HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Fik 007

Cara meluruskan rambut kriting dengan kapur siri

1678 ratings | 698522 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (448)
Yusril Ilham (11 minutes ago)
Beli nya dmna?
Alfi Umanailo (1 day ago)
Dhsjsdjs puki butu penis
Kapok Kamu (2 days ago)
Lurus hanya Pas basah doang itu
Gojrot Bjw (3 days ago)
Gua bilangin nih lur. jangan pernah pke cara itu, rambut kamu lurus ya benar tpy bnyak efect samping'nya. 1. Rambut kaku 2. Membunuh kesuburan rambut ( lama panjang'nya ) 3.Lama" rambut pun kriting lagi. Dan bagi yg belom coba gue saran'kan jangan coba deh.. lebih baik ke salon, Gpp mahal yg penting hasil Maksimal
ali 1927 (3 days ago)
iku gamping tha!
kiki farel ramli (7 days ago)
Tipu
asu aku anot ko malh do merotol kabeh kue ku pye carane su asu
ifandy moch (11 days ago)
Manjur siih Tpi kok gak permanen yaa guys setelah potong rambut malah kriting lagi
Muhammad Ridwan (12 days ago)
Emng itu mahh alasan doang rambut udh lurus ko di gtuin lgii.. Biar pd prcya gtu?
Nafis Arya (14 days ago)
Rambut gue ngombak bisa gk ky gitu Anjayyy
Iksan Gamer01 (16 days ago)
Dasar penipu bocah
gilang Toretto (16 days ago)
Ngapain harus pake kapur sirih , pake semen 3 roda aja bang campurin air jangan terlalu banyak lalu ratain di rambut trus sisir sesuai selera lu tunggu beberapa menit , dan gak perlu kramas , pakai pomade dan gak perlu sisiran lagi dah itu aja tips dari gw #tipsampuhwkwkwk😂
Fachripm -Fai (19 days ago)
Lha bukannya gelombang tuh rambut ya 😂
Gede Agus (19 days ago)
jangan percaya..itu bikin rambut kalian rusak
Nurcholish Madjid (20 days ago)
Kalo gak ada kapur sirih boleh pake kapur ajaib apa gak?
kurumi tokisaki (21 days ago)
Woww.... Dari rambut gua ikal akhirnya jadi tambah keriting ♣, terimakasih.... 😂 😂 😂 😂
Anugra Putra Utama (21 days ago)
Tapi permanen lurus
Anugra Putra Utama (21 days ago)
Jangan kebanyakan pake ntar rambutnya rontok
All Fan (22 days ago)
jangan mau di coba udah banyak bukti pertama lurun kayak besok nya lebih keriting dan kering jadi nya aq dah coba di rambut teman aq yang keriting
BANG Kal (24 days ago)
Kapurnya beli dimana
Along Along (24 days ago)
Baguslah jadi aq buat 👍👍👍👍👍
Bajil S (25 days ago)
Nyoba ni jmbut byar lurus wkwk
Arung Putra Toraja (28 days ago)
campur apa saja mas
Arung Putra Toraja (28 days ago)
campur apa saja mas
racun chanel (29 days ago)
Tipu belih tipu ribut
official pinnky (1 month ago)
Wah pedih anjing jika ada jerawat
Brand James (1 month ago)
Apa ko ckp oh
Dandi Irawan (1 month ago)
Bro di campur apa aja bro
chyka fauziah (1 month ago)
di bilas nya di atas jamban cog gk mncrt ke muka apa air jamban nya 😂
fshh shzna_ (1 month ago)
penipu saya tryy makin printing anjingg
Afdal Dhalu (1 month ago)
Lebih bnyak sbn apa lbh bnyak kapur sirihx
Dias Saputra (1 month ago)
yg rekam tolol
Umar Carlitoz (1 month ago)
alah hoax itu
Mamz hwna (1 month ago)
Taek kapur sirih itu berbahaya bagi rambut go
farhan abbas (1 month ago)
Coba percobaan yang rambutnya bener bener kriting
farhan abbas (1 month ago)
Rabut kaya gitu di kasih air aja lurus
GUSTI HARIYANATA (1 month ago)
Bang rambutnya bisa rontok gc sih .nanti gua coba bisa rontok
Ira Riswana (1 month ago)
Bisa di percaya cara ini kah ngomong aja ngk lancar wkk...
