kk kalo anak di bawah umur boleh gk
Sefina Tantya (9 months ago)
Kak itu airnya berapa banyak?
Tania Aulya (9 months ago)
ngakak liat muka kakak pas maskeran😅😅
ADELYA PUTRI .R. (9 months ago)
Kak buat masker untuk anak anak dong
Nabeela Jenner (10 months ago)
KAK KALO AGARASA NYA COKLAT BOLEH GA? PLEASE ANSWER!!
avrila guevara (10 months ago)
Ka indira agar agarnya harus yg ga ada rasanya ya? Kalo yg ada rasanya boleh ga?
Desi Bky (10 months ago)
Agar agar powder kah itu?
RaRabrary (11 months ago)
Kalau pakai agarasa tpi coklat gimana ?
aufa dream (1 year ago)
kak bisa gak pake teh biasa
Jb rubby (1 year ago)
bantu jawab dong
Jb rubby (1 year ago)
kak dikulit boleh gk kaka
Jb rubby (1 year ago)
bantu jawab dongg
Edi Edi (1 year ago)
gagal mulu ka 😭😭😭
Tutik Widayati (1 year ago)
kak itu pemakaiannya masker nya itu sesudah mandi atau blm kak?
Santi chan (1 year ago)
kak tau cra bikin masker ini dri mna#kok aneh pke agar2
Sinasa Maekhansa (1 year ago)
aku suka video kak indira karena banyak tutorial
Basani Sidabalok (1 year ago)
req video membuat kilap kuku kita
D' blue (1 year ago)
bunga rossela beli nya dmn?
Pro Craft Craft Pro (1 year ago)
tongkol kak enakkkk
Pro Craft Craft Pro (1 year ago)
ahhhhh enakkkkk
stella cute (1 year ago)
kaka. cantik. De
stella cute (1 year ago)
kaka. ka. pan. kesini. ka
zakykikull 1995 (1 year ago)
cara menghilangkan komedo di kulit
amanda desha (1 year ago)
kak airnya pke air hangat ya? apa air biasa di ksih teh bru di panaskan?
Vliviv Crafts (1 year ago)
kak , request video tips memanjangi rambut dengan cepat
Ayu Lestari (1 year ago)
kalo agar2 coklat bole ga ka?
kak kl teh hijaunya g kantungan tp bubuk2 yg didalemnya tu blh g? trs kl agar2nya bkn merk agarasa bs g?
Zhira Pira (1 year ago)
kk agar" nya bole beda enggak?
Putri Denisa AN (1 year ago)
ka kalo ini d smpen d kulkas bisa?tahan brpa lama.
Lily Ayu Andriani (1 year ago)
itu agar2nya merk apaan?
Ersa Nadifa _ (1 year ago)
ka kalau dua duannya di campur ga papa kah
Salsabila 14 (1 year ago)
kak agarasa nya harus rasa vanila? atau bsa rasa lain
Naulia. Salma (1 year ago)
Hai kak, kalau teh biasa bisa enggak
Nazzah Nadya (1 year ago)
ka trus klo mau kasi cairin lagi gimn ka? kan syg klo kita udah buat bnyk trus yg sisanya itu jadi mengering gak cair lagi
dinzzyx af (1 year ago)
Agarasa bisa diganti ga sama merek lain?
Fauzia Arianti (1 year ago)
kak indira aku mau tanya pemakain maskernya bisa berapa kali? kalo lebih dari sekali trus gmn cara pake nya lagi soalnya kan udah jadi agar2??? mohon jawabannya ya kak, terima kasih :)
sherinsetia ID (1 year ago)
kak cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
Nura Atha Fauziyah (1 year ago)
ka request video tutorial make up yg simpel sehari² dong ka
kak bikin smothies buat orang lagi diet ya kak plees bikin ya kak indira....
Dhea Anissa (1 year ago)
kak bisa gak agar rasanya diganti pke apa gitu?
Vanda Syahidaa (1 year ago)
Pake nutrijel rasa boleh ngga kak?
itu bukan slime kaleee" klo slime pke lemm anehh
Retty Dendy (1 year ago)
teh nya harus teh hijau?
Andi alifia (1 year ago)
cara hilangin belang
ayunda prima pitaloka (1 year ago)
air nya seberapa banyak ?
