HomeОбразованиеRelated VideosMore From: RAFYDIO

Cara Menebalkan Rambut, Alis dan Kumis Menggunakan Minyak Kemiri

165 ratings | 30966 views
APAKAH BISA MINYAK KEMIRI BISA MEMBUAT RAMBUT CEPAT TUMBUH?? Aku Rafy Schley, berhubung sekarang rambut aku sedikit atau bisa dikatakan gundul jadi aku membuat video ini. Tepat tanggal 4 maret 2017. aku akan mengunggah hasil dari minyak kemiri, apakan bener cepet tumbuh rambutnya atau hanya mitos. Song: Hungry Cody - Summer Girl ft. ȼass & Midas Wright Music provided by Twin Pillars Records: https://youtu.be/k8eZGSjhu08 Artists:Hungry Cody & ȼass & Midas Wright Download: http://bit.ly/2loVDlQ Jika mau kenal atau request video selain di kolom komentar atau sebagainya silahkan klik link dibawah ini yah :) Instagram : https://www.instagram.com/rafyschley Facebook : https://www.facebook.com/schley02 Fanpage : https://www.facebook.com/rafydio/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (49)
Vegi Abdulloh (18 days ago)
.BENI(BEncong masa kiNI)
Hamdan Pku (29 days ago)
Apa ada yang berhasil
Prince Kimyudhi (1 month ago)
Kapan bikin video proses Cukur botaknya?
dayak Banjar (1 month ago)
70000rb harga nya buat breok bisa aja klo untuk rambut gak bisa
Syahara Muharom (1 month ago)
Kok nggak ada tutorial meng hilangkan kumis
Dannu Danni (2 months ago)
Tumbuhnya rambut lama apa tidak bang ???
Masjae (2 months ago)
rambut lu aja botak bang
Tino Susilo (2 months ago)
Itu di pake setiap hari bro???
Si Acil (2 months ago)
Geli liat palak lu bro
JOHN MARTEL (2 months ago)
Dublak tai cangkeme
akhmad masruri (3 months ago)
orang ngapak ini... sampean uwong ngendi mas?
Puji Scorpio (22 days ago)
akhmad masruri tegal dia mah
Ali Khin (3 months ago)
Bacot doang
gian nicolas (3 months ago)
gmna bg, apkah rmbutnya skrang udah subur?
Redi Setia (4 months ago)
Anjing
Suprek Wae (4 months ago)
rambute langka ngunu...
yusuf dwi yanto (5 months ago)
Srius gk bang?
Arno Kaizen (5 months ago)
Nama merk minyak kemirinya apa bro? Dan beli dmn? Coz gue beli ditoko kosmetik malah dikasih minyak rambut yg berbahan dasar kemiri. Kan kena tipu.
rafif fauzan (4 months ago)
Arno Kaizen beli di apotik aja bro
Fawwaz Hamizan Zahid (6 months ago)
Berapa lama tuh
Lucky Mei Triyanto (6 months ago)
Raimu kaya tahu aci
saeful multi (7 months ago)
Bro aq dah pake lama tapi ko masih rontok juga ya
JOHN MARTEL (4 months ago)
saeful multi cukur gundul bro buat sendiri aja bos kemiri dbakar ampek kebakar gosing trus dipenyet ambil.mnykny dioles k rmbt
Endang Pw (7 months ago)
Belinya dimana???
rafif fauzan (4 months ago)
Endang Pw apotik bro
alvin sayids (7 months ago)
nama lagunya apa ya kak ?
Mhutya Bustami (7 months ago)
itu jenis mnyak kemiri bakar atau perasan yg bening itu bro....?
GuΠαwαπ loro (8 months ago)
tapi ko lu botak. gak ada lebet2nya
Rena Andriani (8 months ago)
yang mengganggu pemandangan, di pinggir bibir sebelah kanan basah atau ada air atau minyak, belum di lap dulu sebelum buat video.
Devina Devina (10 months ago)
klo minyak kemiri cap 3 anak bs?
Bu Nga (10 months ago)
Q pakek minyk kemiri g ada perubahan
Eka Jamal (10 months ago)
Pemakaian Berapa Sekali Bang ?
Adina Rayi (1 year ago)
merk apa tuh
Elisa Subandana (1 year ago)
Kalo dipake buat cewek ntar kumisnya bisa tebel ga tuh gan
suhairi Kpop (8 months ago)
nanti jadi tebal bulu muka hahhah
Elisa Subandana (11 months ago)
Seupan Huwi Atas mata aneh2 aja nih nanya nya
Seupan Huwi (11 months ago)
kumis bagian mana yach?
Heri Saputra (1 year ago)
hmm sayang ini
Ashma Eni (1 year ago)
nyocot biasa baee !! aja kakean cocot !
Christina Alvita (1 year ago)
harganya?
Zidan Diana (4 months ago)
merek nya apa tuh??
Fitness Kere (11 months ago)
Christina Alvita 20rb
sibolang argres (1 year ago)
celeh
Shofwatillah Hasan (1 year ago)
ihh.. ngiler mulutnya...
Fitness Kere (1 year ago)
baunya minyak kemiri bakar ya?
Jak bbas (1 year ago)
Kaosnya bang sama
Pearl Paradise (1 year ago)
bang kalo buat numbuhin jembut bisa ga bang
rifaldo official (6 months ago)
Pearl Paradise jembutnya mak lu
Oook Okkk (1 year ago)
Pearl Paradise wkwk komentar terbaik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.