HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Iman Prabawa

Obat Penumbuh Rambut Minox Eps. 25

95 ratings | 40317 views
Video kali ini adalah update rambut saya setelah selama 1 bulan 30 hari atau tepat dua bulan menggunakan minoxidil cair. Seperti ini kalau di saya perkembangan dengan menggunakan minox ini. Semoga bisa memberikan gambaran untuk teman-teman yang memang ingin mencoba menggunakannya. Saran saya sih apa pun produk yang ingin teman coba, langsung coba aja, karena menurut saya hasilnya akan berbeda-beda untuk tiap orang. Bisa di teman kita tumbuh dengan baik sementara setelah kita coba di diri kita tidak tumbuh. Jadi memang ketimbang kita kelamaan nunggu hasil dari teman kita, mendingan cobain sendiri aja, dengan begitu kita akan langsung dapat pengalamannya langsung, tanpa harus kehilangan waktu. Iya kalau begitu kita gunakan juga hasilnya sama di kita, kalau ternyata tidak? Kan berarti kita sudah buang-buang waktu.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (60)
Sewud Jetu (12 days ago)
Harga paket minox brapa?
andika Aja (1 month ago)
Susah juga broo kalo da keturunan botak mau pakai obat apa juga ga bakalan tumbuh
Medi 94203 (1 month ago)
Bang harganya berapa terus berapa bulan bisa tumbuh rambut
Dukun Asmoro (7 months ago)
lah yg jual aja botak la gmn
Iman Prabawa (7 months ago)
ketahuan ngga ditonton videonya.. baca judul langsung jeplak.. emang siapa yang jualan?
Gaming Noob (11 months ago)
sangat bermanfaat paak.. jangan lupa subcribe balik ya
Adit Tida (11 months ago)
Perasaan dl pas di percik msh gondrong tuh rambut
Ade Abu Shafiya (11 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
saya tidak tau kalau produk lain mas.
Sang Pemimpi (8 months ago)
Ade Abu Shafiya itu semacam finastirade kan?
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
rambut saya tumbuh dan tebal lagi selama 4 bulan..ga ada efek sampingnya..saya masih jos dan sehat..
Sang Pemimpi (8 months ago)
Ade Abu Shafiya itu finas y gan? efek sampingnya terasa apa tidak gan?
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
di sini mas https://www.tokopedia.com/trichotherapy
sunarto cute (1 year ago)
itu merk kirkland yg tipe apa bang?
Norse Viper (1 year ago)
sama sekali gak ada efek nya ya?? buat kebotakan...
Arizal Kirana (1 year ago)
cara pemakian bagaimanaa mass..
Arizal Kirana (1 year ago)
cara pemakian bagaimanaa mass..
Opick Opick (1 year ago)
Pesan gimana ya bang..terus bajetnya?
Purna Tungga (1 year ago)
minox itu di jual di tempat tertentu aja ato ada jual di sluruh propinsi indoxxx??
rexy saputra (1 year ago)
percuma ane 3 bulan klo cuma minox gk ada hasil .. ane pake minoxidil+propecia+shampo ktokonazole 3bulan skarang udah gondrong .. awal nya licin kaya mas iman . salam gondrong
Sunarko 87 (9 months ago)
Mas rexi saputra, minta nomor WAnya donk, saya pingin tahu info tentang produknya.
Andika Fajri Mubarrok (1 year ago)
rexy saputra mas bisa share id line apa wa mas? mau nanya2 soal shampo sama propercia mas
BABLEGUM (1 year ago)
pke biotin gk bos. gua pke minoxidil+biotin cpet proses tumbuhnya
Dzal Aidi (1 year ago)
di apotek ada ga mas ?
Frederick Wawanto (8 months ago)
Di apotik ada ngga
Bima Sakti Wiratama (1 year ago)
APENDI gak ada om. cek ig saya: @gantengbrewok
campur campur cenel (1 year ago)
beli nya gimana ni
Bima Sakti Wiratama (1 year ago)
Ari Yadi saya jual om. IG: @gantengbrewok
Iman Prabawa (1 year ago)
saya ngga jualan ni
benny kurniawan (1 year ago)
mas selama pakai minoxidil,,,ada efek sampingnya gk????
benny kurniawan (1 year ago)
Ok mas semoga berhasil yaa 😀
Iman Prabawa (1 year ago)
Iya sih memang termasuk obat keras, efek sampingnya di tiap orang katanya sih beda-beda, gitu deh.. coba cari informasi lebih banyak dulu aja kalau emang mau pake, kalau saya sih isengan aja nyoba.. :-)
benny kurniawan (1 year ago)
Blom mas,,, tp masih rencana Krna q dengar obat keras jd mw q sharing-sharing" dulu mas
Iman Prabawa (1 year ago)
ngga sih, anda pake juga?
benny kurniawan (1 year ago)
Mas rambutnya rontok gk di awal pemakaian??
i jr (1 year ago)
mas, pake minum finastride ga
i jr (1 year ago)
Iman Prabawa makasi mas
Iman Prabawa (1 year ago)
ngga
Funk Knuf (1 year ago)
sdh pake berapa botol mas? saya juga ada rencana mau pakai minox.
