HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Dekuz Chan

Riview Obat Penumbuh Rambut Botak Part 3

14 ratings | 7160 views
cara mengatasi kebotakan, rambut botak agar sehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (41)
ian jimmy (10 days ago)
bagaimana hasilnya
de Ilham (1 month ago)
Assalmkum..mau tanya kang..dibutuhkan waktu berapa lama untuk kelihatan hasilnya
Dekuz Chan (1 month ago)
Kuncinya stress... 3 bulan ada bulu2 kecil dan rontok berkurang. Tapi klo stress rontok lagi... sy gtu soalnya. Sampe skrng sih masih pake... cuma susah ngilangin stress karena kerjaan.
zulfadhli hamdan (2 months ago)
skrang gmna hasilnya bang
zulfadhli hamdan (2 months ago)
Dekuz Chan mungkin rambut saya kurang rapat kelihatannya... yang kiri sehingga trlihat agak sdkit botak
zulfadhli hamdan (2 months ago)
Dekuz Chan punya saya tipis tapi masih bisa panjang
Dekuz Chan (2 months ago)
zulfadhli hamdan klo udh rambut kecil hulus halus susah... tapi klo masih panjang rambutnya cepet harusnya... tmn sy juga cerita, dlunya tipis ktanya... tapi cocok2an sih
zulfadhli hamdan (2 months ago)
Dekuz Chan kalau punya saya cuma tipis pada bagian kanan kiri tapi masih ada rambutnya
Dekuz Chan (2 months ago)
zulfadhli hamdan bulan ke 3 ada perkembangan... bulan ke 6 ada rontok gan... mslahnya lagi ke luar kota nih... jangka lama... blm bsa konsul lagi
Zuba Rezpect (2 months ago)
Kalo di malaysia ordernya gimana mas tolong infonya
Sari Situngkir (1 month ago)
Zuba Rezpect.
andy wesley (4 months ago)
Gmna sekarang rambut nya gan ?sya udah 3 tahun sih therapy
Hanapi Napi (18 days ago)
Andy mintak nmr WA
andy wesley (1 month ago)
bagus radistya resep doktor gan dia tinggal di solo klo ga salah Dr Wibowo namanya di Tokopedia ad tokonya velus haircare maaf bukan promosi ya silahkan konsul aj free ko
bagus radistya (1 month ago)
Itu bang andy belinya pake resep dokter dari erha apa lihat di kaskus bang, ana juga surabaya bang
andy wesley (1 month ago)
bagus radistya Lumyan puaslha g pake Topi lagi Tapi ya ketergantungan klo ga pake lagi ya rontok lagi seperti nya
bagus radistya (1 month ago)
Bang @andy wesley gimana hasil 3 tahun terapi?? Saya mau terapi takut karna ada obat turunkan libido
Aldychallpunck Aldy (5 months ago)
transplantasi aja klo ada uang..
Bloomsberrybubble (20 days ago)
Transplant bukan hanya mahal tapi juga hasilnya TIDAK PERMANEN, area yg ditanami bakalan rontok lagi dan dokter anda biasanya membujuk agar dilakukan transplant ulang... Ingat area donor anda semakin lama akan habis gara2 dicangkok.
andy wesley (4 months ago)
Aldychallpunck Aldy transflasi juga percuma ga kalo g di rawat rontok lagi lihat aj Wayne Rooney brpa kali transflasi Botak lagi ,Karna walaupun transflasi hrus di rawat terus
Dekuz Chan (5 months ago)
Aldychallpunck Aldy ngeri juga lihat2 prosesnya gan....
agi beatsgi (6 months ago)
Gimana perkembangan nya ke erha bagus ga ? Terus berapa biayanya bang ?
kopay hitam (1 month ago)
DJATT A coba resep gw nih gan.ente kurangi porsi makan nasi.perbanyak makan sayuran hijau seperti bayam,brokoli,kangkung,wortel,salada hijau. buahnya apel,alpukat,anggur,pepaya. minum air putih yang cukup.minum susu putih murni jangan yang kental manis minimal susu bubuk putih 3x sehari.shamponya tresemme scalp care pake 1 x sehari pas mandi sore aja kalo pagi jangan.keramasnya pake air dingin atau hangat kuku sambil dipijit di kepala nya pelan aja.terus udahnya balur pake Switzal hair lotion pake 1x sehari setelah keramas jangan dikeringin pake handuk yak. tidur yg cukup.kurangi makan daging.banyakin makan buah alpukat,apel
DJATT A (1 month ago)
Saya udah pake 20botol minox.20 botol biotin,terus Shapo nya.tetap aja rontok nggk ada prubahan
Dekuz Chan (6 months ago)
Kalo pusing sih enggak... mungkin kalo yg pusing karena kadarnya tidak sesuai anjuran dokter x gan...
agi beatsgi (6 months ago)
Dekuz Chan ohh iya iya.. itu abang pake itu kerasa pusing gak ? Kebanyakan yg pake minox katanya pusing2
Dekuz Chan (6 months ago)
Ini tonic yg dri erha clinic adalah minox, cuma kan resep oleh dokter gan... makanya usahakan konsul dlu aja ke dokter gan
Budi Light (7 months ago)
Beli dimana mas?
Dekuz Chan (7 months ago)
Budi Light langsung datang konsultasi ke kliniknya. Erha klinik
Waluyo Prasetyo (7 months ago)
review caboki mas. yg instan bisa numbuin rambut apa benar gak ya
Dekuz Chan (7 months ago)
Waluyo Prasetyo kalo yg sy dpt referensi itu bukan numbuhin tapi menutupi mas...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.