HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: JPT_ 48

CARA MUDAH BIKIN RAMBUT CEPAT PANJANG

2278 ratings | 364667 views
Apabila kalian suka dengan Video ini jangan ragu ragu Subscribe karena Gratis, di Like juga yah, Shere juga yah, dan Coment aja kalo ada masukan atau Saran. Monggo di coba, semoga cepat panjang, dan jangan lupa di like, subs, dan di shere ke temen temen kalian. Salam SeperGondrongan Terimakasih Buat Suportnya. Facebook: https://www.facebook.com/mohammadfazri.firdaus Twitter: https://twitter.com/fzr_94 Instagram: https://www.instagram.com/fzr_94/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (327)
Syaifudin Udin (2 days ago)
Banyak omong lho
Duta Anggerpangestu (20 days ago)
Jangan banyak omong
Andri Sansisco (20 days ago)
Mau pidato ???
Muhamad Sahid (24 days ago)
Video tai
Achmad Nurhakim (24 days ago)
Lamanya btl tuh gocehnya
Noval Ahadi Putra (25 days ago)
Lagu tai kali
Salman Farizi (27 days ago)
Kebanyakan ngopott lu
Mohdajaz Pra (30 days ago)
pukimak kau
John Simon Ritchie (1 month ago)
BIASA MANGKAL DIMANA CIYN?
Darbi pati (1 month ago)
Berbelit belit muter2 lo ngmg gk jelas
bayu zaell (1 month ago)
Kek kontol ma pepek... banyak suara doang cplok lpok..😂😂 Intinya mana todd
bayu zaell (1 month ago)
Banyak cocot doang
Robby Choerul (1 month ago)
lebay plok
ngoceh mulu babi
Hery Sulis (1 month ago)
Ngopok su
Daniel Jr (2 months ago)
Anjing gk punya konten
Faisal Sindif Faisal (2 months ago)
Adhi Lambar,kamu goce mulu anjing kotol
ariadi budiutomo (2 months ago)
bang bagusan kalo mau manjangin rambut pake shampo biasa apa shampo kuda?
Habib 123 (2 months ago)
Apa Nama nya... Garing. Ngatur suruh ngelike
Bertoyahya Berto (2 months ago)
bacott jak bnyak
ali zhanie (2 months ago)
banyak omong.
Alpin Aprizon (2 months ago)
Kalo manjangin ko**ol bisa nggak cuk,,, lu bacot nya banyak bener
Mahesa kurnia Putra (2 months ago)
Bagaimana Mana
Wayan Sujana (2 months ago)
Asu!
Lestari Nugroho (2 months ago)
Bacott lo alay
Kholis Nur (2 months ago)
Ngomull
Cevy sidik Permana (2 months ago)
Mantap. Di tunggu kunjungan baliknya
ARADEA .02 Reborn (2 months ago)
kalk ngatasj rambut yg kerimg gmna pke ngapain ,gua gara gara pergi ke gunung jafi kering bamg ,tips nya bang
Hi Eko (3 months ago)
konthol loe bang banyak omong doang
Iwan S Bob Vitoly (3 months ago)
Ngak usah banyak kali bacot lah bro, langsung ke intinya aja kenapa. Idiot..
adi nurhadi (3 months ago)
baground nya keren juga bang kaya hordeng ehehhe
Flast Genzo (3 months ago)
Kak, kalau panjangin rambut ketiak bisa,,,
Fawaz Khaerul Faqih (3 months ago)
Kalo rambut kriting gimana
Ezra Van Yosanda (3 months ago)
Bacot...
Nur Pipit (3 months ago)
Keren bang
Mohammad Nurfadli (3 months ago)
mantap masukannya .. trimekasih soub...
Febi Hidayatuloh (3 months ago)
bagus singkat padat dan jelas
Robet Plant (3 months ago)
lucu tapi nyebelin😁
Muhammad Alfa (3 months ago)
rambut bisa panjang
abdul aziz (3 months ago)
Like dan tempel abadi datang..dj tungguya gan.
jeach irzan (3 months ago)
Bahasa ny kaya dosen aj haha
JPT_ 48 (3 months ago)
jeach irzan insyaallah calon
Raditya yondi (3 months ago)
Krrennn kakak
Yn Febryant (3 months ago)
Ngomong2 lu bikin video tutorial panjangin rambut, tapi rambut lu sendiri DEMEK/KUSAM/KUCEL/DEKIL/BULUK/LECEK/JIJI/NAJIS gitu sih ??? (Ngurus diri sendiri aja belum becus pake segala sok2'an ngajarin orang) 😆😆😆 Malu bang sama yg profesional 😆😆😆
Yn Febryant (3 months ago)
Kirain bagus ini video, ngga tau nya jadi tai juga ngga. Denger lu kebanyakan BACOT sama liat KOMOK lu gue jadi pengen BERAK di KOMOK/MUKA lu !
Surul Pujie (4 months ago)
telek
Irvan Wismo (4 months ago)
Oo pekok
ricky aulyanda (4 months ago)
Kacau nih video tidak sesuai judulnya...ikut stand up comedy aja pasti lucu deh.
Candhra Permana (4 months ago)
Potong setiap 3x seminggu ajk kiri kanan tipis atasnya jgn dipotong walaupun dirapikan, isnyallah cpt tumbuh
