HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Clarin Hayes

INILAH ALASAN RAMBUT KALIAN RONTOK | Clarin Hayes

4453 ratings | 112800 views
Menjawab dm kalian, ini dia inilah alasan rambut kalian rontok karena kebiasaan sehari-hari yang sering tidak kita sadari. Pasti kalian juga udah sering denger sana sini inilah alasan rambut kalian rontok blablabl, nah tapi kali ini aku akan menjelaskan WHY, kenapa bisa? ayo guys cegah kerontokan rambut dari hal-hal kecil :) Semoga membantu dan bermanfaat :) Jangan lupa buat like, komen, subscribe dan share link video ini ke teman-teman kalian! :D Sekali lagi, inilah alasan rambut kalian rontok :) Enjoy ! Be my friend on Instagram @clahayes Thankyou! :D
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (324)
gabriela togatorop (1 day ago)
Kak,mau nanya. Sejak aku operasi rambut aku rontak parah,gimana ya solusinya? Sedih lihatnya..
Lidya Fina (4 days ago)
Video pertama yang dilihat dan Auto subs ketika kamu ngidupin hairdryer 😂 sukses terus ya
Vivy Rosita (15 days ago)
Jdi wajar ya ka klo sehari rontok smpai 10-20 helai? Dia bakal diganti sma rambut baru?
Lenni Octha (19 days ago)
Klo rmbut krna di smooting rontok..cara nya biar gx rontok gimana ya??
Liana Dewi (21 days ago)
oke gw gak bakal catokan lagi 😂
nofrila khairunisa (22 days ago)
kak kalo ketobe?
Arifin Dalimunthe (24 days ago)
Cantik kali kamu kk
Anita nurhayati Nita (28 days ago)
Sy tdk pernah nyisir. Mau tidur d urai. Tp msh rontok
Kharizma Dyah (30 days ago)
Sangat membantu banget
Mariyabella 123 (1 month ago)
mkcih kk..sangat bermanfaat bgt
Listya Wulandari (1 month ago)
dry shampo itu ky gmna y ka?
SUMPAH INI NGEBANTU BGT GOD BLESS YOU
Asrori Channel (1 month ago)
Sobat ceria banget nyenengin dech
Yunitha Yuni (1 month ago)
kak umur saya 16th tapi knph ya rambut sayah udh bnyak uban ny🙄
Laila Alfaqih (1 month ago)
Njir !! Bikin Ngikik clarin senpai
versa vertika (1 month ago)
ngakak..dan bermanfaat :3
annisa pratiwi (1 month ago)
Mksih kak
monika kholdaa (1 month ago)
Kak kalo keramas berlebihan bisa membuat rambut rontok nggak? Trus kalo misalnya kita suka cabutin rambut bisa buat rambut rontok nggak?
Apriyani Situmeang (1 month ago)
2:21
Intan Permata (1 month ago)
Salfok wkt kaka nya pegang hair dryer sm catokan ya😂
meita riyani (1 month ago)
Kak minimal keramas dlm seminggu itu brp kali?
Silvianthi Philip (2 months ago)
Ini manfaat tapi lucu
wrel skywalker (2 months ago)
Maksih banget loh kak infonya <333
Annisa Tamiyah (2 months ago)
Kak tlong bikin video gimana cara'a untuk panjangin rambut dong. ? Pake perawatan apa ya 😔
Nila Pratiwi (2 months ago)
suka banget sama cara penyampaiannya ka😍😍
XJust Gita (2 months ago)
Dry shampoo itu kayak apa si kak ?
Quinsha almahira (2 months ago)
Kak ko lucu sih ngomongnya suka deh liatnya
alberta delana (2 months ago)
Thanks kak Videonya sangat membantu😀
Citra Novitasari (2 months ago)
cara rambut biar ga lepek kak
kim kim (2 months ago)
Kak kasih tips dong biar rambut cepet panjang
afra widya (2 months ago)
thanks vidionya ka 💞
kak cara menghilangkan kutu dong..
Tanaya Lekeiza (3 months ago)
Kk mau tanya, dry shampoo tu apa & kyk gmn ya? Trimakasih :)
Jose Natalie (3 months ago)
Kurus tapi botaaak~
Agung D JeYeK (3 months ago)
Mbak ngomongnya selow aj, wa susah memprihatinkannya
Veronika Irma (4 months ago)
kak. bukannya cuci rambut pake air hangat ya?kok air panas kak?wkwkwk
Veronika Irma (4 months ago)
kak. bukannya cuci rambut pake air hangat ya?kok air panas kak?wkwkwk
syakira aaa (4 months ago)
Penyampain FULL + mudah dimengerti + Kocak jdi gk terlalu kaku🌻💕😀
Ivan Child (4 months ago)
Kakak pacarny bang kevin kan yg di kifly tv
alyngga ww (4 months ago)
Pinterbangetsiii ailofyouuu💓😂
Mikaila lia (4 months ago)
Sumpahh suka bgt sama kak clarin ❤
Sabina Rumagia (4 months ago)
bermanfaat skali videonya kak clar :) thank you
Bintang kecil (4 months ago)
Pinter..
