HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Ziiyan Azhar

MELURUSKAN RAMBUT HANYA DENGAN Rp.5000

4196 ratings | 397734 views
Hai semuanya kali ini saya akan memberi tahu cara meluruskan rambut hanya dengan Rp.5000 tanpa harus ke salon haha~ . #Alat dan bahan -Shampoo -Sisir -Cermin -Kapur sirih -Sabun colek -Sikat gigi #Cara kerja -Campurkan Kapur siri dan sabun -Oleskan campuran tersebut ke sisir menggunakan sikat -Basuh kelapa dan keringkan dengan handuk -Sisir rambut menggunakan sisir yng telah ada campurannya -Sisir dengan hati-hati + merata + arahkan juga rambutnya -Tunggu kering 15-20 menit -Basuh dengan air hingga bersih -Bilas dengan Shampoo 2x -Keringkan dengan handuk #Total biaya Shampoo+Kapur Siri+Sabun = 1000+2000+2000 = Rp.5000 . udah kaya ngerjain laporan aja lol XDa Komen dan Share jika bermanfaat~ . next video : https://www.youtube.com/watch?v=u-s_Msd274U&lc=z23ugnjjrnbvdjsulacdp43a2o2vvvtr3uqlhaliyllw03c010c
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (832)
TRI WIDIANTOMO (1 day ago)
Beli kapur sirih dimana bang
Ardi Wilaga (3 days ago)
BAHANNYA AMAN NGGAK BANG. MERUSAK RAMBUT NGGA NIH
ikiSiapa ikiAja (5 days ago)
Rambut gw malah kaku cuk
BARA LAURENTZA (7 days ago)
rambut gwe cuma tahan 1 bulan, abis itu kriting lagi 😣
Anggi Saghara (8 days ago)
Low budget tapi ngebantu wkwkwk :v
like funny (9 days ago)
Sumpah ini work 100 persen bang ,orang bego aja yang yang ga nyobain ini, cuma mo nyaran habis 15 menit ngeringin di bersihkan dulu kapurnya yang di kepala sampe betul betul bersih, jangan disisir kalo masih ada kapurnya di kepala ,rambut Lo bokapa botak dan rontok kalo masih ada nempel kapurnya ,di bersihkan dulu ,kalo sdh keramas 2 kali , baru keringin pake handuk ,mantap hang rambut gua jadi lurus dan lemes bang 😁😁✌
Rizki Putra (9 days ago)
Iya si saya pernah nyoba sebelum vidio ini di buat,, dan hasilnya lurus dan lemas , tetapi setelah pemakaian selama 1 bulan membuat rambut jadi tipis dan kering
Haha Gaming (9 days ago)
Efek samping ny 3-4 hri doang kan? Dan klo ga pake minyak rambut pas hari itu gapapa? Atau malah rmbut bakal kayak ijuk trs klo ga pake minyak rambut? Jawab please
Pipit Wulantari (10 days ago)
Bang beli kapur sirih di mana
M.fahru M.fajri (11 days ago)
Kalo kena kulit rambut masihh numbuhh ? #mautau
Sabig Fuadi (12 days ago)
Kapur sirihnya yang kayak apa sih
IrWaN AnDhIkA PrAtAma (12 days ago)
Bang Boleh Nanya itu Sabung apa sih
Reja Smonk (13 days ago)
itu lurus nya sampai kapan kak?
Supri Yadi (13 days ago)
Ini Kalo Nipu Gimana? Cari Dulu Temen Rambut Keriting Ntar Di Kasih Kapur Sirih Baru Gw Percaya ;v
Supri Yadi (13 days ago)
Ini Kalo Nipu Gimana? Cari Dulu Temen Rambut Keriting Ntar Di Kasih Kapur Sirih Baru Gw Percaya ;v
Aa hasyim Hasyim (13 days ago)
aku wong tuban ... asli bener iki ... aku wes tau jajal jamane iseh sekolah smp y hasil memuaskan lurus sehari emang kaku tapi 3, hari brjalan lembut lurus rapi ... wes na podo jajal sng urong tau .. ora php iki
Rash (14 days ago)
asal tau cara pakenya aman ko
Pion Line (14 days ago)
Itu aman aja kh
Fajar Faturrahman (15 days ago)
Kapur sirih dimana yah?