Sandi Maulana (1 month ago)
nanti rambut nya rusak tidak??
Pery nurdiansyah (1 month ago)
Beli kapur siri ny, dmana bang?
Gudnandi. Kusuma099 (1 month ago)
Kapur siri ckup mantap jug tapi minesny bikin rambut rontok dan ranbut pirang marahari dan rambut bikin keras susah di sisir
Al Seno (1 month ago)
Pakai susu kedelai di kasih gula seprapat dikasih margarin sucukup nya dan setelah itu kasih bumbu manyones setelah itu oleskan ke rambut dan di ofen selam 1 bulan di jamin rambutnya ada akan terbakar seumur hidup hahahahahah
Cerita Bugis (1 month ago)
Sory kalau marah
Cerita Bugis (1 month ago)
Kalau mau gitu rambut gak usah kasih masuk yt bahan nya aja kampungan wkwkw
Cerita Bugis (1 month ago)
Rambut gue bukan lurus malah tambah busuk dan keras
Arpin Mulyana (1 month ago)
Bos aya efek sampigan
Erik Astria (1 month ago)
Kapur sirih itu apa ya mas?
jumaris maris (1 month ago)
Emang lurus ,keras tapi kok jadi pirang
ahmad solikin (1 month ago)
Gile pakai apu, apa nggak panas kepala lo wkwkwk
Mohd Firdaus (1 month ago)
Guna shampoo boleh x
Aldho Raynaldo (1 month ago)
Kamu jadi duta sampo lain??hahahaha
Asmi Arsad (1 month ago)
Tapi rambut jadi perang!!!
Aldy Alviian (1 month ago)
. itu efekny apa ya bro. apakah rambut terasa lebih keras..??
cha nel (2 months ago)
kapur sirih nya di cqmpur kah
taufik aidid (2 months ago)
Njiir work... Takaran 1 sendok kapur sirih + 1 sendok rinso dicampur sampai membentuk krim jangan terlalu cair.. Dan yang paling penting... JANGAN SAMPAI TERKENA KULIT RAMBUT.. Kalo sampai terkena panas kulit kepalanya dan bilas sampai bersih jangan sampai ada sisa2 bahan diatas rambut.. Selesai menggunakan diwajibkan memakai vitamin rambut supaya terjaga rambutnya. Yakin 100% bekerja... Gw baru buktiin.. Memang kapur sirih mempunyai manfaat untuk rambut.
Sulis Tian (2 months ago)
aman gx sob mohon infonya
Ruby Cahyadi 118 (2 months ago)
Terimakasih, karena chanel ini telah membuat rambutku menjadi lurus, jadi hadiah nya saya akan Subribe, dan like semua video nya
Andyy Uye (2 months ago)
Kapur Sirih itu apa?
Idham Kholid (2 months ago)
Gak bikin rambut jadi rontok ?
