HomeХобби и стильRelated VideosMore From: GOSEHAT

5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

1899 ratings | 356880 views
5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (95)
like and subcrise (4 days ago)
Kalau cmpur ke 5 bhan itu
zahirah puteri (2 months ago)
makasih ya
Dila Aprillia (6 months ago)
saya awalnya potong rambut jelek,lalu saya ingin mencoba tips tutorial ini,mudah mudahan bisa tumbuh panjang😊
Dila Aprillia (6 months ago)
saya awalnya potong rambut jelek,lalu saya ingin mencoba tips tutorial ini,mudah mudahan bisa tumbuh panjang😊
Wenty _w (11 months ago)
Bisa gak Klu Pkai minyak zaitun dari mustika ratu itu
GOSEHAT (11 months ago)
Wenty _w bisa mba
Jessica Septiani (1 year ago)
Air kelapa nya yg tua atau yg muda kaki,.
GOSEHAT (1 year ago)
Jessica Septiani kelapa muda.. lebih bagus minyak jaitun pengalaman saya
Jessica Septiani (1 year ago)
Kak
Laula Mahpudin (1 year ago)
Emang kakak dulunya rambut nya pendek ya
Laula Mahpudin (1 year ago)
Emang kakak dulunya rambut nya pendek ya
ummie umairah (1 year ago)
BAGUS SANAGT SIST
Siswoyo Sis (1 year ago)
hook banger dig GA may ah
Siswoyo Sis (1 year ago)
hook banger dig GA may ah
Refly Trisno (1 year ago)
saya pun
kaa, barusan aku salah potong rambut, jadi sebelah kiri saya sedikit pendek, saya menyesal sekali. saya ingin rambut itu panjang kmbali, mudah²an pake cara ini rambut saya kembali panjang ☺
Denni Rahayu (1 year ago)
info yang sangat bermanfaat...
Rosminda 67 (1 year ago)
ok makasih
GOSEHAT (1 year ago)
Rosminda 67 sippp mba
Rosminda 67 (1 year ago)
kalo pake putih telur yg di masak apa belom
Ika junt (1 year ago)
Rosminda 67 pertanyaan konyol😂😂😂
GOSEHAT (1 year ago)
Rosminda 67 yang mentah mba
Susi Lowati (1 year ago)
gak pake putih telur gak bisa? gak ada cara lain buat bisa manjangin rambut
amira bamar (1 year ago)
Kapan tumbuh nya
Junita Yanti (1 year ago)
kalo santan boleh santan kara gak?
Ribath Rosyady (1 year ago)
makasih buat infonya..🙌
HENGKADEWI DEWI (1 year ago)
klo santan kelapa ny pake yg kotak2 itu bisa gk y
aku mau coba ah...bismillah semoga berhasil...😄
aku mau coba ah...bismillah semoga berhasil...😄
Emy Thang (1 year ago)
saya coba pake lidah buaya sma santan sma teh hijau rambut saya banyak tumbuh baru rambut sya pun jadi panjang sya percaya kox saran di youtube ni makasih ya😊
Witanti Astuti (2 months ago)
Kak teh nya di apain
Witanti Astuti (2 months ago)
Kak emang bisa ya
Ardi Tatto (7 months ago)
gimana langkah2
Andi Ardyanto Asnal (8 months ago)
Aku sih 1 atau 2 mingu udah panjang
Tiara Dewi (1 year ago)
teh hijau nya diapain ka
Riadi Pu (1 year ago)
anak saya udah coba kok nggak bisa
jezlin pratama (10 months ago)
Riadi Pu beneran
Rizal TheKingOf_Sunda (1 year ago)
pria jga bisa g ????, jwab
Darwisy Aqasyah (1 year ago)
brapa minggu iya akan tumbuh
Fissili Adha (1 year ago)
itu kalau putuh telur aja boleh gk
Ucup Washabi (1 year ago)
itu telurnya telur ayam horn apa ayam kampung ??? #ask
Vera Indriani (2 years ago)
y ela pake sampo.metal sbulan udah pnjang q udhbuktiin dri sepundak.skrang hmpir sepantat
Giffin Gibran (1 year ago)
bedanya apa shmpo metal yg long live ama yg biasa.. yg stau aku shmpo metal yg warna kemasannya agak coklat terus byk tulisan cinanya
Vera Indriani (1 year ago)
iya
Stefany Diana (1 year ago)
pakek yg long live kah
Vera Indriani (1 year ago)
punyaku pnjang halus lgii
Sofiya Wati (1 year ago)
Vera Indriani ... tapi.ko mba aku pake shampo metal rambut ku ngga cepet panjang gitu knp ya
itu kalau boleh tau air kelapanya yang muda atau tua
NANA jay bee (2 years ago)
haha
Mawar Melati (2 years ago)
tolong jelasin dong insa allah yakin minyak zaitun beli di mana ooh.... iya tolong jelasin ya
GOSEHAT (2 years ago)
