HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Campuran Gula Dan Shampo Bisa Bikin Rambut Indah

774 ratings | 240958 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (249)
febriany r gunawan (3 days ago)
wah nti rambutnya semutan
Taufik Hidayat (9 days ago)
Terima kasih atas tips nya. Working banget. 👍
KDevils (11 days ago)
Aku mau coba sekarang gimana ya hasilnya?
Kak kalo campur satu sendok gula ke shamppo sunsilk bisa gak kak soalnya aku udah sering pake shamppo sunsilk mohon di bales ya aku butuh jawaban nih.....
Berhasil yeee
prank prankster (1 month ago)
Ditunggu berapa menit?.. apa langsung bilas.?
YENI SIMAMORA (2 months ago)
Demi apapun kudu dicoba sayang simpel gini gk dicoba
Febrianton (2 months ago)
Insyaallah min gua coba
Fahrul Ramadhon (2 months ago)
Cara pake nya gimana sih tolong jawab
KDevils (11 days ago)
+Ragam Manfaat pijat pijatnya berapa menit/jam?
Ragam Manfaat (2 months ago)
cukup campurkan 1 sendok gula ke dalam sampo yang biasa dipakai,tinggal pijat2 di kelut kepala.lalu bilas deh
Raudhatun Nisa (2 months ago)
kak,kalo bilas nya nunggu brp jam/menit?
Raudhatun Nisa (2 months ago)
Ragam Manfaat ouh mksih kak
Ragam Manfaat (2 months ago)
Setelah pijat2 bisa langsung keramas.
Zahira Amatullah (2 months ago)
cara meluruskan rambut kaya gmn yA?
Dead Shot (3 months ago)
Saya akan tengok perubahan rambut saya hingga tahun depan😂
Syifah Syng (3 months ago)
Ini bnran bisa gk?
Ragam Manfaat (3 months ago)
Beneran mbak
Marselina Marselina (4 months ago)
Tapi kalo gula nya agak kebanyakan gak papa kan
Ragam Manfaat (4 months ago)
1 atau 2 sendok aja ckup
Mawar Galuh (4 months ago)
Aku mau nyoba hari ini.....hahaha
Ragam Manfaat (4 months ago)
Selamat mencoba
Davin Hack (5 months ago)
kak?
Davin Hack (5 months ago)
bisa untuk melemaskan rambut kak?
Nazil Raihan (5 months ago)
Saya punya wifi bagussssssss
Yayu Rusminingsih (5 months ago)
Shampo nya terserah aja kan
Samsung Center Center (5 months ago)
Apakah cara ini bisa membuat rambut panjang
nia kusherawti (5 months ago)
Benar apa bisa membuat rambut lebih indah
Ragam Manfaat (5 months ago)
Betul mbak...ke kepala juga agak ringan..scrub buat kulit kepala
Jihan Jihansyah (5 months ago)
bagaimana cara supaya rambut bsa lurus yg sempurna bro
Dede Yulia (5 months ago)
nanti aku coba ya
Hexa Kasih (5 months ago)
Biarin ga kalau pake sampo lain
Ragam Manfaat (5 months ago)
Bisa mbak
Adrianto Alfisyar (5 months ago)
Emngnya gak di semutin pas tidur?
Francois Tjhai (6 months ago)
Om laki laki bolh coba???
Iqbal Yassin Yassin (6 months ago)
Rambut boleh lurus?
Hilal Ibrahim (6 months ago)
iya bener rambutnya panjang sendiri kan rambut itu ciptaan allah
Nur Aulia (6 months ago)
Bisa pakai merek lain kh
Ragam Manfaat (6 months ago)
Bisa mbak
Arifin Vrf532 (6 months ago)
Gula bikin teh bisa ngak...
FerY ReaL1ty (6 months ago)
kok rambut saya sama ajh ,gada bedanya.. gk bermaksud mengejek..
Dimas Saleho (6 months ago)
Pakek sampo ap aj mbak.?
