HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Juragan Bahar

Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

780 ratings | 446201 views
Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Jika anda punya masalah dengan kesehatan rambut seperti rambut rontok dan ketombe, maka bawang merah bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah rambut anda sekaligus menyuburkan rambut.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (128)
Amoy hidayah (2 days ago)
Comfom menjadi ke ni🤨
Lukmanul Hakim (4 days ago)
dimana wilayahnya ya
Khalid Ammar (30 days ago)
Coookk masalah botak bikin pusing kepala
polopeng thaes (4 months ago)
Mantap
Ahmad Ramadhan (4 months ago)
Ingat bung...jus bawang ini khasiatnya utk membasmi ketombe, dan menyehatkan kulit kepala yg bermasalah...klo ada yg ngaku tumbuh rambutnya(itu bagi mereka yg rambut rontok/gampang patah, ingat bkn org yg botak) tp klo utk kepala botak maka ente hrs sabar 1 tahun 3 bulan rutin setiap hari pakai. Itupun yg tumbuh bkn rambut, tp bulu2 halus (sangat halus) warna coklat kilat. Sebenarnya ada rahasia alami yg manjur (tp saya blm berani bilang masih saya coba sebulan) ntar klo hasilnya sdh maksimal saya akan bagi2 tips nya (kepala saya poor botak) tp sebulan ini botak saya sdh bisa disisir walau msh dikit.👍👍👍
Sang Petualang (13 days ago)
Kalo minyak kemiri gimana bang bagus gk..
Kevin Xjahat (17 days ago)
+Ahmad Ramadhan apa bos tipsnya
arya pamungkas (1 month ago)
Ahmad Ramadhan bagi tips nya donk bro rambut gua pitak sbelah plus rontok bikin kesel gua :-(
Hanapi Napi (3 months ago)
Ahmad Ramadhan bang tlong infoxa, soalxa sy botak M di depan utk smentara ini sy pakai Minoxidil ama biotin udh jlan 5 bulan ad numbuh tpi jarang² kyak rambut di tangan dn gtu² aj g ad prubahan... Tlong bang infoxa..
Jenal Abidin (3 months ago)
Ahmad Ramadhan terima kasih bang
Sastro Kenceng Sastro (4 months ago)
Biarin botak yang penting selamat dan sehat lahir batin rejeki pun lancaaar
Danapati Danapati (4 months ago)
ya semua nya aja ampuh, channel lain bilang paling ampuh, channel ini bilang paling ampuh, yg komen bilang paling ampuh, dasar pada kampret semua, jualan kecap biar di klik
arya pamungkas (2 months ago)
Danapati Danapati hahaha betul bro tapi ada gak bro yg paling ampuuh bro
Agustin Djoka (6 months ago)
Yang benar itu kemiri di goreng atau di bakar ambil inyaknya dan oleskan di kepala yg rontok.sebelum di olesnkan hendaknya kepala di pijat2 lantas...teteskan minyak kemiri angat kuku ke kepala.lakukan seminggu 3 x...semoga berhasil.
ahmad Alfian Putra (4 months ago)
Agustin Djoka klw pakai kemiri nggk bisa bro..ak dh coba..nggk bisa
Ibrahim Hasibuan (7 months ago)
Maaf usia 55thn msh bisakah rambut tumbuh kembali??
arya pamungkas (2 months ago)
Ibrahim Hasibuan gak bisa mas 55 thn palinx yg tumbuh uban ...
Randy Plentizz (7 months ago)
pakai pomade aja
U. Hendi (8 months ago)
Wah pakai bawang malah bau g ada hasinya,yg pasti mh minyak kemiri,udah sy coba skrg rambut sy tumbuh lg berkat minyak kemiri.
Satria Parapat (1 day ago)
Ini mah boong banget gue udh lama coba gak ada efek. Malah makin lebar botaknya karna sering dipijat dan digosok pas makai minyaknya. Jngan percaya
Nur Khasanah (1 month ago)
U. Hendi pkainya minyak kmirinya semlman po gmn ?
Hanapi Napi (3 months ago)
Utk menumbuhkan jidat pak, gmna..?
Ugo N (4 months ago)
Berapa lama pak bs tumbuh?
Aldi Ramdani (7 months ago)
berapa lama pak,bisa keliatan ada perubahanya
H.M Zaini Zaini (8 months ago)
Pengacara Nov pinter Kpk dpt dikibuli.
pinji syaputra (8 months ago)
Testi, memang bener gw sudah coba pkai bawang merah dan rambut saya mulai menebal baru 1 mnggu pkai ank2 rambut bermunculan, ckup ambil beberapa siung lalu hancurkan kmudian peras airnya lalu pijatkan ke kepala diam 30 mnit lalu, bilas dgn bersih. lakukan 2 hari sekali selamat mencoba.
eddo kaitto (3 months ago)