Pradana Dana (4 months ago)
cocok jadi banci luuu
rifanjos rifan (4 months ago)
iki akeh omnge ....gak langsg poine
ali zhanie (4 months ago)
banyak omong ni biyawak
Cacan Rohiman (4 months ago)
Bang kalo semua bahan alami disatuin jadi satu?
Jacky Rahmadhani (4 months ago)
Tips lo bagus bg Bacot lo nggak bagus.
Yos Liadi (4 months ago)
ngomong lu aja gk becus. eh malah ngasih saran haduhh bikin malu lu
Bayu hidayat 01 (4 months ago)
makasih bang nambah paham dah gua bang
mariyo muhamad (4 months ago)
Rambut gua satu tahun baru sepanjang leher itu terhitung cepet apa lama bang
Ajib pratama (4 months ago)
Lebay cokk kakean omong
MazzikaRecord (4 months ago)
Bodoh banget gak tau kentut bilang tau tentang rambut preeet
oi dolo (5 months ago)
bang rambutku waktu gondrong hampir semua yg bagian atas itu dlm 1 batang besar keci besar kecil apa harus gundul dulu?
Daus Bastian (5 months ago)
bang gimana caranya biar lu cepet mati?
Sigit Kurniawan (5 months ago)
Kebanyakan oceh elu,,
Ishak Imbenai Imbenai (5 months ago)
Pantalubang ko
jónó - (5 months ago)
kakean cangkem
aurag house (5 months ago)
kbanyakan omong lo coq
mulut longkan (5 months ago)
lu jelek bro
Ahyar Steven (5 months ago)
bagus bius itu yah bang :D cakap ketinggian ini gak? :D hahahah ngosces mulu dari tadi :D
Eko Suryanto (5 months ago)
rambut gua sama kaya rambut lu bang 😂 panjangnya sama, modelnya sama. nyamain aja lu bang 😂 sue lu :'v
muhammad faisal (5 months ago)
Bang lu pas gondrong ponggir nya di potong pendek kaga?😂
bayu andrean (5 months ago)
BANG BIYAR CEPAT PANJANG GIMANA?
Bang Ridlo (5 months ago)
Subscred dong gua udah lo nyubscred lo
Jeshica an'gelina (5 months ago)
keren rambut lo bang
Supali Supali (5 months ago)
jancok omg tok
Afrialdo Prayoga (5 months ago)
bang kalau rambut gondrong kayak gitu sistem keramas nya brp kali ya bang?perhari atau perminggu berapa kali thanks
bang bgaimna agar alis tebal
Yudi Rusadi (5 months ago)
Banyak tantangan? Tantangan gimana 🐶
Yudi Rusadi (5 months ago)
Banyak omonh, mana orang yang nanyak?
Ari Sentanu (5 months ago)
Bang berapa bulan biar rambutnya panjang
ahmat aza (5 months ago)
oragan teg
Yu Di (5 months ago)
Vidio celeh to iki . Wes wonge elek
Naisya Iskandar (5 months ago)
bang kalo ngatasin botak samping gimana bang? yang botak cuma dikepala bagian atas tapi cuma sampingnya aja. jadi hairstylenya turun biar nutupin
nahnu yeyo (5 months ago)
gondroong lu jelek bang haha
Ramayana rm.48 (5 months ago)
bang, lu lagi cramah apa curhat bang lama banget,
suta wijaya (5 months ago)
mantap
suta wijaya (5 months ago)
mantap
taman surga indo (5 months ago)
wah cocok jp profezoorr ente bro wowkwowk
Arpin Patikawa (5 months ago)
Senyo gonrong
Arpin Patikawa (5 months ago)
Ok ok gonrong
Arpin Patikawa (5 months ago)
Bang bang oto
Gus Nanda (5 months ago)
Ngebacot mulu lo
pin cute (6 months ago)
Mantab bos
pin cute (5 months ago)
Agung Wibowo19 dirawat aja . yg pentig gk berantakn. Akirnya juga bagus
Agung Wibowo19 (5 months ago)
bang kalo pake sampoo kuda bisa gak
Deswan Fanden (6 months ago)
Lau ngoceh aje ciing.. langsung aja ke topik judulnyaaa...
Lidan Lidan Pastrana (6 months ago)
woii bajingan ,mana caranya coeg
Andrean Jefri Rahmawan (6 months ago)
Ngoceh mulu , Kane kali
Jejen Fauji (6 months ago)
Bang gimana caranya rambut jadi keribo
Jejen Fauji (6 months ago)
Bang gimana caranya rambut jadi keribo
Andre Iyansyah (6 months ago)
coba bang potong sendiri rambut lo kalau berani itu hanya tan tangan
Kieanu Putra (6 months ago)
Bnyak Bacot Bang Lngsung Intinya Aja!!
Rohmad Aja (6 months ago)
terus kalo rambut keritng,gimana bang
Ridho Depari (6 months ago)
Ada saran untuk rambut kribo gk? Rambut aku kribo lama banget manjanginnya
edho wardho (6 months ago)
kbnykn mkn micin ni orang tinggal ngomng aj njieng
Riko Andriyanto (6 months ago)
hallah doboll

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.