Ag Ga (7 months ago)
Mba... Bagaimana caranya untuk meluruskan rambut yang keriting... Mohon bantuannya
layalay layalay (7 months ago)
1 sendok gula , sendok nya .sendok makan y
Ragam Manfaat (7 months ago)
+layalay layalay iya mbak
Benvindo Marques (7 months ago)
kak ang benar bsa membuat rmbut Lurus??
Jiya Jia (7 months ago)
Makasih atas balasanya Mau tanyak lagi kalau 1 bulan 2 kali boleh gak
Jiya Jia (7 months ago)
Atau 1 mibggu 2 kali mending yang mana mbak 1 minggu sekali apa 2 minggu sekali
Jiya Jia (7 months ago)
Ragam Manfaat 1 minggu sekali gak ppa ya mbak
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Jiya Jia ya bisa.asal jangan tiap hari mbak
Nurus Shofa (7 months ago)
shampo nya bisa rejoice gk ?
Jiya Jia (7 months ago)
Mbakk kalau habis makai itu di kasih coundisioner boleh gak
Ragam Manfaat (7 months ago)
iya bisa mbak
Lil Chil (7 months ago)
Bisa bikin rambut lurus ga?
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Lil Chil bisa mbak
Nasyroh Rohmafika (7 months ago)
kalau sekali saja memakainya habis itu hari hari lain nggak pakai boleh gak
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Nasyroh Rohmafika sebulan sekali bisa mbak
Nasyroh Rohmafika (7 months ago)
ini cara pakai nya gimana
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Nasyroh Rohmafika campurkan 1 sendok gula ke sampo yg biasa dipakai.pakai keramas mbak
Nasyroh Rohmafika (7 months ago)
bismillah saya coba
Ika Muninggar (7 months ago)
Insya allah aku Joba deh
Adit Tok (7 months ago)
ni kira2 ad efek sampingnya ap gk?
Zumrotul Dias (7 months ago)
shampo apa aj blh gk
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Zumrotul Dias boleh mbak
Aldo Klisryan (8 months ago)
Cara Makai nya gmna mas?Jawab Pliss Mas?
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Aldo Klisryan 1 sachet shampo.vampur 1 sendok gula mas.pakai keramas
Ruwayah Nindy (8 months ago)
rambut ku jdi lembut.jatuh bgt rambut nya. bru 1 x . apa boleh mke a 1 mggu 1 x. jdi pgen keramas trs.
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Ruwayah Nindy iya 1 minggu sekali mbak.
alya manurung (8 months ago)
ini bisa buat rambut lurus gk sih..
ULTY ML (9 months ago)
shampo nya 1 s3ndok kh
Hilal Ibrahim (6 months ago)
Ulfa Febriani bisa nggak
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Ulfa Febriani sesuai biasa yg diapakai aja.kalau gula 1 sendok
Rozana Aini (9 months ago)
Saya dah cuba dah cara tu..tapi selepas beberapa hari boleh tak saya nak gunakan santan?
Ratu Bilqis (9 months ago)
gula nya berapa sendok?,sendok teh apa sendok makan?
Ratu Bilqis (9 months ago)
berapa sendok
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Ratu Bilqis sendok makan mbak
Saiful Fahri (9 months ago)
Bang..Ini Bisa Bikin Rmbt Halus Gak?
Saiful Fahri (9 months ago)
+Ragam Manfaat menjadi Rambut Halus Berapa Hari bang
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Saiful Fahri bisa mas
Mohd Hafiz (9 months ago)
Bisa meluruskan rambut gak?
Mohd Hafiz (9 months ago)
Ragam Manfaat pake shampoo dove bisa?
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Mohd Hafiz bisa mas..sambil pijat2 aja di kulit ramburnya.biar kulit mati ke angkat
Lil Shaw (10 months ago)
Kenapa Rambut Ku Masih Keras ?
Lil Shaw (10 months ago)
Kalau sudah siap campur kan gula dengan shampo lepastu terus letak dikepala ?