pinji syaputra kl pke bawang merah yg kecil2 dipasar itu bisa?kl yg di contoh itu kan bawang merah yg gede kya bombay..
Sry Wina (3 months ago)
Kayaknya boleh dicoba 😃
Daun Kelor (4 months ago)
pinji syaputra apa cuma melebatkan mas Apa ga menumbuhkan,? Mohon pnjlsannya mas
Pras Kholil (4 months ago)
pinji syaputra
Ruslan rein (4 months ago)
pinji syaputra pake campuran lain ga? Katanya bisa cmpur minyak zaitun
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atau bawang..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Wiwit ali Maksuem (1 month ago)
Habis brp jute lu tong
Desi Ardy (3 months ago)
Ade Abu Shafiya betul banget
Daun Kelor (4 months ago)
Di apotik ad ga bang
Sastro Kenceng Sastro (4 months ago)
Ah abang ternyata sales ya hhhh
kambing youtube (5 months ago)
Ade Abu Shafiya adeabushapiya
hasan bojes (9 months ago)
Gue udh makek berkali2 percuma.. G tumbuh2 slama 2 bulan. Malah tmbah rontok
Tarng Datin (8 months ago)
Akan aku coba semoga cocok
Baninda Pesek (9 months ago)
Masker bawang,, sebaik nya di gunakan berapa kali dalam seminggu?_?
Edison T. (10 months ago)
Bawang merah lebih mantep drpd bawang bombay..
detected os (10 months ago)
Kl bawang emang bagus buat kulit yg trkna pnyakit.. bisa jadi bawang solusi yg berketombe
Edison T. (10 months ago)
Katanya...blm ada yg terbukti..
Gejje Tee (10 months ago)
Itu bawang Bombai.ya,,,,bukan bawang biasa.
Anna Mu (10 months ago)
Edison T. Aku dah buktikan sendiri kok Bukan kata orang
Edison T. (10 months ago)
Anna Mu :yg dipakai bawang merah...bukan putih
Anna Mu (10 months ago)
Edison T. Sudah Saya membuktikan sendiri kasiat bawang putih
She Pises (11 months ago)
Aku sudah coba... tapi rambut dan kepalaku serasa bau goreng bwg
arya pamungkas (2 months ago)
She Pises mbak tinggal digodok aja tuh kepalanya 2 mnt juga udah keliatan rambutnya...wkwkwkw
Zaenal Fanani (3 months ago)
ha ha ha ha ha lucu bnget si kamu
Sohmono Manik (4 months ago)
ahahahhah 😂😂
Amoona Munmun (5 months ago)
Sama aku jga dah tiga hari masih aja bau nya gak ilang
andy wesley (6 months ago)
She Pises tinggal kasih bumbu gan goreng jadi wkwkw
Ida Kurnia (11 months ago)
aku nk coba deh moga berhasil
Norma Elisa (11 months ago)
Ini bawang merah atau bawang tiwai sih
Anna Mu (10 months ago)
Norma Elisa bantu jawab Bawang tiwai mbk
Along Kas Dua sembilan (11 months ago)
Kalau yang di video kayaknya bukan bawang merah tapi bawang mekah, atau di Kalimantan biasa di sebut bawang dayak...
Kim San (9 months ago)
Kazt Cristian .
Rastafa Ganja (11 months ago)
Jus bawang nya bs tahan brp lama kl ada sisa dr jua bawang nya.......
Listy Ani (11 months ago)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2nyata
arya pamungkas (2 months ago)
Listy Ani maaf mbak saya kan ada yg botak dibagian atas dan didepan itu telur ayam kampung apa telur yg biasa dikonsumsi mbak mohon jawabannya ya mbak terimakasih...
Taufick Kur (7 months ago)
Klo telur ayam kampung bisa ka kk
Pras Kholil (8 months ago)
Listy Ani s
Pras Kholil (8 months ago)
Listy Ani
syahroni syahroni (9 months ago)
Anna Mu maf mau tanya ini telor ayam kampung apa telor ayam yg biasa di konsumsi..?? mohon jawaban nya terimakasi.
winda winda (1 year ago)
Bukan untuk memanjang rambut,mengurang kan rambut..gugur
Tasminplusaja Aja (8 months ago)
Bawang merah tu buat bumbunya sayuran
Suherman Herman (1 year ago)
Inu bener gk sih tipsnya untuk memanjangkan rambut pake bawang merah
Andini Melina (10 months ago)
iya ini bner ngga ya bisa menumbuh kan pitak??? plis yang tau jawab ya
Winda Bandung (11 months ago)
+Listy Ani oh ea makasih tth cantik
Aspal Hitam321 (11 months ago)
8
Listy Ani (11 months ago)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2 nyata
Ully Bunga (1 year ago)
Akan ku Coba Semoga Cocok
Heidii Erna (10 months ago)
bayak bohong ya lh ....
Ully Bunga (1 year ago)
Coco Oil tu coconut Oil... Minyak kelapa....
Suwarni Joko (1 year ago)
dimana belinya hot coco oil

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.