HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Info Mimpi

Tips Alami Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat Dengan Cepat

597 ratings | 238325 views
Tips Alami Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat Dengan Cepat Berikut adalah cara alami yang dari dulu sudah dipercaya mampu melebatkan bulu alis bahkan bulu jenggot, bulu jambang, bulu dada (untuk pria) dan kumis. Bahan: - 2 Buah Kemiri (yang sudah kering) Caranya: Ambilah 2 buah kemiri yang sudah kering atau lebih seseuai keperluan Anda, bakarlah buah kemiri di api unggun sampai gosong. Setelah itu coba gosokkan kemiri yang sudah gosong ini pada wajan atau panci yang kosong, sampai keluar minyaknya. Ambilah minyak tersebut dengan jari Anda untuk di oleskan pada alis, biarkan minyak ini menempel pada alis sampai kering dengan sendirinya. Lakukanlah cara ini setiap hari secara rutin selama seminggu saja maka Anda akan melihat sendiri perubahannya. Bagaimana menurut Anda? sangat mudah bukan? Demikianlah cara alami agar alis tebal dengan cepat. Anda juga bisa menggunakannya sebagai penumbuh jenggot, jambang dan kumis. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Oh ya, ada sedikit tambahan dari Saya. Jika Anda kurang suka cara alami Anda bisa mencoba menggunakan HandBody lotion yang biasa dioleskan pada tubuh untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. HandBody yang memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan di dalamnya ternyata mampu menyuburkan kulit sehingga merespon tumbuhnya bulu lebih cepat, coba saja Anda perhatikan lengan tangan orang-orang yang sering menggunakan HandBody, pasti lengannya memiliki bulu lebih lebat yang kasat di lihat mata jika diperhatikan dan dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakan HandBody. Caranya: Anda boleh mengoleskan sedikit HandBody ke bulu alis, usahakan mengenai kulitnya agar kulit menjadi subur sehingga lebih cepat merespon tumbuhnya bulu pada alis.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
Gobanggobanggo Mustadi (1 month ago)
Saya pakai buah kemiri 10th tak ada perubahan malah gugur satu persatu bulu alis saya....
baby metal (3 months ago)
Gampang kok klo mau... Tinggal ambil daun pisang Ukuran krg lbh 3 lembar trus beras 500g,cuci daun pisang ma beras nya sampai bersih, lalu bungkus beras td dg daun pisang, tahap terakhir siapkan air ke dalam baskom dan masak sampe matang.. Jadi deh lontong
Nasya Avrianca (4 months ago)
Kak boleh gak handbody nya merek #marinanatural
hasin pilok (4 months ago)
Cukur bulu alis jangan di cabut pas dah mau tumbuh psti lebat lo 😀
Yanti Erna (4 months ago)
Beneran apa kgk nih..soal nya alis ku dri kecil udh tebel..kalo aku coba takut nya kena tipu lgi bah
Kristy m Kristy (5 months ago)
Ok..makasih.impoh..nya..siAp mencobaa
mev putra gasal la (5 months ago)
Pengen punya alis panjang soalnya alisku cuman separooo
Rojak 1130 (5 months ago)
Hmmm.. kalo pakai minyak kemiri yg langsung jadi bisa gk
Ñâñdå Syàhpùträ (6 months ago)
emang nya ap betul itu kak
يني الغامدي (6 months ago)
Bs gk bulu memek biar lebat..haha
Daffa News (7 months ago)
Emang ak mah gk ad kturunan x mu pke kmiri mu pake pirdaus sm j gk tumbuh2 yg tumbuh mlh bulu anuku
Raka Andika (2 months ago)
Daffa News jir
ايلا حليم (5 months ago)
Daffa News gkgkgk
Rizky Aditya (7 months ago)
kmada2 saja lah
Rizky Aditya (7 months ago)
kmada2 saja lah
Mhmd Jumri Fens LOVER (7 months ago)
bnran Nih bisa pke kemiri nebalik alis mata mau cba ah
mis onoyoy (9 months ago)
gue pke minyk kmiri tpi belik kok udah seblan lbih gk ada brubhan
baby metal (10 months ago)
Nyoba ahh... Bismillahirrohmaanirrohim.....
Razak Onggi (11 months ago)
eeh bakar sampe gosong mana ada minyak nya ne cuman sisa2 abu nya ne aph she yg mau di pake minyak x aph abu x
eka ramadhan (1 year ago)
saya udh pake minyak zaitun selama 3 bulan tapi ga ada hasil'nya , sekarang lagi nyoba pake minyak tanah ..
hasin pilok (4 months ago)
eka ramadhan Bahahaha Komen terkocak
pkek vaselin+putih telor+madu bisa juga tuh buat wajah tiap mau tdr klo g kulit lemon yg dh di jmur smpe kering klo bsa smpe item kering kulit lemon nya hbs itu cmpur ama minyak kelapa diamkn slma 1 minggu dlm botol bru di pkek bsa pnjng2 dy klo tebal itu btuh proses lma asal telaten
Wawan Bta (5 months ago)
Sekalian pake bensin terus bakar. wkwkkwkw
Tiiniie Manurung (7 months ago)
Hahaha
Dewi fortuna (8 months ago)
Minyak goreng skalian
yudi robo (1 year ago)
perfect
Hasan Nudin (1 year ago)
butuh waktu brapa hari itu ya gays
ika elfariyatna (1 year ago)
ini d pake buat bulu mata bisa ga?
Ispan Maulana (1 year ago)
ih masak ia nantik nyobak ah☺️
Karisma Dewi (1 year ago)
mau mncba ..
Ellissulastiani Tiani (1 year ago)
sblm lht tips ini sy jg sering mencobany tiap hr.skrng jdi berhasil.memang memerlukn wktu.asl rutin menggunaknny.
Pras Royale (1 year ago)
pas udah gosong kayak areng baru di gosok ke wajan?
Sari Ayu (1 year ago)
betul..pke kemiri di bakar trus d gosok oles tu lebih cept tumbuh n tebel hitem..bgus juga bwt rambut cpt pnjang n lebat hitam..thank tips yg sangat bermanfaat..😊😊😊
Iwan Latif (7 months ago)
gimana ceritanya kalo di gosok ke panci atw wajan??? ga ngertj
Iwan Latif (7 months ago)
gimana ceritanya kalo di gosok ke panci atw wajan??? ga ngertj
Purniati Rumawang (1 year ago)
klo macm ini takut kyak ulat keterlaluan bagus yg sedang
Tata Aprilia Rastra (1 year ago)
Sari Ayu ,itu miri digosokkan di panci gimana caranya
yuni Yuningsi (1 year ago)
Thanks tip's y semoga Aja hasil'y memuaskn ....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.