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Syahrun Najmi iya sambil pijat2 kulit kepalanya.baru bilaS deh
Lil Shaw (10 months ago)
Cara Ini Boleh Tumbuh Rambut Dengan Lebat Gak ?
Yuda Saputra (3 months ago)
Abang org malaysia ya😁
Lil Shaw (10 months ago)
Ouhh
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Syahrun Najmi bisa kawan
siti fadilah (10 months ago)
apa bisa membuat rambut cepat panjang??
asita Al Mufida Mufida (10 months ago)
Ngak didatangkan semut ta????
Ragam Manfaat (10 months ago)
+asita Al Mufida Mufida kan nanti dibilas mbak
aku Alfissa (10 months ago)
gulanya sembarang kan
Ragam Manfaat (10 months ago)
+aku Alfissa iya gula putih atau pasir
Zahra Aulia (11 months ago)
panjangin rambut ga ya?
salimah malyhu (11 months ago)
Apa rambut kita nggak bersmut....?
Ragam Manfaat (11 months ago)
+salimah malyhu ini kan sebagai scrub mbak.jadi pas mandi pasti kebilas.
Putri Nadia (11 months ago)
very good
Rozy Bukhari (11 months ago)
apakah semua jnis sampo bisa .??
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Rozy Bukhari iya bisa.sesuai dengan yg dipakai aja.
Devlin Masrulloh (11 months ago)
Dalam Berapa Hari Panjang Nya
Neisa zahir000 (1 year ago)
ih jangan sia sia in ciptaan allah kita itu diberi rambut kalo mau punya rambut panjang tunggu aja dia bakal manjangin kok aku bukan mengejek yg bikin vidio tapi kenyataan sihhh...?
KDevils (11 days ago)
Kalo ongmong jangan angsal dehhh sakit hati tau gak yang buat videonya
lala 12 hk (1 month ago)
Neisa zahir000 bener
AyaamJago _12 (3 months ago)
tetapi pepatah mengatakan "ada usaha ada jalann" :D
chintya arni lesmana (5 months ago)
Neisa oktavia itu cuma usaha kali ..
Ringga Pradipta (6 months ago)
Merawar sesuatu yang di berikan juga sbg tanda bersyukur kok 😄.
Neisa zahir000 (1 year ago)
ih jangan sia sia in ciptaan allah kita itu diberi rambut kalo mau punya rambut panjang tunggu aja dia bakal manjangin kok aku bukan mengejek yg bikin vidio tapi kenyataan sihhh...?
Feby AB (2 months ago)
ga usah julid dengan melecehkan video orang lain
nia kusherawti (5 months ago)
Emang bener apa kaloalah rusak gmn
Chelsea Hartono (5 months ago)
Hello kity sweet dia kan hanya ingin memberi tahu cara membuat rambut lebih indah jadi terserah dia lah yang bikin video kan dia lagian apa pula dosanya kan dia cuman beri tahu kalau dia bikin video yang dilarang Negara dan Tuhan nah baru kamu boleh ngomemtarin kaya gitu.jadi amanat nya manusia juga punya dosa tapi banyak yang tidak disadari oleh manusia tersebut, ente faham #bukanceramah #kasihtaudoang #tidakmenjuged
khairina vidio458 (10 months ago)
Hello
regina fadilah (1 year ago)
bisa bikin rambut lurus ga?
Sanurat Ajja (1 year ago)
Semua sampo boleh kak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Sanurat Ajja shampo yg biasa dipakai aja mbak.jadi bisa
vita cahya (1 year ago)
emang benar rambut nya bakal panjang
Ragam Manfaat (1 year ago)
+vita cahya bener.karena subur kulitnya.
Adita Osh (1 year ago)
manjangin rambut nggak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Adita Osh hanya bikin rambut sehat..supaya kulit mati dikepala keangkat
AnO Ny (1 year ago)
campur je lah? gula tu hancur2 kan ke?
