HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Aing Lee

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan kumis

1402 ratings | 570270 views
Apakah anda merasa ingin mempertebal atau menumbuhkan janggut, kumis, alis anda ? ini dia cara-caranya menumbuhkan bulu-bulu dengan minyak kemiri
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (362)
ieckhsan Cay (3 days ago)
Brapa lama diemin nya bang
Dani Redemtyon (10 days ago)
Gua mah pake odol aja 3 hari lngsung gondrong
Anjar Anjar Kasih (15 days ago)
ko saya gk bsa bang. udah 3× nii
STUDIO FAKHRUR SABIR (17 days ago)
Mantap jangan lupa subcribe balek ya
Andi Aswar (20 days ago)
Biasanya Ampe brapa Minggu yha??
iwan Ahmad (20 days ago)
Bukan brewok yg numbuh malah jerawatan
Mangagus 140 (22 days ago)
Boleh buat kontol mas
Imam Ghozalie (1 month ago)
Wkwkw jojon saaa ae lo malih 😂😂😂😂🙏
CHENEL EDAN (1 month ago)
Bisa buat rambut kagak bang
Nurul Huda (1 month ago)
lu aja gak kumisan... 😂😂 kasih tutorial segalaa..
Hans Onaola (1 month ago)
saya dulu jg menumbuhkan kumis dan jenggot dengan kemiri,, hasilnya sangat memuaskan... cuma di video nya kurang lama aja bakarnya... nice tutorial
Adam Afriansyah (1 month ago)
selamat mencoba
BUKA BUKU (1 month ago)
gan. harus nya mata lu juga di pakein minyak kemiri juga 😂
Mr. Hat (2 months ago)
bang itu proses tumbuhnya kira" brp lama?
Rio Andira (2 months ago)
mantap 2018
Lagilagi endik (2 months ago)
Pukimai
Roby darwis (2 months ago)
Berapa hari tumbuh nya
Marco Vanbasten (2 months ago)
alami dan manual bNg hhh
Marco Vanbasten (2 months ago)
aban nya lucu deh😀😀😀
Gala Setiawan (2 months ago)
Simple princip ajaa..gitu aja kok repot... Mati sati tumbuh seribu,ya udah cabut 1 aja entar jg tumbuh seribu...percaya daah ama gw...kenek busway aja percaya ama gw,masa lu gak....😊
Buat numbuhin bulu kontol bisa gak broo 🤣🤣
Iwan Marcoreus (3 months ago)
bangus dia geh eweh bewok jeng kumis..asuu luh
dedi Sugianto (3 months ago)
Abis dikasih kemiri coba masnye nongkrong disamping bak sampah biar dilalerin bagian yg diolesin kemiri ..dijamin cepet tumbuh kumisnye
Jaya Alonso Jaya (3 months ago)
dia sendiri ga pakai bulu hahaa
adit manakal (3 months ago)
Ngapain bwt kumis sama jenggot tumbuh lebi cepat , ap tdk ad cara untk bwt kumis sama jenggot , tdk tumbuh lg , nnti klu kumis sama jenggot panjang trs tdk trurus lama kelamaan jdi tarjan ,,,,,!
Paris 281102 (3 months ago)
Pake minyak kemiri yg di botol bisa tak
Dodi Simanjuntak#09 (3 months ago)
Itu trik beneran no hoax ,saya udah nyoba dri dulu
Riantama (4 months ago)
Kenapa gak diblender aja bang
Indra Razet (4 months ago)
Yang perakteknyah ajhh g Ada jenggotnyhh uuuhhh
Asrikni Pii Du'aik (4 months ago)
Mau coba ah😁padahal aku udah ada kumis nya tpi pgn lebih tebal lgi biar kliatan gimna gitu.😜😆cewek berkumis tipis yaaak.
Adhe Rizky (4 months ago)
pake cara itu mah ribet dan kelamaan! mending ke kandang ayam, ente colek dah tuh taik ayam dan olesin ke bulu kumis dan jenggot.. di jamin dah... tumbuh lebat!
Naila Hanun Oficial (4 months ago)
mana kumis nya bos ? ! Jangan Lupa ditunggu balik like subscribe permanen nya ya
Peot Peott (4 months ago)
Beli aja menoksidil 1 bulan jadi brewok semua heheh
Martono Martono (4 months ago)
kmiri yg muda pa yg tuwa bos.
goriel child (4 months ago)
Awas mas kebakar bajunya😁😁😁😁
Ferry Ijolumot (5 months ago)
Lu sendiri aja gak bejenggot..
