HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Ternyata Begini Cara Meluruskan Rambut Kriting Permanen Secara Cepat

52137 ratings | 4113785 views
Cara meluruskan rambut Music licence: Into The Clouds by Nicolai Heidlas Music https://soundcloud.com/nicolai-heidlas Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/g7KZAoj4YH0
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1205)
Jihan Mpih (2 minutes ago)
Kalok telur bebek bisa gk ?
Zaki Fadhilah (16 hours ago)
Iya bener rambut gw udh gw kasih tepung beras sama telur jadi kuning gara gara gw goreng
Kusni Awan (19 hours ago)
tingal open bisa jadi roti😁
Ana 97 (2 days ago)
Kak klau minyak ya di ganti minyak kemiri gk pP t
Soleh Ahmad (2 days ago)
Hahahahaaaaa
Maryam Alhisa (2 days ago)
.😨
Mas topeng (2 days ago)
1 minggu kemudia....jadi BOLU tu kepala!!
Marcelo Jering (2 days ago)
Mau buat gorengan
Eunike Scellinden (3 days ago)
Aduk sampai kental lalu digoreng😂😂😂
Suci Lestari (3 days ago)
Beneran aku cobain ni tutorial eh... Sialan rambut ku bukan nya lurus eh tambah kusut ma kasar.... 😏😏
Yunita Nita (3 days ago)
Kamu yg keriting hhhhhhhhh Amin "yg doain semoga rambutnya keriting selamanya Amin" wkwkwkwkwkwkwkwkkwk hhhhhhh cekaka
Acho Akbar (3 days ago)
In klau d. Coba nda ada efek sampingnya?
Miranda Silap (4 days ago)
kalau nggak jdi gmna kak?
apa saja!! (4 days ago)
Nyari aja di shopee pelurus rambut 45ribuan Tanpa catok.,..lurus permanen! Kek sampo..gak bau lagi
Yane Teurupun (4 days ago)
Akhir nya rambut aku jadi bisa lurus , karena video ini , terima kasih yh ...!!!🙏🙏🙏🙏🙏
Novi Yanti (4 days ago)
kenapa tidak boleh sering,, alasannya
Mim Mima28 (4 days ago)
Bohong ini, klo bisa, pasti salon pada tu2p lah
Gabau amis
Ohh kirain ga
Amelia Ayunadya (3 days ago)
Twilinght sparkle vannatheghog kan di keramasi pake sampo
Aini May (5 days ago)
tepung lain nya bisa?
Diyah Irawati (5 days ago)
Aku lurus sejak lahir
Ajim Pidoz (5 days ago)
Kak bleh pake tepung biasa
Heri Herikan (5 days ago)
88
kedokter aja biar tau lebih lanjut.
kedokter aja biar tau lebih lanjut.
Victoria Secret (6 days ago)
Tambahkan sayur kobis agar jadi bakwan yg renyah...
Budakcikeris Cikeris (6 days ago)
Baca komen ngakak guling
Lazuardieeedho Edo (6 days ago)
Wah mantap.. Berfungsi banget ni cara.. Rambutku jadi lurus.. Sayangnya efeknya cuma 1menit terus kriting lagi..
wildan krucil (6 days ago)
Orang Indonesia itu emang kayak gini yaa, belum dicobak uda comen, buktikan dulu jangan comen dulu kalo uda dicoba langsung comen
Para Mita (6 days ago)
Yg aq percaya cuma pake santan
Yuri Akedi (7 days ago)
K harus pkai sampo ap
mas apis jr (7 days ago)
Pengen iso rambutku lurus
Alifiea Fiea (7 days ago)
Ada payah di pakek catok lagi
Suci Nuraeni (7 days ago)
saya cba dulu dh
okta oktavia (8 days ago)
Makasih ya rambut aku tadi keriting jadi gak makasih ya kak ya
Hari Purnama (8 days ago)
Min. Sisanya yng kita pakai bisa di taruk di kulkas gak? Kan sayang kalok di buang. Trimakasih
Anisa Rahayu (9 days ago)
hoax -_-
Nur Aryanto (9 days ago)
Buat pria bisa gak??
Ardini Hamizan (10 days ago)
Wow
Aulia Nabillah (10 days ago)
Sy waktu kecil rmbutnya keriting trus mmku bawa aku ke salon dan rmbutnya di rebonding atau smotthing.pas sy kls 7 tanteku blng rmbutnya ada yg putih(tapi sepotong aja,smpai ke bwah hitam warnya).nahh pas mau lebaran aku bonding lagi deh rmbut aku ehh pas hbs di bonding rmbutnya bnyak banget yg putih tapi cmn spotong trus papaku blng itu akibat obat2 kimia jadi gitu deh. Jadi syukurilah apa yg ada truss jgn mengeluh sma kekurangan,tapi aku sja skrang udh nyesel buat lurusin rmbut lagi jadi klau mau lurus rmbut nya pakai yg alami aja dulu spa tau ngefek di kita🙃
Hanifah Qhusnul (11 days ago)
Boleh Pake tepung Kenji?