AnO Ny (1 year ago)
Ragam Manfaat Gula tu hancur guna lesung?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+AnO Ny iya betul.tinggal campur saje
AnO Ny (1 year ago)
shampoo or conditioner?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+AnO Ny shampo
Rizky Ramadha 098 (1 year ago)
boleh di coba ahh,berarti kita satu hari sekali yaa kak make gula nyaa? saya mao coba sahmpo dove setiap hari ? biar cepet bagus rambutnya???
Rizky Ramadha 098 (1 year ago)
+Ragam Manfaat *pake sampo
Rizky Ramadha 098 (1 year ago)
+Ragam Manfaat saya klo pke sampe 1 hari sekali,terus kalo di campur gulanyaa kalau sminggu 3 kali hasilnya akan bagus tidak?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Rizky Ramadha 098 bagusnya seminggu 2 kali atau standarnya seminggu sekali
Ebet Jakarta (1 year ago)
bisa gak pakkai gula tropicana slim
Ebet Jakarta (7 months ago)
Ragam Manfaat gulanya sendok makan
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ebet Jakarta tropicana slim kan sudah dlm bentul bubuk ya..jadi gak bisa.solnya ini bentuk scrub mbak.gula biasa
angga saputra (1 year ago)
bisa bikin panjang ya mbak
Gyselin Sevaralika (1 year ago)
siapa yg buat
Eko Agus (1 year ago)
Alhamdullilah ,bener bener josss rambut aku sekarang jadi bagus halus dan luru ,,makasih ya mbak untuk saranya ini ,dan telah aku coba hasil nya jiaanm joooosss mantap hehe
nia kusherawti (5 months ago)
Emng bener apa
Melis Mey Rofiah (6 months ago)
Di campurin sama satu botol sampo apa gimana mba ..
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Eko Agus makash sudah share pengalamanya dsni mas.semoga bermanfaat
Nazwa Ardea (1 year ago)
shampo.semua shampo boleh
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nazwa Ardea iya sampo yg biasa dipakai
Nazwa Ardea (1 year ago)
dicampur ya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nazwa Ardea iya betul mbak
putri gustiya (1 year ago)
makasih udah di kasih tau soalnya aku habis potong hahah
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Jafarin Geby sama2.semoga bermfaat
Aisyah Fadel (1 year ago)
blh nggak pakai shampo lifeboy
Ragam Manfaat (1 year ago)
+nur aisyah pakai shmpo yg biasa dipakai mbak.jadi bisa
Zefanya Kezia (1 year ago)
Makasih ya buat tipsnya
Agnes 11 (1 year ago)
Boleh sampai sampo levboy gak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Agnes 11 boleh.sampo biasa hg dipkai
Gina Septya Pratiwi (1 year ago)
bisa mengatasi rambut mengembang gak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Gina Septya Pratiwi bisa..agar tidak naik ya
Gina Septya Pratiwi (1 year ago)
agar lebih bagus sampo nya pake merk apa
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Gina Septya Pratiwi shampo yg biasa dipakai saja mbak
Gina Septya Pratiwi (1 year ago)
nanti hasil rambut nya giman
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Gina Septya Pratiwi ngurangin rambut rontok n angkat kulit mati di kepala..kepala juga brsa enteng.
Fadilah Kadir (1 year ago)
minggu sekali apa 1 bln sekali shi??
Rose Alra (1 year ago)
Fadilah Kadir empat Minggu sekali berarti 1bln
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Fadilah Kadir seminggi sekali
BaNg Ar (1 year ago)
make sendok teh apa makan.make sampo zink bisa gk
SAVAGE YT (3 months ago)
BaNg Ar
Ragam Manfaat (1 year ago)
+BaNg Ar sendok makan...shamponya sesuai dengan shampo yg boasa dipakai
Giagio Bram (1 year ago)
Gimana sih ka cara memanjangkan rambut
Andini dwi (1 year ago)
tpi ap gk di serbu semut rmbtnya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+ananda fanes ini dipakai untuk keramas mas
Claires Club (1 year ago)
perempuan yang sudah pny anak rambut nya pasti rontok seperti sya.hehe. boleh dicoba nih...