Chanel Seru (16 days ago)
Beli kapur sirih dimana
Kalo kena kulit gimana bro
타노연 (20 days ago)
auto botak
nanda abudan (20 days ago)
Mantap bangg bosquee smw nyaaa
Neima Waiyolu Nema (24 days ago)
Kalo gitu lama lama rambut akan kriting karna teman teman saya juga perna cuba
Yase Wicarsa (24 days ago)
Gw di makarizo sendiri rebonding proses catok
putra adif praja (24 days ago)
bang beli kaspur sirih dimna?
ramdhan chanel (24 days ago)
Pasti Yang komen kriting smua rambut xa
Ruslan Ado (24 days ago)
Oke permanen namun dengan jangka lama rambut jadi kering ssesat susah di sisir.. namun solusi saya sellu pake condisioner MAKAREZO.. Jadi rambut lembut dan gk kesat lg... smoga bermanfaat
cak yudhi (25 days ago)
Itu awet nya berapq hari?
sopian hadi (25 days ago)
jngn pakai tips emang benar rambut kita lurus nya diawal aja tapi lama2 rambut kita bisa mati👍
DEXTv com (25 days ago)
Anjirr serem
Syamsuddin Rangkuti (26 days ago)
Caranya kurang jelas bng
cyberkitch Embesy (26 days ago)
Bang Guna nyaaa sabun itu untuk apaaaa? Tolong di jawab:)
Nanda Regar (28 days ago)
gan itu kapur sirih yg bagaimana sih bentuknya?
The Blues Stack Family (29 days ago)
Apik apik apik:v
mawar magdalena (25 days ago)
sekarang keadaan rambut abang bagaimana?
John Simon Ritchie (16 days ago)
SAKIT TIPUS
Dimas Jieshang (1 month ago)
Kalo gk pakek sabun seperti krim ekonomi atau apalah... Cuman kapur sirih aja gimana...?
rizky fauzy (1 month ago)
Gw mah beli obat pelurus rambut di online shop bentuknya serbuk nah terus kayanya bahan dasarnya sama dari kapur siri gitu + wangi sabun detergen. Beneran jadi lurus sih tapi awal2 agak keras tapi lama kelamaan sering keramas jadi lemas dan usahakan jangan kena kulit, itu beneran panas anjir gw gk ati2 jadi kena kulit :(
suparno arnosta (1 month ago)
Jngn di pembohong rambut gue rusak keritik malahan panas gadungan
Gamming Editor661 (1 month ago)
kapur sirih apa
Joule666 (1 month ago)
Tutorial bang, bukan toturial
Alexander Evan (1 month ago)
Kapur sirih tu boleh tukar ngga??
muhammad Rizky (1 month ago)
Saya sudah coba dan hasila nya memang agak lurus tapi jadi pirang
Dimas Jieshang (1 month ago)
muhammad Rizky tapi waktu saya coba kok fk berhasil ya... Masih gelombang rambut saya... Malah agak kering
Nendra Irshyadij (1 month ago)
Bang, kalo pake sabun wings boleh bang?
Muhammad Fahry Alghan (1 month ago)
gw pernah coba dan rambut bneran lurus tp kaya ijuk plus wrns hitam rambut malah jd memerah (pikok gratis) jadinya wkwkw, gk bertahan lama gan
Aji1 Abimanyu (1 month ago)
Waduh slh msk chanel,,rambut gw udh botak skrg :(
hafiz putri (12 days ago)
Aji1 Abimanyu wkwk apes banget u bang kalo mau nyoba baca comen dulu bang🙏
A-ADERIYAN A-ADERIYAN (1 month ago)
bli kapur sirih nya dimana bang
HaruHaru (1 month ago)
Kapur sirih itu sama dengan gamping gak
maudy Lidyah (1 month ago)
Itu dipakai 1minggu sekali apa 1kali saja
Ziiyan Azhar (1 month ago)
aku pake 1 tahun sekali.. pas mau lebaran doang..permanen tapi ngerusak rambut
maudy Lidyah (1 month ago)
Apa kah itu permanen kak
zainul mustaqim (1 month ago)
Kwkwk ini kya jmn skolah dlu.. Klo g enjet paki rinso haha
Rendy reren rhenz (1 month ago)
kalo kena kulit bakal gimana bos
Angga Palkor (1 month ago)
Aku mau kaya gitu kk
KZR WAFY (1 month ago)
Bang kalo pake attack softener boleh gak?
