HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ide Sehat 21 Hari

Tips Rambut CEPAT Panjang dan Lebat

1999 ratings | 545614 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (105)
Black Phyton (7 days ago)
berapa lama yee untuk rambut boleh jadi panjang kalau pakai cara nie
gendut M (1 month ago)
Kampungan. G iso gaya
Ririn Wijayanti (1 month ago)
kira² berapa lama panjangnya
Natasya Pusparuni (1 month ago)
kk pertama ,pertamanya pke lidah buaya dl atau keramas dl pke sampoo
rina mahdalena (3 months ago)
Vvvvlgxsdniccuuixixixixixudexterirosk
rina mahdalena (3 months ago)
Bagus
Manggasu Jhontex (4 months ago)
Mama aku jdi ganteng dan bagus
Eko Heyykoo (4 months ago)
edan tipuan
Eko Heyykoo (4 months ago)
edan tipuan
GILA BALAP PARI (4 months ago)
Bau rambut busuk adduhhhh
Siko Saputra (5 months ago)
Benra ni
Farah Zuhli Atahya (6 months ago)
Benern ta
Lamah MdJizan (6 months ago)
Saya dah cuba tapi tak panjang panjang macam mana tu
Abdul Talib (7 months ago)
betulkah, tolong jawap.
Cresvo bhogel (7 months ago)
bagai mana cara nya
Lestari Hadi (8 months ago)
apa itu daun orang aring
Lestari Hadi (8 months ago)
gimana sih caranya bikin rambut panjang
Andreas Karisto (8 months ago)
Giama ya cara cepat panjang rambut alami... buat 3 hari ini
Verry Riky (8 months ago)
Ink bene ran atau bohongan amu mau bikini Semarang
Misba Handoko (9 months ago)
Kak bilasnya boleh pakek sampo gk
Danil Bakti Lohanda (9 months ago)
Paling lama 7 hari broo rumbuhnya
Jubed sedih dngernya (9 months ago)
mkasih atas tipsnya mba sya sudah coba baru lima menit udh pnyjang 10 cm mkasih mba buat yg lain slamat mnycoba
Haikal Ahmad (9 months ago)
Permisi min Resep diatas klo buat Laki-laki boleh?
Yunand Indo (10 months ago)
Boleh gak buat cowo (0^0)
PUTRA GAMING (10 months ago)
cara ampuh dari pada lidah buaya..1.MASAK AIR HINGA MATANG 2.TUANGKAN DI GELAS 3.KAMU MINUM HINGGA HABIS 4.KAGA NGRUUUH NJRIITTT!!!
Dwi lathifa (10 months ago)
ini betul mamah aku aja blng kyk gitu
Rizky 25 (10 months ago)
terimakasi sudah memberitahukan aku untuk memanjang kan rambut.
Angel Lestari (10 months ago)
itu bakalan berhasil ga kk
Park ChimChim (11 months ago)
Bodoh cepat la
kira-kira panjangnya berapa lama?
Kirania Islami (1 year ago)
thanks ya kak jessy
Tania sopacua (1 year ago)
iya benerrr
Tania sopacua (1 year ago)
iya bener banget
Nunung Nuryamah (1 year ago)
ampuh enggak cara ini
Elis Dahlia (11 months ago)
Nunung Nuryamah saya pke lidah buaya aja, alhamdulillah ampuh rambut rontok nya berkurang pdahal baru 2x pake, abis nyisir biasanya rambut pda rontok klo skrg rambut di sisir pling cuma ada bbrp helai rambut aja
Nunung Nuryamah (1 year ago)
jangan lupa balas
Muhamad Ikhsan (1 year ago)
pake Tai orang yg baru diberakin. tunggu 5 menit. lalu balurkan kekulit kepala Dan rambut(BILA PERLU MUKA ANDA JUGA) TUNGGU HINGGA MENGERING. JIKA SUDAH TIDAK USAH DIBILAS. KELILING MALL SAJA SAMBIL JUMPALITAN
Min Yoongi (11 months ago)
Muhamad Ikhsan lagi ngelawak gan? lucu banget lawakannya
Fitrah Darmawan (1 year ago)
berapa lama panjang nya rambut itu
Winda Davina (1 year ago)
bener ka
las mini (1 year ago)
pingin panjang gimna ya biR cpt panjang
AWANG ADAM (1 year ago)
daun orang aring tu apa?
Lindung Tindaon (1 year ago)
di dekat rumah sya lidah buaya dah langka yg da lidah emak2 menggosip banyak :D
Lindung Tindaon hahahhaa comenan mu paling lucu
gabriell ansyah (1 year ago)
Saya udah pernah coba qho kaga ada hasil nya yaa tetap aja pendek kaga panjang
Rini Cahyani (1 year ago)
gabriell ansyah betul, saya jg prnh coba tp tetep aja ga ada hasil nya, yg ada rambut malah bau dan bnyk ampas lidah buaya jd sprti ketombe.
Anggi Crb (1 year ago)
jhaha kaya di tv aja
Amy Si bawell (1 year ago)
cara make nya berapa kli sehari..??
Dlla :'D (1 year ago)
Rambutku terlalu tebal rasanya pengen tipis trus panjang -_- (curhat)
Putri Mellas (1 year ago)
Qonita Lala hhhhh
YANTI CHELSEA (1 year ago)
kalau enggak pakai conditioner bisa
Ronaldo Syafiq (1 year ago)
klau guna aloe vera yg dalam botol blh x??
xXMy aaXx (8 months ago)
Ronaldo Syafiq huh aloe vera yang hijau tu ke aku pernah pakai aloe vera hummmm.... boleh lah yang dalam botol
Dream Maker (1 year ago)
benar memanjang rambut nya
TAHIULATS channel (1 year ago)
Dream Maker itu butuh berapa hari untuk memperpanjang rambut nya??
Fera destina (1 year ago)