Alvurqon Ramadhani (2 months ago)
Makan tuh kapur hh
Gimana sih kayanya bikin rambut lurus tapi malah rusak juga
hijran afifi (2 months ago)
beli kapur nya di mana
Tello boleng's (2 months ago)
hhhh goblok lurussih lurus tapi kaku mau aja lu di kibulin
tetamu senja (2 months ago)
Botak nanti rambot nya
Larita Wuriyani (2 months ago)
Bahannya apa aja bang
V&D CHANNEL (2 months ago)
Buat yg keriting..botak aja di jamin 100% gak bikin risih.. 😂😂😂
Muhamad Ibrahim (3 months ago)
kontoll
Sintia Imelda Kusuma (3 months ago)
Lurus sih tpi kaku trus kasar jgk
Aziz Aral (3 months ago)
Siap bang mantap
Bakti ramadani (3 months ago)
Gak panas apa
Iza Dzaky hakam (3 months ago)
Sapa di sini yg rambut ny lurus nonton vidio ini😁
Adhuel 666 (3 months ago)
Palsu ga bener guq coba lurus rambut jadi kasar perih dan ahir nya pala gua jdi benanah jngan di ikutin sob klo ga mau nyesel gua udah jadi korbqn
Samuel Djami (3 months ago)
Pasti yg nonton rambuatnya kriting smua😂😂 Gw mah rambuatnya lurus😂😂
Ipon Syawal Adilah (3 months ago)
merah merah dah tuh rambut
Roni cevblong (3 months ago)
Itu bisa beneran ngk bang
ÐÄÑŢĖ PŔØ GAMING (3 months ago)
Bang gw udah nyoba tapi kok kepala gw kaya keluar nanah kenapa tu bang?mohon penjelasannya
Alpa Megapro (3 months ago)
kok gatal y mz
Jopan Mrico (3 months ago)
Baunya gak bisa ilang
Fikri Arief (3 months ago)
Mau nanya Oi kalo abis pake kayak gitu dikasih Vitamin rambut kira kira gmna ya
Fikri Arief (3 months ago)
Rambut lurus tapi dibilas pada perih ini bro
FAJRI GamingHD (3 months ago)
5 % akan apa bang pls jawab cpt
Sandi Dimo (3 months ago)
gak mungkin nanti kalo kapur makan pinang kena mata mata jadi buta
Yasinta Markus (3 months ago)
tapi, kalau basa lurus tapi kalau kering keriting bagaimama, ya....
Jay 16 (3 months ago)
Rambutan gue jadi rusak karena resp yg kamu beri dasar
Kristian Katu (3 months ago)
Di Kupang sering liat temn2 pakai . Aku gak brani. Mening Rambutku di Rawat disalon aja. Mahal tapi aman dan gak bakal kusam . Soalnya banyak rambut temanku kusam lurus sih tapi jadi kaku kayk kawat.
Rizal Zakaria (3 months ago)
Jadinya rambut gua nggaTumbuh lg anjirr
angmar naibaho (3 months ago)
y klw msih basah y lurus njirr, klw udh kering nya baru percaya gue
Nur Shaleha (3 months ago)
Jgn percaya rambut anak saya jadi rusak gara gara niru nih video
Ovan Efendi (3 months ago)
apa aman dri rambut
Ovan Efendi (3 months ago)
aman kan
Tata Toto (3 months ago)
bisa pakai sabun Mandi gak tt Di campur apa pakai sbun boom
Zaki Ganteng (3 months ago)
Kapur siri itu apa sih Mohon di jwb
Dialfin Akbar (4 months ago)
Emang udah lurus itu rambut nya mas
zhivi 2103 (4 months ago)
Saya nyoba gila panas banget kulit kepala nya belum sampe 5 menit saya langsung bilas aja saking panas nya,,tp oke lah efek nya sangat berpengaruh rambut saya jadi lurus padahal belum sampe 5 menit,,thanks bang
Siti Rahmiah (4 months ago)
Wahaha panas kalow kena kulit
Rezza Putra (4 months ago)
Gimana cara mengembalikan kesemula nya mas
Hardi Bangkie (1 month ago)
Rezza Putra dibakar aja mas... Klo mau kembali semula
Kiki23 Fauzi (4 months ago)
min ko kulit kepala saya jadi kaya korengan ya.Ber air trus
bocah ngapaya (2 months ago)
Kiki23 Fauzi sabar ya
Amier cyber (4 months ago)
Gua pakai malah burung2 buat sarang di rambut gua..Hahahhahahah
Catatan_ Jelata (4 months ago)
kapur sirih biasanya di beli dimana bang?
Azriq123 Azriq123 (4 months ago)
Sabun apa yg harus dipakai

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.