HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Cara Merawat Rambut Kering Lelaki

223 ratings | 122683 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (24)
Nandra Wikuasa (2 months ago)
3× sehari? Njir
nisya rafikoh (2 months ago)
Iya beyul
Furqon Baihaki (4 months ago)
Min bisa bantu ga, dari kecil rambut saya lurus halus ngepyur gitu kalo kena angin,tipis sampe warnanyatuh diliatnya pirang terus waktu smp saya membeli pomade baru pemakaian 3kali rambut saya berubah total dan kurang lebih kaku kering rontok trrus,dan sampe sekarang masih kaya gitu, gimana tuh min
Aku Ganteng (1 month ago)
pake minyak kemiri gan
Diva Nugraha (6 months ago)
Sis saya mau tanya kan dulu rambut saya lurus dan panjang.trus saya di cukur botak.trus saya setiap malam keramas pakai shampo metal.trus saya setiap main selalu memakai topi.setelah rambut saya numbuh kok rambut saya ikal ya?
D o n e - (2 months ago)
waktu gw sd ke smp lurus skrg ikal
D o n e - (2 months ago)
Diva Nugraha sama wkw
apa nama shampo non- alkohol mas
Teguh Daniel Bandaso (1 year ago)
menurut saya penggunaan catokan dan pengering rambut untuk pria itu ngak apa apa ....asalkan di pakai kan vitamin rambut dan conditioner .
Teguh Daniel Bandaso (1 year ago)
sebaiknya di kasih merek ..untuk produk produknya seperti merek kondisioner apa yang bagus untuk rambut kering , merek sampo mana yang bagus , minyak rambut apa yang cocok ... terima kasih
Gk jelas blok goblok
khowas darbuka (1 month ago)
udh jelek ngegas lagi
OJAN. FSR (1 year ago)
INI GIMANA SIH WOY?! , KERAMAS JANGAN SERING2,, TAPI DISURUH 3X SEHARI
joni per (2 months ago)
Mungkin 1 hari 3X
kefri zanesta (1 year ago)
mungkin 3 hari sekali
kefri zanesta (1 year ago)
iya gann masih belom paham
Hanif Firmansyah (1 year ago)
kalo mencatok rambut apakah cepat rusak
Rista Septiana (1 year ago)
kok 3 kali sehari
Muhamad Julian (1 year ago)
Rista Septiana mungkin 3 hari sekali
Raden Kampret TV (1 year ago)
wee hargain yg buat.. klo bikin kritik yg sopan lah bro
nickname s (1 year ago)
katanya gk boleh sering² kok malah disuruh cuci rambut 3x sehari what???
Ahmad Ramdani (4 months ago)
pppfftt.. kocak...
Bakso Si ocong (9 months ago)
nickname s .sehari bro bukan setiap hari
ujangsaid said (2 years ago)
TIGA KALI SEHARI ??????? PAGI SIANG MALAM DONK. . . AHA HA HA SALAH KALE. . .TIGAAAA HARIIII SEKALIIIIII

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.