HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Riris Napitupulu

DR OZ Indonesia Cara mengatasi kebotakan pada usia yang masih muda Pentingnya menjaga kebersihan ru

768 ratings | 286176 views
DR OZ Indonesia Cara mengatasi kebotakan pada usia yang masih muda Pentingnya menjaga kebersihan rumah #DROZIndonesia #cara #caramengatasikebotakan #kebersihan #nyaman #sehat #hidupsehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (105)
Andika Oppo (18 hours ago)
Diindonesia yg ada cangkok rambut dimana saja???
Ridho M.A (11 days ago)
untuk kebotakan ga salah bagi yang mau ikhtiar dan mencuba tips satu ini tonton videonya https://youtu.be/HsaR9E8pMqk
ranggaputra abimanyu (13 days ago)
Saya suka merawat rambut
Rofii Rofii (1 month ago)
Yang botak .. di lihat2 kyak abu janda 🤣
Andik Setiyawan (1 month ago)
Saling subscribe yuk semua.
Pither Floresta (2 months ago)
Botak atas gpp yg penting jgn botak bawah
Akang Fadli (2 months ago)
Bner dok kulitnya jadi licin trus rambutnya halus bgitu... Trus cara mnjadikan biar bisa lebat lagi gimana ya dok solusinya trimakasih
Nono Suyono (2 months ago)
Makasih banyak...
Favor Toupee (3 months ago)
Gunakan Toupee , INSTANT SOLUSI KEBOTAKAN , check website kami favortoupee'com (gunakan titik) @jakartabarat_favortoupee
Jenal Abidin (3 months ago)
Saya juga mengalami penipisan rambut .bagian depan .saya sudah memakai penumbuh rambut monclair hair serum . Tp lumayan rambut kecil" tumbuh
Edi Sugianto (2 months ago)
Jenal Abidin sperti ap mas it jell atau pil
kamman pisang (3 months ago)
Kalo colak bisa tumbuh rambutnya
Ari Sigit (4 months ago)
rambut ku juga botak bikin stres aja
Tauri Saunk (4 months ago)
Saya pasrah ajalah di obati kmaren itu sempat tumbuh tapi rontoknya makin jadi, sama aja, konsultasi ke Dokter katanya harun cangkok rambut smentara biayanya mahal, nasip botak kturunan😢
Tauri Saunk (4 months ago)
Ariel Afrizal kurang tau kalau itu
Ariel Afrizal (4 months ago)
Kalo untuk transplantasi rambut nya berapa ?
Tauri Saunk (4 months ago)
Ariel Afrizal konsultasi plus beli obatnya habis 700rb
Ariel Afrizal (4 months ago)
Tauri Saunk berapa biaya nya
Yongki Pribadi (5 months ago)
kalu udah botak terima ajalah ..... makin dimacem macemin makin rontok ......pengaruh utama hormon DHT kalu produksi berlebihan dan menutup pori kulit kepala maka pertumbuhan rambut akan terhambat dan rambut rontok ..... ini udah alami ...bisa diobati dengan minum biotin dan dioles minoxidil tetapi tidak semua berhasil dan ini juga ada efek sampingnya , kulit muka jadi pada jerawatan .....
jancok asu (3 months ago)
Yongki Pribadi trima boleh tapi jgn pasrah? Berjuang lah siapa tau allah ngasih jalan, masak hrus pasrah?
Harkan Arifin (7 months ago)
Kalo masih ada rambut rambut halusnya itu masih bisa ditumbuhkan lagi pake minyak kemiri secara rutin, tapi kalo udah habis bener bener botak itu susah banget
Safriwan (22 days ago)
Harkan Arifin pakek miyak kemiri aj boleh tumbuh nya, tampa ada obat dlm
ardhi Pratama (7 months ago)
Botak itu gx ada obatnya kecuali dengan melakukan transpalasi atau oprrasi cangkok rambut..biayanya lumayan mahal
Hati Murni (3 days ago)
obat untuk rambut rontok ada silahkan hub sendiri Prima Herbal 087722040982 kalau saya coba untuk jerawat ampuh. rambut juga jd kuat n sehat istri sy juga tadinya tidak percaya. saya suruh suruh dia minum juga.. udah bbrp bulan.. wkt sy tanya. dia bilang sudah engga rontok.. datang langsung saja ke tempatnya di bandung.
Robert Santoso (5 days ago)
Mang ga ada obatnya.soalnya belum pernah liat video orang botak tumbuh lagi
Hati Murni (1 month ago)
Siapa bilang tidak ada obatnya? obatnya tentu saja ada..
Chumairoh Dian (2 months ago)
ardhi Pratama ada kok namun dengan bahan alami yang memang cukup lama