Nuri Samudera (17 days ago)
Claires Club tapi rambut mamak aku gak rontok
Amey Amey (1 year ago)
Mksh info2ny insya alloh aq cb krn rmbut aq ketombean + rontok
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba :)
Nuzul Aini (1 year ago)
mas ini cara pakai nya bagaimana? gula sm sampo yg biasa kt pakai djdiin satu
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya disatuin mbak.1 sendok + pakai shampo yg biasa dgunakan..dipakai keramas,sambil dipijat
Tiny Mardiany (1 year ago)
thanks info nya...mau coba ach
ULTY ML (9 months ago)
bagus kh hasil x
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Tiny Mardiany selamat mencoba..jangan lupa share pengalamanya dsni.
Liana 890 (1 year ago)
terbukti ini saya langsung praktek kan pas saya coba kepala enteng ketombe berkurang dan rontok ramput setelah kramas lg ke esok hari nya jatuh nya cuman sedikit terus rambut gk ada lagi di ikat ramput biasa nya kan klau mau lepas ikat rambut susah rambut nya ikut jg di ikat nya.. setelah saia coba resep shampoo+gula luar biasa thanks gan.
سۡرٍِ mustofah (11 months ago)
Amey Amey coba emba ya ganti sampoh ya mungkin gak cocok sampoh ya klaau saran saya sih pake lemon deh insya allah bersih diamin aja 20 atau 30 klau rontok jahe daun jambu juga bisa
Amey Amey (1 year ago)
Liana 890 pg say,,,,aq dh makai 1x kyknya lum berhasil,,,,ketombeny hbs kramas ttp ad
Liana 890 (1 year ago)
Ragam Manfaat siiip gan di tunggu gan..
Ragam Manfaat (1 year ago)
halo...saya makin semangat menyajikan video bermanfaat untuk kalian.banyak yang berhasil atasi masalah kesehatan dari video-video yang saya buat..semoga ke depanya makin banayk video bermanfaat.ditunggu video selanjutnya.terimaksih apresiasinya dan share pengalamanya dsini.
Zie Princez (1 year ago)
.shampo apa aja bisa kan?
Zie Princez (1 year ago)
Ragam Manfaat kalau buat rambut rontok pake apa ka?
Ragam Manfaat (1 year ago)
kalau buat menebalkan rambut pakai masker alpukat.tutorialnya ada di video sebelumnya...sbnrnya ini juga bisa...buat merangsang pertumbuhan rambut.soalnya scrub angkat kulit mati n bantu peredran darah di kepala lancar
Zie Princez (1 year ago)
Ragam Manfaat ia yang buat taburan donat di atas nya,,rambutku pandangan ka,tp tipis banget,pengin tebel,gmna ia ka?udh coba macem" tp hasilnya 0
Ragam Manfaat (1 year ago)
yang kasar.soalnya buat scrub kulit mati...kalau yang halus itu buat donnat itu ya?
Zie Princez (1 year ago)
Ragam Manfaat itu gula pasir yang udh halus atau msh kasar ka
Wida Wahida Wahida (1 year ago)
malam ini jg aku cba...thank inf ny
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama-sama.semoga bermanfaat
Despacito Rahma79 (1 year ago)
takarane piye pak mind? di kiro2 dewe a?
Ragam Manfaat (1 year ago)
1 sendok gula dengan shampo mbak...
Melin Linda (1 year ago)
saya mau coba sekarang juga!!
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba mbak.jangan lupa share pengalamnya dsni
nia_ framita (1 year ago)
setiap wanita pasti menginginkan mahkota ny elo, jadi mesti di cuba nya,,, makasih and mohon share
Ragam Manfaat (1 year ago)
+nia_ framita selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.