HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara meluruskan rambut dan mengatasi rambut rusak

15652 ratings | 1396432 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (449)
Mama Rezky (1 month ago)
Cara ini memang sangat bagus buat rambut rusak dan membuat rambut jdi lembut Dulu stelah rambut aq di bleaching jadi kering dan rusak parah Dgn rutin pake cara ini slama 3 bln rambut aq jdi berangsur membaik. Maaf rambut model cuma sebagai contoh
Nancy Mac (4 days ago)
RA Sound what ??? I don't understand
RA Sound (4 days ago)
kak klo gak pke minyak jaitun gimana,?? apa hasil nya akan kurang maksimal,?!!
Nancy Mac (5 days ago)
Mama Rezky what are the ingredients? I only understand egg white and olive oil ?? What are others??
Emilya Ulfah Choiriah (5 days ago)
Mama Rezky minyak2 yg buat pelembabnya itu minyak apa aja?
Khairunnisa Ro'uf (1 hour ago)
Music latarnya apa ya? seru nih nge beat banget
Nahu Mone (1 day ago)
Mama Riski orang Sumbawa kah?
ayu nadira (2 days ago)
maaf santn kara itu apa ya😊😊😊
Aeriyn riyn (2 days ago)
Santan apa2x boleh ngak kak
Andien Putri (2 days ago)
Tanpa minyak kelapa boleh
Shri Shetty (3 days ago)
Translate in English please
Imey Mey (3 days ago)
Kak kalo minyak zaitun aja bisa ndak
Janice James (4 days ago)
Aku juga ingin mencuba tips2 yang akak telah sediakan krana rambut ku juga ngembang. Tips ini memang yang terbaik!!
Yulia Rahmawati (4 days ago)
Rutinya seminggu berapa kali ma?
Pelembut rambut alami apa ya?
Kezia Serafima (5 days ago)
Kak emng ga bau ya buat pelembab alaminya kok ga di bilas lagi??
My 'Bae' Jinyoung (5 days ago)
minyak kelapa minyak goreng?'-:
Ike Ike (5 days ago)
klo gk pake pelembap rambut gpp ka? ✌
Widara Taubatin (5 days ago)
Thanks a lot ❤❤❤❤❤❤❤❤
Sintia Cantik (6 days ago)
boleh ga anak kecil pake soalnya rambut aku dikit
Arsyiah Sangadji (6 days ago)
Bisa pake santan apa ajaga
Siti Nurazza Fatimah (7 days ago)
Beda sama fotonya😭 aku tertipu!
Semut Minah (7 days ago)
Boong ni
Kk Nagaya (8 days ago)
Apa bisa tahan lama gaes
muthia zuhra (8 days ago)
Kalo misalnya pake conditionernya dove ga papa
Zakia Zakia (8 days ago)
coba aku mau coba
melisa lorris (8 days ago)
kak klo pake minyak kemiri gpp??
melisa lorris (8 days ago)
kak aku pengen rambut nya yang gak gampang kusut kakak bisa buat tutorial nya gak
putri putri (8 days ago)
kak aq coba dulu mks ya kak
melyy fahry (9 days ago)
pake kondisyoner pentin boleh kak
Hos nia (9 days ago)
makasih kakak tpsnya aku langsung cbk itu pakek masker sama pelembapx bener bnr lurus dan rambut kuh gk rusak lgi
Melani Sukma (9 days ago)
Aku belum mecoba
Melani Sukma (9 days ago)
Bagus aku juga udh mecoba
Minyak Jaitun nya abis Gak Bisa pake yang lain
its ra (10 days ago)
Kak itu di pakenya setiap habis keramas atau sebelum?
Anieyatul Kuswanda (10 days ago)
Mbk pelembabnya itu pake apa kok kayak susah carinya
Han Caeli (10 days ago)
Ini nanti rambut rusak gak kalau jarang dipakai?
Evi Fadila (11 days ago)
Mbk kalo gak pakek minyak kelapa Sama minyak zaitun gimana
Thatha Lizha (11 days ago)
kalo minyak kelapa diganti minyak goreng boleh gk?
Babi Anjing (11 days ago)
.
Vina Aliani Z (11 days ago)
beneran bisa
Desi Riyani (12 days ago)
kalo rambutnya rusak parah trs patah² bisa pake cara ini? makasih😇
Ivfy Maulani (12 days ago)
Selain pelembab minyak kelapa & minyak zaitun bisa gk?????
Kokom Komariah (12 days ago)
Anak jaman nau
Alifsyah 852 (12 days ago)
Kalo g pake minyak nya gpp ya?
Memey Kane (13 days ago)
Ke salon ajaa. Udah dijamin lurus
ashiilah maharani (13 days ago)
lah gaje bat, mana hasil nya?
Karina Mandasari (13 days ago)
sebaiknya di kasih tau.. before n after nya.. jdi ada motivasi tuk praktekin..
Lita Hayati (13 days ago)
Ka klo ga bkin kondisioner alami boleh ga?
maya sari (13 days ago)
Itu yakin gk ngerusak rambut??
Salsabila Chaca (14 days ago)
kk kalau Ngak pke Minyak Zaitun Boleh, Cuman minyak Kelapa doang, boleh ngakk????