minyak zaitun bisa di beli di mini market.. mereknya banyak slkok sist..
Mawar Melati (2 years ago)
kak ini beneren atau palsu nanti rambut saya rusak
SasAs9 sas (1 year ago)
GO Sehat
GOSEHAT (2 years ago)
kalau gak yakin jangan dicoba sist... lebih baik ke salon saja ya :)
syafira fitri (2 years ago)
saya musti cuba yg minum air putih tu bgus
whale Slime (2 years ago)
ini salah satu yg dipilih atau semua ya
GOSEHAT (2 years ago)
+Àliya Hariyati salahsatu aja sist
Zahara Ahmad (2 years ago)
Huh putih telur
Eta Zhara (2 years ago)
lu gakbisah tipu gue
Syaddad Glx (1 year ago)
nipu ap maksudnya kk gua udh panjang baru aj dua bulan yg lalu potong rambut skrg panjang cepet gara gara kk gua nnton ini
Eta Zhara (2 years ago)
btul ka minyak zaitun boleh panjang kan rambut
GOSEHAT (2 years ago)
+Eta Zhara Manaf silahkan cuba
Jiji Houda (2 years ago)
traduction in Arabie pléiade
Liana Marsiela (2 years ago)
ka mau tanya, minyak zaitun yg dimaksud itu yg sdh dikemas dan dijual di supermarket" gitu blh kan? cth minyak zaitun dari Mustika Ratu
Liana Marsiela (2 years ago)
ka mau tanya, minyak zaitun yg dimaksud itu yg sdh dikemas dan dijual di supermarket" gitu blh kan? cth minyak zaitun dari Mustika Ratu
Liana Marsiela (2 years ago)
ka mau tanya, minyak zaitun yg dimaksud itu sudah yg dikemas dan dijual di supermarket" gitu blh kan? cth minyak zaitun dari Mustika Ratu
Liana Marsiela (2 years ago)
ka mau tanya, minyak zaitun yg dimaksud itu sudah yg dikemas dan dijual di supermarket" gitu blh kan? cth minyak zaitun dari Mustika Ratu
Beny Eko Putra (2 years ago)
ka kalo ga pake minyak zaitun kalo cuma pake putih telur doang bisa ga
Dodi Svm (1 year ago)
bisa lahh
Ridha_ Sarah (2 years ago)
minyak zaitun beli dimna?
Fridayna Febrainy (2 years ago)
byk x vroh:v Mall GI ada , minimarket ada yg mustikaratu . BTW nokuper
Yenita Darin (2 years ago)
kak misal nya minyak zaitun yg merek mustika ratu tu bisa kah biar bsa bikin rmbt panjang doal nya rambut q ni sdh lma gk bisa panjang"..
Fridayna Febrainy (2 years ago)
wa coba ke dok kecantikan z yck :D
Yuliatun Syg (2 years ago)
kalau menggunakan santa kara boleh ngga
risma sastrawan (2 years ago)
kak,kalo mau panjangkan rambut secara langsung gimana?soalnya teman saya rambutnya kepontong pendek banget sama salon tolong ya kak balas.kasihan teman saya nanti kalo ketahuan sama bapaknya bakal diusir
Putrie Azza (2 years ago)
Makch Atas pemberitahuannya.aku ciap to mencoba.
Suherman Herman (1 year ago)
iya walaupun aku pake minyak zaitun tetep aja blm numbuh panja ng
minyak zaitun pake berapa kali sehari ye?
risna anin (2 years ago)
kalo pakai zaitun doang bisa tidak
emy liza (2 years ago)
besok ku coba..semoga berhasil ... terimakasih ats tips nya..
sharifah aminah (2 years ago)
agak nya lakukan setiap hari ya
Azizah Syay Sampang (2 years ago)
terima kasih infonx. insyallah aq akan mencobax
Eisma Daniel (3 years ago)
agak ii brapa minggu untuk tngok hasilnya??
Ayo Belajar (3 years ago)
mbak dibilasnya pakai shampo?
Ayo Belajar (3 years ago)
mbak kalau pakai putih telur langsung diguyur atau diolesin?
Maria Magdalena (3 years ago)
berhasil gak ya...??ah,dicoba aja besok
Listia Dewi (3 years ago)
sangat bagus, dn saya pasti akan mencobanya setelah ini.
Mbill Crazy (2 years ago)
Kmu pakai yg apa minyak zaitun,putih telur,santan atau apa
GOSEHAT (3 years ago)
+Listia Dewi silahkan dicoba ya sist, jangan lupa subscribe untuk info terbaru lainnya. :)
Listia Dewi (3 years ago)
sangat bagus, dn saya pasti akan mencobanya setelah ini.
Listia Dewi (3 years ago)
sangat bagus, dn daya pasti akan mencobanya setelah ini.
Drh Drh (3 years ago)
Febryne Faradhila (3 years ago)
bagus
GalaxyII Yaya (3 years ago)
Loadingso_O:-/

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.