KZR WAFY (1 month ago)
Bang kalo pake attack softener
ferdi firansyah (1 month ago)
Rambut saya kriting tapi rambut saya pendek gimanaya cara meluruskan nya agar tidak kena kulit
KZR WAFY (1 month ago)
Bang waktu bilas pake shampo boleh sekalian mandi?
Rida Robiatul Badriah (1 month ago)
Lawak banget Ziyqaaaaaan 😂
Ahmad Panji (1 month ago)
Kok bisa masukin lagu marshmellow si? Emg g kena copyright ya? Keren
sayur asem (1 month ago)
Kok jadi rontok ya?
Tony Febrian (1 month ago)
Toturial katanya wkwk
Golden Apple (1 month ago)
Klo kena kulit pala knp emang
Dany Sepriandra (1 month ago)
Rambut gua aga kemerahan setelah pakai cara ini
Halim Rahmat (1 month ago)
Tapi itu mah memang orang nya rambut nya sudah lurus
Halim Rahmat (1 month ago)
Malah rambut gw tambah kering
Halim Rahmat (1 month ago)
Gw udh pernah cuba Hasilnya sama aja
Taufiq 1933 (1 month ago)
Bang itu lurus nya permanen gk?
Emudtea Emud Emud (1 month ago)
Mantap bang
Ila (2 months ago)
Kapur sirih nya dapat dari mana?
Cahyo Mulyadi (2 months ago)
Bang lihat rambut mu sekarang dong
karno irawan (2 months ago)
nangis.. bikin susah nyisir kering
Syahrull Kuzaa (2 months ago)
Bisa langsung pake pomed ga om
thelotong gaming (2 months ago)
kalo gak pake kapur sirih bisa apa ngga mas?
bima adittia saputra (2 months ago)
Itu sabun apa banh
ardi fx (2 months ago)
Udah pernah make... Efek udah 4tahun yg lau tapi rambut masih tetep rusak.
Kiriyu Kabuto (2 months ago)
Bisa ngak pake selain sabun ekonomi?
Mamat NoBaCot (2 months ago)
Tq bang rambut gw gak kaya mie lagi kwkwkkw
Ronny Zibong (2 months ago)
Gue bilang jangan deh !
Jogipukimay Anjir (2 months ago)
langsung aja napa lama kali bicaranya nga apa lah yg penting gua subs ini channel mksih
ghofur official (2 months ago)
Kalau rambut yg bergelombang juga bisa di atasi...?
Aad Tv (2 months ago)
gua udah cobaaa, lurusss sih tapi kena jidat gua oleh sendiri gua lakuinn panaaaas bro
revolusi 23 (2 months ago)
Itu apa efek sampingnya sama itu habisnya berbau menyengat gak
bahtiar (2 months ago)
Beli nya kapur sirih katanya diwarung yakk,, warung apaan ini apakah semua warung ada?
Rozi Al Kepret (2 months ago)
kapur sirih itu apa bang
Wahyuagus Hendrik (2 months ago)
Bang kira kira tokoh yang jualan kapur sirih itu tokoh apa ya.?
Ayubbah Pramono (2 months ago)
Tahan berapa lama kak
Cicak Mainstream (2 months ago)
Kok gua ngeras bner yak,uda 4 hari tetep ngeras sama di ujung rambutnya itu kek keriting gitu, solusi nya dong bang... Tolongg..:(
Yusril Mahendra (2 months ago)
Jangan diikutin efek samping lo rambut jdi rontok masuk akal tidak sabun colek dikasi ke rambut banyak pomade cooy😂
Mystic DxD (2 months ago)
Permanen+ngerusak rambut nggak bos?
Rizky Paww (2 months ago)
Berapa menit om di bilas nya?
Frans Syam (2 months ago)
Anjing lah rambut ku jadi warna coklat
Yoga Sunartha (2 months ago)
mantap gaya rambut
awang asyraf (2 months ago)
Sabun apa tu,, sabun cuci kh?
레자• Im Nayeon (3 months ago)
4:05 :'v mkanya biasa aj omm..ga ush ngegass 😂😂
Nurhayati Ati (3 months ago)
Good
yusuf andi (3 months ago)
Sama kapur buat nulis bisa nggk bang
Yoga Jhf Channel (3 months ago)
sangat puas
Amir Amitree3 (3 months ago)
sabun nya sabun apa
anam khoirul (3 months ago)
anjink gue tiru malah kulit rambutku panas
wibowo yudha (3 months ago)
Kapur Siri beli dimana dah?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.