Mega Baru (14 days ago)
Ogah deh aku mah,bau amis pasti, bukan sombong atau belagu.. Krn telur kan bau amis nya Susah hlg
Syakinah Harpani (13 days ago)
ngga terlalu bau, pake sampo setelahnya
Azkia 0308 (14 days ago)
kalo pake putih telur nya doang ga bakal bau klo sma kuningnya bru bau!
said (14 days ago)
Dipijit boleh ga?
Ai Darum (14 days ago)
yg brusan jg ga dlytin hsily,,
Masayu Azzara (15 days ago)
Mbak minyak kelapa itu apa mbak😂
m A (15 days ago)
didepannya dilihatin rambut setelah selesai dirawat tp diakhir videonya ga da. 😂
Taylor Wsift (15 days ago)
😑😑😑
Ain Ruslam 96 (15 days ago)
siapa yg dah cuba? menjadi tak?
endelia ndel (15 days ago)
Putih telurnya di blender boleh gak kak
dinda Dwi Ihtiarto (16 days ago)
Kalok kondisyonernya udah yg jadi
Vika Kirana (16 days ago)
Kalo k seringan d gunakan akan nyebab kan kulit kepala berminyak dn berketombe
naaz 1428 (17 days ago)
Mbak kalau buat anak anak boleh nggak
Lina Cantik (17 days ago)
wahhh,,,berarti itu nggak HOAX?? kalau kaya gitu aq bakal coba MAKASIH yah.
robiatul asifah (17 days ago)
Pembohong
Ai Minanti (18 days ago)
Kalau gk ada minyak zaitun pke apa?
Farah Riyani (18 days ago)
tips bodoh ..
John Simon Ritchie (16 days ago)
YG NTN LBH BODOH
CAMRENIZER TW (18 days ago)
Udah? Gitu doank? Terus Mana kelanjutannya?
Cute Buns (18 days ago)
pakai santan kelapa bukan kara bisa ngga ?
Bisa pake santan lain engak
Aryo Nurlyta (19 days ago)
gk guna,, tips mcam apa kek gth
Sus She (19 days ago)
Nah ini baru banguss videos ya..👏👏 ketimbang ya jelasin pke tulisan tok 😁😁✌✌
Ghdufu AefhGhJhz (19 days ago)
Masak pakek telur
Dhani Yati (19 days ago)
Ada yg bisa bantu jwab gk ya ? Ini pas pake masker nya itu rambut pas basah apa kering ? Trus mke nya tiap hri apa gmna ?
Maryanto Nugroho (19 days ago)
Hoaxx njerrrr
Maryanto Nugroho (19 days ago)
Hoax
Meriska Joe (19 days ago)
harusnya d kasih hasil testimoninya...
messi yekti wiweko (20 days ago)
Kak kalok langsung beli kondisener bebas nggak papa kah ??
Fila Ayla (20 days ago)
Pelembab nya apa ya
Hilda Amelia (20 days ago)
Apakah ini benar🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Juriah Ekawati (20 days ago)
Santen kelapa asli x yg bgus itu, kara itu buatank,tambah terigu aja jdi kue tuh, ngembang 😝😜😜😜😜
olive LS (20 days ago)
Kok hasil nya gk di ksh liat sma aja boonh
Zaskia Yunanda (21 days ago)
Ini beneran bisa kan mba
Amanda Az. zahra (21 days ago)
Kalo rambut tebel
Tapi betul ke kalau guna bahan ini jadi lurus rambut?
Bahan-bahan nya apa ya
Rambut saya rosak..asik gugur je
safa kamila (21 days ago)
itu pelembabnya pake apa?
angely dewi (22 days ago)
ditambah aloevera biat lebih berkilau mba "saya kasih saran"
Yoga Erlangga (22 days ago)
Pelembab rambut nya kalo elips bukan?
Dewi Vivo (22 days ago)
Lah hasilnya gk diliatin?
Abdul Rahman (22 days ago)
Siti aisyah
Monica xsq (22 days ago)
Kak, itu minyak kelapa dan minyak ziatun harus ya?
Lilis Sukmawati (22 days ago)
Telur yg kuning nya buat bikin kue nanstar
cristinaayu taridi (22 days ago)
Tapi ini asli kan engga palsu
Gabryela Hope (22 days ago)
Mbak, ini ngeditnya pake aplikasi apa ya?
Dewi Herawaty (23 days ago)
Siap di apain keramas lgi ya kk?
Tariza Bahari (23 days ago)
Santannya bisa pake merk lain tidak?
Nncy Wtk (23 days ago)
mba klw boleh .gak usah guna minyak Zaitun/Kelapa bisa ngak?
Dede novi Yanti (24 days ago)
telur,,buat vitamin,,, minyak kelapa buat ngelembutin...jelas rapi....kl buat meluruskan dr kriting ga bisa
Ellen Delila (24 days ago)
Klo Minyak Zaitun Nya Di Ganti Minyak Kemiri , Bisa Gk ?
putri huzaifah (24 days ago)
Kalo gaada minyak kelapa?
John Simon Ritchie (16 days ago)
PAKE MINYAK GORENG BEKAS GORENG CIRENG
Shindi Aulia (25 days ago)
We Dh Coba Tapi Zoonk.. Kck Bat!
Ani Naziah (25 days ago)
ka gimana kalo yang rambutnya berminyak itu ? pake minyak lagi tambah lepek dong ?
Sasti Andika (25 days ago)
Bagus ....pingin nyoba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.