HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Channel Kesehatan

Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

926 ratings | 226430 views
Berikut ini adalah video scribe yang menjelaskan tentang Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami. Bagi anda yang memiliki masalah pada rambut, terutama rambut kering bisa menjadikan tips ini sebagai salah satu solusi alternatif yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
yani雅妮 (5 days ago)
Rambutku aneh kalo abis keramas keriting dia, klo udh kering lurus, ngembang juga tpi rambut bagian dalam engga ngembang bgian luar aja yg rusak kering dan ngrmbang.
Aanisa sun (15 days ago)
Aduh amis pake telur aduuh
andi tisa (1 month ago)
kalau pake putih telurnya doang mah gk amis
KIRANI ALMAYDA KIRANI (1 month ago)
kyk mau ulath aja...mendingan sya tngu ultah sya spya di siram pki telur dan tepung trigu..😄😄
Bela Ishabella (2 months ago)
kalau pakai minyak zaitun di pakai setiap hari, 1x seminggu atau gimana?
Channel Kesehatan (2 months ago)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @Bela, bisa dilakukan 1minggu 2x kak :). Selamat mencoba kaka :)
Aliyu Hakim (2 months ago)
ini teh milih salah satu ka caranya?
Aliyu Hakim (2 months ago)
+Channel Kesehatan okee makasih kaak info nyaa.. sukses teruus
Channel Kesehatan (2 months ago)
iya kak, pilih salah satu, dilakukan secara konsisten ya, agar mendapatkan hasil yang maksimal :). Selamat mencoba :)
Yogi Pratama97 (3 months ago)
Ini asli atau hoax yaa??
Iccank fals (3 months ago)
MAKSIH INFONYA
squishy squishyes (3 months ago)
Kk kalau pake kuning telur itu ngga apa2 kan??
Tae Gong Sill (3 months ago)
Channel Kesehatan yang benar kuning apa putihnya telur?, ada yg ngomong putihnya..
Channel Kesehatan (3 months ago)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @squishy :), tidak apa2 kak, soalnya tanpa campuran bahan kimia, ini cara alami kak :), Selamat mencoba kaka :)
Tepung apa itu.tepung terigu apa tapung tapioka apa tepung beras Ko tepung doang ngomongnya
Gita Agustiguna ok mksh
Gita Agustiguna (3 months ago)
Neng Nonk bagus nya pake tepung jagung tambah lemon
princess Unicorn (6 months ago)
Cara mengatasi rambut yg kering tuh mudah. Ini terlalu bertele". Cara nya adalah = siram rambut anda pake air, nnti jdi gak kering 😊. . . . . Aku tak salah kan? 😂
aprilya mandaku (2 months ago)
princess Unicorn
syifa marna fauziah 1301 (8 months ago)
yg bener pake putih telur aja
Tae Gong Sill (3 months ago)
syifamarna Syifamarna01131998 ngaruh bener kak??
Muhammad Nabil Ramadhan (10 months ago)
Itu pakai minyak zaitun berapa hari sekali kah?
Aleng 18 (11 months ago)
Kima lh
Novaya Salsabilla (11 months ago)
kak kalo pake putih telur itu dipake setiap hari?
Neny Triana (11 months ago)
Amis kalau make telurr mah ngaco
Tae Gong Sill (3 months ago)
Sithie Similikity ngaruh gak, kalo pake telur?
Sithie Similikity (9 months ago)
Neny Triana qw pernah pkek telur. Bar krmas kaku bercabang
Mimi 113 (11 months ago)
itu pake telur kampung apa telur negri kak??
Mrona Ajram (1 year ago)
Aduhh pkek kuning telur amiss😭😭
Chintia Angel (1 month ago)
Mrona Ajram habis pakai kuning telur langsung pakai sampo aja😆
Chritine Ina (1 year ago)
setelah di gosok Telar di goreng 😕😃😃😃😃😃😃
froze mutiara yesika (3 months ago)
Masa telar
Nafisah Naf (1 year ago)
Bau amis gk pke kuning telur tuh
Velia Nur Aiga (1 year ago)
kak.. aku punya tipe rambut yg bener bener bikin nyebelin. rambut aku tuh tebel banget, ranbutnya lurus cuma tekstur rambutnya itu kasar dan agak keriting,dan ngembang. aku udah coba pakai conditioner ini itu hasilnya tetep aja :(
Meisya Putri (25 days ago)
Velia Nur Aiga sama
Shelomytha Wijaya (1 month ago)
Botak aja temen ku gitu tapi dia pakai jilbab
Fariza Hanni (1 month ago)
Sama kak rmbut nya sma aku
Febri Madina (1 month ago)
Velia Nur Aiga samaa
Nayla salsabilla (5 months ago)
Velia Nur Aiga rambut ya sama kaya aku kk :-(
aku aqsa (1 year ago)
itu hbs pake telur di bilasnya pake sampo ndak?
Channel Kesehatan (1 year ago)
bisa pakai shampoo kak :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.