Sul Fikri (5 months ago)
ko gue lama banget tumbuh nya ya
RD TPTR (5 months ago)
Awas lilinnya jngan sampai padam nanti brubah 😃
Rifky Fery (5 months ago)
jahahajaha
Jeremi Sitanggang (5 months ago)
Buat kasi numbuh rambut bisa gak
Edi Susanto (5 months ago)
jembot bisa gk bro
lelang donny yen (5 months ago)
Gimana mas cara nya mau lebatin bulu kontol secara alami ya😂😅
Ghandie Hileudz (6 months ago)
Penghancur negara api brow ?? 😅 gehel ah
Iyo Squadngebul (6 months ago)
gmn mau cepet numbuh ath broo ngebakarnya aja asal
Hendri Wagianto (6 months ago)
Gkgkgk uji nyali gan.
Brewoksadis (6 months ago)
Mantap Bro, Alami asal sabar dan konsisten pasti ada hasil, #keepoles
ali mujib (1 month ago)
Gimana mau percaya ,yg ngajarin aja gak ada kumis,,,
Brewoksadis (6 months ago)
itu kan dalam konteks minyak kemiri bro, mau cepet ya modal
amik260585 (6 months ago)
keepoles
Kandang Migocat (6 months ago)
Pasti tumbuh tapi lama. ga punya gen ga bisa tumbuh ga
Hudi Sofa (6 months ago)
konsisten tapi salah ya sama aja boosssss
Jorindo 6108 (6 months ago)
mas..itu mbilasnya brapa menit..??
Mahfud Fraboyo (6 months ago)
Untuk menumbuhkan bulu kuduk gak usah repot2 gak pake kemiri dan lain sebagainya... cukup tengah malam datang aja ke kuburan pasti bulu kuduk nya tumbuh cepaaat.... 😃😃😃😃
Muhammad Ikhsan (24 days ago)
Mahfud Fraboyo haha lucu haha
Billy Sunib (6 months ago)
Bang, bisa buat ramuan agar kumis dan jenggot rontok bang.... Please tolong bang bagaimana caranya
Aing Lee (6 months ago)
wah saya belum tau bumbunya mbak,,hehe
sami azhar (6 months ago)
bang alangkah baiknya beli mic yang baru yang bagus :)
aan vircansa (6 months ago)
Ngoles nya harus merem ya bang, biar syahdu
Muhammad Riyadh (6 months ago)
Kok Ngakak Yah. Thx Infonya. Tapi Yang lebih Bagus Yang mana . Pakai Minyak Kemiri Yang Botol(langsung Jadi) Atau yang Dibakar???
Iyo Squadngebul (6 months ago)
Dibakar
Aing Lee (6 months ago)
bagus ramuan asli bang hehehe
Ricky maulana (6 months ago)
Waduh jadi pengen ktwa liat praktek nya😆😆😆
BIMBIM KECE (6 months ago)
Gk usah pake minyak kemiri. pake micin juga bisa.sumpah cepet banget tumbuh kumis ane.😂
my videos (6 months ago)
Ni cara membersihkan tanpa kuris https://youtu.be/P9Q1HfUh0fc
tedy setiawan (6 months ago)
yg bagus dan cepat pake KATEL (laba laba besar) di bakar sampe gosong trus di oles2n dah ke daerah yg di inginkan.
Ririe kosmetik (7 months ago)
videonya saya suka gan mantap jual obat penumbuh rambut http://fbeautyshop.com/cream-wak-doyok/
Fadil Ghifari (7 months ago)
Mana video yg udah numbuhnya kasih linknya lah
L tito spoons (7 months ago)
Mksih ka, Tar saya mau nyoba kalu di idung boleh ga ka?😀
ilham muhamad (7 months ago)
buat anak SMA bisa kan bang?
Nanang GrahaToyota (7 months ago)
jangan lupa untuk di tambah sedikit MASAKO atau AJINOMOTO
Muhamadazri Barra (7 months ago)
Bro saya udah coba pake kemiri tapi ko tumbuh bulu nya di pantat yah, apah ada yg salah cara pemakaian nya coba terangkanlah
Vikson135 Bagada (7 months ago)
Bisa di rambut nga bang
suhairi Kpop (7 months ago)
talol bida tu apa si buat tumbuh kan kummis
Ryan mput (7 months ago)
Kira2 sampk berapa hari ya
Dody T Wibowo (7 months ago)
Mas, kalo kemiri nya dimakan, kumis nya numbuh ga dlm perut?