Suci Wulandari (1 year ago)
ka klo maskeran pke susu dancow buat mutihin bsa gk ka?plis jawab ka
afriliya anis (1 year ago)
kak request bleaching donk
Arvia Kinan (1 year ago)
ka req video cara ngilangin bercak putih di wajah dong
Mutiara Ramadhan (1 year ago)
kak nutrijelnya hars rasa plain apa gmn ya? tolong dijawab, soalnya udh cari kmn" gaada yg jual.😑
ka itu agar agarnya bebas atau mesti yg vanilla? respon ya ka
noor fadillah (1 year ago)
kak req dong ,,untuk kulit wajah yang belang
Albert Nail (1 year ago)
itu sisanya diapaain ka indira? bisa dimakan ga ? kan sayang tuhh rada manis jg pasti tuh
Athaya Npr (1 year ago)
Ka Indira Kalo Pake Teh Hijau Jati Cina Bisa Ga?
Dhea Nadhifah (1 year ago)
kalo pake teh celup biasa bisa ga ka? tlg jawab yaa makasih
meta yunita (1 year ago)
ka kok pas aku coba agernya malah gk kentel knp ya
nurul ainun qy (1 year ago)
aku berhasil makasihhh kaak indiraaa
Kak req buat jerawat pasir dongs
Suci Puji Lestari (1 year ago)
bisa buat kulit tangan ga sih
matchablossom (1 year ago)
Cara memanaskan maskernya gimana??
Shima Honoshi (1 year ago)
aku ngakak liat muka k indira jadinya
Salsabila aziza Samit (1 year ago)
ka pake teh hitam boleh
Firdha Laela (1 year ago)
kak aku udh coba maskernya tp ko jadi.a kaya ager gitu ya ga cair kaya kak indira ?, itu gmn sih msa di pke ke muka.a pas msh panas gitu. pliss jawab kak
chantigi mutiara (1 year ago)
itu air putih panas? bantu jawab dong
Sherlya Ulfa (1 year ago)
kak indira buat video cara ngatasi gigi yg sensitif dong bagi yg berbehel
Amelia Ronata (1 year ago)
ga harus Agrasa kan ya? merk apa aja boleh kan?
Annisa Kharisma (1 year ago)
bisa ga pke teh hijau ga ka?
Lilly Renesa (1 year ago)
itu teh hijaunya merek apa?
Deviantari Syahnanda (1 year ago)
manasinnya pake apa ka?
Syarifah Ummu Z (1 year ago)
Kak, harus pakai teh hijau ya?
Bunga St (1 year ago)
kak pakai teh sariwangi gak papa kah kak....????
Julya Angraeni (1 year ago)
tips cara menghilangkan jerawat kecil di jidat dong kak..
Laura Amelia (1 year ago)
Kak klo teh hijau nya yang biasa gimna iyaa???
Kaila Denisa (1 year ago)
Kak request buat ngilangin komedo
ara riska (1 year ago)
kk kalau pake teh sariwangi boleh apa enggak soalnya penting muka aku hitam
kak bikin #what if indira jadi pelayan cowo
siapa setuju kak indira bikin what if indira like ya #bukanngemislike
herliani ichlas (1 year ago)
bikin video cara menghilangkan warna hitam pada mata kaki dong pleaseee 😌😌😌😌😌
wilda kareema (1 year ago)
itu dipanaskannya kaya gimana maksudnya? gangerti:(
Putri Tarisa (1 year ago)
ka kalo ager putihnya mereknya bukan agar rasa boleh?
Ria L Nussy (1 year ago)
kak bagi dong merek teh hijau yg kak indira pake...
helena lovita (1 year ago)
manfaat agar agar nya itu apa ya ka..??
Dinda Puspitasari (1 year ago)
kak diy buat cara mencerahkan kelopak mata dong. soalnya kelopak mataku gelap bgt kl dipakein single eyeshadow warna netral kyk warna transisi teteo ga keliatan 😂😂😂😂😂
Khalula Rahadian (1 year ago)
kak gimana cara mutihin kulit belang
Rahany Ayu (1 year ago)
yeayy aku berhasil,berhasil,yeehh!!
Leticia Prota (1 year ago)
Kaya farah dhukai
Khayra Aziza (1 year ago)
ka ,kl agar2nya bukan warna putih bisa gak?
Cassandra Aryputri (1 year ago)
maskernya kaya @farahdukhai

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.