Vincent (7 months ago)
ini channel bukan punya dokter, cuman upload video. knp pada nanya kemari
Muhammad Syahril (4 months ago)
Vincent iya bener wkwk
Wiwi Purwati (7 months ago)
O
Arif imaduddin (9 months ago)
Apakah berpengatuh dengan melakukan onani :v
Ro v (2 months ago)
Intinya onani buruk buat psikologi, Dan psikologi bisa berefek kebotakan (stress,anxiety,dll)
Gondrong Budeg (3 months ago)
Klo banyak onani bukan rontok tapi kopong dengkulnya
Imam Abidin (5 months ago)
Arif imaduddin iya sangat berpengaruh itu yg awalnya kita memiliki ginetik akan mempercepat genitik itu sendiri
Ali Sapaat (5 months ago)
Arif imaduddin ketahuan sekali g suka onani
Eka Runaldi (9 months ago)
Ewean aja ribet
Mohammed AL-Fayed (9 months ago)
bio hair solution nyata Gk yah hasilnya...?
Nabilla Muazara (10 months ago)
Gw gk yakin,ngeri ky yg udah"
narga wijaya (10 months ago)
Dokter minta alamat prakteknya & telpnya dong ... tolong diinfo.segera..thx
ari riot (10 months ago)
Eh dok alamat prakteknya dimana
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Wahyudi Yudibonen (2 months ago)
yg kaya gimna ya
Nadrian Nadir (3 months ago)
Ade Abu Shafiya , mas ade abu syfaa, alamat nya di mana dong
Nadrian Nadir (3 months ago)
Ade Abu Shafiya ,gmna caranya bang
Alimin Alim (3 months ago)
Ade Abu Shafiya beli obatnya di mna dok
Al Gazali (5 months ago)
Ujung"nya bakulan 😃 laris omm
Nhiril Umam (10 months ago)
assalamu alaikum dok. mau nanya cara untuk menubuhkan rambut it gmn soalnya rambut ku sudah mulai habis di depan sama yg di atas. dan umur ku baru 25thn. tp rambut ku sudah mulai habis tolong di berikan solusi biar rambutku bs tumbuh lagi.terima kasih di tunggu solusinya dok. wassalamu alaikum.
Vivo V9 (3 months ago)
Coba rebusan daun jambu biji
Antok Jatra (3 months ago)
+Imam Abidin berapa biaya nya bang
Imam Abidin (5 months ago)
Nhiril Umam menurut aaya HT bang Hair Transplatasi
Nhiril Umam (10 months ago)
assalamu alaikum dok. mau nanya cara untuk menubuhkan rambut it gmn soalnya rambut ku sudah mulai habis di depan sama yg di atas. dan umur ku baru 25thn. tp rambut ku sudah mulai habis tolong di berikan solusi biar rambutku bs tumbuh lagi.terima kasih di tunggu solusinya dok. wassalamu alaikum.
Tri Setianto (10 days ago)
coba sering balikin kaki diatas kepala di bawah
gatot nanggala (4 months ago)
https://mencegahkebotakan.com
Kebuling Kerah (10 months ago)
Tlg dong mnta alamatnya mbak
Abie Jail (11 months ago)
rambut ketiak sya kok ndk rontok2 yaw,,.
Riris Napitupulu (10 months ago)
Lahan nya subur berarti mas
Putra Awan (11 months ago)
dok jembut saya rontok nih penyebabnya apa dok 😂
IMON MOMON (4 months ago)
Ganti jembut sintesis saja, d jamin anti rontok
arya pamungkas (4 months ago)
Bro emanx ngaruh ya rambut rntok onani ?
faizal suten (6 months ago)
Kebanyakan coli
Fitness Junkie (8 months ago)
Dijambak jin
Juni Sudodo (9 months ago)
Di kerok bini lu pas lu merem
Ade Yumi (11 months ago)
dok minta almat dokter rambut atau noner telfonya nch
Nelson Dully (2 months ago)
+Gery kira2 brpa biayanya
Gery (3 months ago)
Ade Yumi 0812345678910
Agil irfan (1 year ago)
Ribet amat ya, pgn ganteng aja susah wkwkwk
Deandrey Andrean (3 months ago)
Vino Jaja makanya lahir dari keluarga keturunan ganteng jadi ga usah susah susah benerin muka
hamzah ichwani (5 months ago)
Vino Jaja
Riris Napitupulu (1 year ago)
Hahahaaa
Lyla Cantik (1 year ago)
bowieee......
indra sakti (2 months ago)
Lyla Cantik hahahaha
devi natalia (1 year ago)
yeay Mas Bowie..
indra sakti (2 months ago)
devi natalia yeayyy
Helmi Tjandra (1 year ago)
hidup bowie
indra sakti (2 months ago)
Helmi Tjandra hahaha, baru liat gw komen lu boss
Ro Ji (11 months ago)
berguna

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.