kak bilasnya boleh pake sampo gk???...
Fera destina (1 year ago)
kak bilasnya boleh pake sampo gk???...
Fatmasari Ok (1 year ago)
tenk ya ka
Udin Syaif Syaif (1 year ago)
jancok
ratu tridiany (1 year ago)
aku punya resep buat biar rambut sehat,hitam dan tebal -lidah buaya -daun orang aring caranya: daun orang aring kita cuci dahulu,lalu setelah itu kalian potong2 dan masukan ke air yg bersih.Aduk dan di peras seperti santan setelah itu saring air orang aring dgn menggunakan kain.Setelah itu air orang aring dimasak menggunakan panci sampai mendidih,sambil menunggu mendidih kupas lidah buaya ambil daging lidah buaya beserta lendit ke dalam sebuah mangkuk.Jika air sudah mendidih maka tuangkan air rebusan tersebut ke mangkuk yg berisi lidah buaya sedikit demi sedikit.Setelah itu kalian peras seperti santan lidah buayanya sampai daging hancur,setelah agak hancur saringlah dgn saringan biasa ramuan tersebut ke dalam botol atau tempat untuk menyimpan ramuan tersebut.
Caca Entoy (9 months ago)
ratu tridiany apa
Nur Rahma (9 months ago)
berapa kali pake km kak?
WONG EDAN MAH BEBAS (10 months ago)
ratu tridiany
Geri Jones (11 months ago)
ratu tridiany apa gnah kue
Ari Maut (1 year ago)
teli
Seti Yon (1 year ago)
klu untk rmbut rontok ap obat nya
Siti Halimah (1 year ago)
berapa lama panjangny
Sami Shashaa (1 year ago)
.
dita.capricorn batara (1 year ago)
bisa juga malam di pakein minyak cem-ceman di kasih bermalam trus pagix baru keramas,,klu mau tambah lebat jg bs di pakein santan kurang lebih 20 menit baru keramas trus habis keramas di pakein hair tonigh trus di pijat2 kepala smpe dikulit kepala
Elis Dahlia (11 months ago)
dita.capricorn batara santan sama lidah buaya di aduk jdi satu gtu kah mbk?
dita.capricorn batara (1 year ago)
+Nina Oktaviana km coba pake lidah buaya trus di biarkan 15 menit hbis itu keramas,,gpp klu gak pake conditioner tp pake hair tonic aja
Iyutalwayshappy 123 (1 year ago)
pakai santan rambut jd lembuttt dan licinnn
Nina Oktaviana (1 year ago)
dita.capricorn batara kak rambut aku susah panjang dari sd-kuliah kalau di potong manjangin susah kk jadi tips cepat manjangin rmbut gimana kk 😂,klo gak pake conditioner boleh ga kk
Adham Ismail (1 year ago)
heir tonigt tu apa
Rustinah Ros (1 year ago)
Bahan tambahan nya daging lidah buaya iya
Lai Teck Lye (1 year ago)
byet
亞妮吕 (1 year ago)
klo lidah buaya yg beli botolan bsa gx
亞妮吕 (1 year ago)
dhani pamungkas 1 minggu dh kliatan krna rambut saya pirang jdi yg tumbuh bsa kliatan lumayan cpat .... tpi aq pake minyak zaitun kemiri dan minyak kelapa sma pake sampo kuda yg lagi tren bwt manjangin rambut
dhani pamungkas (1 year ago)
Kak dalam tempo berapa hari agar rambut cepat tumbuh
Ari 3 nur Nur (1 year ago)
Klao ngatasi rambut rontok pa obtnya maksh inponya
Kung Berpetualang (9 months ago)
aku malah udah hampir habis.. bingung jadinya
bunga melati (1 year ago)
Ari 3 nur Nur EA aku juga rontok .rambut ku tipis .Boro Boro panjang
memang jadi lah cerita dia kalau dah hari hari guna macam rambut aku hitam berkilau , panjang , tak caya tengok rambut aku, lagipun aku suggestkan santan kat dolam kotak tu, lepastu buka kotak santan tu kemudian pakai, yang selebihnya takyah simpan dalam peti ice , simpan kat luar je , lagi santan tu basi lagiikkk bagussss untuk rambut, kening, misai suka hati lah segala bulu pun inshallah tumbuh :)
Nurika Ika (1 year ago)
TIPULAH....AKU DAH CUBA TAPI TAK JDI...DAH BUAT BETUL BETUL TAPI TIPU......!!!!!
Desti Puspitasari (1 year ago)
jelek lama
Emmiek L (1 year ago)
Kira²panjangnya berapa lama
Firdha Zahra (1 year ago)
gimana sih biar rambut nya lebat dan panjang
boleh tidak lidah buayanya di blender?
Dhana Aditya (6 months ago)
Oleskan ke jembut
Ninja Adindhaa (1 year ago)
boleh ko
Ayodha Adji Dharma (1 year ago)
boleh
Nyinyah Anggiawati (1 year ago)
rambut ku kok gak bisa panjang
Sri Suyani (2 years ago)
Karena kau ni lelaki faham tak
Laroyba GT (1 year ago)
Sri Suyani gk jugak
Sri Suyani (2 years ago)
Is kau ni tak boleh lah
bleh gk buat laki**...???
ade Janwar (5 months ago)
DAUCHIE MARTOGI PANDIANGAN
Im plexs (8 months ago)
DAUCHIE MARTOGI PANDIANGAN
Laroyba GT (1 year ago)
DAUCHIE MARTOGI PANDIANGAN boleh lah kan punya rambut jugak emng klo botak
FARIS MUHAMMAD (2 years ago)
lelaki boleh ke

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.