Iman Prabawa (1 year ago)
mau 2 botol..
Strawhat Master (1 year ago)
setelah 4 jam dioleskan, kemudian harus dibilas atau ngak mas? kalau dibiarin aja boleh ndak?
Strawhat Master (1 year ago)
ok,
Iman Prabawa (1 year ago)
saya sih dibiarin aja..
Gale (1 year ago)
bang, coba di buat video before afternya.. di ftoin rambut nya.. misal fto 1bln pemakaian, 2bln dst..
Iman Prabawa (1 year ago)
Waduh repot ah, kan udah saya buat episode 1 2 3 4 5 dan seterusnya, itu sudah video perkembangan rambut saya. Juga bisa ditonton video saya dua tahun yang lalu ketika saya baru mulai pake kemiri, disitu kan terlihat seberapa licin kepala sayanya.. masalahnya fotoin rambutnya ngga ada orang yang bisa dimintain tolong foto, foto kepala sendiri susah! Hehehe..
Jong Java (1 year ago)
katanya mah cepet tumbuhnay
Jong Java (1 year ago)
+Iman Prabawa qt ibu q yg pernah ngobatin jg pake itu mas...dan dri omongan orang tua dl jg begitu.yg alami ada buat apa pakai yg cmpuran kimia.slam sehat gan
Iman Prabawa (1 year ago)
katanya yaa..
Jong Java (1 year ago)
klau sy waktu kecil bisul di kepala jd pitak kata ibu sy pakai lemi udang yg di kepala udang yg koneng" gitu alhamdulilah ga pitak om. kalau temen'y tmen sy pitak lmayan gede pakei telor udang sama tumbuh juga. cba aja mau pakai lemi udang or telor udang sma" aja. mungkin aja bisa di pakai buat rambut botak kan sma" licin pitak juga.
Iwan Aria Santosa (1 year ago)
+krishna sukma respati thanks info nya tpi susah cari telur udangnya gimna?
Jong Java (1 year ago)
+Iwan Aria Santosa 1-2bln jg udah tmbuh. rambut bisa sampai lebat. ini fakta bukan omong kosong q waktu kecil punya pitak trus di obatin ma udang tumbuh lg seperti biasa lg...cek aja di google
Iwan Aria Santosa (1 year ago)
mas brpa lama?
Faeshal (1 year ago)
update terus , udh kelihatan itu hasilnya om .
Iman Prabawa (1 year ago)
Siap!
Anto Dorind (1 year ago)
sepertinya sudah mulai terlihat hasilnya mas iman.. sy suadah hampir delapan bulan memakai minyak kemiri yang sy bakar sendiri dan Alhamdulillah dalam enam bulannya sudah mulai menunjukan hasilnya..rambut tumbuh dengan suburnya..oh iya kurangi makan yang pedes" yang akan membuat kulit kepala mengeluarkan keringat.... :-)
Iwan Aria Santosa (1 year ago)
blinya dimna tuh pak?
Anto Dorind (1 year ago)
+Iman Prabawa ..iya mas..mungkin minyak kemiri bakar yang saya pakai cocok tuk saya..hehe. saya juga makainya juga tiga hari sekali dan pakainya juga gak lama kok..gak lebih dari satu jamnya saya langsung keramas pakai shampo.. :-) semoga selalu sukses ya mas..
Iman Prabawa (1 year ago)
iya sepertinya ya.. saya dulu pake kemiri, baru setelah enam bulan pake baru deh kelihatan hasilnya, itu juga pakenya rutin setiap hari, malah dulu sempat dua kali sehari pake kemiri bakar sendiri. Makanya saya nyobain pake ini dulu, kalau sudah tumbuh sempurna, baru deh balik lagi pake kemiri, soalnya di botolnya minox ini dibilang kalau ngga dipake terus rambut bakal rontok lagi, jadi ya saya balik pake kemiri lagi kalau sudah numbuh. Lebih murah! Dan lebih alami..Hehehe..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.