HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

DIY HAIR MASK - RAMBUT BERKILAU DALAM 1 HARI | Indira Kalistha

16694 ratings | 753182 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (631)
Salsa maulidya (3 days ago)
Kak pake blender/mikser gpp tah?
almira ramadani (8 days ago)
Bikin video cara memanjangkan ranbut bahan bahan 2 aja
Sabila Rosada (10 days ago)
ini beneran
Fany wulandari (14 days ago)
Kak itu tahan berapa lama ?
Nabilla Arya (24 days ago)
Kk klo sampono nya pentain blh
Nabilla Arya (24 days ago)
Minyak kelapa kk
Okti Akhirotun (1 month ago)
Kira kira minyak kelapanya bisa di ganti ngga ya? 🤔🤔🤔
Mawar yuliyanri (1 month ago)
kak itu pisang apa?...
Anggun maharani (1 month ago)
bener kk berhasil percobaan nya makasi banget kk
Asmoro Qondi (1 month ago)
bukanYangTerakhirVidioadiCatokayaaRambutnya
Planet Dalung (2 months ago)
Kk itu tnpa di ctok kn??
Suryanah Yanah (2 months ago)
pkenya brp minggu sekali ka?
Najwatun Azkiya (2 months ago)
Ka minyak kelapa biasanya di jual dimna ya?
Cinta Cintaku (2 months ago)
Bsa pa ga klo pke pisang santan sma minyak klapa
fitria belbely (3 months ago)
https://youtu.be/0bJLXr7Uac0 masker agar rambut halus
Raa KamilLa1103 (3 months ago)
Rambutnya dibasahin dlu ga ka?
Muhamad Fauzan (3 months ago)
Gimana ngatasin rambut kriting dan mengembang kak?
Fahrudi Asmuni (3 months ago)
Akh😍😍😍😍 kk😘😘😘😘
Nabila Azra (3 months ago)
Minyak kelapa beli dmn ya
Adi Hendri (4 months ago)
Jual gelatin eceran, kiloan dan karungan WA 08176888990. Jualgelatinhalaleceran.blogspot.co.id
Nur Aulia (4 months ago)
Makasih kak rambut aku mirip dg kaka
Fhryska Yunita (4 months ago)
Susunya bisa diganti pake Frisian Flag gak kak?
Nabilla Arya (4 months ago)
Kak tpi klo kna air gpp di sampo in gpp
Hilda Yani (5 months ago)
nyari minyak kelapa ko susah y say.... klo pisang pake kara bagus g sih
ulfa maisyaroh (5 months ago)
Rambutnya harus bersih atau gmna
RSU CHANNEL (5 months ago)
BUATIN MASKER RAMBUT DARI SANTAN KELAPA CAMPUR LIDAH BUAYA
maeldives 74 (5 months ago)
Pisangnya jenis apa?
Linda Bisca13 (5 months ago)
kurang jls video nya apa yg di pake terlalu cepat
Siskasiswati Siswati (6 months ago)
kaa bikin vidio rambut yang keriting habis di smoothing agar lurus lagi dongg:)
tasya amalia (7 months ago)
Kak ini bakal selama nya gak kalo rutin ngelakuinnya?
Rafli Firmansyah (7 months ago)
susunya boleh merk lain ga?
Muhammad Rendy Siregar (7 months ago)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
Muhammad Rendy Siregar (7 months ago)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
rian boy (7 months ago)
Kk pakai bahan lain lagi dong kk!
Fadlu Dmia (7 months ago)
ka itu asli gak di catok ??
Mutiara Renanta (7 months ago)
kk pakai bahn lain gk kk
Bhiyan Arquilla (7 months ago)
kak ngak papa ngak pakai minyak kelapa
Bela Apriyani (7 months ago)
Pisangnya pisang apa kak??
Kiiekiiey0o Nina (7 months ago)
kak tips ngilangin ketombe dong...
Kqk bisa nggak kalo minyak kelapanya diganti vitamin rambut elips ? #bantujawab
nindy asri (8 months ago)
itu gak dicatok kan kak?
Paschya Maulany (8 months ago)
Kakk ko ga pke minyak klpa bsa ga??? Bls ya lgi butuh nih...
Sifa Rosayni (8 months ago)
minyak kelapa/minyak zaitun ya hmm kalo minyak kemiri bisa ngga ya?
Bangtan Friend official (8 months ago)
kak Indira potong rambut nya gk rata ya? sama dong,kak buatin dong cara rambut lurus wkwkwk
Tyn channel (8 months ago)
kak... ini minyak kelapanya bisa di ganti sama minyak zaitun nggak?
well_ek 01 (8 months ago)
q mau dong d'buatin diy spray rambut yg murmer tp than oma,dan efeknya d'rambut bagus
well_ek 01 (8 months ago)
Kalo gc pake minyak gmna kak...cuma susu sma pisang
Kikicha93 (8 months ago)
kalau pkai susu tin bleh gk
Jubaida Body (9 months ago)
kk tlg bikin untuk pori pori bsr dog untuk kecilakan
Andi Muhajirin (9 months ago)
Kak kalo minyak kelapanya bisa diganti dengan olive oil
kaylie jenner (9 months ago)
kak ini kl dilakukan secara rutin hasilnya permanent atau semntara doang?
Dea Gisela (9 months ago)
😍
Berta Choirunnisa (9 months ago)
kalau gak pakai minyak kelapa bisa gak???
Dhea Nabila (9 months ago)
ka itu pisang apa ya??
Kayna Aprizq (9 months ago)
