HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

WOW!! Inilah Cara Aneh Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

197 ratings | 44925 views
Cara Aneh Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Cepat Dalam 1 Minggu
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Riska Dewi (19 days ago)
Kalo begadang mulu bisa sakit, jangan nyontohin yg gak baik dong🤥
Riska Dewi (19 days ago)
Masak begadang? Kalo anak kecil rambutnya mau panjang.. Masak harus begadang malah dimarahi ama Ibunya, gua aja ga boleh tidur ampe jam 12 malam.. Selain liburrr entar gue di unyeng unyeng
Dunia Asus (5 months ago)
He lu tau gak gue aja tiap hari begadang tapi kenapa tak panjang panjang semalam gue begadang ampe 3 malam setan lu ampe dihajar gue sama mama gue
Aqilah Qaisara (8 months ago)
😈😈
Khawita Nurhayati (8 months ago)
Flota
bunda papah (10 months ago)
Bagi kaum perempuan klw pngn punya rambut pnjang jng. D potong potong
bodoh. amat gila bangat (10 months ago)
BODOH. AMAT GILA
windi aulia (10 months ago)
tumbuh ke
Ijal Farizal (11 months ago)
Betul ka niii si
Nur Wahidah (1 year ago)
Begadang...
Mirna Natalia (1 year ago)
Ngga usah kerja ngga usah makan begadang aja trus hhh
Mirna Natalia (1 year ago)
😎😎😎😎
Begadang ayo bergadang..klo rambut mu mau panjang ... 😂😂😂😂
las mini (1 year ago)
.aku pingin rambut panjang..
Kaimudin Ambon (5 months ago)
Ooo
Tik
123 321 (1 year ago)
Wah orang arab begadang trus tiap mlm rambut nya ga ada yg pnjang mlh tmbah kaku..saya yg ga prnh begadang rambut mh bisa sedengkul
Ela Ela (1 year ago)
betul
Anak Mafia (1 year ago)
Ela Ela
manik sere (1 year ago)
Yang tellur engga Amis 🍗
banyak omong dari pada kasik tau
Rosi Idah (1 year ago)
begadang terus y rambutku sama ae gak panjang"😥😥😥
Sombleh Full (1 year ago)
rambut panjang kaya rambut panjang
argi wati (1 year ago)
knp dah pke minyak zaitun ttep rontok ja
Tami Triutami (1 year ago)
coba pakai sampo nature
Rina marlina (1 year ago)
masa allahh..aku mh g bisa rontok trs..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.