Retno Maherini (4 months ago)
Makasi kaaaa
silmi Debar03 (4 months ago)
Suka sekali😍
Virda Gee23 (5 months ago)
Kalo anemia bisa rontok juga ya
zha febriana (5 months ago)
kak klo bisa ksih gmbar nya juga dong di tambahi :) trims
Amadea Nathania (5 months ago)
kak kenapa kita ada ketombe?
yunita zhuo (5 months ago)
Apakah terlalu sering makan makanan yang asin ada kaitannya juga sama rambut rontok? Thank you :)
Lya Khafidzul (6 months ago)
Ka bikin tentang ketombe dong penyebab dan pengobatan
Lya Khafidzul (6 months ago)
Berasa lagi presentasi ka 😁😁
Rani Nafisah (6 months ago)
Makasih bu dokter.. 😄 Biar terhindar dari sinar matahari.. Bisa pakai kerudung hehe😄
Rani Nafisah (6 months ago)
Kak mau tanya. Cara mengeringkan Rambut yang baik dan benar itu gimana?.. Masa basah2 gk dikeringin kak?.. Kan gk enak kak.. Makasih kak..
hans daren (6 months ago)
Aku ? Jadi duta shampoo lain ?😂😂#Clarin Hayes , jadi duta shampoo pantene aja 😀
Putri Cahya (6 months ago)
bener bgt.. aku diet ketat, jadi rambut aku rontok parah...
Ayu Danung (6 months ago)
kocak bgt❤😂
Irma Pratiwi (6 months ago)
Kalo mengatasi rambut ber ketombe gimana kak?
nerdy dust (7 months ago)
Pantesan... rambut gw berminyak, gmpg lepek mulu... dr dulu 😑 err.. Astagaa.. rambut kepanjangan, jg bisa nyebabin hairfall? 😲 kudu potongan bob mulu dong gw... yahh... 😢 cara ngatasin biar ga bosen rambut pendek gmn kak? Trs, klo diet or kagak diet, rontok gmn dong? 😆😅
Glam Beauty Serum (7 months ago)
You're seems like a moving dictionary hahaha loves you! From malaysia
Sagita gita (7 months ago)
Dry Shampo itu gmn kak? Yg cocok buat berhijab dan seharusnya keramas yg baik brp hari sekali?
indrajaya jaya (7 months ago)
uh cantiknya
Shafira Salsabila (7 months ago)
Kak kalo ganti shampo lain trs rambut jadi rontokkk gitu gimana??
DCH Waleleng (7 months ago)
kontennya kakak bermanfaat banget dan positif, plus kocak 😂 ❤❤❤❤
LuvLennx's Channel (7 months ago)
cara itemin rambut donk kak
Vina Nurvita (7 months ago)
Kak klo keputihan ke dokter apa
kania isnt (7 months ago)
Ka cara ngurangi atau mengobati ketombe yg seperti tepung dituang ke rambut gitu loh ka aku tuh mau belom atau sesudah keramas pasti ada byk putih" kecil di rambut gak pede deh jadinya
haniva putri (7 months ago)
Kaka liar banget de gerak gerak mulu wkwkwkw
Ariana Maharani (8 months ago)
berarti rutin keramas pake air hangat itu boleh ya kak?
Pipit Wulandari (8 months ago)
Ngomongnya enak banget ... kliatan pinternya
Maharani Faradiba (8 months ago)
gaya nya ala aka liza kosy si ini kocak wkwk
Min Sa Yeon (8 months ago)
kak request tips belajar bahasa inggris kaka dong, aku udah kelas 3 SMK tapi payah banget bahasa inggrisnya, karna dari sd aku gak suka bahasa inggris, dan baru mulai suka bahasa inggris itu pas masuk SMK gitu. tolong bantuan nya ya kak, makasih
Novi Triyana (8 months ago)
ka gimana ya cara mengobati koreng yg ada dikepala dan apa penyebabnya?plis ka bikin videonya.