Belva Aurellia (11 days ago)
Yang pasti2 Ke Salon aja
Belva Aurellia (11 days ago)
Takut botak
Edi Januardi (12 days ago)
sampo apa
Dini ArtiAfifa (12 days ago)
Buat nambah wawasan,, terimakasih
zam amy (13 days ago)
Tepung beras nya boleh nggak ganti dengan tepung terigu
Sila Butu (13 days ago)
apakah ini benar
Sila Butu (13 days ago)
apakah ini benar
Nisa Putri (13 days ago)
Untuk menempelkan masker nya brp lama?
ramona candra (13 days ago)
Wihh asik ni Di coba
Rizqy Mahrojan (13 days ago)
Iiii slime
Ali Wardana (14 days ago)
tepung kanji bisa gk sih
Ani ? (14 days ago)
Thank you...sipopp
Bila Lubis (14 days ago)
Pasti yang nonton ini pasti mau rambut nya lurus 😨
Ibe Channel (14 days ago)
Benerr ngga mbaa ,,saya takut terjadi apa² nh dengan rambut & kulit kepala saya ..
Dhita Rahady (14 days ago)
Nyimak aja dah 😁
deni saputra (15 days ago)
jangan percaya itu BOHONG rambut aku aja jadi rontok bohong tu
Siti Nur (15 days ago)
kalau punya rambut kriting atau ga lurus bisa langsung d coba sekarang juga ,gue buktinya,gua udah nyobaiin
Siti Nur (15 days ago)
contohnya gua
Siti Nur (15 days ago)
eh lo pada ,ini vidio beneran ngelurusin
Zulfa Scout (15 days ago)
bagusss😀😀😀😀
ipin ganteng (16 days ago)
kepalaku botak bs gk ya lurusin rambut pk resep ini...
rarasu rebecca (17 days ago)
gua malah pengen rambut keriting 😩
Agatha Anastasya (17 days ago)
Allhamdulilah rambut ku nyang keriting jadi lurus aku jadi canrik dan disukai bayak orang terima kasih
Uun Marjiun (17 days ago)
udah kaya ulang tahun aja, tepung terus telur sekalian aja Kasih pace bosok:vV
Suan G (18 days ago)
Komentar ga berfaedah fakk ..
Miftakul Janah (19 days ago)
Akuu ? Jadi duta shampo lain ? Huahaha😅😅😅 Dulu pernah pakai oli sekarang pakai bensin .. Upsss ... Sekarang rambutku ga rontok lagi, nggak ketombean lagi dan lurus Aku sih pakai smoothing aja😁😁😁😁 alhamdulillah
David Rio (11 days ago)
Miftakul Janah ngakak gw ajg
fadndy arsiel (20 days ago)
MAU DI COBAIN DULU KE RAMBUT YANG DIBAWAH/JEMBUT KLO BENER PURUS BARU DICOBA KE RAMBUT ATAS
Sri Wahyudi Wahyudi (21 days ago)
Sangat bermanfaat makasih
salon Tofa (22 days ago)
unik..
Izza Atirah . (22 days ago)
tepung beras tu ape ek ? ke tepung gandum😅
ogi saputra (22 days ago)
wkwkwkkww ngakak gua
Sofia Vera Sofi (22 days ago)
sy coba e
Bagus TrimbeL (23 days ago)
Pakai abu gosok juga bisa wkwkk
isnatun sa'diyah (23 days ago)
Jangan dicoba ini bohong
Alice chia (24 days ago)
Bnr ga sih?
Vital Santos (24 days ago)
sebelum di oles ke rambut apakah rambut basa atau kering?
haritsa budiman (24 days ago)
Jangan dicoba, ngerusak Rambut cara ini, aku udah coba, dan rambutku jadi rusak
Doctor Herbal (24 days ago)
Mantab
Riska Dewi (25 days ago)
Kalo buat anak kecil boleh gak kak?
meysa nurfika (25 days ago)
apakah ini 100 persen bisa
Rian Yan (25 days ago)
Gak boleh sering2.... Sebab telur mahal hahaahha
dede dewi (26 days ago)
Sebelum bahan2nya di oles ke rambut.rambutnya harus basah atau kering??PLIS JAWAB
Xiaomi 4a (26 days ago)
bnr gk sih itu?
Dayatsu Dayatsu (27 days ago)
Panipu...saitan kau
grils of k-pop (27 days ago)
ini beneran atau ngga ya hehehhh
kenangan kenangan (28 days ago)
Sebelum dioles rambunya dibasahi dulu gx
muhammad Firdauss (28 days ago)
fuck u bitchh..pembohong...stkat tujunk bahan adun..then ciplak bideo rambut orng lain..puki mak kou la don
awas lu klu rambut gua rusak
Asna Wati (28 days ago)
Tepung beras +telur tinggl beli pisang goreng the hhhhhh
Wisna Putry (28 days ago)
Yg sdah mncoba ksih tau..ini bnran apa ngak??
Fitria Iftisan (28 days ago)
Udah ada yng pernah coba,??
Mr Keling (28 days ago)
Iya
Nurahmi Ningsih (29 days ago)
Setelah di masker rambut pake bahan2 seperti ini boleh di catok
Kota ely (29 days ago)
Rasa gx pecya
iqbal 07 (29 days ago)
mau bikin donat kayaknya
pezex goex anarchy (29 days ago)
taruh kacang trus goreng..jadi deh rempeyek
Angel Of Love (29 days ago)
kak, itu klo di campur seledri, wortel, kentang, kol, n daun bawang jadinya apa ya?
David Rio (11 days ago)
Bakwan yank
hanhwii (21 days ago)
Sop
SUGA TIARA (29 days ago)
Biasa anak kels 5
sulis tyo yuliani (29 days ago)
Apa rambut lurus nya bisa tahan lama..??? 🤔🤔
Natasya Natasya (30 days ago)
Ak mau rambut lurus

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.