HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Juragan Bahar

Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Cepat dan Mudah

184 ratings | 118925 views
Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Cepat dan Mudah Keringat yang berlebih pada daerah kepala membuat rambut menjadi lepek
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (31)
tukang dawet (18 days ago)
ongkoh mere tips, tp kalah ngabangus wae 😲
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Ade Abu Shafiya (5 months ago)
https://www.tokopedia.com/trichotherapy/
zaid rachmadani (5 months ago)
Beli dmana? Berapa?
Ade Abu Shafiya (6 months ago)
bukan yakin lagi..sudah terbukti..
yosal lutfi (6 months ago)
Ade Abu Shafiya yakin ta
Godong Klaras (6 months ago)
Ade Abu Shafiya belinya dimana mas
Sahabat Story (1 year ago)
pantes aja rambut aku rontoknya banyak bgt.. gk taunya karna stiap hari aku makan cabe banyak .dan mungkin stres juga 😢 sampe bingung pilih shampo
Rangga Setyo (1 year ago)
memek lama bgt tau bacanya
Putri Samawanti (7 months ago)
Aduh rsmbut ak rontok bget tsu obstnya ap, tp kna ktombe ,nysmpe bingung,,
Nenk Deva (7 months ago)
Rangga Setyo wkwkwk
Satifah Sayang (1 year ago)
Tai kucing lemot
Yono Kcbm (1 year ago)
caranya gimana atasi kerontokan rambut biar cpt tumbuh ya ga pd klo ga pake topi
Yasinta Putri (1 year ago)
skip ke 05.00
Dicky sopiansyah (1 year ago)
BuseEeett,,, ane nyampe nguap2 baca'nye. kelamaan bang..
Reza Bae (1 year ago)
ah lama bgt baca nya
Ike Fanfan (1 year ago)
lama nih bacanya
Hendar Nugraha (1 year ago)
cuma bilang telor putih nya aja sampe nguap nguap nunggu nya.... wkwkwkwkwk ..
مasmiran ende م (1 month ago)
Hendar Nugraha 😄😄😄😄😄😄
Yenti Susanti (1 year ago)
terlalu berbelit belit , langsung azza X
Heny Puryanti vlog (1 year ago)
Yenti Susanti tau tuh bkin greget, dislike ja yok
le na (1 year ago)
Yenti Susanti iya bener...sampe mu abistu vidio
安哪 (1 year ago)
Yenti Susanti iya kelama an
Meyke Konay (1 year ago)
sountreak lagunya judulnya apa ya??
Fenny Astuty (1 month ago)
Meyke Konay . balon ku ada 5 kkkk
3aa.3 3 (1 year ago)
mau di coba thanks ya
Adhiy PatiH
clinten 456 (1 year ago)
Ini satu minggu berapa kali,pengunaanya
Elly Ajw (3 months ago)
clinten 45
Titin Pipit (2 years ago)
klamaan skh
Akmol Akmol (2 years ago)
kelamaan bacanya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.