Adinda Waroka (8 months ago)
kak buat video tentang ketombe dong, dn cara mengatasi nya
nuraeni lianasari (8 months ago)
suka sama penjelasannyaaaa💜💜
Evi Harnel (8 months ago)
Kak Aku suka video kakak sangat banyak ilmu yang di dapat. Kebetulan aku punya rambut lepek dan berminyak parah kak, ketombe dan rontok kak. Beri kritik dan saran kak
Ajeng Saputri (9 months ago)
Kocak bgt 😂 tapi berfaedah
Dhani Asmarani (9 months ago)
Kak kok pinter banget si😍😂
Friska Wati (9 months ago)
kk clarin aku pakai cream dokter ni jd rambut aku rontok itu pengaruh gak Ya?
Janice (9 months ago)
Kak kalo ketombe yg buat koreng gt cara ngehilanginnya gmn ya? Kadang ada benjolan kecil
Rin (9 months ago)
Kaya presentasi y sip
Fitri Syabila (9 months ago)
Kocak sumpah cara penyampaiannya...hahahaha
Altasya Aizahwa (9 months ago)
Aku suka klo kak clairin ngejelasin . Aku jdi mengerti banget
Yunni Wahyuni (9 months ago)
Kak kok aku sering keramas ya. 2 hri sekli . Tapi kok malah rambut ku tipis. Klo dah selesai keramas gt pasti ngembng. Dan pke vitamin setets aja . Bsok nya udah lepek. Tpi aku nunggu 2hri bru di cuci. Tkut mlah botak krna rontok terus
Siska Ning (9 months ago)
Kaak kl ngomong jangan cepet2 😊😊
Yuyun Almahiroh (10 months ago)
Rambutku rontok banget berlebihan tp sejak dulu.. Masa stres nya gk berenti2 sih kk
dr.ZAF (10 months ago)
Nice info Clarin :). Penyebab rambut rontok memang banyak seperti yang disampaikan Clarin. Salah satu yang banyak dikeluhkan wanita adalah rambutnya rontok setelah melahirkan. Rambut rontok ini disebabkan penurunan kadar hormon Estrogen di tubuh. Hal ini adalah hal yang normal, jadi teman-teman tidak perlu khawatir. Biasanya dalam beberapa bulan rambut akan berangsur-angsur kembali normal dan tidak mudah rontok.
riri fauzi (10 months ago)
kak clarinnn kerennnnn!!! tp masi menggunakan bahasa medis bgt kak hehe
Senandung Cinta (10 months ago)
Rambutku aduhhhh,,parah bgt rontoknya,,krn q kalo ngiket rambut tuh kenceng bangt,,trus kalo abis kramas q sisir rambut sambil pake hairdryer
Tifani Yolandari (10 months ago)
sukakkk banget sama cara ngmgn nya :))
Rania Melani SD (10 months ago)
Kak bikin masker buat rambut berminyak, bergelombang dan mengembang dong
Rania Melani SD (10 months ago)
Kak bikin masker buat rambut berminyak, bergelombang dan mengembang dong
Agus Tatogo (10 months ago)
Thx..mba..!! jd bisa pede depan pasien..!!
Drama Korea 189 (10 months ago)
Keramas yg baik berapa hari sekali ka?
Pamela Victoria (10 months ago)
Makasi tips nya cantik 😍
Gitarisyani Dea (10 months ago)
gini kak, aku kerja itu pagi bgt jam 5 pagi udh di kantor.. jadi tiap pagi itu aku gk keramas.. dan berhubung aku itu tipe rambut yang minyak berlebih, jadi kalo aku gk keramas sehari aja rambut aku lepeknya kaya gak keramas 3 hari uuggghhhj, jadi tiap aku kerja pago aku akalin pake bedak tabur bayi, aku gosok2in di rambut.. awal2 aku seneng ya karena rambut aku jadi keliatan gk begitu berminyak dan malah jadi keterusan kak.. lalu tbtb aku sadar rambut aku rontok bgt dan mulai tipis.. jadi bedak bayinya itu ngaruh gk sih? apa memang karena akunya yg diet? aku sempet diet juga sih kak..
Ai Hamdanah (10 months ago)
Terus bagaimana yg berhijab?
Ai Hamdanah (10 months ago)
Ka aku mau nanya,diwajah aku bagian jidat dan bawah mata ada bintik2 seperti biang keringat dan itu sudah lama belum ilang. Gimana cara mengobatinya?
Ratu Faisya Rasyid (10 months ago)
ngakak pas openingnya wkwkwk
Green Earth (10 months ago)
Kakak menjelaskan sambil memasukan unsur komedi itu suatu keunikan bagi aku. Pertahankan kak ciri khasnya saya suka lihatnya 😊
firaaa octavie (10 months ago)
kak bikin video bahaya vape dong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.