Aing Lee (7 months ago)
hahahaha, tumbuh akar om...
Alfatih Pratama (7 months ago)
seharusnya yang buat yang berkumis dan berjenggot biar percaya. kalo kayak gini kaya omong kosong
Syahrul Asrofi (7 months ago)
Hahahaha celananya kebakar
Iyan Abdiyan (8 months ago)
gue jdi pngen ktawa trus liat senyum mas nya ,,, lumayan lah manis 😆😆
Anime Generations BORUTO (8 months ago)
Mau kasih saran...bagi yang mau pakai begituan proses nya lama... Pemakaiannya 2 x sehari ,dalam 1x pakai diamkan 30mnit trus bilas.... Waktu yang cukup lama bisa jenggot/kumis tumbuh lebat... Kisaran 7 -9 minggu ~
Anggi Depita (8 months ago)
Bener ga itu
Lailadyan Ramadhan (8 months ago)
Untung smua bulu" sya tball Jd gk usah repot-repot 😊😊😊😊
Dendi Wahyudi (8 months ago)
klau buat kpala bisa gk
Shohibul Mu Ellim (9 months ago)
Pake daun curry/kari/daun temuru/salam koja dicampur dg minyak kelapa byk org lndia yg make daun ini
Tiyo Setiaku (9 months ago)
kurang itu,siapkan 2 buah kemiri sesuai kebutuhan, ketumbar sesuai kebutuhan,merica sesuai kebutuhan,kunyit, lengkuas,jahe, daun serai,daun salam, garam, Sasa,gula merah,kecap bangau,terus semua bahan di tumbuk halus kecuali kecap,masukan ke wajan yg sudah dipanasin pakai minyak goreng oseng bumbu lalu masukan ayam potong,diamkan sampai matang,mantap😁😁😁
Hdb Hdgd (9 months ago)
siap d olesin jaln ke pasar cari seng golan hahaha kayak orang oon...
Akira Ahkmad (9 months ago)
Kurang lama itu bakarnya..minyakny dikit
DFT Chanel (9 months ago)
Bermanfaat, terima kasih
Chocho-Lim cover (9 months ago)
beneran kgk tuh :'-3
Ichank Arisandi (10 months ago)
Pake firdaus cepat
Arif Darmawan (10 months ago)
lo ada gak ada jenggot nya kampret, sok bikin turtorial
bhajank tuleen (10 months ago)
😂
Bikin Video (10 months ago)
kembangkan channelnya bang
fahmi rahmat (11 months ago)
Pakai minyak lintah cepat banget broo
growsmile 243 (11 months ago)
beli wak doyok biar cepet
Rojji Alhusna (1 year ago)
Banyak teori kapan prakteknya pak tak berjenggot
Setia Indra Permana (1 year ago)
jahahah lucu amat ya yg ngasih tutorial 😂😂😂😂
Ipank Firdaus (1 year ago)
wah
iwans milds (1 year ago)
hahahaha bikin ngakak
ravi akhsaykumar (1 year ago)
where is ur KUMIS????????????
Yuli E Rahayu (1 year ago)
pengen nyobain juga.....
Bimoo S (1 year ago)
kok sana gak numbuh2 ya mas?
Mat John (1 year ago)
kemiri dan kumis tu apa dlm bahasa malaysia?
Mat John (1 year ago)
kumis tu apa..
Tomi Pea (1 year ago)
hasilnya coba bikin video lagi, mau liat hasilnya
andri ferdian (1 year ago)
bussyet ngolesin ke kumisnya keren. ga sekalian diolesin ke mukanya gan biar kaya lutung. hi..hi..
Rizki Akbar (1 year ago)
mas ngepet mas ?
Tjan Agin (1 year ago)
tipu
AdeReggaeman TV (1 year ago)
nunggu berapa lma baru bsa di lap atau d basuh bro
kefri zanesta (1 year ago)
makenya berturut turut gann? udh pernah make sih waktu itu sekali dua kali tapi emng bener numbuh dikit ,, tapi udh ga diterusin hehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.