Yg setuju kk indira wajib banget di subscribe karena gaya bicara nya yg indah dan wajahnya yg cantik Yg sependapat tolong dilike #gakdipaksauntuklike
Sya Zana (9 months ago)
nak tanya.. tahan brape lame kalau kita buat masker rmbut
Nayla Maisya (9 months ago)
haduh ka maaf nih bukannya apa apa ya aku hanya bilangin kalau aku coba cara yang ada dividio kaka yang pakai santan itu dan aku udah coba tapi hasilnya rambut aku rontok hehe bukannya apa apa nih ya cuma mau bilang aja
Dominika Farah (10 months ago)
beli minyak kelapanya dmn yaa kak?
Naflah Naflah (10 months ago)
N
Naflah Naflah (10 months ago)
Kak aku mau nanya apa boleh anak umur 10 tahun boleh memakai masker rambutnya
Herlina Cemen (10 months ago)
Masker rambut dari yoghurt
Fashadyana Putri (10 months ago)
kak, kalo merk shampoo yang kita pake gk ada conditioner nya gimana? gpp? #bales_secepatnyakak
Falentina Rompas (10 months ago)
mata panda🐼🐾
Maria Sandale (11 months ago)
Ble pkek minyak zaitun gk,
Mary Ono (11 months ago)
Itu pake pisang apa?
Mary Ono (11 months ago)
Itu hbs pake masker trus keramas pake shampo?
Titi Maharsuci (11 months ago)
Pke minyak zaitun boleh gk
Nia Culun (11 months ago)
kak tips ngilangin tahi lalat yang hidup . di bagian wajah donk kak 😟 please kakk 🙏
siska fitriana (11 months ago)
ka itu sampoan lagi ga ?
Iis Dahlia (11 months ago)
sek
Imelda Jesica (11 months ago)
Gimana caranya buat ngehilangin jerawat yang baru tumbuh di kening
Fadila Putri (11 months ago)
Kalau pisang nya aja bisa nggk ???
Dwi Sakti (11 months ago)
sangat membantu kak😍
Siti anak banten (11 months ago)
cara menumbuhkan rambut biar ga rontok
Claudya Mr22 (11 months ago)
bohongan
Milla Nabilla (11 months ago)
Ini mah buat dimakan enak ath 😂
cece lusita (11 months ago)
Ini udah ada yang coba dan berhasil gak?
moel yana (1 year ago)
Aku ga suka video y aku suka kamu y, krn suka kamu y jd nonton video y 😁😁😁😁😁✌✌✌
lisna pramita (1 year ago)
kak bibir merah alami
Nadila Haryadi (1 year ago)
Kalau pake minyak zaitun bisa gk?
Sari P (1 year ago)
sukak banget sama video2nya ,, bahannya alami 😘😘😘
Nike Fauziah (1 year ago)
thank u kaak!!😍 aku udh nyobain lho dan bener" berhasil rambut aku yg kusam dan susah diatur sekarang jadi Bagus 😘😘
ayu dyah (1 year ago)
ok..akan sy cobaa tips y thanks sis...
Siti Hardiana Agustin (1 year ago)
Ka minyak kelapa bisa diganti dengan minyak zaitun gak ??
Deara Anindita (1 year ago)
ka klo gak punya kondisioner gmn???
Ivana Nana (1 year ago)
itu lurus untuk sementara apa bisa permanen kak?
Vinanti Luthariana (1 year ago)
kaa.. klo ga pake minyak kelapa gimana ka? pliss jawab kak
Savannah Mordant (1 year ago)
Kok kayaknya ini rambutnya smoothingan ya? Liat deh di thumbnail beforenya kusut banget tapi di video ga sekusut itu. Foto di thumbnail juga kaya di salon, foto sebelum di smoothing dan sesudah di smoothing. Pas bikin video ini mungkin rambutnya udh di smoothing jadi sebelum maskeran ga sekusut di thumbnail. Rambutnya indira aslinya kan juga kering, ga kaya di video sebelum dikasih masker.
Aya Safano (1 year ago)
pisang nya pisang apa???
Andini (1 year ago)
Pisangnya pisang apa? Toh spesies pisang itu banyak
Septia Kusherawati (1 year ago)
jenis pisang apa aja bisakan ka?
Ayudya Putri Wiroso (1 year ago)
minyak kelapa itu yg untk menggorengkan?
Laily Noor Hidayah (1 year ago)
bikin tips merubah warna bibir hitam menjadi pink alami yg permanen dong kak😊
Yohana Putri (1 year ago)
kak gimana sih biara rambutnya gak ngembang
ALMIRA KEYSHA (1 year ago)
kak kalau untuk yang umur 8 tahun boleh ga (plis jawab Karena aku mau make)
Rani prashinta (1 year ago)
kak indira tipsnya membantu banget .. rambut akuu kering dan sering kusut .. udah 2 kali ngikutin DIY nya ... langsung lembut dan lembab .. Rambutku jadi keliatan tambah lurus dan lebat .... makasih kak indira ....mohon DIY buat rambut biar ga gampang berminyak dan ga bercabang kak .?. thank ya kak
Rani asela (1 year ago)
kalo pisang nya yang hijauu gapapa?bantu jawab dong makasi
Diva s (1 year ago)
beli minya kelapa dimana si ka
Falentina Rompas (1 year ago)
mata pandanya keliatan bnget
Diva s (1 year ago)
ka kalo gada minyak kelapa bisa di ganti apa?
kadek laksmi (1 year ago)
jenis pisangnya bebas kan ? 😁

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.